Turut Menyelam, Tim iNews Temukan Sabuk Pengaman & Puing Pesawat Lion Air - iNews Malam 01/11

Dipublikasikan tanggal 2 Nov 2018
Tanggal Tayang: 01/11/18
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • Yg dislike tu bodoh namanya!!!yahudi dilaknat Allah

  • gua lihat aja dari kamera vidio dulu di dalam laut

  • Jangan kan tubuh manusia,,logam pun hacur berantakan

  • Trending 43 di malaysia

  • gua nonton ginian nahan napas gatau knp wkw

  • Sedih br nonton aja sy berasa sesak napas, hebat kalian para penyelam๐Ÿ˜ญ

  • Ini lah musibah paling ngeri..pesawat jatoh... Paling...sadis... tak ada jasad yang utuh sama sekali...semua hancur

  • seram sekali

  • DODO THE BEMO NUNGGING SIH

  • Smoga dipermudah lagi pencariannya.. Amin

  • Indonesia

  • Sungguh mulia hati penyelamnya

  • Lion terjadi sama seperti MH370 al fatihah

  • Sungguh sangat beresiko pak reporter ikut nyelam ๐Ÿ˜ญ demi beritaa dengan gambar yg jelas

  • Pesawatnya saja sudah hancur seperti begitu, bagaimana jasad korbannya. YaAllah terimalah mereka semua disisiMu๐Ÿ™๐Ÿ™ Alfatihah.

  • Coba aja d kursi penumpang d ksh rekaman percakapan jg. . Klo ktmu psti bisa tau gmn jeritan yg lg d dlm pesawat n suasananya

  • Inews doang yg jelas video penyelamanya n detail yg lain b aja

  • Jangan makan ikan untuk beberapa bulan ini karena bisa di pastikan ada ibu jari manusia takut nya gans๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿค—๐Ÿค—seraammm

  • ternyata banyak pakar juga ya netizen indo emang serba bisa hahahajaj

  • kenapa gak pake kapal selam ya???

  • Kemungkinan Meladak diddalem laut,soalnya saat pesawaat jatuh dalam posisi nungkik kebawah Pesawat panjangnya 40 meter dan kedalaman laut sampai dasar laut 30-35 meter sehingga saat pesawat jatuh kebawah Dalam posisi nungkin menabrak dasar laut,,Dan tindak menimbulkan Jejak jejak asap diudaraaa....Terimakasi menurut pengamatann saya

  • Mungkin jazat" y udh dmkn ikan" besar... Soaly udh brhari" d air

  • Itu begitu kompaknya peyelam rela turun k laut s30 meter.itu aza orng tuanya korban ad yg marah marah. Ngk d pikirkn peyelam itu bertaruhkn nyawanya juga.harusnya bertrima kasih orng tuanya korban. Jgn asal marah marah.

  • Subhanallah Aamiiin Ya allah๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Kenapa gak pake kapal selam sih kan lebih bisa menjelajahi laut dan tau dimana jasad para korban. Lebih aman juga

  • tutup lion air..

  • Ko bisa sampe hancur begitu yah. Padahal diair...

    • bisa aja klu mesin jln pasti panas klu jth diair pasti bisa meledak contohnya air panas mendidih dituang dlm gelas bisa pecah,

  • Banyak pakar pesawat dadakan yg koment haha :V

  • penumpangnya knp gk lompat aja sebelum jatuh ke laut

  • Klo jasad korban susah di temukan kemugkinan besar jasad korban di makan sama ikan

  • meledak pesawat lion air jt 610 pasti sanget kencang...smp hancur berantakan.....ya TUHAN bagaimana dgn tubuh manusia..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Body pesawat hancur berkeping-keping dan tubuh manusia mungkin dimakan ikan pauss hehe

    • jgn pke hehe deh mas,, kesan nya jd bahan lelucon,, gmn perasaan keluarganya coba

  • Mestinya pakai kapal selam?

  • turut berduka, semoga keluarga korban diberikan kekuatan.

  • Untung jatuhnya di laut kalau di darat kemungkinan akan terbakar

  • Ya allah smga amal baik nya di trima di sisih nya yg telah mengalami kecelakaan pesawat .JT610..dan smga keluarga ny di beri kan ketabahan atas terjadi ny musibah ini. .ya allah smga tidak ad lagi pesawat yg jatuh...

  • Apa pentingnya pesawat itu, knp gak fokus nyari korban aja. Tailah...

  • Kemungkinan saat pesawat tidak terkendali, hal yang dipikirkan pilot adalah mendarat darurat ke laut. Namun terjadi sebaliknya, malah menunki kearah laut sehingga terjadi hantaman keras pesawat dan air. Apa ada yang sepemikiran ?

