UNBOXING KOMODO KW 12 JUTA ! AKHIRNYA PUNYA JUGA...

Dipublikasikan tanggal 21 Jul 2019
Kali ini kita unboxing hewan peliharaan yang baru panji beli dari seorang teman di surabaya, Seperti apa sih rupa dari Komodo KW ini?
PENCET TOMBOL SUBSCRIBE CHANNEL INI GRATIS!!
id-tv.org/ch/UCK80fj7o9HUEWvobSVp2J-Q
CEK PETUALANGAN SERU PANJI PETUALANG LAINNYA DI
SANG PETUALANG: id-tv.org/plid-PLONKF5BtWweu8WpEy0JagPxKBKXvpDUr4
Khusus konten edukasi klik disini
id-tv.org/plid-PLN-0fD-xjoy7LjpM_o2-k-RfffwWOJ3AM
Khusus konten expedisi dan petualangan seru klik disini
id-tv.org/plid-PLN-0fD-xjoy72XTJcOpjiEOtcMiz64FIB
Follow panji disini juga y
FB
facebook.com/panjipetualangreal/
Insfagram
instagram.com/panjipetualang_real/
#unboxing #hewanpeliharaan #panjipetualang

Komentar

  • Huy kuy.. Baca sampe selesai biar gk salah kaprah ๐Ÿ˜… Gini, Saya adalah reptiler.. apa itu reptiler? Seseorang yang hobi dan suka sama hewan jenis reptile. Apakah hanya reptile? Gak juga semua hewan saya suka tapi lebih focus ke reptile. Apakah boleh memelihara reptile? Jawabannya boleh,asal sebelum pelihara kalian wajib tau dulu jenisnya,asal usul hewannya,karakternya,cara memeliharanya, dan wajib kalian pelihara hewan Hasil tangkaran atau ternakan. Kenapa harus hasil tangkaran ato ternakan? Satwa hasil tangkaran sudah biasa hidup dengan manusia dan biasanya akan lebih mudah menyesuaikan ketika tinggal bersama kita. Kenapa kok hewan liar yang harusnya di hutan malah di tangkarkan? Jawabannya balik lagi ke banyaknya hobies saat ini, seandainya gak ada program penangkaran manusia akan terus menerus memburu hewan untuk kebutuhan peliharaan,sedangkan jika sudah ada yang hasil ternakan otomatis balik ke hobies memilih hewan hasil tangkaran karena karakter biasanya lebih kalem dan sudah terbiasa dengan manusia. Apa saya animal lover? Jawabannya saya animal lovers tapi saya belum jadi animal lovers sejati (saya masih makan ayam,ikan,sapi,dan hewan konsumsi lainnya) animal lovers sejati biasanya vegetarian dan gak makan ataupun pelihara hewan. Kenapa Biawak di video mahal banget? Proses untuk ngawinin reptile gak semudah kalian ngawinin ayam ternak kalian, butuh bertahun2 sampe itu biawak ngehasilin keturunan ke sekian dan boleh di jual untuk jadi hewan peliharaan..makanya reptile peliharaan hasil ternakan harganya gak karu2an mahalnya kawan2. Bolehkah satwa liar hasil ternakan di lepas di alam? Jawabannya,jika masih kecil boleh.. karena mereka belum terbiasa di rawat manusia,jadi bisa belajar sendiri untuk hidup di alam. Tapi lain lagi jika sudah dari kecil di rawat manusia itu gak boleh di lepas ke alam,karena si hewan gak mungkin bisa hidup mandiri di alam dan mesti malah mati akhirnya.. Btw apa yang saya tulis di atas hanya berlaku untuk satwa/hewan liar yang tidak di lindungi ya.. sedangkan yang di lindungi ada beberapa yang boleh di pelihara tapi balik lagi ke hewan hasil tangkaran yang berizin.. jadi ada aturan lain lagi sebelum kalian bisa pelihara hewan yang di lindungi.. itupu banyak syarat2 lain yang harus kalian penuhi.. Tanggung jawab saat memeliha hewan juga utama! Jangan sampe kalian kekang mereka tapi kalian gak urus merek! Ingat saat kalian pelihara hewan hanya punya kalian. Dan Dosa banget kalo kalian sampe bengkalaikan mereka.

  • Kakak panji kok gk takut ya geri bangget

  • Bang itukan biawak tapi di judul komodo

  • Kok matanya yg pas di siram air kok kedap kedik y putih hitamยฒ

  • Kak panji mau bantu ambil ular d rumah uyut saya gk?

  • Kak panji cari ular anaconda dong

  • BaBi

  • Dari megalania โžก๏ธ komodo โžก๏ธ Biawak. Evolution

  • Om tau gak biak papua. Aku punya dua ekor.

  • Bang kalo biawak lidah ungu itu jenis apa bang? Soalnya gw nemu

  • Bang kan komodo dah langka

  • Matanya nyala dong...

