#trending

Dipublikasikan tanggal 28 Nov 2021
video ini menceritakan pengalaman dua orang pemuda bernama Abi dan Dimas yang sedang naik gunung yang terkenal angker.
Tanpa sengaja mereka melanggar pantangan di gunung tersebut sehingga Abi di ganggu hantu.
Kejadian apa yang membuat abi jatuh pingsan hingga menangis ketakutan ya ?
Yuk nonton HANTU PENDAKI GUNUNG ini.
Lagu by @egy raka

Komentar

  • Wowo teh kepo MEREK HP KALIAN QPA SIH ? Jujur yaa.. 😊 Jangan lupa LIKE DAN KOMENTAR YA 🙏 TERIMA KASIH

  • Akhirnya horror lagi yeeeyyy 🔥🔥🔥

  • Ga sabar nunggu kelucuan di video Wowo dan Teman - teman, semangat kak ngontennya...

  • Seruuu ceritanya. Sukses selalu Wowo 👍👍

  • Yeeeay horor lagi💗

  • Akhirnya yang horor lagi😀😀😀

  • Kk wowo kan pas kk bilang pake ojek aku pikir ojek motor naik gunung ternyata helekopter 😅😅😅😅

  • Yey akhirnya Wowo muncul juga😍semangat iyh Wowo💪💪💪aku tunggu cerita selanjutnya lagi❤❤❤

  • Auto langsung merinding😉

  • Wowo QnA:

  • Ternyata kak abi itu tidak tahu kalau di gunung itu Ada pasar setan

  • Besok-besok ka Abi jd guru paud aja🤣🤣🤣🤣

  • Waduh mlm2 kemping di tngh hutan ditemenin sama hantu, jd merinding, gk kebayang kalau seandainya aku kemping sendirian di hutan gk ada temannya, hiiii takut😱

  • Aku gk sabar nonton animasi nya kak wowo soalnya seru banget

  • Bagus bngt series" nya wowo😍❤ saranku klo bole substittle nya dibenerin kak jdi org yg tuna rungu bisa ikutan nnton hehe 🙏😅

  • Kak @wowo dan teman-teman sering-sering upload dong

  • Semangat terus ya ka wowo aku dan teman2 semua bakal terus dukung cenel ka wowo😊

  • Sering² kak wowo upload vidio yang horor.

  • 5:22

  • Hai kak wowo semangat ya ngonten nya dan sehat selalu😊😇🥰