Tudingan Licik Kivlan Zen pada SBY, Ini Reaksi Demokrat

Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2019
Tudingan licik yang dilontarkan Kivlan Zen kepada Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono memicu ketegangan di kubu Prabowo-Sandi. Anggota Majelis Tinggi Demokrat Max Supacua menyayangkan hal tersebut merugikan partainya.

Komentar

  • Saya dukung prabowo karena ada sosok pak SBY disitu... Tapi sekarang saya benar2 hilang respek...selalu mengkambing hitamkan selalu mencari kesalahan tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu...eek

  • Memang, falta hahaha demokrat kepanasan

  • He..he..politik..politik...cerdas jadi tidak cerdas.

  • Kivlan kalah tenar wes tuek meneng di omah ae dzikir seng akeh

  • Seng kalah ora gelem ngaku kalah 😂😂 wo wo

  • media anti islam.. sialan

  • gossipnya tim KoinX ada yg pernah kerja di Twitter, menurut agan gimana? nih ulasan soal KoinX bisnismetro.id/koin-x-platform-pertukaran-aset-digital-telah-meluncur-dan-terus-berkembang/

  • Gak pentinglah demokrat keluar atau tidak dari kualusi, yang penting, ambil kembali kedaulat Rakyat yang dicurangi, tegakkan kebenaran dan keadilan, agar rakyat Indonesia yang demontrasi menyuarakan isi hati tidak disebut makar lagi.

  • Goreng terus ampek gosong pengalihan isu terussssss goreng goreng fokus aja sama kecurangan pemilu

  • Jamanya gusdur yang bertengkar lawan politiknya sekarang juga sama hehe ♥wapres♥ q nyimak aja.

  • Akhirnya saling tuduh menuduh No 1 tetap YES lanjut dua periode pak Jokowi presiden RI❤

  • Tanya donk.. Apa ada kemungkinan wowo menang tgl 22..? Saya takut ni dia menang..😭😭😭

  • Akhirnya prabowo di PRANK teman temannya😀

  • Pak prabowo itu terlalu jujur .tanya bu mega dulu pak prabowo kalau mau bekerja sama dgn sby .

  • ??????

  • Saya curiga dgn sby, ada apa ya ?????? Kayak ada rahasia yg disembunyikan...!!!!!!

  • Keputusan itu ada di Demokrat ke napa waktu itu mendukung paslon no 2 ini semua akibat pertimbangan Demokrat Mencla mencle... sekarang ini Telor di ujung wajan. bukan di ujung tanduk

  • waduh ko saling hina ya.....seharusnya ngademin klu tokoh2 masyarakat apa lgi orang ngerti..........mau dibawa kemana ini indonesia klu para petinggi kaya gini........jangan menularkan virus2 buat anak2 bangsa..........

  • Bubar saja partai bikin runyam.

  • Numpang tanya gan,ini tv punya siapa ya ?

  • Cakap sekali pak silat lidah moe

  • Tim 02 makin nyungsep😁🤣.. saling serang antara kualisi. 01 siap jadi penonton aja.👨‍💻

  • Hahahahah..

  • Hahahahah..

  • Demokrat partai pecundang..kadernya banyak banget koruptor...mikir nya isi perut Mulu...main 2 kaki. .semoga kedepan nya ini partai gak lolos senayan

  • sambil ngopi dan makan roti, duduk manis di kursi goyang sambil menonton jotos jotosan kubu 02....

  • Partai koalisi 01 yg banyak aja gak pernah ribut,ini partai koalisi 02 ribut mulu,gimana mau mikirin rakya semama koalisi aja ribut mulu!

  • bukan tudingan licik tapi fakta sby plintat plintut omongan tidak bisa di pegang

  • Demokrat mulai turunkan benderanya sendiri. karena oknum elitnya.yg ceroboh tanpa memandang dampaknya daripada loncat sana loncat sini.

