Tri Suaka - Aku Bukan Jodohnya (Official Music Video)

Dipublikasikan tanggal
Official Music Video by Tri Suaka Performing "Aku Bukan Jodohnya"
Subscribe MSI Records here : smarturl.it/MSIRecordsSubscribe

Stream available on : backl.ink/146736345

Sukses Mengcover Lagu Orang Di ID-tv, Trisuaka Akhirnya Rilis Lagu Hasil Ciptaannya Sendiri”
Tri Suaka telah berhasil menjadikan dirinya sebagai seorang youtuber.
Terbukti, pria asal palembang ini sudah memiliki 6,39 juta subscribers di channel youtubenya ‘Tri Suaka Channel’.
Sukses dan selalu menyita perhatian saat mengcover lagu dari penyanyi dalam dan luar negeri, kini Tri Suaka percaya diri mengeluarkan single berjudul ‘Aku Bukan Jodohnya’ dibawah naungan MSI Record.
Tak hanya menyanyi, pria yang piawai bermain alat musik gitar ini juga menciptakan sendiri lagu yang merupakan pengalamannya pribadinya sendiri.
Tri mengaku lagu tersebut ia ciptakan dari tahun lalu, yaitu tahun 2020.
Seperti judulnya, lagu tersebut menceritakan tentang seseorang yang ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya. Dimana, ia masih mencintai sang mantan.
“Itu lagu dari tahun 2020, pengalaman pribadi ditinggal menikah sama mantan. Padahal masih cinta sama mantannya itu,” ceritanya sambal tertawa.
Liriknya sangat mengena ditambah video klipnya dibuat sangat dramatis, dimana Tri Suaka menghadiri pesta pernikahan sang mantan.
Video klipnya digarap di daerah Bekasi dan disutradari oleh Rahmad Sri Prayogo.
Tri Suaka berharap dengan singlenya ini, masyarakan Indonesia bisa menyukai karyanya tersebut dan ia juga bisa diterima di belantika musik Indonesia.
“Ya, semoga lagu ini bisa disukai sama banyak orang dan bisa diterima,” sambungnya.

Lirik

Ini salahku
Terlalu memikirkan egoku
Tak mampu buatmu
Bersanding nyaman denganku
Hingga kau pergi tinggalkan aku

Terlambat sudah
Kini kau tlah menemukan dia
Seseorang yang mampu
Membuatmu bahagia
Ku ikhlas kau bersanding dengannya

Reff :
Aku titipkan dia
Lanjutkan perjuanganku untuknya
Bahagiakan dia
Kau sayangi dia
Seperti ku menyayanginya

Kan ku ikhlaskan dia
Tak pantas ku bersanding dengannya
Kan ku terima dengan lapang dada
Aku bukan jodohnya

________________________________
Executive Producer: H. Muhammad Daud

Song Credit :
Lyric : Tri Suaka
Melody : Charly Van Houten
Arrangements : Charly Van Houten

Video Credit:
Line Producer : Wandi Pratama Putra
Director : Rahmad Sri Prayogo
Asst Director : Tasya
DOP : Angger Pamungkas
Editor : Angger Pamungkas
Ass Cam : Bima
Gaffer : Ichsan
Runner : Bayu
MUA : Sindy
Wardrobe : Mak Ucie
Talent : Tommy
Talent 2 : Tria
Wedding Props : Djoko Decoration
Venue : Roemah Toea
____________________________________
Find MSI RECORD on :
- Website : msirecord.com
- ID-tv : id-tv.org/username-MSIRecord
- Instagram : instagram.com/msirecord
- Facebook : facebook.com/msirecordlabel
- Twitter : twitter.com/MsiRecord?s=09





©2021 PT. MSI RECORD

Komentar

  • Aneh banget, lagu kayak gini kok bisa masuk trending🤔🤔

    • @TRI SUAKA CHANNEL Sbr bang..