  • Cuman tv ini doang yang jelas ngerekam nya

  • Mang jajang..

  • lautnya kok nggk ada ikannya ya๐Ÿ˜…

  • SUKRON BAGI PARA PENYELAM SDH MNJALANKAN TUGAS NYA MOGA JH KE TEMU SEMUA PRA KORBAN LION AIR DN MOGA PARA PENYELAM DI LINFUNGI OLEH ALLOH SWT JAUH KAN DARI MUSIBAH MOGA SEMUA NYA SELAMAT DG MNJALANKAN TUGAS NYA AMIN WASALAM IBU NINGSIH DI ARAB MADINAH TKW DARI CILACAP JJUR JH IBU SEDIH

  • Allah huakbar allah huakbar

  • Kami kirimkan doa untuk saudara - saudaraku yang menjadi korban musibah Lion air semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan YME dan Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.... amin...

  • Kok nda ada ikan berkeliaran ya

  • *ya Allah korban yg sudah di temukan berapa org yah*

  • Kalo pilotnya pengalaman seharusnya mendaratnya bukan bgitu sih .. biarpun mesin pesawat mati .. kalo pun mendaratnya bgitu kemungkinan ada maasalah di kemudi pesawatnya ..

  • Klihatan sebelum nyelem udah meledak duluan

  • 2019 ganti president? ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • yaallah ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฐ

  • bener2 hancur

  • Semoga para tim penyelamat tetap dlm lindungan-Nya, amin ya Tuhan ๐Ÿ˜‡

  • Semoga korban meninggal dalam kebaikan. Khusnul khatimah dan keluarga diberi ketabahan serta tim inews juga di kuatkan untuk membantu para korban amin

  • Ulah teroris ..

  • astaufirulloh astaufirulloh semoga tuhan mengampuni dosa" mereka serta menerima amal baik mereka

  • Lebih parah musibah Lion Air ini ya dari pada musibah Air Asia yg 2014 mah..๐Ÿ˜ข almarhum penumpang pesawat Air Asia mah masih ada banyak yg utuh, bahkan ada mayat bayi yg di peluk ortunya di dalam laut๐Ÿ˜ข kalo yg Lion air ini?? Ya Allah๐Ÿ˜ญ

  • KAN BUKANNYA ADA TEKHNOLOGI YA, YG.BWT MEMANTULKAN SEMUA YG ADA DI DASAR LAUT MENGGUNAKAN GELLOMBANG ULTRA SONIC.. TEKHNOLOGI ITU KALAU GA SALAH NAMANYA ,SONAR.... KNP GA PAKE SONAR BWT MEMETAKAN TOPOLOGI BWH LAUT DAN BENDA SKITARNYA.. KALO PAKE SONAR SEANDAINYA PESAWAT SEGEDE GITU PASTI AKAN KEDETEK

    • Tertimbun lumpur yg ada di dasar sepertinya.

  • Di kdlm gitu gak ada ikan lewat ya .hiu

  • buat kalian yg bingung, meledak di air atau meledak sblm di air, bisa kalian coba di game GTA 5, dgn grafik dan detail yg baik, itu bisa buat analisa sperti apa kalo pesawat dgn mluncur kepala dluan dgn kcepatan tinggi dgn kedalaman 30-35 โ“‚ panjang pesawat 40 โ“‚ , saya sudah coba dgn pesawat di gta 5, dan hasilnya meledak.. ๐Ÿ™๐Ÿฝmhon maaf jika diluar tema

  • Saya liat sambil tahan napas .. Eh sesek

  • Kita doa kan juga para team penyelam semoga bisa lancar dan diberi kesehatan... #Amin

  • Sehatkanlah para Tim yg ikut mnxelam mncari para korban ya Allah...

  • idola99.club wedeqq.icu murniqq.live

  • 30 meter di dasar laut ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–

  • semoga cepet di temukan pesawat lion air amin

  • Di laut ada ikan gak? Kok gak keliatan sama sekali...

  • kedalaman hny 30 meter?? saranku mending terjunkan mesin penyelam yg dilengkapi pendeteksi logam,dgn gtu pasti akan lebih cepat.