  • Metro tivu

  • Wkwkwk masdem 9%,, ngimpi

  • Allah SWT berfirman: قُلِ اللّٰهُمَّ مٰلِكَ الْمُلْكِ تُؤْتِى الْمُلْكَ مَنْ تَشَآءُ وَتَنْزِعُ الْمُلْكَ مِمَّنْ تَشَآءُ ۖ وَتُعِزُّ مَنْ تَشَآءُ وَتُذِلُّ مَنْ تَشَآءُ ۗ بِيَدِكَ الْخَيْرُ ۗ اِنَّكَ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ qulillaahumma maalikal-mulki tu`til-mulka man tasyaaa`u wa tanzi'ul-mulka mim man tasyaaa`u wa tu'izzu man tasyaaa`u wa tuzillu man tasyaaa`, biyadikal-khoiir, innaka 'alaa kulli syai`ing qodiir "Katakanlah (Muhammad), Wahai Tuhan Pemilik kekuasaan, Engkau berikan kekuasaan kepada siapa pun yang Engkau kehendaki, dan Engkau cabut kekuasaan dari siapa pun yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan siapa pun yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan siapa pun yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sungguh, Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu." (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 26) * Via Al-Qur'an Indonesia quran-id.com

  • Sistem kivlan zen berbau RADIKAL.. saling caci . Hina dll. Dah jadi bahan pokok y.. RINGKUS DAN CEKAL TUH KIVLAN

  • MEMANG BETUL PA. PA SBY ITU LICIK SY TAU & SY JG TAU ALASAN SBY DKT REZIM

  • teori abal2 versi gw nih y gan.. kiplan palingan jg dibujukin siamin bwt nyari kmbing congek yg bisa disalahin..hhh

  • Hahaha mulai banyak yg sudah gila

  • Pantesan ngotot mulu ngebahas PKI ternyata eh ternyata.. Ada udang di balik batu.

  • MEDIA SAMPAH !!!! MEDIA PENIPU !!! MEDIA TAK BERGUNA !!!

  • ciiiiiiiap pleciden

  • kivlan zein itu benalu negara....

  • Pak max setan gundulnya ya si kivlan. ini makhluk memang tua bangka yg ga tau etika senang mengadu domba rakyat.macam pki

  • Allah sudah tunjukan ke kuasaan nya sama kita,,, mana yang patas untuk memimpin negara ini,,, kivlan sudah membuka mata negara ini,,, rakyat tidak bodoh lagi pak kivlan,,, apa yang keluar dari mulut mu,, itu lah diri mu sebenarnya pak kivlan,,

  • Ngurusi kubunya sendiri aja amburadul apa lagi mau ngurusin juta'an rakyat indonesia....makan tu ke egoisan kalian....

  • Metrotivu

  • Gila,!!! ngeri judulnya,.

  • Terahirnya gontok2kan sensiri dari dalam tubuh sendiru...dari ini kita sebagai masyarakat bisa menilai mabuk kuasa sama yg tidak... Mempunyai obsesi itu wajat karna setiap manusia punya opsesi tersendiri tp tidak ambisi untuk mendapatkan kuasa.... #PIKIR_PAKAI_AKAL_SEHAT

  • Prabowo unggul

  • Sdh jelas, ia adalah manusia kardus !

  • Nyimak sambil leha" hahaha kenyang makan kolak ada hiburan 02 bubar....

  • Kivlan Zein itu siapa...sampai menghina Mantan Presiden SBY

  • kamprettt vs kamprettt..kita liatt aja sapa yg lbh kampretttt...ha..ha.....

  • Komen2 nya banyak yg berbahasa iblis menyesatkan. Bertobatlah kalian sebelum azab datang

  • Enaknya jadi 01, Tinggal duduk mnis ntn...🤣

  • Bikin onar trus...

  • Iklannya sadissss

  • Sedih bngt,ms bpk ksyangan ku di bilang licik.

  • Pak wowo suruh ngundang mbk nissa lagi... request dong yg deen assalam, biar mereka adem dan meresapi isi lagunya... kangen sama mbk nissa sabyan, seharusnya 'pas' kalo lagu deen assalam booming di masa"ini😇😇😇😇😇

  • Allah SWT berfirman: "Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata, dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barang siapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki." (QS. Al-Hajj 22: Ayat 18)

  • Slogan baru demokrat #2019 GANTI KOALISI

  • Bagus lanjutkan saling tuding menuding, biar hancur skalian...kalah ngaku kalah jangan banyak dalihlah...kekanak-kanakan...

  • Jendral idiot

  • Tumben demokrat datang ke Metro wkwkkwke... Dan saya harap .. Kubu 01 jangan mau menerima demokrat.. Nanti merka nebeng suara untuk 2024,. Nanti kejadianya sama seperti 2004... Itu yang saya harapkn

  • Gw cuma mau bilang ,mampus..

  • Halah metrio tivoo bngst

  • Metro tv memang jagonya 👍 Jago adu Domba.....👍 Shalom....