    • ada anak dajjal iri nih🤣🤣🤣

    • Iri bilang bos

    • Ini bukan ngejek sob, tpi kaya semacem gak nyangka

    • Saya katakan lagu ini bagus .... Sekelas charly saja sampai cover lagu ini .... Pertanyaan saya , karya anda apa ?

  • Hehehe dari SMA sampai kuliah bersama sama tapi tanpa restu orang tuanya .. karena orang tuanya anggap gua orang ga punya apa apa ehhee. Dan dia nikah sama orang lain akhirnya.. pilihan orang tuanya ehehe

  • Mantap lagunya

  • Anjiirr, kisah nyata aku banget😭😭😭😭😭

  • Baper Lagu Nya..

  • Kesini gara gara story bang charly . . Mantapp

  • Luar biasa,lirik lagu yg langka, musik enak lagu yg mungkin seabad sekali keluar😁 goodjob

  • Terima kasih yang sudah pernah singgah untuk menjalani suka duka bersama, meskipun akhirnya tak bisa memiliki tuk selamanya. 06.17 - 06.21

  • "Terimakasih telah hadir dan menggoreskan luka, semoga bahagia dengan pilihanmu" Brebes, 17juni2021

  • Kesini gara gara tiktok kita satu planet☺

  • Lagunya enak, tapi beat nya terlalu kencang, jadi gak senada dengan pesan yg dikirimkan dalam lagu ini 🙏

  • Nyesak banget lirik nya🥺

  • lagu nya bagus tetap berkarya sukses terus yah..

  • Sumpah liriknya ngana bnget😭😭

  • *pengalaman pribadi dirimu inikah bro??kok ngenak kali lagu nya...hehe*

  • Yang ini nih harus di beri paham 😂❤️

  • Terus maju TRI SUAKA..terus keluarkan karya2 yg bagus seperti ini di masa hadapan. karektornya lagu kamu sangat kuat terus keluarkan lagu yang bagus seperti ini..👏👏👍👍

  • 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  • Pebatan_petunjungan (Brebes) good bye 10 November :')

  • Ini contoh klo mantan datang kenikahan mantan, cukup salaman sdhnya pergi,jgn sampai cium/ peluk suami orang atau istri orang, dan buat pengantin cewek atau cowok jgn mau dicium/dipeluk mantan krn akan menyakiti hati pasangan, klo pasangan g terima bisa langsung cerai,jgn merendahkan dirimu sendiri,

  • Mirip lagu Bang Charly

  • Ciptaan charly memang thebest

  • Bahagia nya bukan denganku

  • Siapa yg ke sini gara2 nonton carli

  • lagu enak, jujur 👏👏👏

  • Siapa yg kesini Gara2 cover charly setia band 😂

  • Datar aja suaranya dari dulu w liat...gk ada tinggi2,gk kuat kali...soryy cuma coment aja..da akumah apa atuh,cuma pendenngar setia aja.. 😀🙏

  • Garinnnngg..!!!! Sok sok an di miripin Armada sama Ariel gaya suaranya..hmmm basii

  • ini lagu mengungkapkan kisah ku saat ini....telah menyia-nyiakan yg cinta tulus dan sayang dari hati yg baik...tapi mlh ku sia-sia kn😭

  • Lanjuk

  • Pernah menyia-nyiakan seorang yg pernah sayang sama diri ku .. Bahkan sampai 2x percobaan bunuh diri, Gua menyesal, mencoba memperbaiki.. tapi mungkin dia sudah di titik puncak sabar nya .. 😭 Sekarang dia mau nikah .. 😭😭😭😭

  • fix lagu ini terinspirasi dari prank ke kondangan orang membawakan lagu (harusnya aku yang di sana)

  • Sebenarnya sudah lama putus hubungan dengannya hampir 2 thn lalu, pas nikahan dateng sebelum akad. Niat hati biar gak ada omongan jelek dan gak merusak hari bahagianya.