  • YaAllah Sudah hancur berkeping2 pesawatnya apalagi tubuh manusia dan sampai dasar tubuh2 nya daging nya mungkin dimakan ikan2 di laut

  • jangan mengandalkan musibah hanya untuk pengalihan isu... rakyat melihat jelas bela tauhit anti banser masih bergerak!!!! 2019 GANTI PRESIDEN

  • Minta tolong amrik atau rusia mgkn bs pakai kapal selam mereka mencari puing dan cvr

    • Boeing punya USA pak...tp di web nya boeing siap membantu secara teknis otoritas KNKT kok... Boeing is providing support and technical assistance to the Indonesian National Transportation Safety Committee and other government authorities responsible for the investigation into Lion Air flight 610. The Indonesian National Transportation Safety Committee has indicated that Lion Air flight 610 experienced erroneous input from one of its AOA (Angle of Attack) sensors. Whenever appropriate, Boeing, as part of its usual processes, issues bulletins or makes recommendations regarding the operation of its aircraft. On November 6, 2018, Boeing issued an Operations Manual Bulletin (OMB) directing operators to existing flight crew procedures to address circumstances where there is erroneous input from an AOA sensor. The investigation into Lion Air flight 610 is ongoing and Boeing continues to cooperate fully and provide technical assistance at the request and under the direction of government authorities investigating the accident. Boeing Statement Issued October 29, 2018 The Boeing Company is deeply saddened by the loss of Lion Air Flight JT 610. We extend our heartfelt sympathies to the families and loved ones of those on board. Boeing is providing technical assistance at the request and under the direction of government authorities investigating the accident. In accordance with international protocol, all inquiries about this accident investigation must be directed to the investigating authority in charge, the National Transportation Safety Committee of Indonesia.

  • Mungkin saja jenazah korban berada ketutupan dengan lumpur. Karena laut tersebut berdasarnya lumpur

  • Emg singa bisa terbang?

  • pasti masih banyak korban Tertimbun Lumpur Likuifaksi

  • Katanya temanku, korban nya di makan ikan hiu

  • Gak sudi naik lion air

  • Bapak saia ikut nyari tuh pake heli:v

  • Ya Allah Ya Rabbi...sedih banget

  • Video beginian aja ada yg dislike buset dah

  • Huhuhuhu..blum jumpa lgi body of the all passenger

  • Kalo make kapal selam bawah air bisa ga ya mempermudah dalam pencarian?

  • Lindungi mereka tuhan

  • semoga diberikan kekuatan kepada tim penyelam..

  • Faktanya panjang pesawat 40m, kedalaman laut 35m Brrti klo gk meledak otomatis, badan pesawat msh bs terlihat. Tp ini , gk nemuin bagian pesawat yg msh bsr, tp hanya serpihan2 saja Bs disimpulkan pesawat meledak,

  • Semoga para penyelam.. Tetap harus hati hati dan menjaga keselamatan masing masing...

  • Dia yg nyelamm gue yg sesek

  • Semoga amal & ibadah nya korban di terima di aiai Allah SWT di tempat yang mulia

  • Besi dan baja bisa hancur begitu apa lagi tubuh penumpangnya

    • pesawat dari alumunium dan baja ringan om...

  • Gelombang kejut ledakan itu bisa menghancurkan tubuh manusia. Bisa jadi meledak didalam air.

  • Kecelakaan pesawat yg PALING MENYEDIHKAN sepanjang masa di Negri ini....Bagaimana tidak, Sampai2 Nyaris Semua Korban Tidak bisa di edintifikasi dan tidak lagi terlihat wujudnya karna hancur terburai berserakan...:'(

  • Ya allah mengapa indonesia di beri berbagai bencana ya allah mulai dari gempa dan tsunami sampai pesawat lion air jt 610 jatuh ya allah semoga indonesia dikurangi bencananya ya allah

  • Ngk mudah loe nyelam kyak gitu ,kayak nya aj enak

  • pesawatya aja hacur apa LG manusianya klo blm ketemu para korbanya iklaskan saja Dr pihak kelurga

  • kl menurut saya pesawat hancur nabrak dasar laut bukan permukaan...karena menukik tajam dengan kecepatan krg lebih 600 smpai 500 km/jam hingga membentur dasar laut.

  • Adoooh netizen Indonesia tiba tiba jadi ahli fisika :-(

  • Semangat bapakkk

  • pesawat aja yg begitu kuatnya sampe hancur, apalagi tubuh manusia ya allah, blm lagi jasadnya terbawa ombak dan sebagainya. ๐Ÿ˜ญ

    • kotak hitam yg ditaruh di ekor pesawat sja terbelah...pdahal sudah dirancang untuk tahan hantaman + ditaruh di ekor pesawat lo...bagian pesawat yg belakang...

  • Mantap mang jajang

  • Semoga lekas ditemukan, yg betugas sehat terus aamiin

  • Semangat Pak penyelam.... Hati hati ya Pak evakuasinya..

  • Semoga para tim Basarnas yang ikut Bekerja membantu evakuasi diberi kekuatan dan keselamatan dalam bertugas. Amiin ๐Ÿ™