Turun Harga! iPhone 6 masih worth it ga buat dibeli di 2018?

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2018
Ada lebih dan kurangnya pastinya.
Link buat beli: bit.ly/gadgetins1
Sekarang di Shopee ada @ShopeeForMen yang punya banyak banget promo yang laki banget, termasuk produk elektronik, cek instagramnya aja ya :)
Instagram GadgetIn: instagram.com/gadgetins/
Twitter GadgetIn: twitter.com/DGadgetIn
Facebook GadgetIn: facebook.com/DgadgetIn
Email untuk kerjasama: davidbrendi88@gmail.com

Komentar

  • Video ini yg paling gua suka bang david.. semuanya komplit bgt review nya.. gua langsung beli stelah nonton video ini

  • Ada alasan untuk membuat saya yakin untuk pindah ke iphone?

  • Dapat iklan vivo di video review iphone

  • Yang mau banget iphone angkat ketekπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bang, Review iphone SE dan SE 2 donk

  • iphone 7 2019 bang pls

  • Tapi lebih bagus bikin insta story pake iphone 6 daripada samsung note 9

  • Build quality dan desain sya lebih plih ip 5s

  • make ip 6 sudah 4th dan alhamdulillah awettt πŸ’“

  • suka klo denger abang ini ngomong

  • Bro kenapa iphone pinggiran layarnya suka kuning kuning??

  • 2019 masih worth it gak?

  • Mayan si papji set hd smooth

    • Worth ini juga lagi cari kwkw

    • The Silent 2019 masih worth it gak?

  • Ka apa perbedaan hp revorbist sama hp second

  • Itu seken nya harga nya 2000.000

  • Mau tanya iphone 6 ada nfc nya ga ?

  • aku beli iphone6 gw yg 32GB warna gold sm persis kek pnya koko di bulan november thn 2018 harganya 4.2jt doang ko

  • Bang bikin video iphone 7 atau 7+ di 2019 dong..

  • April 2019, itu iphone 6 di erafone.com naik jadi 4.399.000 David beli 4,2, turun jadi 3,999, terus naik lagi...... Efek reviewer.....

    • +Dianu Kensaja bukan Maslah gengsi si bro...tapi kualitas nya...πŸ˜‚

    • +Andhika Mulia klo sdh ente pinang, ya jgn nanya murah/ga nya lg. Tapi, bener ga kata si David, soal baterai, dll? Gengsi punya iPhone sdh ga setinggi dulu si, tapi iPhone itu macam impian masa kecil kita aja kalo sekarang, saya jg punya pengin kok punya, entah kapan. πŸ˜‚

    • +Andhika Mulia jangan beli la, ga usah maksa. Mending kyk note 7, vivo v9, sdh sedap buat ngegame atau poto2 instagram. Baterai masih bagus. Kalo sdh di bawah satu juta, baru ambil. Eh, itu harga bangkai matot nya πŸ˜‚πŸ˜‚β˜Ί gila mmg.

    • +Dianu Kensaja yg baru bukanya 4,3gan :( hehe dompet tipis

    • +Andhika Mulia barang second kan artinya. Mikir dulu deh. Duit segitu mending hp baru.

  • Iphone 6 dual sim apa cuma satu simcard doang

    • Cari lah speknya di gugel. tinggal buka chrome/firefox kan?

  • Iphone 6 dual sim apa cuma satu simcard doang

  • Batre bomat porbeng banyak gw

  • PenGuna evercross anGkat jariiπŸ‘†πŸ‘†

  • Emank sih brand dunia tp speknya yaampun iyuuu

  • Di jual IPHONE 6 32GB EKS IBOX , KONDISI MULUSS , MINAT BS WA 087859720099 , LOKASI JATIM MALANG , REKBER SIAP

  • Saya nonton pake iphone x Tapi saya belum punya iphone 6 Jadi harga iphone 6 berapa

  • Yaallah Hape evercoss ku memanas:(

  • Temen kakak saya punya iphone 6 tapi harganya turun banget dan jadi harganya 7,4 jt

  • JANGAN PERNAH GANTI KE IPHONE NANTI KETAGIHANπŸ˜€

  • Apa harganya rata rata 4 jutaan?

