Ungu & Lesti Full Album Religi 2021 - Lagu Religi ISLAM Terbaru 2021 Terpopuler

Dipublikasikan tanggal 1 Apr 2021
Ungu & Lesti Full Album Religi 2021 - Lagu Religi Islam Terbaru 2021 Terpopuler
id-tv.org/tv/video-Zd7dd7NB48c.html
1. Bismillah Cinta
2. Dengan NafasMu
3. Andai Ku Tahu
4. Para PencariMu
5. Shalawat
6. Penghuni Surga Sejatimu
7. Segala Puji Syukur
8. CahayaMu
9. Hasbunallah
10. Sembah Sujudku
11. Surga Hati
12. Sesungguhnya
13. Doa Untuk Ibu
14. Doa Yang Terlupakan
15. Hidup Hanya Sementara
16. Tuhanku
17. Bila Tiba
18. SurgaMu
19. Dia Maha Sempurna
20. Maha Besar
21. Selamat Lebaran
22. Syukur (Alhamdulillah)
23. Doa
24. Asmara Terindah
Kumpulan Lagu Religi Ungu Band Full Allbum Terbaru 2021
Subscribe untuk upload lagu terbaru Pop Indonesia.
ID-tv: tiny.one/MusikIndonesia
ID-tv Musik: tinyurl.com/YtMusikIndonesia
Kumpulan lagu Religi Islam Terbaik paling enak didengar. Koleksi Lagu Hits dibuat berdasarkan lagu Sholawat yang sedang populer diberbagai platform seperti Spotify, Joox & ID-tv Music dan tentunya mengikuti update tangga lagu di Radio juga Televisi terkini.
Β© Semua musik dan gambar memiliki hak cipta dan menjadi milik masing-masing pemilik.
Silakan beli musik untuk mendukung para artis!

Komentar

  • Lagu rezekiπŸ™πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘lesti dan ungu enak lagu ya

  • Bgus lgunya by cliquers kudus jteng

  • Subhanallah bagus bangat lagunya semoga yg dengerin lagunya bisa sejuk hatinya di bulan ramadhan dan semoga juga bisa tahan puasanya ☺;)

  • Papua hadiiir....bismillah cinta

  • Keren

  • Masya Allah sukses terus buat ungu salam dari Cliquers Lombok πŸ™πŸ˜Š

  • Pasha of the best...sudah lama kami menanti suara indah ny😍😘😘😘

  • Dia Maha Sempurna Maha Besar Selamat Lebaran Syukur Alhamdulillah Doa Asmara Terindah gaada dilayar tulisannya hehehhe btw kurang Kupinang Kau Dengan Bismillah feat Rossa.

  • Best emang lagu lagu religi UNGU... berkah terus jaya terus band kesayangan. love you full

  • Sayang iklannya banyak πŸ˜‚

  • Lagu2 ini membawa kedamaian dalam hatiku...jaya terus pasha ungu....!!!

  • Shalawatan membuat hati saya bergetar 😭😭😭

  • Alhamdulillah aku suka banget sama kalian makin sukses ya semangat terus sehat ya

  • Sejuk hati ini dengar suara kak lesti & ungu:)

  • 2 lagu dari ungu, andai ku tahu dan surgamu bikin gemetar di hati😭

  • Lagunya enek didengar, sukses slalu ungu ft lesti

  • Alhamdulillah Barakallah Buat Yg Dengerinnya😊AamiinπŸ™

  • Awesome, pasha

  • Subhanallah di saat hati ku sedang di bergerakkan oleh allah Dan semoga jika kalian dengerin lagu ini bikin hati adem πŸ˜‡

  • Ass...tetap semngat buat, grub bnd ungu lagu religi nya sangat enak didengar apa lgi pas puasa gini jdi tambh semngat puasanya

  • Ada yg berbeda dari ketukan bang roman. Mantap lanjutkan berkarya

  • Bagus bgt swara nya merdu bgt😘😘

  • Andai kutahu..kenangan bgt pas kerja dl pas sedih2 nya

  • Ck

  • Masya Allah sejuk sekali denger suaranya merdu semoga sehat selalu dan sukses dalam berkarya dan berprestasi doa bunda menyertai kalian πŸ€²πŸ‘πŸ’ͺ aamiin

  • Aku suka banget semua lagunya

  • Inget lagu nih wktu sma, pas puasa msih sekolah, tpi kabor dari sekolah trus minum di trrminal😁😁😁, skrang jdi kenangan,

  • 0

  • Seneng banget denger lagu ini

  • Sukak banget aku lagu ini mas pasya dan mbak lesti

  • Mantap ungu keluar lagi ❀️

  • ❀️❀️❀️

  • Menagis dgr lagu in😭😭😭😭

  • Lagu religi ysng paling enaaaak di dengaar....Lesti.....😍😍😍

  • Dari dulu suka semua lagunya ungu. Sukses trus buat ungu band dan cepet keluarin album lagi ya

  • Lesti kapan ke pelaminan

  • Disaat lebaran selaluh di putar, apa lagi disaat MAMA masih ada, semoga amal ibadah MAMA di terima disisi Allah😭😭

  • Aku sangat suka dengan lagu2nya Ungu ❀

  • Asssiike

  • Bagus

  • \

  • Kayak mirip2 lagu aisyah..... Apa hanya cm aq yg ngerasain hehe...