  • Udh pada tua ko pada ribut

  • Katanya menang 62% kok masih ribut dan tuduh kurang maksimal ? Semakin hari,semakin jelas klu klaim menang62% adalah asumsi Setan gundul

  • d ado domba haaa

  • Indonesia ga bisa maju dari dulu karna sifat manusianya masih banyak yg penghianat,penjilat dan munafik...,oh indonesia tanah airku,TANAH KUSEWA AIR KU BELI..

  • Memang sudah sakit parah kelompok ini, SBY itu mantan presiden 2 periode ga beradab klo menyebut beliau dgn panggilan hina begitu (licik) Tak aneh klo pak jokowi pun mereka hujat dan hinakan rapi nyatanya Allah muliakan juga beliau.. Di bulan puada daripada banyak menghujat mening banyakin istigfar aja deh..

  • lha berarti kivlan zen menolak declarasi kemenangan prabowo dong, aneh banget ya kubu 02

  • Pokoknya 01 yg dr Awal selalu Adem Ayem,trs berkreasi & kreatif ....lanjut 2 periode utk Indonesia maju...

  • gerombolan raja hoax Dan setan gundul yg gak tahu malu

  • 😁😀😜😜😜😜😜😜👎🚾

  • PD berkali2 kena zonk sama kubu 02, dapat apa jg enggak.. transaksi gk imbang, ya mending tidoerr

  • Kimpulsn prlawak ada di jubilant 02

  • Semoga sehat bahagia

  • Becik ke titik olo ke toro... Istilah jawa... Ketawa dosa ngga sii. 😬😬

  • Buuuuubbbaaaaarrrrr buuuuuubaaaarrrrrr yg mengklaim partai Allah ternyata isinya manusia Iblis yg rakus harta dn kekuasaan 😂😂😂😂😂😂😂😂 Ibarat rebutan tulang tanpa daging prabowo sdh kalah anjing"nya masih kepanasan 😃😃😃😃

  • Percuma kalau 02 menang tetapi anggotanya cakar2an penuh masalah...negara pun bkl hancur di tangan mereka

  • Mereka yg menebar isu sara untuk memenangkan om Wowo...eh kena batunya cakar-cakaran jg sesamanya...01 nonton smbl PeWe nyeruput kopi hmmm nikmatnya

  • Makin tua makin parah

  • Kalah...terus cakar2an lagi...silahkan dinikmati

  • Salut stetmen bapak ini .netral walaupun dia kader demokrat

  • Kita masyarakat biasa lg asyikk nnton keributan2 partai yg ada,,,hahahahahaha Kami anggap anak kecil lg gondok2an

  • Sebenarnya setelah usai pemilu rakyat sudah hidup normal lagi . hanya saja para elite politik yg diatas membuat suasana masih panas. Ini amin dajal rais, egi sujahanam, kivlan zongos, fuckdli zonk, fuckri hamzah. Mereka2 ini manusia pecundang dajal. Gobloknya lagi si bowo diam saja. Mungkin dia sengaja bikin suasana makin panas supaya bisa nantinya ada people power.

  • Karma

  • Metro tivu

  • Republik Kertanegara lagi mengalami ketidakstabilan kepolitikan

  • Edan iklan nya 😳

  • Belom jadi aja udah ributt, 1 kubu lagi ributnya 🤣🤣kasian

  • Kalau omongan kivlan Zein ini yang melakukan seumur ahmad dani, Farhat abbas ya mungkin orang2 yang masih hijau di politik dan kearifan. Nah ini umur sudah segitu, mantan petinggi militer, itu kenapa bintang dua aja mentok.

  • Sipp jotos jotosan

  • Kita tonton sj,,sambil tepuk tangan

  • bapak metro tv ndak takut dosa pak, ingat bapak menyebar fitnah, Alloh Maha Tahu, bapak tidak jujur dan membohongi rakyat, Alloh Maha Tahu, tobat pak sebelum ajal menjemput bapak

  • Tolong jangan nyir nyir tahan dulu ini masih bulan puasa

  • Tuding tanpa bukti dan mengaku sebagai senior , oke sampai sini paham.

  • Damailah Negaraku, sejahtera lah Negriku,

  • Di sini kita sdh bisa melihat mana yang suka bohong,demokrat cerdas,sudah tahu kalau koalisi mereka suka bohong jadi mau kabur deh agar gak kebanyakan bohong

  • SATU SAJA YG SAYA MAU LIHAT KALAUPUN JOKOWI NANTI KEPILIH LAGI, PARA PEMILIH JOWOKI JANGAN MENYESAL DAN MENELAN LUDAH SENDIRI KARNA YG ANDA PILIH ITU TANGGUNG JWB ANDA KE PADA TUHAN ANDA INGAT BRO