Ultras Malaya RUN..! Suasana diakhir Pertandingan Indonesia vs Malaysia

Dipublikasikan tanggal 6 Sep 2019
Ultras Malaya RUN..! Dilewatkan di Pintu VIP Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Suasana diakhir Pertandingan Indonesia vs Malaysia
Jumat, 6 September 2019
Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022
#ultrasgaruda #timnasindonesia #indonesiavsmalaysia #stadiongelorabungkarno #ultrasmalaya
Terima kasih sudah melihat video ini
Jangan Lupa untuk klik like, Subscribe dan share video ini, klik juga tombol lonceng disebelah subscribe ya :
Follow juga akun Medsos Specials ID35 :
INSTAGRAM : instagram.com/specials.id35?igshid=8ibok1ctovwr
FACEBOOK : facebook.com/specials.id.7
Untuk Kerjasama, Kolaborasi maupun Promosi Iklan silahkan email :
EMAIL : ismadiyanto@gmail.com

Komentar

  • Kalau kita lapar itu biasa.. Kalau kita malu itu juga biasa.. Namun kalau kita lapar atau malu itu karena Malaysia, kita kalah lagi ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ..

  • GANYANG

  • Indog

  • Lari Ipin Lari

  • Ea malaysia Kocar kacir Gitu di stadion Ngatain ngatain, pas buyar kayak bencong di gusur

    • DRAGON GTI lo diam aja goblok@lancau .Tunggu aja pemain bocah pergi ke malaysia

  • nasib baik Ultras Malaysia tk banyak sangat.... Alhamdulilah semua selamat

  • Hati hati.... Jgn smpai ninja2 indogakure ngamuk mati kalian pada.... Naruto from indonesia.. #DoneClaim...

  • Dont fight with ugly or stupid guys, they have nothing to lose..

  • Jelek nama Indonesia yg namanya ramah tamah terhadap tamu.... Ingat warga kita yg ada di Malaysia kalau soal kalah menang mah itu biasa dalam pertandingan.... TPI memang ada pepatah lawan yg lain boleh kalah TPI kalau lawan tetangga Malaysia pantang kalah ๐Ÿ˜‚....TPI yg mau gemna lagi namanya pertandingan

  • Kucing vs anjing

  • Ok,kami terima kekalahan tapi ingat jgn sombong diatas langit masih ada langit #KuinginTimnas yg dlu

  • Malayanjing jagoan sosial media

  • Malaysia so jago

  • Malay bacot

  • ไธค่พน้ƒฝ็ƒ‚!

  • Indo terlalu barbar tamu harus di sambut dengan baik bukan di lempari saya indo tapi saya respect Malay ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ

  • Udh numpang main di gbk gk sopan lagi 3 doang bangga dasar upin ipin botak

  • Gimana Mau Maju kalo kalah ngamuk

  • ipo kui Indonesia rak due hrpn

  • Tklayak utk jd host piala dunia. .. 400+ pnyokong malaysia aja ngak bisa dijaga malah dilempar batu dll lg...๐Ÿ˜ .. shame on u .

  • Dah ah kalah dengan malaysia and then kalah dgn thailand 3-0 ๐Ÿ˜‚ sedihh

  • Oi Futsal Kok bisa 13-4 Itu mah Indonesia sparring akwoakwoskw

  • Datang tak di undang,pulang minta di antar dasar ultras barbie bencong, #RunMalaysiaRun #mentalsosmed #pengecut

  • Jika kalian datang ke malaysia kami akan layan baik..

  • Malaysia Uda lah rakyat nya bacol bacol nyali gaada disoraki langsung kayak ayam sakit

  • Terimah kasih supporter indonesia,,walau kedatangan kami d smbut dengan batu,,datang ke malaysia kami smbut kalian dengan bunga2 cinta,, :malaysia bole

  • Malaya ketakutan

  • Indo - supporter menang Msia - timnas menang Ngakk ada siapa kalah dong cuma Malaysia dapat 3 points.. ๐Ÿคฃ

  • Hahaha indon kalah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • sya sebagai warga indonesia tidak merasa bersalah atas kejadian tersebut, dikarenakan seporter malaysia merusak fasilitas milik negara indonesia dan melakukan provokasi yg membuat suasana menjdi tdk kondusif

  • Salam 3-2 salam 3-0

  • Dia xpke ke kalau baling batu tu kena kt pgawal keselamatan sndiri yg bertugas.mcm zombie aku tgk dorg ni.