  • Enak banget lagu nya ungu bawat perjalanan pariwisata

  • Barokallah... Buat pasha am lesty lagu nya enak d denger tanpa mengurangi ciri khas masing2 tp bisa pas untuk kolaborasi nya.... Sukses selalu ya

  • Semoga sukses terus pasha dan lesti karyamu benar" Bagus banget

  • Keren bngeeeet.....πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Assalamu alaikum aku orang islam lagu kamu merduh buat aku

  • Ijin sher

  • sukaakk banget

  • Subhanalloh

  • Inshaa Allah berkah

  • Untungnya samai ungu kolaborasi

  • Berdu

  • Mantep cuy

  • πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘‹πŸ’―πŸ’”

  • Aku suka iam like❀❀

  • Saat aku lagi gelisah aku dengar lagu ini hati dan perasaan ku tenang bageet

  • Irama nya kaya lagu aisyah istri rosullah. .....

  • Adem klw denger religi ungu

  • Alhamdullillah band Ungu, trus ciptakan lagu religi, aku sangat senang. Insya Allah Berkah atas Hidayah yg siberikan 😭

    • Jadilah orang yang menjadi contoh bagi untuk semua orang,

  • Luar biasa😍...sngt mnyentuh hati.😭

  • 😍😍😍

  • ngabuburit ah....

  • Kolaborasi yg sangat liar biasa...sukses utk ungu & LestiπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™

  • Aq mendengar lagu duet ini trenyuh hati aq...semoga LBH byk LG lagu2 duet mas Pasha & Lesti....the best forever

  • Mengatkan lagu religi unggu di thn" kmarin,,,πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Dari dulu sampai sekarang suka bgt dengerin lagu pasha ungu,suaranya khas bgt

  • Saat saya sakit/ hatiku gelisah banyak fikiran sy lsg mendengarkan bacaan ayat' suci ini hatiku menjadi tenang and rasa sakitku berkurang n bs tertidur pulas. Trimakasih banyak..

  • sejak tahun 2010an sampe sekarang klo bulan puasa selalu dengerin lagunya ungu yg bikin hati adem

    • Iya bener ya, kita sama 😁

  • Lagu religi klwran Pasha ungu pastinya jebol trs.... top

  • Masyaallah....

  • kalaulah kalian berdua sukses, tidak ada satu alasan untuk sirik atau dengki atas semua itu, karena anda memang punya skil serta kualitas yg memang Fantastis.....thanks botht of you.

  • Dari waktu msh gadis smpe skrg seneng banget denger Suara Pasha unggu syahdu bangeeet..

  • Masya Allah bgus banget

  • Masya alloh enk bnget

    • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Sukak bgt sm lagunyaa😘😘😘y allahh kerennnnn .. Duet pasha ungu sm lestii bner2 bkin baperr...

  • @pasha : ya allah aa kumaha damang ? ish meuni rindu suara aa .. abi ti bogor atuh ttangga bumi aa nu di cimanggu πŸ˜ŠπŸ™πŸ»

  • Semoga pasha ungu lesti sukses selalu. Duet ya.

  • Aceh hadir

  • Satu kata.keren❀️❀️❀️

  • πŸ‘

  • Bagus banget, aku suka....

  • Aku suka lagu lagu mu Pasha ungu...sukses selalu untuk mu dan Dede lesti

  • Okey bagus sekali.

  • Bismillah Cinta..πŸ’– Salam dr Msia...πŸ‡±πŸ‡·

  • Lesti smoga kmu menjadi pasangan suami istri yg langgeng yaa sm Rizky Bilar.. Terpalah badai denganbsabar.. Smoga kmu lestibdan rizky bilar segera menuju ke pelaminan. dan langgeng sampe nenek kakek..

    • Aamiin Amiin Ya Robbal Alamiin

  • Perpaduan yg sangat sempurna love Lesti Sumsel hadir❀️❀️❀️

  • Duuh...brp x saya puter nh lagu duetnya ungu dgn lesti top markotop seneng bngeet gk bosen bosen sukses sllu πŸ˜‚ 😘 πŸ’

  • Keren lagunya

  • Masyaalloh...lagu bismillah cinta...berkali2 diputarpun tak pernah bosan q mendengarnya. Sukses selalu πŸ‘

  • Ungu lesti madura, ayo Iran mana lagu relgina

  • mantap lg2 y

  • Putar ulang" Ttp merinding dengerin BISMILLAH CINTA

  • Lagu kesayanganku beberapa hari ini. Masya allah menyentuh sekali

  • HoJihibjiobgg8nk

  • H9ebs8bosbeidbesk3h83ek2eudbeu3bd8rhd*rhdDhdur8rdhri8rhd84bd3o3h8rbogg7br8rbd84b7rbdi3g8dbso3b91Hd8enz8gutbyufgubfurbrgubifrbrirbrirjfibfurbdirhudhirBdirNdirbdirbibdirhrurhdirhdurbdirirhriridn

  • Ginib7bd8dhdudidbdirbziegub8Vurbd73v8egyrbsi3g84bsieh8bdibr*fbd83vu3b9b3odb8rb

  • The best we lahπŸ‘πŸ‘

  • 5

  • Semoga ketenangan negeri kita setenang lagu ini..Amin Allah humma Amin