Ultah kakak verrell, di surprise wilona?? Pecah banget pokoknya!!!

Dipublikasikan tanggal
Hari ini kita mau surprisin abang vb, kita udah persiapan sebulan lebih untuk acara ini! Dan bakal ada tamu spesial di akhir! Hope you like the surprise big bro❤️

Instagram: instagram.com/athallanauf...

Komentar

  • Asikk ada Bang andres

  • Barakallah fii umrik 🇧​​​​​🇮​​​​​🇸​​​​​🇲​​​​​🇮​​​​​🇱​​​​​🇱​​​​​🇦​​​​​🇭​​​​​❤️ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ❤La ilaha illallah Muhammadur Rasulullah ♥️ ️ٍ۞allahumma sholli ala muhammad ya robbi sholli alaihi wasallim ٍ۞ ❤️️ Subhanallah ♥️ Alhamdulillah ♥️ Allahuakhbar ❤️Subhanallah Wa Bihamdihi ❤️ Subhanallahil Adzim ❤️

  • Iya mirip banget sma wilona

  • Semoga ferel kembali sama wilona

  • Semoga berjodoh sama wilona

  • Cewe yg deket sama Athalla, sekilas mirip willona...😅

  • Sihiii

  • Ungkapkan perasaanmu verell..lepaskan keinginanmu untuk mencintai seseorang yg kau dambakan..krna drmu bukan ank kecil lagi yg bisa diatur atur..kamu ganteng dan berprestasi dalam berkarya masak mau dijodohkan....turuti kata hatimu.. jangan sampai menyesal dikemudian hari...doa terbaik buat babang verell..HBD.. panjang umur.. Sukses selalu dalam berkarir...love wilver ❤️❤️❤️

  • Buat anak laki apa lagi ...

  • Kenapa mamanya g diundang..hrsnya seorang mama nmr satu

  • Kalau diliat2 athalla lebih cocok sm shanon,emang mirip2 wilona ya

  • Kesini gara gara liat ada wilona

  • Kesini gara gara liat ada wilona

  • Ayo athala tolong satuin kembali wilo sm verrell..banyak fans yg berharap mereka bersatu lagi bahkan sampe pelaminan

  • Semoga wilver bisa berjodoh dan Allah memberikan jalan y dan membuka semua hati yg tak memberi restu agar memberikan restu,y untuk hubungan mereka berdua semua tangan 🤲 berdoa untuk hubungan wilver ❤️❤️

  • Shanoon dan wilo sm2 cantik dan mirip...kyny jodoh nih iparan...wilo dgn verrel...shanoon dgn athala

  • Wilo km mmg j...., , knp km hadiri ulthnya si farel? Apa km udh ijin sm M T ? Jgn pancing2 kecemburuanx si MT.

  • Mm Vena mn y..

  • Ibu sambung ma emang sombong. Buang saja lah yg sombong.

  • Ibu tiri kok sombong banget ya. Yg sombong buang saja.

  • Shannon ribet sama rambutnya

  • Mamanya Natasha sederhana banget ❤️

  • Kak mau tanya. Untuk Tiara ga diundang iy?

  • Ko gak ada Febby ya?

  • Samantha cantik bgt.. verell semoga berjodoh dengan samantha..

  • Bantu dong ka Atallah spy ka verel dan wilo sampai menikah,Indonesia sangat mengharapkan

  • semoga panjang umur dan sehat selalu ya verrel 🥰🥰

  • Assalamuallaikum,Happy Birthday varrel,semoga panjang umur,murah rejeki dan sehat selalu,cepat dapat jodoh.

  • Ada samanta diultah vania tgl16sept kemarin baju ungu😒😒 si verrel in gmn si,,klo sama samanta sama samanta aja.klo masih ada hati sama willo ya jgn beri harapan ke fans wilver donk

  • Kecewa lg liat ultah vania ada samanta dtng bersama verrel.malas ah cici willo cmn divlog aja verrel nga berani vlog ada foto samanta.klo uda samanta sama samanta sj.vlog samanta aja.baby willo trus disebut tp diluar jl sama samanta😒😒

  • Happy birthday verrel bramasta semoga panjang, umur sehat, semakin dewasa semoga yg d cita"kan terkabul dan semoga jodoh dgn wilona aminn

  • Tp sayang yah ka willo nya gk pake baju putih

  • Tadinya aku bahagia kirain verrel dan wilona bakal balikan😀🥰hmmm gak ada harapan ky’x mereka semakin jaga jarak😩

  • Gw liat2 shannon mirip wilona dehh

  • Duuuh hastag nya mantul benerr

  • Selamat ulang tahun Verrel Bramasta panjang umur sehat selalu semoga jadi anak Sholeh

  • Gak cocok

  • Happy birthday kk Verrel,, smga pnjn umur shat sllu & sukses terus😍🎂🎂

  • Smoga kembali dengan cici🥰😍😍😍

  • Pacarnya Attala mirip Wilona td saya kira Wilona taunya bukan

  • Wahh temennya om ivan ngeFans ma wilo,,,bangga psti om ivan punya calon mntu wilo

    • @chelsea shinoda oooo. Cb ak dengerkan lg di ID-tv ini .

    • @Christien Lucianan ada dimenit pas mereka foto2,,,teman dr london klo nggk salah denger

    • Tmnnya om Ivan ikut di acara ultah verel ? Apa ada orgnya di ID-tv ini ? Di menit yg ke brp ?

