Ultras Malaya RUN..! Suasana diakhir Pertandingan Indonesia vs Malaysia

Dipublikasikan tanggal 6 Sep 2019
Ultras Malaya RUN..! Dilewatkan di Pintu VIP Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Suasana diakhir Pertandingan Indonesia vs Malaysia
Jumat, 6 September 2019
Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022
#ultrasgaruda #timnasindonesia #indonesiavsmalaysia #stadiongelorabungkarno #ultrasmalaya
Terima kasih sudah melihat video ini
Jangan Lupa untuk klik like, Subscribe dan share video ini, klik juga tombol lonceng disebelah subscribe ya :
Follow juga akun Medsos Specials ID35 :
INSTAGRAM : instagram.com/specials.id35?igshid=8ibok1ctovwr
FACEBOOK : facebook.com/specials.id.7
Untuk Kerjasama, Kolaborasi maupun Promosi Iklan silahkan email :
EMAIL : ismadiyanto@gmail.com

Komentar

  • Alhamdulillah..malaysia kena getahnya🤣🤣....makanya jangan buat masalah duluaan...naahh tau kan skarang apa dah jadi

  • Pengawal macam Tak kesah

  • RUN MALAY RUN !!!

  • Malaysia tidak punya harga diri

  • Apa lah indonesia buat malu negara sendiri sudah klh tk sedar diri kalau sudah kalh terima sj lah tk pyh tkm batu kepada malaysia lebih baik tk pyh sokong negara sendiri sebab sudah malu kan negara sendiri sy orang malaysia

  • SALAM PERDAMAIAN DARI SAYA TAPI KALO ULTRAS MALAYA. SMP TDK SPORTIF. BIKIN ULAH BIKIN GADUH SAMA ULTRAS GARUDA. KAMI TDAK SEGAN " NYA AKAN KAMI GEBUK KAU MALING. SIA

  • suda kala, mau mengata sama org lain

  • Meremang bulu roma mendengar mereka menyeru Kuala Lumpur (Malaysia) dan Jakarta (Indonesia) untuk membantu mereka mempertahankan Al-Quds dari ancaman zionis laknatullah (Lihat minit 4:13). Ada 195 negara dari seluruh dunia, hanya Malaysia dan Indonesia dari Asia Tenggara yang diseru. Tapi kami disini (Malaysia & Indonesia) masih lagi bercakaran sesama sendiri hanya kerana bola sepak 😢 Maafkan kami, Palestin

  • Janganlah kita rasis di coment ID-tv, kasihan youtubenya santai kok nanti kalau sudah ketemu face to face skuy baku hantam

  • Malangsia itu cenggeng tetangga tak tau diri

  • Ini adalah sebab knp indonesia kalah id-tv.org/tv/video-H6_ibxdp3-Y.html

  • Dikit amat yg away

  • Run malaya run

  • Saya bukan saoa ii tapi saya ingin nasihatkan penyokong indonesia di stadium tu jgn lah kasar jgn sampai bilaasa org yg benci korang then bom kauorg dalam bom tu baru kauorg rasakan pls jgn jadi bodo

  • Whkkkkk.. suporter malingsial melongoh kyk anjing rabies... RUN RUN...DOG

  • Football Hooliganism at its best, shown by Ultras Garuda!

  • salam 2-0 garuda penyet

  • salam saya dari masa depan salam 2-0

  • Kalah lagii bang hahahaha

  • Riots indonesia can loose to any team but not Malaysia like brother

  • Kamu sepatutnya malu dengan Malaysia, bila kamu di timpa bencana tsunami Malaysia yang awal beri bantuan kemanusiaan, beri makanan dan ubat-ubatan, malu kamu Indonesia

  • Woi ngapain lariiii

  • Ternyata Gini indo Layan Tetamu 😂

    • Karena tamu nya gk sopan 🙏

  • Indonesia dilahirkam umtuk kalah

  • Indonesia kalah pastu tk puas hati plk dasar negara miskin

  • Gak punya nyali

  • Celaka pada mu indo

  • Malaya haram di tanah air beta

  • Gkk punya kaca.... Emang dasar malaydog... Dibukit jalil lu jg sama kayak gini anjing

  • Indonesia is attention seekers they thing malaysia is rival but Indonesia not even in same level, and stop using ur own language when you communicate with people from another country, it's just ugly and dumb when you think ur language is everywhere, just stop

  • Main di malaysia suporter malaysia pula yang buat rusuh main di indonesia suporter indonesia balas dendam ,dh la tak usa nak salakan piham mana pon sama sahaja itu

  • Jmpa di bukit jalil

  • Player indonesia elok main candy crush aja.. Gak usah main bola.. Wakakakkakaa...

  • aku ada ayek seribu sarawak ah cubalah tackle i siapa nama

  • Lari semua suporter malaysia

  • Wkwk pulang dikawal

  • Kalau kita lapar itu biasa.. Kalau kita malu itu juga biasa.. Namun kalau kita lapar atau malu itu karena Malaysia, kita kalah lagi 🤣🤣..

  • GANYANG

  • Indog

  • Lari Ipin Lari

  • Ea malaysia Kocar kacir Gitu di stadion Ngatain ngatain, pas buyar kayak bencong di gusur

    • DRAGON GTI lo diam aja goblok@lancau .Tunggu aja pemain bocah pergi ke malaysia

  • nasib baik Ultras Malaysia tk banyak sangat.... Alhamdulilah semua selamat

  • Hati hati.... Jgn smpai ninja2 indogakure ngamuk mati kalian pada.... Naruto from indonesia.. #DoneClaim...

  • Dont fight with ugly or stupid guys, they have nothing to lose..

  • Jelek nama Indonesia yg namanya ramah tamah terhadap tamu.... Ingat warga kita yg ada di Malaysia kalau soal kalah menang mah itu biasa dalam pertandingan.... TPI memang ada pepatah lawan yg lain boleh kalah TPI kalau lawan tetangga Malaysia pantang kalah 😂....TPI yg mau gemna lagi namanya pertandingan

  • Kucing vs anjing

  • Ok,kami terima kekalahan tapi ingat jgn sombong diatas langit masih ada langit #KuinginTimnas yg dlu

  • Malayanjing jagoan sosial media

  • Malaysia so jago

  • Malay bacot

  • 两边都烂!

  • Indo terlalu barbar tamu harus di sambut dengan baik bukan di lempari saya indo tapi saya respect Malay 🇮🇩🇲🇾

  • Udh numpang main di gbk gk sopan lagi 3 doang bangga dasar upin ipin botak

  • Gimana Mau Maju kalo kalah ngamuk

  • ipo kui Indonesia rak due hrpn

  • Tklayak utk jd host piala dunia. .. 400+ pnyokong malaysia aja ngak bisa dijaga malah dilempar batu dll lg...😏 .. shame on u .

  • Dah ah kalah dengan malaysia and then kalah dgn thailand 3-0 😂 sedihh

  • Oi Futsal Kok bisa 13-4 Itu mah Indonesia sparring akwoakwoskw

  • Datang tak di undang,pulang minta di antar dasar ultras barbie bencong, #RunMalaysiaRun #mentalsosmed #pengecut

  • Jika kalian datang ke malaysia kami akan layan baik..