  • SAD banget, kyk cerita gw saat ini

  • Jodohnya bukan saya Rabu 16, Juni 2021

  • Pesan: Banyak yang merasa kehilangan karena telat menghargai 😅

  • Suaranya yang khas..dari dengarnya juga sudah pasti ketebak suaranya tri suaka

  • Kayaknya lagu ini cocok kalo yg bawain kangen band, vibes nya bruh... Ada yg setuju ?

  • Entahlah aku yang terlalu bodoh dalam mencintaimu atau kamu yang tak pernah melihat sedikitpun cinta untukmu dimataku? Sumsel,16 Juni 2021 Vionyavn

  • Jagain jodoh orang... Sprti yg aq alami jagain jodoh orang selama 8tahun yg akhirnya aku bukan jodohnya

  • AQ menemukan orang ternyaman tanpa AQ Sadari AQ telah jatuh hati padanya..tapi takdir berkata lain kita terpisah oleh keadaan.. bahagia ya gantengku aku titip kan dia orang tersayangku terimakasih untuk rasa nyaman selama ini😭😭😭

  • Aku tidak pernah menyesal bertemu dan mengenalmu yg ku sesalkan adalah bagaimana hatiku masih sangat menyangimu bahkan ketika aku tdk lgi disana _Medan16juni2021_

  • Jaga dirimu baik-baik ya semoga itu adalah pilihan terbaikmu aku ikhlas melepasmu dan lihat mu bahagia bersamanya...😊😌 Bye Sabrina mlm ini terakhir bersama mu 16-06-2021

  • Pengalaman di tinggal nikah 2kali

  • Sdih mengingat msa msa dlu

  • Lagu nya pas, mewakili perasaan yg ada saat ini.😳

  • Dia itu seperti kupu-kupu dikejar namun tak digapai..

  • Sorry nih bang tri gue telat :) Btw laguny enak bgt. Sukses trs bang. Jgn dengerin kata" org yg ingin menjatuhkan. Biasalah org" dengki. Pkokny semangat trs dlm berkarya. Berkarya itu bkn hnya utk viral. Tp berkarya adlh tmpt dmn kita mencoba hal" baru. Jd kemampuan kita bisa trlihat.

  • lagu ini pas bnget buat saya , karna ego saya dan kini pasangan saya sudah dapat pasangan baru

  • Sini sama aku aja pasti jodoh hhh😂

  • Jika diamati,lagunya cocok juga buat band hijauband..alunannya penyampaiannya dikit sprti ala hijau daun band

  • Lagunya sedih

  • Ngena bner lagu ini

  • Bgs bgt lagunya

  • Lagunya mewakili perasaan saya saat ini... Sukses terus kak Tri dengan karya karyanya

  • Aku mengharapkan seorang kembali Padahal aku yang menyebabkan dia pergi.. PATI 15 juni 2021

  • Nungguin gendangnya ini dari tadi..

  • Di telinga bahasa indonesia.. Tp di hati kenapa berasa bahasa jawa ya.. Hehe.. Sukses terus sehat terus mas

  • Sukses trus kance...jangah lupe badah balek

  • Saya suka lagunya

  • Sad bgtttt:)

  • Sukses trus buat tri suaka.. salam riau

  • Melepaskannya ada cara yang terbaik untuk dia bahagia ☺ Aku bukan jodoh nya 😇

  • Saran sih bang. Kalau tempo lagu nya agak pelan dikit kayak yg di video ft nabila, pasti lebih enak di dengar🙏🙏🙏

  • Q percaya Tuhan telah siapkan pelangi setelah badai menerpa... (Hatiku kuat meski sempat hancur dan rapuh) GK, 15 Juni 2021

  • Lagu ngena banget ke gua pas dgn suasana gua skrng Sukses terus buat Tria 💪💪

  • Lagu nya nyeees banget 🤭🤭🤭🤭

  • sukses trus buat tri suaka🥰

  • Udhlah saya iklas 4 tahun bukan hal mudah🥺

  • Karena ego masing-masing 😭😭. Mau gimana juga kalau bukan jodohnya. Allah lebih tahu apa yang kita butuhkan, bukan yang kita inginkan.

