UNBOXING KOMODO KW 12 JUTA ! AKHIRNYA PUNYA JUGA...

Dipublikasikan tanggal 21 Jul 2019
Kali ini kita unboxing hewan peliharaan yang baru panji beli dari seorang teman di surabaya, Seperti apa sih rupa dari Komodo KW ini?
PENCET TOMBOL SUBSCRIBE CHANNEL INI GRATIS!!
id-tv.org/ch/UCK80fj7o9HUEWvobSVp2J-Q
CEK PETUALANGAN SERU PANJI PETUALANG LAINNYA DI
SANG PETUALANG: id-tv.org/plid-PLONKF5BtWweu8WpEy0JagPxKBKXvpDUr4
Khusus konten edukasi klik disini
id-tv.org/plid-PLN-0fD-xjoy7LjpM_o2-k-RfffwWOJ3AM
Khusus konten expedisi dan petualangan seru klik disini
id-tv.org/plid-PLN-0fD-xjoy72XTJcOpjiEOtcMiz64FIB
Follow panji disini juga y
FB
facebook.com/panjipetualangreal/
Insfagram
instagram.com/panjipetualang_real/
#unboxing #hewanpeliharaan #panjipetualang

Komentar

  • Huy kuy.. Baca sampe selesai biar gk salah kaprah πŸ˜… Gini, Saya adalah reptiler.. apa itu reptiler? Seseorang yang hobi dan suka sama hewan jenis reptile. Apakah hanya reptile? Gak juga semua hewan saya suka tapi lebih focus ke reptile. Apakah boleh memelihara reptile? Jawabannya boleh,asal sebelum pelihara kalian wajib tau dulu jenisnya,asal usul hewannya,karakternya,cara memeliharanya, dan wajib kalian pelihara hewan Hasil tangkaran atau ternakan. Kenapa harus hasil tangkaran ato ternakan? Satwa hasil tangkaran sudah biasa hidup dengan manusia dan biasanya akan lebih mudah menyesuaikan ketika tinggal bersama kita. Kenapa kok hewan liar yang harusnya di hutan malah di tangkarkan? Jawabannya balik lagi ke banyaknya hobies saat ini, seandainya gak ada program penangkaran manusia akan terus menerus memburu hewan untuk kebutuhan peliharaan,sedangkan jika sudah ada yang hasil ternakan otomatis balik ke hobies memilih hewan hasil tangkaran karena karakter biasanya lebih kalem dan sudah terbiasa dengan manusia. Apa saya animal lover? Jawabannya saya animal lovers tapi saya belum jadi animal lovers sejati (saya masih makan ayam,ikan,sapi,dan hewan konsumsi lainnya) animal lovers sejati biasanya vegetarian dan gak makan ataupun pelihara hewan. Kenapa Biawak di video mahal banget? Proses untuk ngawinin reptile gak semudah kalian ngawinin ayam ternak kalian, butuh bertahun2 sampe itu biawak ngehasilin keturunan ke sekian dan boleh di jual untuk jadi hewan peliharaan..makanya reptile peliharaan hasil ternakan harganya gak karu2an mahalnya kawan2. Bolehkah satwa liar hasil ternakan di lepas di alam? Jawabannya,jika masih kecil boleh.. karena mereka belum terbiasa di rawat manusia,jadi bisa belajar sendiri untuk hidup di alam. Tapi lain lagi jika sudah dari kecil di rawat manusia itu gak boleh di lepas ke alam,karena si hewan gak mungkin bisa hidup mandiri di alam dan mesti malah mati akhirnya.. Btw apa yang saya tulis di atas hanya berlaku untuk satwa/hewan liar yang tidak di lindungi ya.. sedangkan yang di lindungi ada beberapa yang boleh di pelihara tapi balik lagi ke hewan hasil tangkaran yang berizin.. jadi ada aturan lain lagi sebelum kalian bisa pelihara hewan yang di lindungi.. itupu banyak syarat2 lain yang harus kalian penuhi.. Tanggung jawab saat memeliha hewan juga utama! Jangan sampe kalian kekang mereka tapi kalian gak urus merek! Ingat saat kalian pelihara hewan hanya punya kalian. Dan Dosa banget kalo kalian sampe bengkalaikan mereka.

    • Itu betina panji

    • Bang kalo beli reptiy yg rekomen di mana ya bang??

