Dipublikasikan tanggal

Komentar

  • Tonton juga part lainnya Mata Najwa eps. [Ujian Reformasi] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah. Part 1 - bit.ly/2mKCcFe Part 2 - bit.ly/2mDoTXt Part 3 - bit.ly/2lIHmSc Part 4 - bit.ly/2neTLhc Part 5 - bit.ly/2lIIMfu Part 6 - bit.ly/2lbuUdw Part 7 - bit.ly/2lyJuvX

    • Yang baru

    • @Hana Tea aduh mb hana, nyimak ga sih, ni bukan masalah presidennya, ini mengenai ruu kpk dll, kasian deh, tolong pinter sedikit aja, bisa nilai ga sih yg di demo mahasiswa itu apa? Jgn nyalahin yg lain2.

  • Jokowi vidodo

  • Tiru cina kl indonesia ingin bebas dari korupsi 💪💪 #matikan aja dan dimiskinkan 👍 Berani gak??? 😄😄😄

  • Saya kok malu liet Fahri Hamzah bicara soal korupsi. Dulu bapak tahun 98 memperjuangkan apa sih...

  • Pakai hukum seperti di Arab Saudi Hukum pancung, insya Allah mujarab

  • siapa yg milih elu si fahri pede bet lu neng

  • Gue lihat perwakilan mahasiswa begok semua,,

  • Inilah beda pelaku reformasi d3ngan penikmat reformasi. FH sangat ingin meletakkan segala sesuatu sesuai dengan bernegara. Penikmat reformasi, menitik beratkan pada 1 lembaga saja. Sy makin suka cara berfikir FH.

  • Sebelumnya kalau mau liat video ini .. lepaskan dulu kebencian kepada seseorang .. lalu dengarkan dengan objektif .. maka kebenaran akan masuk ke kepala anda.. Yang viral belum tentu benar .. yang ditepuk tangan belum tentu benar pula ..

  • Fahri Hamzah ni mirip ahok lebih mementingkan sistem yg tranparans seperti aquarium di bandingkan bikin lembaga terus menggajih karyawan lagi

  • Mulutnya fahri hamza mentolo tak sumpel ambek kertas koran ae

  • saya sering dengar komen negatif ttg fahri hamzah tapi saya belum pernah mendengarkan pendapatnya langsung, saya juga ikut2an benci dia karna mengikuti yg lain. sekarang saya nntn beberpa pendapat dia di berbagai acara dan berakhir mengidolakannya

  • GK HERAN LAGI...INDONESIA ITU HUKUM CUMA BUAT MALING AYAM AJ,COBA MATA ANDA MELIHAT D BERITA TV..MALING BABAKBELUR D HAJAR POLISI..TAPI KALAU BUAT PEJABAT"..HUKUM CM D MULUT.. TDK AD TINDAKAN..APA LG KALAU KORUPTOR...HMMM MLH D LINDUNGI & D SANJUNG"..JANGANKAN MUKUL, SENTUH AJ GK BRANI...KAN ANEH...biasa lah..gk heran..makanya ngotot mendukung RUUKUHP...SO'ALNYA PADA TAKUT K TANGKAP SAMA KPK.. MUNGKIN UDH PD INTROPEKSI DIRI KALAU KAUMNYA FAHRI HAMZAH ADALAH AKAR" KORUPTOR...

  • Kok komentar nya gak dihapus aja bro? Gak malu bro? Pake otak bro jangan pake otot.

  • Tonton di channel deddycorbuzer penjelasan FAHRI HAMZAH,biar kalian gak asal nyinyir

  • Habis nonton podcast deddy corbuzier x fahri hamzah isinya jawaban dari semua pertanyaan. Pemerintah hanya kurang sosialisasi masalah RUU ini. Rakyat ga dikasih tau, dan yg keluar cuma yang viral. Alhasil demo lah rakyat

  • Buat yang komen dan mengkritik bg Fahri di sini, coba deh kalian liat ytb om Dedy podcast bareng Fahri Hamzah, karna yang di bilang bg Fahri itu ada Bener nya, toh terbukti selama ini dia bersih.

  • habis nonton di channel deddy, nonton ini gue jadi tau pak fahri ngomong kek gitu ada benernya juga 😐 inilah pentingnya nonton dari duwa sudut pandang 👁👁

  • kita menunggu apakah Fahri masih kritis setelah di luar parlemen,

  • Golput

  • DPR WAKIL RAKYAT YANG MAU DIBODOHIN

  • Kalau Potong 🔪 Bebek 🦆 Angsa 🦆 ya setahun udah tuntas. Mau kayak Vietnam 🇻🇳 yang maju pesat?

  • eh eh ko begitu wkwk

  • Rakyat memilih dia, karena dia punya visi dan misi yg hanya kata² MANIS.... Sebagai pelajaran, kita gk isah milih² lagi....