  • amik la jerebu urgh

  • Suporter Bar Bar

  • jujur emang kali ini suporter indo yg salah. tp gua gk suka gaya org2 malay terutama di medsos yg seolah olah memposisikan diri mereka sbg korban dan menghina suporter indo. gk ingat apa pas thn2 sebelumnya justru suporter indo pas dtg ke malay malah sering diperlakukan semena mena, dinyanyiin chant provokatif, bahkan ampe berdarah darah kena timpuk? bahkan ada juga yg dipukuli dan dikeroyok. intinya klo mau nyalahin, ngaca dulu ama kelakuan sendiri. malah lebih parah pas malay dulu. videonya coba cari, ampe sekarang masih ada. bukan maksud ngunkit masa lalu, tp buat sama2 dijadiin instropeksi biar gk ada pihak yg merasa paling benar

  • Mantap perkosa bumi??? HAMIL DONG JANCUK

  • Gk malu apa? Bisanya maen bola doang 2-3 Coba klo futsal 13-4 hadehhhh Ama waktu asia games 2018 waktu Lawan takraw malingsia vs indonesia Wasitny udh curang bgt indonesia kena Langgar mulu pdhl yg buat langgar malingsia

  • #pucuk

  • Kehadiranmu Dinanti ๐Ÿค™๐Ÿฝ

  • Malaysia nomor satu!!

  • Gasssss aja dulu baru curhat๐Ÿ˜ƒ

  • Tunjuk gangster tak bertempat wkwkwkwk

  • indon sialan

  • INI YANG MULAI DULUAN MALAYSIA BOY ASAL KELEN TAU

  • Wkwkwk malay dilempar indon

  • Malaysia bangsat..bertamu malah mrusak pasilitas..gk tau malu..inilah ulah malaysia yg macam anjing negara y

  • Kalau d malaysia bgni hbis kena cotah oleh abg polis๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Hal ini menjadi salah satu alasan esport akan lebih baik :)

  • We are INDONESIAN.. We'll be respect to Malaysian if they can be polite in our country. Txs

  • Kalo gk ada pengawal auto baku hantam wkwkwkwkwkwk

  • Wei dah kalah mengaku la kalah ni baling batu,baling air sikap tak ada langsung perangai pa ni Salam dari kedah malaysia

  • Jangan sakit hati kl di katain negeri paling rusuh...,hampir di smua kgiatan berakhirnya rusuh... Negeri pejuang tp generasinya mental pecundang..

    • Memang benar, kebanyakan orang Indonesia mental Pecundang, mental pemnang sedikit di irikan sama pecundang.

  • Hajar malaysia.

  • Indognesial๐Ÿ•๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ฑ

  • Karena saya org indonesia, saya dukung tim garuda, kalau untuk peemainan saya suka dengan permainan malaysia, mental pemain indonesia dari dulu kacau, pemain indonesia bagus hanya media aja yg membesar2 kannya, ternyata hasilnya ttp nol

  • Saya kasihan dengan suporter malaysia, untung ada TNI POLRI, kalau kagak bisa terjadi kekerasan

  • Untuk malaysia jangan tanya kenapa indonesia bisa begini kami hanya memperlakukan kalian seperti kalian memperlakukan kami!!!!

  • Kalo ga ada TNI polri habis pasti mereka bravo TNI polri

  • Sepakbola indo payah... kebnyakan gaya doang.. sama kebnyakan ngewe makanya lemes.

  • Indog cuma berani di kandang sendiri jeee kalau kadang orang jadi tikus kecut . Ultras malaysia juga berani walaupun cuma beberapa ratus orang termasuk aku ๐Ÿ˜˜ salam 302