Tri Suaka - Aku Rela [OFFICIAL]

Dipublikasikan tanggal 31 Okt 2019
Title : Aku Rela
Artist : Tri Suaka
Songwriter : Suhendri
Arranger : Idris
Mixing & Mastering : Wildan
Directed Video : Mas Bray
Production : TA Production
Label : PT. Dua Tujuh Delapan
Publisher : PT. Duatujuh Musik Indonesia
LAGU TERBARU TRI SUAKA 'KAMULAH JANTUNGNYA' : id-tv.org/tv/video-b34nho-n1uY.html
BEHIND THE SCENE "AKU RELA" : id-tv.org/tv/video-Oah4amPIMpM.html
KARTONYONO MEDOT JANJI " MAULANA ARDIANSYAH " : id-tv.org/tv/video-VJha0zqidw0.html
VIDEO KLIP 2 RACUN : id-tv.org/tv/video-qutAATXpFFI.html
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dengarkan Single ini di platform digital..
Langit Musik : www.langitmusik.co.id/new/song/119720344
Spotify : open.spotify.com/track/4fXxW9fqzG355MXJG33BKy?si=wRG58kmVQOS1QvwGI2mfLg
Deezer : www.deezer.com/track/744451092
Aktifkan RBT/NSP/iRing
Telkomsel : Ketik KURELA Kirim ke 1212
Indosat : Ketik MG (Spasi) KURELA Kirim ke 808
XL : Ketik KURELA Kirim ke 1818
TRI : Ketik KURELA Kirim ke 1212
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
SUBSCRIBE to TA Pro Music & Publishing here : id-tv.org/username-TAPRODUCTION27
Go find us at !
Facebook : facebook.com/TAPRO278?fre...
Fanpage : facebook.com/TAPRODUCTION...
Twitter : twitter.com/tapromusik
Instagram : instagram.com/tapromusik
Website : www.tapromusik.com
Email : taproduction278@gmail.com
Office : Cibubur Point Automotive Center Blok B No 09 , Jl. Alternatif Cibubur,Transyogi.
Contact us for Artist Management: 087852279666
Distribuited worldwide by MusicYes
musicyess.com
#TriSuaka #AkuRela #Pop

Komentar

  • Lagu terbaru dari Tri Suaka - KAMULAH JANTUNGNYA bisa tonton di sini : id-tv.org/tv/video-b34nho-n1uY.html

    • Itu cewe nya yang di preman pensiun4 itu yah yang ngutangi orang?

    • Kak ada musisi baru viral di kota sya pelaihari. Mengusung genre pop yg lirik nya baper banget Mampir ya kak. Ke video klip Moccacino band LDR id-tv.org/tv/video-hklG2dSMzEo.html

    • Assalamualaikum aku minta izin mau cover lagu ini buat kontem di chanel aku ? Mohon diizinkan sesama youtube musik🙏☺

    • 😊

    • @Stefanny Channel vhjnmbj sm

  • BAGUS BANGET LAGU NYA BIKIN AKU PIKIR MANTAN😭

  • Pengen nangngis .. pernah kualamin ... Kak tri semangat trs kak ...

  • Melow eii

  • ถึงฟังไม่ถูกแต่คิดว่าเพราะคับ สุดยอดจ๋า👍👍👍👍👌👌🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎶🎧😉

  • Lirik, Aku tak habis pikir Salahku itu apa Tanpa sebab kau tinggalkan Diriku begitu saja Tak pernah ku menduga Tak pernah ku curiga Dan tak pernah ku menyangka Ternyata engkau mendua Jika dia bisa Membuatmu bahagia Walau hatiku terluka Aku rela Aku kan mencoba Tuk lupakan kisah kita Meski kini ku kecewa Ku terima Tak pernah ku menduga Tak pernah ku curiga Dan tak pernah ku menyangka Ternyata engkau mendua Jika dia bisa Membuatmu bahagia Walau hatiku terluka Aku rela Aku kan mencoba Tuk lupakan kisah kita Meski kini ku kecewa Ku terima Jika dia bisa Membuatmu bahagia Walau hatiku terluka Aku rela Aku kan mencoba Tuk lupakan kisah kita Meski kini ku kecewa Ku terima Jika dia bisa Membuatmu bahagia Walau hatiku terluka Aku rela Aku kan mencoba Tuk lupakan kisah kita Meski kini ku kecewa Ku terima

  • Ceweknya cantik

  • Oke

  • Siapa yang nonton di bulan Juni 2020

  • Cewek ini yang tri buat prank itu kan?