  • Sebentar amat videonya wilver..kurang seru 😁😊smg mereka berjodoh..Aamiin

  • Sukses varel, semoga bisa ngikut jejak seniornya Raffi Ahmad, peduli sesama juga

  • Masyaallah wilver bahagia selalu

  • Semoga verel sma Wilona cpet balikan terus satu film sama Wilona lg kangen bgt lihat mereka bareng lg 🥰♥️

  • ❤️

  • Klo ddk berdua wilo mah persis bgt ky kakak adek

  • Ko mirip bgt Wilona temen atala

  • Wahhh ada wilo Seneng banget dehhh

  • POKOKNYA VERREL SAMA WILO :')

  • Cwek yg di ajk athalla mirb wilona gk sh😁

  • hbd verrel smg pnjng pnjng umur sukss sht sllu mg dpt jodo secptnya dn cntik baik mam melinda Amin

  • Suka,, suka,, suka 🥰 Sehat selalu kalian semua 🤲🥰

  • Ada Wilona, Lyodra, Ziva,,, duhhh favorite banget

  • Pacar Atala ko gk kelihatan

  • Atthala serasi banget sma shannon..

  • semoga kk Verrel sama kk Wilo kebalikan amin

  • semoga vilver berjodoh..aamiin

  • Suka lihat WilVer,, kaya nya bahagia banget😊 Athala,, cocok jg tuh dilihat2 sama yg itu,😊

  • Kapan attahla double date sama wilver... Mirip banget sama Wilona soalnya

  • Hallo atalla

  • Kak attala Sering² ngevlog bareng sama kak Shannon dong

  • Happy Birthday kk bramasta sehat selalu makin sukses nya kk bramasta

  • Ko lama kelamaan shanon mirip wilona ya?? Pada sadar ga si apa cuman gua doang?

  • Wilona paling sederhana pakaiannya tp yg tercantik manis di party ini

  • Selamat ya kk farel semoga seht sllu

  • aku monton b er ulng2 krna denang lihar wilver dan bunda papah ivan yg wilcam ama cici💕🙏

  • Pacar baru Attala mirip wilo,sama y selera dgn kk Varel...,moga ada jln bersama lagi buat Varel-Wilo y para Wilver.

  • Semoga panjang umur buat verrell dan bersatu dalam sebuah ikatan dengan Wilo

  • semoga kalian balikan lagi amiennn

  • Rell biasa aja x natap wilonya😊✌tetap smangat ya untuk mendapatkan cinta sejatimu, semoga Allah mantakdirkan wilver berjodoh dan bahagia dunia akhirat, Aamiin

  • Seneng bgt liat y ad wilona smoga jodoh&kl verel msh cinta wilona perjuangkan dong rel

  • Lokasi syuting STJC gak sih, waktu scene pemotretan di sini 😁

  • Cocok Samantha cantik

  • Hbd ferell ..sehat sllu sukses👍

  • Pokoknya kalok ada wilver pasti ku tonton

  • Samantha ngomong apaan sih??

  • Sneng banget liat kak verrel ma kak wilo makin dket lagi

  • Ksian shannon kayak bkn pcr athala😭

  • Semoga wilver berjodoh😍

  • Verrell bahagia banget Wilona datang mukanya ngak bisa dibohongi ❤️papa Ivan dan bunda Sarni juga senang Wilo dateng ke party VB. Kyknya cuma maven aja yg gak suka mknya maven gak ikut party disini.

  • SAMANTHA PAYUDARANYA KENDOR UDAH TURUN WKWKEK KALO FOTO DEKET VEREL JD MIRIP MISTER BIN SUMPAH.SAMANTHA COCOK SM YG PKAI KACAMATA ITU YG GEMUK

  • q like krn ada wilo

  • Ramai jg acara ultahnya verel . Siiip ada Wilona . Itu yg kita tunggu2. Gak asyik klu gak ada Wilona .

  • Wilo.. d best actris mirip zhaoliying jg.. smga dpt yg trbaik!

  • Wkwkwkw klo gw di posisi vilona GK mau balikan sama cowok yg Gonta ganti cewek gimana klo udah nikah..... Banyak artis yg muslim kawin cerai, vil Lo masih mudah jangan buru-buru menikah Masih banyak cowok yang di luar sana ganteng drpa varel.... Miris ngeliat keluarga ini kyk maksa mkgn voli mau sma kk dia kyk miskin cinta.🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️

  • Bahagia selalu buat kalian semua

  • Love you wilver 😍

  • Maaf kak attala sheanen,..beragama,.kristen berarti sama dong ama cici ,,vilo

  • Pokonya mantap

  • Ada Cici wilo😘

  • Hbd verrel Bramasta semoga sukses selalu god bless

  • Wilona yes

  • Bro coba colab sama ida pw yg mirip cici wilo. Sumpah dia mirip dan muslim lagi. Siapa tahu kaka verrel kepincut hahaha

  • Mirip banget sm wilona. awas ketukar 🤭🙏

  • Kayaknya kak attala dukung banget kalo kak verrel sama kak wilo. Doa yang terbaik ajalah buat wilver karna mereka yang menghadapi perbedaan itu

  • Kehadiran wilona membawa aura positif cb deh kita lihat ultah verrel yg ke 24 thn kemarin, walaupun ada kehadiran seseorang yg biasa dia anggap sahabat tp rasa pacar nyatanya biasa sj gk membawa trending viewers di vlognya 😄 Tp tahun ini tepat di usianya yg k 25 ada kehadiran wilona dlm kurun semalam sj sudah trending di vlognya. Waktu attala pernah bilang bahwa wilona anaknya jaim Q sempet gimana gitu, karena sudah membandingkan kepribadian wilona sm dia yg pernah dekat sm verrel. Km sekarang bs melihat sendiri kan sikap jaim nya justru membuat banyak yg menyukai nya daripada yg ceplas ceplosnya 😄

  • Mamaa Nur 😍

  • Verrel kl benar cinta wilo cpt lamar sblm nyesel

  • Mirip wilona