UANG BISA MEMBAWA MAUT UNTUK MASA DEPANMU | KULTUM MERRY

Dipublikasikan tanggal 29 Mei 2019
THR, tiga huruf yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahun oleh pegawai seantero Indonesia. Konsepnya sederhana saja: Setiap hari raya keagamaan, pegawai akan menerima tunjangan hari raya (THR).

#MerryRiana #KultumMerry
Any inquiries email to:
admin@merryriana.com or call 021 - 5010 0576 / HP: 0822 3603 1694 (Admin)
Follow saya di:
SUBSCRIBE (UPDATE VIDEO TERBARU): id-tv.org/username-merryrianashow
INSTAGRAM: @merryriana | instagram.com/merryriana/
TWITTER: @merryriana | twitter.com/merryriana/
FACEBOOK: Merry Riana | facebook.com/MerryRiana/
SPOTIFY: Merry Riana | bit.ly/Merry-Riana-Spotify
WEBSITE: www.MerryRiana.com

Komentar

  • Pekan terakhir ramadhan pastinya diwarnai dengan berbagai hiruk-pikuk mempersiapkan kebutuhan lebaran, bagi kamu yg merayakan apakah sudah mempersiapkannya nih Friends? Thanks for watching.. Please subscribe for more inspirations :)

    • Good Kultum Bu Merry Riana πŸ”₯πŸ”₯ semoga makin menginspirasi ya

    • Thank's merry

    • Terimakasih bak merry riana Atas motivasi yang telah kau berikan

    • Merry Riana miss saya menyiapkan aset untuk masa depan miss,semoga bisa membeli rmh tahun tahun depan secepatnya

  • Cek ig kami sist. Sebelum sahur

  • Ok, siap dilaksanakan Miss Merry Terimakasih πŸ˜ŠπŸ‡²πŸ‡¨

  • Kayak kultum Ustad Somad aja

  • Kak merry aku mau denger dong gimana solusinya kalo kita berbuat jujur dalam mebgerjakan ujian tapi malah nilainya jelek sendiri;)

  • Subscribe balik dong mba bro

  • Klo mba Merry, sdh bertemu belum, dgn apa yg dicari...???

  • respect bgt😍❣️

  • ketenangan, dan ketentraman hidup

  • Kesem

  • selamat ulang tahun ya mis merry maaf telat:)

  • Hi kaka lope nga

  • Happy birthday miss

  • Mis merry tolong saran dong mis Gini mis Saya tuh pengen kuliah ambil jurusan informatika tapi bapak/ibu saya kurang setuju jika saya kuliah saya sadar bahwa lulusan sma/smk hanya akan jadi pegawai rendahan mis tolong mis saranya gimana mis Disatu sisi ibu saya nyuruh saya untuk kerja di dekat rumah tapi saya menolak mis karena jika gaji segitu saya tidak akan bisa mewujudkan kata kata membahagiakan orang tua Lalu bapak saya nyuruh saya untuk kerja di kota di pt..terapi kalau lulusan sma/smk mungkin jadi pegawai rendahan Gimana mis saya pengen banget kuliah tapi ortu kurang setuju disatu sisi lagi saya tidak ingin membebankan orang tua untuk biaya semester apakah saya harus kerja+kuliah mis dan ambil kuliah swasta aja agar bisa kuliah Saranya mis merry pengen dapet masukan dari mis merryπŸ™

  • Happy birthday kak merryπŸŽ‰πŸŽ‚πŸŽ‰

  • Ngono tok ?

  • Yeee dapet THR dari miss merry ❀️

  • Ini sih KULDUMDUPUDET

  • Masyaallah miss merry lebih cantik pake hijab, apalagi klo hijab yg lebih syar'i😊

  • Allohhu Akbar,Alloh SWT memberikan hidayah kpd siapa yg dikendakiNya,semoga mba Mery Bisa mendapat Hidayah , Kewajiban kita sbg mns ihtiyar,Lakum diinukum waliyadin,salam sukses sll mba

  • Q cari mba mery z deh😘

  • Amal ibadah

  • Happy Birthday Miss... πŸ‡πŸŽ‚πŸ₯« Sehat selalu, tambah hikmat dan bijaksana... GBU πŸ™

  • πŸ™β˜Ί

  • Ndak berfaedah

  • thanks miss merryπŸ™

  • sebentat bnget

  • Hi kak merry. HABEDE YA..😘😘

  • Bener klu orang itu pelit ngga mau berbagi ..

  • Ga dapat THR miss gimana nih πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

  • TOLONG JANGAN MASUK KE BERANDA YOU TUBE SAYA KENAPA SIHH

  • bantu channel aku dong 😁, yg klik tombol merah mudah2an rezekinya makin berlimpah dan bsa berangkatkan ortunya haji, aamiin

  • MERRY RIANA.. ^___^

  • Thr belum turun kak πŸ˜‚

  • Thr ku dimana wkwk

  • thankyou Miss Merr 😍😍😍

  • THR mana belom datang

  • THR gw dah habis mbak mer..langka selanjutnya gimana yak πŸ˜…πŸ™

    • nungu gaji ke 14

    • Nunggu tahun depan lagi 😜

  • Miss Merry🎈 Happy Birthday! πŸ”₯ πŸ”₯ πŸ”₯ πŸ“ πŸ“ πŸ“ πŸ“ πŸ“ πŸ“ πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚ πŸŽ‚πŸ“πŸŽ‚πŸ“πŸŽ‚πŸ“πŸŽ‚πŸ“ πŸ“πŸŽ‚πŸ“πŸŽ‚πŸ“πŸŽ‚πŸ“πŸŽ‚ πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚ πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚

  • Mr Haresh::GOOD AFTER NOON Miss Merry ::Good After Noon Too #kapan Miss merry Film merry Riana 2..??

  • Aku belum tau yang kucari kak, Kalau kakak tau ngak yang kakak cari didunia ini kak

  • Terima kasih sudah mengingatkan :)

  • First