    • id-tv.org/tv/video-lAYbZE6MWkc.html

    • Bang saya punya kingcobra ukurannya 15 meter

    • bang panji minta ular dong kenalin aku naufal

  • Maaf kok banyak komentar tolol yg bilang disekitar rumahnya banyak, ya jelas beda kelas lah

  • bang panji

  • Dikalimntan gue banyak bang sampai ketabrak tabrak mobil.tidak ada yang ngambil.ada pula yang buwesaaar

  • Ketemuin anak om dong sama anak nya irfan hakims

  • Kecil bangel

  • Gede juga ya serem digigit itu beracun gk

  • Gede juga ya serem digigit itu beracun gk

  • Membazir duit je bang beli lah ank kcing baru cute😻😻😻

  • Di shope bukan a panji beli nya

  • Ka panji itu belinya dimana aku pecinta rebtil

  • Di kebon gua banyak bang kalo mau tangkap aja ayam nenek gue abis di makanin wkwk

  • Kalau di kaltim mah bang banyak yang besarnya situ malahan lebih besar dari itu bangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • sosmed tmpt beli nya apa ya? gua cari2 kok gaada

  • Kang garaga gmn kang?

  • Kak Panji pangen liat garaga di satuin sama biawak hahahaha

  • 2020 masih bisa tembus 12jt bang?

  • Bang nama komodonya siapa

  • Biawak 12 jt mahal banget biawak jaman dinosaurus

  • Nyambik

  • Kalo mau buat bang Panji Alamat saya kincir 6nomor 27 Jakarta timur

  • Anak kan komodo

  • Bang saya dapet komodo liar lagi saya reskiu

  • Itu biawak 12jt wkakakaka

  • Bang punya saya males merem terus

  • Siapa takut dg ular cmen

  • itu kan biawak

  • Itu alu alu

  • Bang main ke tempat saya di sini ada gua lubangnya kecil tapi di dalam luas dan dulu waktu kecil sy sering main ke dlm dan kata sesepuh di dlm nya penunggunya ular yg gede itu cih masih katanya nyata tau gak nya ada ularnya kurang tau cmn katanya ular nya gede baget

  • Bang panji nangkep ular laut dong yang setuju like

  • Semangat bang panji buat chanell nya saya dukung

  • Asu koe sopo

  • Bang Panji pasti dapet dari stwa tv ya

  • Kang Panji bisa bikin video perbedaan Salva betina dan jantan

  • ASALAMUALAIKUM ka

  • Duh ka fanji byawak gtu harga yh 12jta πŸ˜„ di daerah sayah bayak yg gtu mh main ke garut slatan

  • Ka bukanya ular itu berterlr melahikan

  • katanya panji udah mening katanya maap ya

  • Di tempat saya banyak biawak bang

  • Bang panji kalo beli musang di mana bang

  • Kak panji, aq punya biawak dan masih anakan... Tapi dia kadang suka bersin dan berliur terus... Penanganan nya gimana ya kak, biar sehat lagi.. Please sarannya donk...

  • Saya juga punya bang panji sanca panjang 4meter sama biawak berat 10kg jinak total bang sanca udah 9thn biawak udah 3thn lemot total

  • Ke. Cilacap. Ya. Bang. Panji. Jari. Jl. Sutomo. Okeh. Ya

  • Bang Saya punya cobra kecil Kali mao ngadopsi

  • RESIKO MELIHARA BIAWAK APA BANG??

  • Di desa saya banyak begituan di sungai

  • Translated bahasaa inggris nya terlalu tinggi bang ... Jafi kurang puas lihat semua 😊

  • Hati hati ya

  • Bang panji tokek termasuk keluarga biawak bukan?

  • Hati hati kang Sehat selalu semoga jadi orang yang sukses dan berguna bagi masyarakat indonesia aminnnπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™πŸ™πŸ™

  • Bang panji kalo biawak gigit apa gak

  • Kak panji memihara king kobra dong

  • Bang Panji bagi nomor wa nya dong pliss

  • Pasti iguana atau biawak

  • 2020??

  • Takut sama biawak Geli lihat kulit nya Yg sama Like ya

  • Banyak di kali deket rumah nih

  • Di kampung gw bnyak ini mah

  • Bg ini rumah lu apa rumah bg iqbalizda?

  • Di Kalimantan tengah banyak yang kaya gitu bang ada yang besar seukuran buaya bang yang warnanya kaya gitu