Tragis, Chacha Eks Trio Macan Meninggal Karena Kecelakaan Maut | Intens Investigasi | Eps 542

Dipublikasikan tanggal 5 Jan 2021
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Duka mendalam mengguncang jagat hiburan tanah air di awal tahun 2021. Kecelakaan beruntun yang terjadi di tol Semarang-Solo km 428 pada Senin 4 januari kemarin, merenggut nyawa salah satu pedangdut tanah air, Yuselly Agus Stevy, atau yang akrab disapa Chacha sherly, mantan personel Trio Macan. Berencana pulang ke Jakarta usai liburan bareng keluarga di Sidoarjo, Jawa Timur, siapa sangka nasib naas menimpa sang biduan. Dimakamkan di tanah kelahiran, seperti apa kronologi kecelakaan tragis yang menimpa Chacha Sherly? Apa pesan terakhir yang disampaikan Chacha pada adik tercinta?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : instagram.com/intensindigo/
Facebook : facebook.com/intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#Chacha #Trio #Macan

Komentar

  • Selamat tinggal kak ChaCha😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Semoga caca serly tenang dan nyaman d alam baru nya amiiin

  • Selamat ChaCha sayang,kamu tetap hidup dikami fand2mu,damai dan tenanglah kamu disana aminπŸ™

  • Semoga trio macan tenang disisi Allah amin bela sukawa

  • Makinn dekat dengan Tuhan ya

  • Assalamualaikum, mamah dan papah Caca yg sabar kehilangan putri tercinta, Alloh sayang sama Caca. Saya lihat di yutub nangis hanya bisa mendoakan

  • Turut berduka

  • *oh*

  • Semoga husnul khotimah . Amin

  • Turut BerDukaCita πŸ™

  • Tolong share

  • I have been to Indonesia. The sea was very beautiful and I really enjoyed it. I love Indonesia and want to go again. I just learned about the plane crash. sad...

  • Siapa yang tau Caca karena story Keanu dan syuting bareng

  • Kalau pesawat Sriwijaya di cocoklogikan..sj 182 yaitu. S=Sabtu J=Januari dan 18:2=9 tepat dg Peristiwa kecelakaan.kalau ChaCha lahir 23 bln 1. 23=2+3=5 3-2=1.tepat sekali dg menunggalnya ChaCha bln 1 tgl 5.(qodarulloh)dan hanya Alloh yg tau.semog para korban tenang di alam sana.alfatihah..amin yarobbal 'alamin.

  • Innalilahi wainalilahi rojiun semoga almarhumah diterima amal ibadahnya, dilapangkan kuburnya dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran Aamiin

  • semoga jiwanya diselamatkan utk masuk surga dan keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan dan kuat2 mendoakan semua mereka yg sudah berpulang...Amin

  • Gue menyadari tiap gue ulang tahun ada artis yg meninggal

  • G

  • yuseli agustevi

  • TT kemas

  • Inallilahi padahal tiap hari sering dengerin lagunya pas kerja

  • Astgfirulloh kok lht vidio spbjetit jerit bgt??...

  • Aw gk tau selebriti ini..aolg trio apa itu??..baru tau nk nya jg sekrng..Semg Husnul Khatimah...

  • cantieg semox dan montok hmm

  • Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan πŸ™πŸ™

  • Sejenak, mari doakan semua penumpang diterima amal-Nya! Amin

  • Saya ingin bertanya ngab...kenapa trending di Indonesia selalu saja di isi video yg terlibat kasus atau berita yg tidak baik...kenapa tidak ada berita yg menghibur atau berita tanpa kasus,saya bosan melihat trending yg isinya begini mulu...

  • 😭😭😭

  • Ya allah mbk caca si cantik...smoga di terima iman islam nya di ampuni segala dosa2 nya...AMIN yarobbal'allamin al fatihah

  • Ada Apa ini?

  • Pray For Pesawat Sriwijaya Air SJ-182🀲

  • Yok siapa lagi artis yg nyusul Cha Cha

  • Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. semoga Amal Ibadahnya diterima Allah SWT dan keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan aamiin.

  • Umur gaada yg tau

  • Umur gaada yg tau

  • Ultahnya gak lama lagi

  • thanks for sharingπŸ‘πŸ™

  • Andai saja tidak merayakan tahun baru

  • Seblm AJAL tiba mumpung msh diksh UMUR panjang maka berbuat baiklah pd kluarga Dan pd orang lain jaga ibadahnya jaga auratnya..krn Amal dtg tdk mengetuk hati manusia Dan tanpa ijin..at ngetuk pintu dtg nya ajal g.pandang tua Dan muda KAYA Dan miskin cantik Dan jelek smua akan mengalami mati..INNALILLAHI WAINNA ILAIH RAJIUN..smg di trima AMAL kebaikan nya Dan ibadah nya aamiin ya rabb..I

  • Selamat jalan Chacha

  • Inalillahi wa Inna ilaihi Raji'un semoga Khusnul khotimah ya kak chacha

  • Semoga di ampuni segala dosa"nya Aamiin

  • G

  • Baru tau kalo caca dari sidoarjo. Sidoarjo mana yah

  • Aku sedih bamget😭😭😭😭😭

  • Turut Berduka cita.. Semoga amal ibadahnya diterima disisinya.. Dan keluarga diberikan ketabahanπŸ™πŸ™πŸ™

  • Mudah-mudahan amal dan kebaikan nya di terima oleh Allah SWT.

