Uas Ditolak Ceramah, Mengapa? - Apa Kabar Indonesia Pagi

Dipublikasikan tanggal 6 Sep 2018
UAS is Denied to Preach, Why?
Memasuki bulan Agustus 2017 tvOne memberikan sajian-sajian baru dan berkualitas bagi pemirsa tercinta.
Sebagai sebuah stasiun televisi berita, olah raga dan hiburan, tvOne hadir dengan strategi tayangan informatif dan aktual yang dikemas dengan kualitas tayangan terbaik.

Komentar

  • Dua Jempol buat TV 0NE

  • orang yg menolak abdul somat karna mereka takut sesat dan masuk neraka. Kalau ustad abdul somat sediri gk mau ceramah mereka mengucap syukur alhamdulillah selamat dari gangguan setan.

  • Sehat selalu UAS... d tunggu kedatangannya juni tahun depan d gresik

  • UAS guru besar umat muslim Indonesia. Sehat sealu, semoga Allah melindungi mu guru ku..!!

  • Kelmpok uas pandai melintir不不不不不

  • Warga sangat harap ceramah seperti yahya waloni dan uas karna warga berpendidikan sangat rendah yg beruntung dpt amplop siapa yah..tapi ahirnya tdk lama akan jungkir balik kecelakaan spt yg sudah sudah rezekinya muntah tdk sempat dinikmati ngerikan....

  • Banser ansor itu apa ya ??? Kasih tau saya biar saya tau...

  • Ceramahnya suka menghina Rina nose dihina cipta'an Alloh dihina sama saja menghina penciptanya

  • Asskmualkum , smoga Ustadz Abdul Somad & klrga di lindungi Alloh SWA , Aamiin

  • dalam beberapa ceramah ustad somad saya menilai suka menghina agama org lain bahkan menghina rina nose dgn kata2 jelek, pesek shg abdul somad tdk tertarik kepada org itu, dr statement uas yg begitu saya menganggab dia tdk layak jadi ustad dan melakukan ceramah agama

  • Somat berpuisi nih ye,,,,

  • Jual akek saja bos. Gak usa pening.

  • Klu ga ditolak ustadz dari ansor gada yg laku

  • MAKANYA LOE MIKIR SOMAD, INTROSPEKSILAH !!

  • Lama kelamaan sebelum azan hrs nyanyi indonesia raya

  • Ustadz2 Jawa, BanSerap..... Takut, kehilangan pamor.... Kalah bersaing dgn UAS Sumatera

  • BANci SERem...... SAKIT JIWA

  • P4 skrng hilang...kmn...

  • PAKAI "JIN" / TIDAK??????????????

  • Sabar pak Abdul Shomad

  • makanya ustad jangan ikutan jadi provokator negatip!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • alloh melindungi uas yg jahat ke uas tar di balas alloh

  • Yah begitulah perjuangan...penantang2 pengexut2...liberal..pki...dan org yg iri dengki..adalah musuh islam...

  • Jejak pedang nabilah vs internet .

  • Ugm kaum intelektual, pantas saja yg gizi buruk di buang...

  • Uas gizi buruk banyak kaum yg disesatkan uas...

  • UAS MANTAB,,,UNTUK SEMUA UMAT

  • krn ceramahnya ga mutu kali broo...

  • Ustad pro Kilafah macam Somad hrs ditolak di seluruh Indonesia拎拎拎拎拎拎拎拎拎拎拎拎拎拎拎拎拎拎拎拎拎拎拎拎拎拎拎

  • Kami selalu mendukung uas

  • Makin lama makin terbuka para pemuja khilafah

  • jejak digital itu kejan sodarah

  • Cocot asu uas

  • takut tersaingi ustad2 nu garis bengkok

  • Semoga semua yg menolak uas dalam lindungan Allah... Amin

  • uas ngaca dulu .. ngaku dosa dulu. baru ceramah diterima.