  • Ramnya berapa?

    • 3:35 nih, tinggal klik Bang. Jangan anggap xiaomi la, beda ios ma android, dikit2 nanya spek.

  • Iya betul bangt, sy pake iPhone 6s batre nya cepet habis banget. Sehari bisa 4 kali charger

  • gw kok malah liatin laptop nya yaπŸ˜… kok kaya kenal lambang nya

  • team ip 6 like

  • Padahal gua mau beli iphone merasakan pakai system ios :(

  • Ka , temenku kan punya hp iphone gk tau seri apa tapi pas aku pinjem ada stiker hdc dan aku tanya , dia gk mau ngaku kalo itu hdc

    • Bukannya HDC itu android ya, bakal ketauan kan bedanya cmn liat dr menu settingnya. stiker mah tinggal copot.

    • Tabok aja jitak

  • Masih tetap bisa dibeli, karena saya pakai iphone 6 masih nyaman aja makainya

    • Buat ketahanan Batrenya gimana gan?

  • Aku beli ex inter 6plus 64 giga ok2 aja smpy skrang bg ..pkoknya ios no one dehhhhh

  • aku ketemu 2.550.000 di lazada :v

    • Refurbish itu gan , Rawan rusak

  • Iphone 6 plus di 2019 masih worth it gk?

  • Bang David mau dong iphone 6 nya yg bekas di review ..πŸ˜…

  • Review ip 7+ kak plisss

  • Cintai ginjal mu, pake xiaomi tiap hari 😁

  • Iphone 6 ada slowmonya gak?

  • iPhone 6s plus 2019 dong

  • 2019? Worth it!

  • Lah bang punya aku baterynya awet gitu tapi gpp yang penting buat pamer masih terkesan

  • gue cukup pake zenphone max pro m2, cukup ajaa gak tertarik aipon aiponan sih wkwkwkwk

  • saran kalo mau beli iphone temenan ama org yg update iphone bgt, yg pasti beli klo ada keluaran terbaru hehe saya kmren beli ama teman saya iphone 6s 128gb cuma 2,5jt. hp masih mulusss bgt jrg dipake dan baterai masih sehat bgt haha

    • Rozi Ari Sandi masih ada gak bang?

  • cuma pemakai iphone 4, 5s dan 6s hehe

  • HP anak2 gaul.Yang penting apple aj,pasti statusnya jadi lebih tinggi

  • Semoga taun ini kebeli dahh udah ngilerr iPhone 6 dari duluπŸ˜‚

    • Harga second sdh 2,1jt keatas

    • 6s aj mba jngn 6 klo 2019, prcya ma aku

  • siapa yg Nonton pake hp Xiaomi

  • malah saya ada pikiran buat ganti iphone 6 sekarang

  • Kalo galaxy grand masih worth it gk

  • yuk yg mau ganti iphone bisa mampir di lapak saya 24 store harga di jamin murah

  • Review iPhone 6s Plus Bang, masih worth it kah?

  • Lebih pilih ip 6 atau samsung keluaran 2018?

  • 2019???

  • Saya beli pertama kali keluar 12 juta (no bohong) bang

  • Lah ane pake ip5s masih Alhamdulillah dong udah hampir 3 tahunπŸ˜‚

  • Bang kol gua dapat iphone 6 cuma 3jutaan

  • review iphone 7 plus di tahun 2019 bang

  • Bro mau tanya bagusan iphone 6 apa iphone 6s ya?

  • Itu second apa baru ya kak?kok murah banget harganya standar lah

  • Itu gak panas apa kalo main PUBG sekarang dengan ram 1,7 GB ?