  • sekarang dimana biawak ya

  • gw pernah ektemu biawak besaran dai itu biawak saat mau mendaki gumuk gesing sekitar 3 tahunan lah dan biawak itu kepala nya menjulang panjang tapi kata paman jangan deketin

  • Iklan kagak gue skip bang orang iklannya si jungkook

  • Bang...unboxing gajah sumatra bangg....

  • never give up!!!sehat terus bang

  • ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡บ dari papua

  • Peduli hewan๐Ÿ‘

  • Unboxing antimainstream

  • Sering ya ada hewan kaya gini liar kdang ktemu manusia di lempar smpe hewan nya luka2 di bunuh. Ksaian bgett ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

  • Bg beli tungau bg. Tungau itu unit bg bisa bkin gatel ๐Ÿ˜‚

  • di sate enak bgtt ini

  • Wkwkkw tetehnya balik badan kaget

  • 12 jt dpt biawak.... Nyari sendiri bang dikali banyak ๐Ÿ˜„

    • Tu Salavadori .. klo yg umum di kali itu salvator

  • Imbangi dengan sedekah bung Panji, dalam Islam menanam pohon yang orang dan hewan dapat berteduh dan makan di sana tetap ada pahala bahkan memberi makan semut juga ada pahala

  • Seger tu biawak๐Ÿคค

  • Bang datang ke pulau biawak indramayu bang

  • Wowwwwwwww

  • Bang itu kayak biyawak biasa yang ada di jawa rumah aku jawa bang ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    • Biawak banyak kali gak di kampung u aja di seluruh Indonesia banyak cuyy

  • Bukan komodo tapi biawak

    • Kan judulnya juga Komodo KW Berarti bkn komodo

  • Kayak gendong kucing aja ๐Ÿ˜‚

  • Mas panji sukses terus โ˜บโ˜บโ˜บ

  • Tangkep d sungai aja bg... Itukan hewan yg makan ayam itu kan... Kemaren ada liat d komplek kami d siring depan rumah tetanggan... Pada bikin rusuh kk panji g perlu beli mahal ๐Ÿ˜‹

  • skin grock

  • Bang klo varanus salfadori yg anakan kira2 harganya berapa ya? Ada seller recomendet gak bang tolong balas bang panji๐Ÿ™๐Ÿ˜Š pengin bngt melihara varanus salvadori yg anakan

  • Will you do me a favour? Meren wan I have full faith in him.

  • Di desaku banyak banget biawak liar bang,gede buanget sampai banyak anak anaknya.tapi nggak galak ko tau orang kabur dia๐Ÿ‘

  • Bang beli sugar glider

  • Mas panji ada harga ular kecil yang tidak berbisa nggak yang harganya murah sekali 20 ribu an nggak mas makasih kalo ada saya mau beli makasih

  • Bang minta no hp

  • Matanya kok bisa nyalasi

  • Di kampungku ada 3 warnanya Ada bintik merah, putih , dan kuning begitu

  • Bang bikin lagi UNBOXING YA SERU LIATNYA HARGA GK MAIN

  • Semoga subcsribe nya panji naek sampai 5..0000 jt ya aminnnn

  • Oooo katanya cewk cwek kak panji keturunan orang luar ngr

  • Bang!!! Lu beli itu 12jt Waduhhh ke tipu lu bang d kampung gw itu mah lalu lalang d jalan Sering muncul d pohon bambu Tinggal tangkap doang Makannya main ke parigi sulawesi tengah

    • Hha dia lebih tau dri pda om pnglmn dia bertualang lbih tinggi,d tmpt sy juga bnyak d selokan d pohon tpi beda jenisnya om,dan dstu kg pnji jg mnjlskn klo reptil hsl ternak sndri itu lebih mahal dri pda dpt dri liar,

  • 6:59 #hemat paket bayar pake like

  • 12Juta ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ Di kampung saya malah 10ribu/kg nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ biawak sih tapi ada yg panjangnya sampai 1,5m klw beruntung bisa sampai 2meter ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Wkwk gitu dibeli 12 jt bang tempat saya sekilo harganya cuma 6rebu๐Ÿคฃ kalo mau nangkep banyak disini ๐Ÿ˜…

  • Keren er

  • Kelamaan buka box nya

  • Pas itu kameramen abang tahlilan ke Abang Sukma dari Kalijati Subang

  • Anjir melihara biawak. Mending melihara kambing klo gede bisa di potong :v

  • Pelihara buaya

  • murah banget ji

  • Anjay itu GROCK skin V.e.n.o.m

  • Ternyata ada juga manusia yang memelihara hewan ini,kirain saya gak ada

  • Lohh biawak ini penuh di sungai tpi rumah saya ๐Ÿ˜‚

  • Kalo ada yg jual bagong anggora kabarin gw ya.. soal nya di kota gw gx ada, mohon bantuan nya yah!