Unboxing GZ Sekalian Reunian Youtuber FreeFire Setelah 3thn Tidak Berjumpa !!!

Dipublikasikan tanggal 24 Sep 2021
───────────
▶ Hyper Familly Channel
» Dian Pratiwi : www.youtube.com/watch?v=BYPD_...
» Asep : www.youtube.com/watch?v=0N8n0...
───────────
SUBSCRIBE HERE to never miss a video! bit.ly/SubsDuluCoy
Join my Notification Squad by clicking the 🔔 Bell
WATCH ME LIVE ON FACEBOOK bit.ly/LiveLetDa
───────────
▶ Check out my official social media:
» Instagram LetDa Hyper: bit.ly/igletdahyper
» Facebook Page: bit.ly/lhfanspage
───────────
Authorized My Business:
» Instagram LetDa TopUp: bit.ly/hypertopup
» Instagram LetDa Cloth: bit.ly/hypercloth
» Instagram LetDa Business: bit.ly/hyperbusiness
───────────
Founder ETERNAL:
» Instagram ETERNAL: bit.ly/igofficialeternal
» Discord: bit.ly/discordletda
───────────
Most of video:
» Hasil Streaming: bit.ly/hasilstreamingyoutubel...
» Video Highlights: bit.ly/letdahighlights
» Video Tips & Tricks: bit.ly/letdatutorial
───────────
Bussines Inquiry:
letdabusiness@gmail.com


Regards,
LetDa Hyper




THANKS FOR WATCHING!!!

Komentar

  • 3Jt subs buka masker 😎😱😱🙏

  • Sepatunya not not ama yang di deketnya sama 🗿

  • Semoga sehat selalu bang buaat keluarga jangan lupa sehat dan jangan menyerah buat konten nya semangat bang letda 😊🤲

  • Ngakak liat bng dilan lagi makan😭🤣

  • Ada cepcil

  • Si frontal sama si Randy rangers ngga keliatan

  • bang frontal mana

  • fdw be like : wah paling kecil nih

  • Sehat selalu bang ceocio

  • Baru tau konten ini cuk padahal sudah 2 minggu

  • 👍

  • Ko ga ada k.o Rizal bang

  • Hilih kata bg gejet 2jeti Peskem

  • Obby ga diajak yaa

  • 12:59 lagunya please😟 Yng tau...

  • O

  • Bang leda rumah kamu di mana

  • BG kok ga ada rasyah

  • Bg letda udah punya ank

  • Yuntuber sumua bg

  • Sesekali ajak obbpyh bang kasian

  • Hidup ff

  • sayang gak ada bang EKS SAM

  • Bang topap pin aku dong bang

  • Asik bngt liat nya

  • masih bertanya tanya bang oji knapa ga ada ya

  • Keren

  • อินโดอัดตัวมีหัวบ้างมะ

  • Jangan Kena mental

  • kok gw kgak liat bang oji ya 😔

  • Bang ada karakter yang kebalik senjata nya ujung keluar peluru ada di kepala nya ngskkkkakk 😅😅

  • 13:34 SEPATU JORDAN NYA KENZO AMA NOTNOT SAMA GESS 😂

  • Kayak saya sama sabat

  • Ini namanya trio sahabat ada yang gendut ada yang pendek ada yang agak gemuk

  • Otw JT10 subscribers

  • Halo bang yogi pratama

  • bang gimana caranya balikin akun yg di hack orang bang🙏

  • Bang

  • ini letda dan efdewe.

  • Jujur Terharu gwa bang liat nya sampai nangis gwa nih,andai kan gwa bisa seperti ini ya AMIN YA ALLAH

  • Gz kaya titan

  • Itu bg cepcil ada loh 👍

  • Salam bng aku dari tanggerang selatan ku tinggal di apartemen ayodhya depan tangcity mal semoga komen ku di baca plis

  • Bang

  • Banh

  • Mental aman kah

  • Yah bg betulitu

  • 😱😱

  • Kang ghosting kok gak ikut😂

  • Eks sam mana bang?

  • Percuma tunjukan guil eternal kalo gak terima invit guil

  • Njayy

  • Backsoundnya di akhir enak bat tolong lahh😭

  • Bang Wawan be like: duyu Redi tulus

  • Bng frontal mna bng kasian gx diajak

  • Rumah ku MADIUN Bang letda

  • Sudah aku subscribe tolong ya bang letda plis

  • Soalnya itu akun ku satu satunya

  • Bang letda tolong plis hack kin akun aku bang ini namanya GB●DRKCO●™

  • Gz tinggi gede :v

  • Fdw bi like: kok pada tinggi ya

  • Fdw bandung ya... Jono jogya jauh jsuh semua saya lagi madinah

  • Kumpulin anak ff buat mesjid patungaan saya sedekah 250 juta

  • Keren BRADER..🤘

  • Ingin rasanya bisa seperti para legend... Inggsaaloh ada jalan selagi kita terus berusaha👐👐

  • Bang obbypy kok ga di ajak

  • Entah kenapa kalo yutuber semua kumpul gwa seneng bet. Apalagi ada kemas. Awto senyum sendiri

  • Asalamualaikum bang letda. Saya mau jual akun buat kebutuhan kepepet banget. Saya mau jual murah akun pribadi saya bang..jika bang letda berminat dan mau bantu saya boleh beli akun saya. Bang. Haturnuhun🙏🙏🙏

  • Judul lagu pas di mobil apa bang

  • Cepcil Is Back

  • GZ KE HULK

  • FRONTAL GAMING😭

  • Kangan banget gue sama wawan mks

  • EKS Sam Kgak Ada Kah Bang?

  • 13:25 pojok kanan siapa teh?

  • IKUTAN SENENG LIAT KUMPULAN CONTENT CREATOR FF, SEMOGA FF JADI NO 1 DI INDONESIA 🔥💯

  • BG gejet badan nya mantap

  • Pengen di sapa bang letda bang we bang gz 😞

  • Bang minta pertemanan Bang

  • Kemas suruh tobat dan selamat bg 9 jt subs ny

  • Bang GZ gede bener (alias gendut)

  • Ini yg kami tunggu tunggu kawann😍😍 Seneng bet cuk walaupun hanya melihat

  • Ajak gua kali kalo gua udah pemes :v🗿

  • Ketika youtuber ngep ngep berkumpul di situlah pens² melototi☺

  • bang tolongin gue beli akun gue bang 1jt doang bang

  • P

  • Bacot0

  • Hayypa 9 jta bg

  • W liat² gada kopral Jono dah kemana Dia panutan saya

  • GZ di unboxing wkwk

  • Bismillah semoga bulan ini, saya speed tembus 1k🥺❤️

    • Semangat content creator free fire 🔥💯

    • Bismillah pasti lu bisa bangga in ortu lu😍 Jangan patah semangan gw yakin nanti lu bakal sukses🥳 semangat bro 😇

  • ID-tvr game auto aim berkumpul🙃🙃🙃

  • GZ lu ko muka nya gendut ya

  • Gz gede banget cuk

  • Tumben Jumatan bang wkwk

  • Wkwkwk bang GZ di unboxing

  • Hanya satu org yg ga ada di sana 😌phy

  • Cimbut ikut gk bang

  • Tahniah bang letda udah 9 juta subscriber🔥🇲🇾

  • CEPCIL