  • Suka banget sama suaranya Tri Suaka. Moga makin sukses ya dan sering ngisi acara TV

  • Buat mba annisa, jaga my ex yaa makasii:) Ciamis, 14 juni 2021

  • Teruskan perjuangannya, sehat dan berkah terus lancar dalam berkaya para team musisi jogja project dan mas tri suaka 🙏😊😇

  • Baru tau lagunya bagus banget

  • Semua lagu tri suaka canduu batt😳

  • 2tahun kita barengan, hancurr karna seseorang yang baru kauu kenal 2hari yang lalu😢😢🥀🥀🥀-221219

  • Ini yg lagi kurasakan sekarang..harus mengikhlaskan..

  • Makjlebb ikii😅

  • 😭😭😭😭 menjaga jodoh orang

  • denger dari tiktok cuss cari di youtube

  • denger dari tiktok cuss cari di youtube

  • Dan seperti apa yg aku alami saat ini... Menjaga jodoh orang selama 3 thun lebih.. Tapi kembali kepangkuan mantanya.. Padahal tahun ini sudah siap aq lamar 😌

  • Lagu nya enak anget.. 😎

  • 😭😭 pilu lagunya woy...

  • Kayak kisah saya sama mantan ku . 4 tahun pacaran LDR lewat VC karna saya tugas jauh di papua Pas saya pulang ke medan ketemu dy punya cowo baru sedih amat Dah tunangan 😔 rasany sedih hancur bngt slma ini aku di bohongi dy .

  • Baru ngeh, ternyata arasement dan melody yg ngarahin bang Charlie Setia band, pantes manteb banget lirik dan musiknya pas

  • "Tuhan hanya mempertemukan bukan menyatukan."

  • Suka bnget sama lgu ini..Semangat trus kak trisuaka😍

  • Lagu ini sangat persis dengan keadaanku . . . . Pasti menetes kan air mata jika memutar lagu ini. Mantan istriku meninggalkan ku dan dia sekarang udah menikah lagi padahal kita sudah punya anak 1. . . Aku sadar itu semua karna salahku selagi bersama aku menyia nyiakan Warda . . .main judi . . .perempuan. . .miras. . Selagi bersama aku punya usaha jualan buah.,saat itu aku sukses bahkan terbesar di kotaku Probolinggo.. . . ..dan juga usaha mebel Pantas dia meninggalkan aku. . Kini aku menyesal kan semua Lagu ini sangat sama persis dengan keadaanku. . . Loveyou. .

  • Bisa tranding. Artinya bxk yg pernah ngalami ditinggal nikah🤣🤭 Buat yg lagi melewati masa2 sulit ditinggal nikah. Cepat2 moveon yaa.. ikhlas. Gak usah datang diacara mantan!!!

  • Mewakiliii bangettt 😭

  • Ini lagu nadanya kaya lagu jaman dulu. Gw lupa apa judulnya. Pokoknya ini nada bener" Nyontek dari lagu tersebut

  • Bagus banget lagu nya

  • Enk bnget

  • Luka yg paling sakit itu ketika kita harus mengikhlaskan orang yg kita benar" kita cintai demi orang lain 😭😭

  • Bagus kali lagu nya kalau bisa bg tri suaka buat lagu di tinggal pergi tuk selamanya

  • Thank you, lagu ini mewakili

  • Lgu nya enak untuk di dengar👍

  • Temponya cepet bet buat lagu melow kek gini,tpi kok enak yak 🥺

  • Asle terharu cok dengernya, reflek keinget masa lalu 🤣