  • sumpah bikin nangis

  • jum’at 5 juni dan kita cuma teman? ok gpp:)

  • Ceweknya hasil prank😁😂😂😂😂

  • Yang nonton di bulan Juni 2020

  • Alur nya kaya hampir kaya kangen band

  • Saya sih yess

  • Stay home and santuy oke

  • Salam dari malaysai ini lagi teringat kan aku seseorang pacar ku orang medan indonesia kami kenal 5tahun disebab kan duit dy berubah dan tinggal kan aku...

  • Kok dengernya bsa smpe nangis yah Yang sama like

  • AkuRela...

  • God Bless you Tri

  • video klipnya di Jogja Bay ya kak

  • Hati yang tersakiti 3 Juni 2020😂

  • 03-juni-2020

  • Nonton bulan juni 2020 tri suka bgt

  • gue mau rekaman gk punya dana bro. Gue org susah Spa tau hti kecil tri terbuka untuk bantu abg. Klw udh bergasil terserah tri mau ksi abg brpa.. Yg pntng tri kaasi bg iklas

  • Gue yakin lho gk kn nyesal. Ne lgu2 gue ciptain tetang khdpan gue waktu abg.. Tri Gue yakin klw lho yg bawain lgu nya pasti kren bro.

  • Tri... Gua yung alex anak riau. Gue bbrpa pnya bbrpa lgu cipta an gua yg pgn bgt gue lho yg ngolah lgu ini biar bsa tenar klw lho penasaran ma lgu nya krmin no wa lho biar gue krm video lagu nya. Gua org susah broo.. Pliss bantu.. Bantu kita

  • Ingat lagu kangen band. Babang tamvan 😁😁😄

  • Yg sayang allah like Gak maksa ya

  • Kakak bagaimana cara iyah menang kan Hati perempuan

  • kangen band part 2

  • Adduh broy gk tega gua liat p'juangan nol mu 😌😌😌 🙇🙇🙇

  • Syedihhh liatnya Tapii sukaaaaa

  • jauh kan segala penyakit corona

  • Cewek itu prnh di prank iya kan

  • 🙏👍

  • 1 juni hadir

  • "Dia hanya menghargai usaha,bukan membalas rasa" Priuk 31 mei 2020

  • Siapa yg nonton di bulan juni 2020? Jempol nya dunks

  • Saya nonton

  • Siapa yg nntn ini sambil senyum2 sendiri?

  • Jadi pengen.... Makan bakso..

  • aduh video clip nya pas bgt, ngalamin bgt, dia ada cwo lain, aku cba sabarr, udh syg sih ,jdi pura" ga tau , skrg udh move on , haha curhat

  • Awal juni 2020 yg galau hahaha

  • Siapa yg nonton, mei 2020 Like ya

  • W ngakak filmnya jir😂

  • keren banget video klipnya masuk banget

  • Masih ada yank nonton d akhir bulan ini

  • Subcribe chanel ku

  • awal y cuma seneng sama lagunya.ehh malah jadi keyataan di hidup gue...

  • Apa gua doang yang nonton tanggal 17 agustus 2021

  • Assalamualaikum aku minta izin mau cover lagu ini buat kontem di chanel aku ? Mohon diizinkan sesama youtube musik🙏☺

  • sukak sama lagunya

  • tri suaka the best,subscribes youtube channel tri suaka guys🙂

  • Semoga kau bahagia Hurmmm sedih

  • Tiba tiba pengen denger lagu ini :) 23mei kemarin semoga jadi kenangan terakhir:)

  • Pertama Ngedenger Kek Ga Jelas Lagunya Pas Udh Berkali² Dengerin,Ternyata Pas Dengan Kehidupan Gw:)

  • Aku dan kau 26 november 2019

  • suaranya kayak babang Tamvan yahhh

  • Penyanyi asli nya siaapa?

  • Tri suaka inspirasi banyak orang.. termasuk aku mantapp 👍👍

  • Ka bikin konten lgi dong sama ka wulandari yg cantik😊😊

  • Judul lagunya apa ya??? Aku mode gratis jadi gak keliatan semua 😂😂😂🙏🙏

  • Siapa yang nonton dibulan mei?like nya jan lupa🙏🙏

  • Itukan cewe yg dibaperin

  • Lagunya kak tri suaka kisa nyata dalam percintaan akuh

  • Ko mirip2 musik,rilik. lagu kangen band ya.

  • Njirrr baperr gua bang😣

  • Itu yang cewek nya siapa yah namnya?

  • Tu kaan yg dlu di prank cewenya

  • Mantap video klipnya bang tri suaka...semoga sukses selalu

  • Enak bngt ni lagu dengerin nya ampe di ulang ulng mulu 👍

  • Sekarang kak tri sudah sukses 5jt Subescribe

  • serasiiiiii.....

  • Sumpah manis bnget cewe nya

  • .Astaga sosweet banget 😅

  • Cocok bang pacaran aja

  • 😀

  • seniman jalanan merapat mampir chanel brother palembang