Total Chaos (2017) - Full Movie | Ricky Harun, Nikita Willy

Dipublikasikan tanggal 23 Mei 2020
Rully (Ricky harun), anak kota yang baru pindah ke desa kecil bersama ibunya (Yurike Prastika) dengan harapan bisa menjalani hidup baru meninggalkan masa lalu mereka.
Baru satu hari di desa tersebut, Rully bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Rossa (Nikita Willy) yang hendak pergi sekolah. Pertemuan tersebut membuat Rully memutuskan untuk masuk ke sekolah yang sama.
Namun, ternyata gedung sekolah khusus perempuan dan gedung sekolah khusus laki-laki terpisah. Di gedung sekolah laki-laki begitu banyak gank, bullying dan penindasan terhadap murid yang culun juga murid tanpa gank. Ditemani Bojel (Babe Cabita), Rully melewati petualangan yang seru dan menegangkan di sekolah itu.
Karena Garang (Ciccio manassero), pemimpin gank terkuat di sekolah itu mengetahui dan cemburu pada Rully yang berusaha mendekati Rossa, gadis impiannya selama ini. Hingga Rully menjadi incaran Garang dan ganknya.
Mampukah Rully selamat dari Garang dan mendapatkan Rossa?
Stay #DiRumahAja sambil nonton #TotalChaos
Follow media sosial resmi kami;
Instagram:
instagram.com/md_entertainment
Twitter:
twitter.com/MDEntertainment
Facebook:
facebook.com/MDEntertainment
#MDEntertainment

Komentar

  • Anjir kenapa gua baru nonton ini

  • Kang emil...mantap kang👍👍😊

  • Pokonya mantap dah ni film

  • Menit 00:37 ngakakkkk

  • Siapa Yang baru nonton di 2021 ? sama

  • 1:06:00 auto ngakak ajir sampe muncrat 😂😂😅😅

  • Mantapp

  • Yang nonton sambil baca baca komentar mana suaranya?🙋

  • yang nonton bulan juli mna like nya mna tau kita jodoh hahahahahaha

  • Kesini gara" Snack video siapa aja sih?

  • Nikita willy imut vsn hmmmm

  • Seru banget

  • "Tapi ayah aku belum pulang" apa yang terlintas dipikiran anda

  • Njirr Kya crown zero🤣

  • pleas bikin episod 2 nya dong seru banget ih

  • Keren kali ahh ngakak so hard

  • Gw juga baru nonton wkwkwk 2020 anjay 😂

  • Suzuran versi lokal

  • Seruu .terimakasih sudah menghibur

  • Laaah... MD seriusan nih upload filmnya ke youtube? Lumayan ugaaa

  • Kirain gua suzuran versi lokal ternyata comedy anying🤣

  • Suzuran versi lokal

  • Itu sekolah apa basecamp preman 😅

  • I look babe I click

  • Yang kesini gara gara cocofun mana suaranya...??

  • Lucu abis gue hampir nangis liatnya

  • Vidionya bagus saya suka

  • Crows Zero nangis melihat ini.. wkwkwkwk

  • w kira film girl from nowhere soalnya nikita nya mirip nanno

  • Baru nonton gara gara iklan di snack, fb

  • Kok cuman sebentar buat lagi dong

  • Gue kesini gara gara cuplikan di IG Yang sama like👍😄

  • Gtw balik lagi nonton kok ketawanya malah lebih🤣🤣🤣

  • Keren

  • Lucu hehe 😅

  • Lucu hehe 😅

  • CROWS ZERO versi Indonesia tapi lebih kocak wkwkwkw

  • Mantap kali rizky harun

  • Ngabosen bosen nonton ni film dah gua ulang ulang njir

  • Anjay genjei

  • Mancing mania mantap

  • Absurd tingkat dewa!!

  • Babe ektinya mantap

  • Kembaranku,, 😇😇

  • Mantap pokoknya part2 ku tunggu

  • Setan nya kayak elu😂

  • 31:48 yg kesini gara gara editod berkelas like

  • Itu pemeran ceweknya nama siapa ya montokk banget

  • Gua kira jago berantem

  • Bagus bener film nya bg, apalagi ad abg yg kribo itu

  • 1:01:09 ad kuntilanak bjir

  • kuntilanak lewat di menit 3.53

  • Ini baru gua demen film beginian, apalagi dibintangi sama Ricky Harun. Mantap.👏👍

  • Banteng a iku maeng seng mbok uncalno

  • KAZEONYA INDONESIA Crowzero 3

  • Siapa yang datang kesini karena video di cocofun?

  • Lokasinya dimana ya?

  • Lucu banget dramany

  • Trlalu lbay soting tempur yah

  • Ricky Harun idola gue mah, setiap film yg di peran nya selalu jadi film kesukaan gue

  • Yang baru nonton tahun 2020 Sama like😭😅

  • 32:07 Ini kan yg kalian cari😅

  • Hahaha baru tahu ada film kyk gini

  • Genji bos

  • Anjir Film Hampir mirip dgn zenji😆

  • Kok we ngakak nonton nya 🤣

  • Pling mles liat lw lagi asik nongon jaringan gk bersahabat

  • Baru nonton

  • Babeh ada ada aja🤣

  • inti movie ini retak maskerku wkekke

  • Ceritanya seperti genji tapi sklh nya seperti terlalu tampan sklh laki laki dan perempuan di pisahin😂

  • 2k20

  • Bagus sih ceritanya Tpi sayang jagoannya kurang greget Harusnya samain sperti cros zero baru film bgus bgt

  • GIFT ALOK BANG

  • Yang bru nnton tahun 2020 , mana suaranya 🤣🤣

  • Bikin lgi dong yg lawan gang putih beda sekolah

  • Gegara liat sponsor di fb, trus gw cari dah flm nya. Seru juga ternyata🤣

  • 28:00

  • Kok gua baru tau ada film ini😂

  • Menit 28.00 apa ada yg tau nama tempatnya?