  • Ni yg joget suka pamer aurat wkwkw

  • Rest In Peace Chacha

  • Rip

  • semoga amal ibadahnya diterima dan keluarga diberi kesabarnπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

  • turut berduka cita .Semoga Semua Amal Ibadah beliau Di Terima Di Sisi Allah Aamiin .. πŸ™πŸ™

  • Sepanjang masa 😭😭❀️

  • Innalillahi W Rojiun...semoga Khusnul Khotimah Amin

  • Semoga khusnul hotimah dan keluarga di beri ketabahan... Amiinnn

  • Moga moga si Chacha bisa lewatin jembatan shirotol mustaqim yg tipis kaya rambut dibelah 7. Klo ga bisa yah jatuh ke neraka πŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘Ή. Moga moga juga bisa jawab pertanyaan Man Robukka

  • id-tv.org/tv/video-cKz9fbUda1s.html

  • id-tv.org/tv/video-cKz9fbUda1s.html

  • id-tv.org/tv/video-cKz9fbUda1s.html

  • id-tv.org/tv/video-cKz9fbUda1s.html

  • id-tv.org/tv/video-cKz9fbUda1s.html

  • id-tv.org/tv/video-cKz9fbUda1s.html

  • id-tv.org/tv/video-cKz9fbUda1s.html

  • Kasihan chacha πŸ˜₯😒

  • Turut berduka cita ya emb cantik Semoga diampuni dosa2nya Dan diterima disisi Allah swt aamiin

  • id-tv.org/tv/video-K_UO_HXvJd0.html

  • id-tv.org/tv/video-K_UO_HXvJd0.html

  • selamat tinggal chachaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • kok garaΒ² truk box hilang kendali, jelas truk box banting stir biar ga nabrak.

  • RIP

  • Tapi kasian meninggal ny pake peti mati ...padahal dia muslim

  • Semoga diterima amal ibadahnya diterima oleh Allah swt.Dan kita yg hidup agar bisa bersiap siap karena ajal rahasia Allah datang TDK terduga kapan dan dimana TDK pandang usia status dan keadaan.

  • Sidoarjo-Jawa timur menyimak :( Semoga tenang di sana :( Al-fatihah 🀲

  • Skip ga terkenal

  • Innalillahi wa innailaihi ro'jiun semoga beliau Khusnul khatimah ,, di terima amal dan ibadahnya dan di tempatkan di syurga nya allah s.w.t amin πŸ™ semoga kita semua di jauhkan juga dari segala marabahaya aminπŸ™

  • id-tv.org/tv/video-EinHlFIj_IE.html

  • Innalillahi wainnailahi rojiuun ,,

  • Awal bulan ini diawali dengan meninggal nya alm chacha dan jatuhnya pesawat sriwijaya air SJ182πŸ₯€ yukbisayuk ❀️

  • Jomblo tidak perlu malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mauπŸ˜‚

  • id-tv.org/tv/video-Bs7MIRM6gF8.html

  • Ψ₯Ω†Ψ§ Ω„Ω„Ω‡ وΨ₯Ω†Ψ§ Ψ₯Ω„ΩŠΩ‡ Ψ±Ψ§Ψ¬ΨΉΩˆΩ† 😭 Smoga Almh Chacha Husnul Khotimah Ψ’Ω…ΩŠΩ† Ψ§Ω„Ω„Ω‡Ω… Ψ’Ω…ΩŠΩ† يارب Ψ§Ω„ΨΉΨ§Ω„Ω…ΩŠΩ† 🀲

  • Turut ber duka semoga husnulkotimah aamiin

  • id-tv.org/tv/video-G24WumzTADQ.html

  • Indonesia kembali berduka? Innalillahi wa innalillahi rojiun, Marilah kita sejenak berdo'a semoga korban peswat sriwijaya air segera di temukan? Dan semoga keluarga korban di beri ketabahan.

  • Cantik cantik malah almarhum to mbak...

  • Rip...

  • VIDEO RAMALAN MBAK YOU TENTANG PESAWAT JATUH DI TAHUN 2021 MENJADI KENYATAAN :'( id-tv.org/tv/video--UEirHcFqkQ.html

  • Semoga kak caca tenang di alam surga allah aku turut berduka cita ya kak 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Pesawat sriwijaya air SJ-182 terjatuh di kepulauan seribu 😒😒😭

  • Merinding sedih 😭 Al fatihah

  • SEMOGA KHUSNUL KHOTIMAH....JODOH PATI DAN REJEKI HANYA ALLAH YG MENENTUKAN

  • Aku yoh sampe nangis lihatnya, semoga semuanya diberih ketabahan. Inalilahi wainalilahi rojiun😭

  • Ya Allah chaca...

  • Dia kalo bikin insta story tema nya ttg hal2 yg gitu2,surga neraka psti rinduin mbak ini

  • Bnyak yg seneng pastinya klo dia mati

  • Mobil korban caca pindah jalur ke kanan akibat hilang kendali. Dari arah berlawanan ada bus arah semarang solo. Akhirnya terjadi kecelakaan. Akibat melihat mobil korban yang terlempar, pengemudi lain shock mengerem semua karena melihat mobil korban terbang terbalik. Nah karena mengerem mobil depan itu, terjadi laka susulan sopir truk oleng. Dari sini mungkin anda paham.

  • Kok dikuburnya pakai dimasukkan dalam peti jenazah ya? Bukannya almarhumah orang islam?

  • Jasa buang puing sampah proyek/ .galian kolam.renang.kolam ikan besmen.spitenk./ urukan tanah.pindahan wa 083877792763

  • Semoga amal ibadah nya d terima oleh Allah SWT maut jodoh rejeki ga ada yg tau

  • Semoga Amal ibadahnya di terima ALLAH.... Aamiin..