  • masalahxa kaum munapik pemakan kotoran kapir merada terusik ! tapi makin diserang UAS ,UYW ,UAH dg yg lain2xa penyebar ahlu sunna waljamaa makin gencar pula menyebarkan aqida yg lurus sesuai wajib dan sunna nabi besar MUHAMMAD SAW ,sebarkan terus ustad ! cerdaskan ummat ! ALLAH BERSAMAMU AAMIINNN ......

  • Jawa timur mendukung ustad berdahwah. Allahuakbar

  • Awas klo nolak ulama itu kan kesinambungan rasullulah bhya koq ya allah memerhati g tu kan biarin kita dhina manusia tpi bhya jgn smpai kita dhina allah kan allah itu bikeng nya ulama

  • Mau tanya apa betul UGM mau undang ustad gus nur

  • Hehe ...yg nuduh anti nkri yaaaa, yg nuduh itu sendi..., itu hanya utk slogan aja,

  • Ciri PDIP musuh Islam, penolak ceramh UAS di UGM adlh intruksi gbrnr Jateng ( politisi ) Partai brlmbng banteng Ginanjar Pranowo.

  • Yg nolak paling ya it2 aja... ,

  • Yang jelas itu orang orang yang iri dengki. yang benci UAS itu orang sakit, mudah mudakan cepat sembuh.

  • Orang iri krn ustadz makin tenar

  • Ulama berceramah kok ga boleh... Kita ini butuh ulama...

  • Begitulah dalam berdawa suda pasti ada ujian dan cobaan seperti yang Allah berikan kepada orang terdahulu... tidak apa apa ustad ditolak yang penting Ustad suda menyampaikan kebenaran... Kelak mereka akan mempertanggung jawabkan di hadpan Allah.. ya Allah lindungilah aku dari kemunafikan.

  • Ansor, Banser apa sih konstribusi kalian ke dan untuk Islam. Sok sekali seolah punya kekuasaan spt halnya kekewenangan Polisi dalam negara

  • Mikirrrrrr jd ustad gampang benar kafir kafirkan org, agama dihina!!!!! Makanya otaknya dipake kalo mau nyocot!!!!! JANCUK!!!!!!

  • Yang di.menghadang uas.ceramah semoga.dpk hidayah

  • Tolak aja si somad karena tidak banyak pake ayat2 al kur an hanya nyinyir dan jelkan orang lain tidak beri contoh yg baik 2 kadrunnn

  • Sepanjang nyawa masih dikandung badan siarkan terus agama islam agama yg HAK ISLAM SEJATI siap membelamu sekalipun nyawa taruhanxa yg menolakmu adalah org2 MUNAPIK.........!!!

  • APA SALAH UAS ??? DITOLAK CERAMA !!!UAS MENJELASKAN TENTANG AQIDAH YG BENAR TAPI ORG2 MUNAPIKUN YG MELEMAHKAN ISLAM ,INGAT YA ALLAH MAHA MENGETAHUI TIPU DAYAMU MUNAPIK KOALISI KAPIR.......

  • Yg benci dgn UAS itu adalah..., orang yg tidak cinta NKRI..,itu pasti...

  • "Banyak orang yang khawatir kalau saya ceramah". setan juga khawatir jika UAS ceramah.

  • ada yg brani menolak UAS sy selaku org sumbar padang bedomisilikan di riau pekan baru harapan raya.. klo sy di izin kan sy dn tmn2 pesantren sy sia bela UAS .. hdp dan mati Takbiiiiiiiirrrr....

  • ISI CERAMAH NYA KALI PRO KONTARA KRN UDA PASTI ADA YG SUKA ADA YG TDK JADI CERAMAH AJA TUK YG SUKA KRN DUNIA INI TDK SELEBAR DAUN KEROR

  • Ngertilah ulama dari sisi sebelah mulai kehilangan jati diri dan pengikutnya segala usaha dan alasan yang tidak masuk akal dilakukan untuk menjegal UAS dan hasilnya UASbukannya tenggelam tapi justru yang melarang jadi bulan bulanan

  • Subhanawlloh, orang,, yg beriman beragama islam garis lurus wajahnya kelihatan bersinar, ber cahaya..

  • Mungkin uslamnya islam nusantara