  • Iphone 6plus harganya brp kak di 2019?

  • Tombol back nya ada d pengaturan kontrol bang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bang kalo Iphone 7 masih Wort it gak??

  • check big deal of iphone 6! don't miss it! amzn.to/2Cdd5jq

  • masih mahal menurut saya mending Samsung terbaru hehe

  • Bg kalau buat tahun 2019 sekarang,bagusan mana xiaomi note 5 dari pada iPhone 6? Bg

  • Kekurangan iPhone 6 itu baterainya

  • beli iphone ori yg resmi dimana dh?? tolong sarannya makasi

    • +Hardolino Ronaldo oh ok

    • +R.U.M gak ada katanya. Cuma ada ip6 3/32 msh ada yg baru resmi.

    • +Hardolino Ronaldo yg 6s ad g y?

    • Di ibox/eraphone 3.999.000 Resmi 32gb

  • Aku beli di 2020 aja iphone 6 1 jutaan Hhhhh

  • Buat anak SMP kelas 2-3 cocok ga sih?

    • Kagak, kebutuhan anak smp masih dikit dek, beli yg 1 - 2 jt an aja

  • Buat yang mau beli iphone 6 32gb grnsi ibox smpai bulan 5 nanti saya jual fullset masih ori buka harga 2,8 bisa nego,ongkir saya tanggung 087761645188

  • Mantep yaa wkwkw

  • Bahkan gua pake ip5πŸ˜‚(ngenes bgt yah) tapi masih bagus banget walau udah 4thn-an pakai wgwgwg

  • Secara keseluruhan iPhone 6 bagus dan masih layak pakai, tapi baterai nya sangat boros di pengguna zaman sekarang, walaupun sudah pakai ios 12.1 tetap boros baterai πŸ˜‚ dalam penyimpanan juga harus hati - hati, jangan di simpan di saku celana, bisa bengkok hp nya πŸ˜‚

  • Mantan hp gue

  • Sekarang masih worth?

  • Ka, Iphone 6s masih worth it ga di tahun 2019??

    • 6s itu minimal banget bro, kalau bisa 6+ atau 6s+

    • sekalian iphone 6s+

  • Bang saya pakai iphone 6S dan iOS sudah 12.1.4, tapi kenapa terkadang masih mengalami lagging (layar sentuh tidak respon dalam sepersekian detik aja). Mohon solusinya bang

  • Kak kalo abis review HP, HP nya di apain? Jual dong

  • Cuma 4s

  • Bang iPhone se masih layak di beli di tahun ini gak??

  • Iphone 6plus dari 100% sampe 0% pemakaian intens non stop tembus 4-5 jam

  • Bikin versi 2019 buat iphone 7, please~

  • YAYAYAYA

  • Skrng 2019 udah dapet 2jt blm?

  • Mau tanya nih,, rifurbush atau apalah itu. Rifurbush itu apa si?

    • Tq bro masukkannya

    • hp yg seken yg ada problem/gagal produksi terus di perbaiki sampai normal. bahasa umumnya gitu bro. kalau mau beli harus teliti & untung-untungannya aja.

  • Walaupun 1 GB serasa 4 GB lho

    • +Little Casper temn Lo kebanyakan nyimpen bokep kli ....mangkanya penuh

    • Cornsoup YT gajuga tmn ane paket 6s battrenya boros + penyimpanan nya gampang full Kalo ane paket sams note 8 masih lebih lancar

  • Iphone 6 gak bisa video call sambil buka aplikasi lain ya ?

  • mending beli iphone 6s+ atau oppo f9?

  • Kalo beli N-GAGE buat main pubg masih worth gk bang?

  • Kalo yang dimaksud garansi distributor tu gimana ya? Tolong jawab

  • sony sama samsung belum pernah ngikutin model nya iphone

  • Mending xiaomi😌 tapi terserah kalian sih😴

  • Bang Review iPhone 6s sama Harganya Bang