ULTAH ATTA!! AUREL PERTAMA KALI KETEMU KELUARGA BESARNYA!! CIEE...

Dipublikasikan tanggal 23 Nov 2019
Sinyal-sinyal kuning nih keknyaaa guysss, tinggal tunggu lampu ijonya aja keknya yhaaaa.. Mau tau kaaan gimana serunya? Tonton full video yaaah

JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
instagram.com/aurelie.hermansyah/?hl=en
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com

Komentar

  • Pertama x nonton vlok kalian berdua, kok jd suka y. Suka bgt... Baper hehee

  • Purple girl so sweet dicium Camer ❀❀❀😘😘😘😘

  • ini rumah nya atta bukan sih?

  • Kameramennya keren...

  • Gemessss kaka

  • Lucu

  • Semoga berjodoh atta dan aurel aamiin

  • Fateh cs bangat sama Aurel

  • Jangan lupa lik dn komen yaaa

  • 2:29

  • The edge kemang ni

  • Di segerakan ke jalan yang halal

  • Udah tanda" deket nih pasti segera halal amin

  • Bussset mirip nabilah jkt48 ni mah nyeblak bgt🀣

  • Semga langgen trus yh abng sampai kepelaminan Aminnnnn

  • Serasi...

  • Cocok bgt ka.loly dan bang atta semoga berjodoh ya allah aamiin,,

  • 11:22 😍😍😍 bikin senyum senyum sendiri

  • 10.19πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Suka aja sama cara pengambilan gambarnya keren

  • Keluarga genk youtuber

  • Aurel jngn sambung rambut gak baik Sebut la illah diterisin laillalloh ya Kan la illah tiada Tuhan Smoga sukses

  • Semoga berjodoh kk

  • Aurel's feelings so mature and she has a good control of her emotion... And she could put her self so wise among's Atta family and her own happy sad feelings... Don't let her go...

  • Aamiin YRA

  • Bgs pake anting yg kecil aja lbh elegen dprd pake yg antingΒ² bsr jd keliatan dewasa bgt

  • Up ah biar video si rassya makin melorot kebawah wkakwka

  • Omg they're soooo loud 😱😱😱

  • Ya allah baper akutuhhh. Mau nangis rasanyaaa

  • Smoga jodoh

  • G prnh lihat videonya atta, palagi sampek subscribe. Tp smnjak dket sama aurel jd lihat semua videonya atta yg ada aurelnya. Didoain ya smoga berjodoh smpai ke plaminan.amin

  • Ternyata Hari Gini punya Anak 11 Oke juga ya. Siapa yang mau ngikutin ?????

  • Disini aurel bs banget membaur yah..bersahaja bgt bener2 berkelas gayanya

  • Kak minta nama lirik lagu backsoundnya dong di m 0:28-1:18

  • Kak minta nama lirik lagu backsoundnya dong di m 0:28-1:18

  • Kak minta nama lirik lagu backsoundnya dong di m 0:28-1:18

  • Kak minta nama lirik lagu backsoundnya dong di m 0:28-1:18

  • Baperr

  • Aurel aura mukanya tajam ga bosenin lihat nya πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  • Aurel rambutnya rusak ya?

  • Pas salam Ma Atta...bkin snyum2 Sndri...😍😍😍

  • Ata halilintar masa cewe kaya Aurel gak di tembak?

  • SMG berjodoh atta aurel

  • The real sultan nmr dua indonesia setelah RANS, this is keluarga AA

  • udah jadian blm sch klarifikasi donk

  • nih February masih seneng aja lihatnya

  • ngliatnya ikut seneng😍

  • Ria ricis apa kabar??? Wkwk

  • Love atta sama aurel

  • @Aurelie Hermansyah Double AHβ€οΈπŸ’œ Bela2 in komen krn cantik bgt & btw Aurel Highlighter ny ap? Please bls y Loly Thanks😘

  • Aurel atta jemput fateh dong

  • saih halilintar mirip krilin oi

  • Serunyaaaaaa

  • Setuju bgt dah ah ......Aurel & atta nikah 🀩🀩🀩🀩

  • Atta kan pernah bilang pengen nikah di umur 25 dan sekrng Allah dekatkan atta ama aurel mungkin ini jawaban nya dri Allah bahwa aurel adalah emng jodoh nya atta.....

  • Yang setuju atta Aurel nikah sekarang doa kan bang atta

  • ibu doakan jodoh yaa...

  • Aku suka sm mereka berdua.cocok.lebih romantis lg yachh.mudah2an jodohπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Unch fateh πŸ₯° ko kamu lucu sie dek