  • Maaf pak di korea, taiwan dan lain sebagainya korupsi itu dihukum mati pak makanya bisa di berantas 5 tahun atau bisa juga kurang dari waktu tsb. Sedangkan di indonesia aja kpk di lemahkan, orng korup fasilitasnya mewah gimana mau di berantas dalam waktu 5 tahun? Kalau bapak fahri benar2 bisa berantas dalam 5 tahun saya tarik lgi komen ini

  • Bubarkan saja DPR...yang setuju like.

  • Bacot doang!

  • Fahri Hamzah BULLSHIT

  • Padahal analogi dan argumen Fachri udah terang dan jelas.. sukses KPK itu bukan semakin banyak menangkap koruptor tetapi sukses KPK itu tidak ada lagi korupsi di negeri ini atau minimal berkurang drastis, bukan makin banyak..!! Ibarat ingin bebas rumah dari tikus, tapi saban hari nangkepin tikus di rumah nggak habis2....buat sistem di rumah supaya tikus nggak ada lagi...kalo itu berhasil baru namanya sukses..!!!!!!

  • Kalem geng DPR kejam adalah DPR baik yg tersakiti lay lay lay

  • Kenapa gue setuju logika fahri hamzah

  • Banyak ngomong doang, tp gc punya kepastian, Sombongnya doang di Gede"in, bualan semua...

  • Gagal gimana wong maling duit.y licin macam belut😂😂😂

  • Masih untung Fahri Hamzah bodoh nya di kelola sendiri gak di bagi-bagi. Bodoh ko hqq 😑

  • Jngn hilang keseimbangn dikarena ego yg takmendasar tp brkacalah pd hati nuranimu jk ingin brbuat krn bualan & omong kosong trbaca pd lisan yg trucap malu lh pd diri mu bl smua hanya retorika belaka.

  • Buat apa ada dpr. Kalo tidak mewakili aspirasi / tidak mendenganr rakyat. Mnding di bubarkan.

  • Seperti inilah Wakil Kita sodaraku. Bendera sekarang memerah bukan lagi karena darah para pejuang di masa lalu, tapi karena tangisan pilumu punya pemimpin seperti itu.

  • Saya setuju sama bung Fahri. Memang korupsi itu ekosistem. KPK hanya menyentuh beberapa titik yang dikorbankan saja atau lagi apes saja. Yang harus diperbaiki adalah transparansi. Semua dana pemerintah harus bisa transparan disampaikan ke publik.

  • Menurut saya banyak ketangkep kpk bukan karena nggak bisa berantas....karena orang yang korupsi dari pemerintahan sebelumnya kurang transparan dan sekarang semu transparan tanpa yang ada di tutup2i DPR pun Disikat

  • jamnya pak fahri hamzah bikin gagal fokus deh ... lampunya rame banget warna warni gitu😅😂

  • Fahri semakin stresss !!

  • terus aparat keamanan harus dibubarkan krn maling, begal, pembunuh masih terus ditangkap tiap hari seolah "gak selesai2" masalah keamanan? cara berpikir koq kayak manusia itu isinya malaikat semua... definisi berhasil KPK udah harua gak ada yg korup.

  • Luar biasa bang Fahri. Pikirannya tajam

  • Kalau orang koropsi ratusan juta keatas di hukum mati saja.

  • Pemerintah dan dpr hanya bsa bikin tim gk bsa menyelesaikan masalah

  • Sudah di perkuat KPK di era SBY n JOKOWI, . .. Dan skrg msh mau diperkuat...😂😂🇮🇩🇮🇩

  • Fahri hamza masuk akal...👍👍

  • Fahri sama fadli zoon badut negara

  • Fahri benalu negara

  • kok ntu tadi g tuntas di jawab sama komisi 3 udh dipotong sama najwa... Selanjutnya pada ngaur

  • Omong kosong sik FH

  • Terapkan dulu pak hukuman mati husus buat korupsi.pasti berhasil.

  • Emang orang korupsi cuma satu prang dan terkadi cuma sekali dlm satuasa

  • Prestasi terbaik DPR ya apa lagi kalo bukan TIDUR...

  • LAMBE- LAMBE

  • Ah jancok..kenapa para korupsi gk di bunuh mati aja .jancok .. g kasian sama rakyat kecil

  • Fahri buncit banyak omong

  • Korupsi hukum mati

  • Istigfar pak

  • Sbnrnya bang fachri ini ngasih kode buat kita smw...bahwa sesunguhnya dia pro sm rakyat...mgkn si fahri ini melemahkan dg ruu it supaya rame dbicarkan dan akhirnya kpk makin bner2 dperhatikan dan stlh rame2 dbahas demo snaa sini , hsil akhirnya kpk bkn mkin lemah malah makin kuat....itulah tjuan si fahri cs, #hanyapendapatku bos