Unta Juara Kontes Di Arab Ini Mengalami Hal Tak Terduga Setelah Melahirkan

Dipublikasikan tanggal 13 Mar 2019
Bagi masyarakat Arab, unta lebih dari sekadar hewan ternak atau peliharaan. Unta dengan kualitas dan penampilan yang cantik akan bernilai ratusan juta bahkan miliaran rupiah.
Follow Instagram TSP : instagram.com/theshinypeanut/?hl=id
For copyright matters please contact us at: theshinypeanut.official@gmail.com
Disclaimer- Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.

Komentar

  • عربي مر من هنا

  • ...*nangis*

  • 🐒keluar angkasa kanya orang orangnya nyiksa monyet kesihan😭😭😭😭😭😭

  • sedih banget anjing nya dah nungu eh malahdi tinggal di alam sana

  • Mending bikin penampungan anjing aja kasian yang gak beruntung kaya anjing itu makan steak setiap hari

  • sedih banget tentang anjing menunggu pemiliknya

  • Ah bacot

  • Hachiko is gone

  • Anjingnya setia bangettt😭😭💗❤️

  • Yg terakhir sedih bat.....😭😭😭

  • Kasihan

  • Rumah yg tidak dimasuki malaikat ada anjing ny salah satu nya.

  • yang haru sama haciko like

  • Eyyy ada nama ku albert I dan albert II nama ku albert sebastian yung wkwkwkwkwkwk

  • Kok demi eksperimen aja mau korbankan monyet

  • Gw lebih pilih Hachiko karna dia setia banget sama majikan nya sampe wafat

  • Aku tadi mau nangis pas ceritanya hachiko

  • Unggas atau hewan kalo udh ada yang nawar harga biasanya bakal mati kalo ga dijual..

  • Unchh, UWU 😍😍😘😘❤❤ l Iove hachiko :3

  • Aku sedih yg anjing setia 😖😖

  • aduh kalok aku lihat hachikosedih banget

  • Tunggu ini cerita real kakek buyut gw punya anjing putih kaya srigala yang gw takutin walaupun kakek gw warisin tu anjing ke kakek mama gw dan ceritanya sama ky gitu cuma gak sampe 10 tahun sih tolong dipercaya yang gak percaya juga gak apa apa tapi ini beneran real ceritanya beneran persis suer tekewer kewer

  • Salut gw sama hachiko

  • Hachico kasian sekali semoga dia masuk syurga pasti yang dia lakukan tidak terbalaskan sekarang dia sudah bersama pemilik Nya di sana yang sedih like yang ngk sedih ngk Usah like

  • Sumpah yang terakhir sedih banget walau pun saya muslim tidak bisa menyentuh anjing aku nangis melihat nya 😭😭

  • Siapa yang nagis lihat nya like yang nagis

  • Yang terakhir itu anjing yang kaya ya tapi jalau kaya kok gak dibilang seharusnya anjing paling akhir itu dibuat di vlog lain yang bernama kesetiaan seekor anjing itu ajah saran dari saya terimahkasih😄😄😄

  • Haciko bikin aku nangis aku itu ngga bisa nonton film sedih kalo nonton film sedih itu langsung nagis

  • Inginku menjadi anjingnya

  • Itu nama nya membunuh monyet yang betul laik

  • HACHIKO i love you 💗

  • Pas terahir aku nagis kasian😭😭😭😭😭

  • Unta Sebenarnya dari Arab apa Australia? xD

  • Sedih

  • Sedihhhhhhh

  • Sungguh bijak tetangga unta itu ....

  • Nyesal

  • Hewan auto sultan

  • The Shiny Peanut hachiko a dog stale flim nya cuma ada di jepang ya

  • awto nyesel g jual unta

  • SAYA SAMPAI MAU NANGIS MENDENGAR KISAH hachiko

  • aku nangisss.... karena aku pernah nonton hachiko dan aku juga suka anjing jenis shiba inu di jepang,aku sih pengen ke jepang...aku juga suka hachiko,kisahnya sedih bangettt.....

  • Yg terakhir sangat mengharukan seperti kita ditinggal oleh orang tercinta 😭😭😭😭😭

  • Haciko sangat menyayagi tuany Dimana pun ia pergi tapi sayangnya tuanya meniggal kasiaan Hacikonya meniggal meskipun Aku Org Islam juga 😭😭😭😍😍💞💞

  • Kasian hachiko😭

  • Setia banget hachiko

  • Video terakhir bikin aku nangis, karena kesetiaan anjing kpd pemiliknya, terharu 😭😭

  • 0:36 lagunya apa

  • hachiko aja SETIA masa kamu gak 😝

  • walaupun sekaya²nya orang atau hewan tetep aja kekayaan ga di bawa mati

  • Ya allah lidungi kami dari malaikat maut

  • Yang anjing haciko padal lucu banget tapi mati 😢

  • Anjing mewah. Mibazir.

  • Unta paling mahal itu unta merah milik nabi Muhammad Saw

  • Menyedihkan sekali kisah hachiko

  • gua nangis woi

  • Yang terakhir sedih aku sampe nangis tu anjing setia banget tau D:

  • Mau nangis gw dengar kisah hachiko😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Semoga haciko tenangya

  • HACHICO SABAR YAH , PASTI ALLAH AKAN MEMBERKATI KAMU , KAMU UDAH JD ANJING YG SGT SABAR , DAN TAK MUDAH MENYERAH.

  • jadi pengen nangis yg terahir

  • Heyy siapa yang menaruh bawang disini

  • Nyiksa monkey itu mah

  • Kasian banget tu anjing udah tuannya mati sekarang dia yang mati.😭😭😭😭😭😭

  • selamat tinggal hachiko

  • Aku tau anjing haciko dari guruku. Dia yang ceritain di kelas

  • yhaa monyet nya mati😂

  • Salah satunya hachiko

  • عز يخزامة وصلت سمعتك الكره الارضية كلها

  • 01:19 khuzama 💚 Biggest and most beautiful camel for 7 years in camel festival before died she was pregnant Another video for khuzama id-tv.org/tv/video-6EJlN6puBaE.html

  • Saia mau tanya Albert 1-4 dikirim ke luar angkasa buat apa? Mana Tao di buku ada soal gituan :v

  • Anjing nya kasih hanya semoga anjing itu bisa ketemu pemilik nya. Aku aja sedih😭😭😭

  • Hachiko 😭😭😭😭😭

  • kasihannnnn 😭😭😭😭😭 hachiko adalah anjing yang hebat

  • Saya pernah ke arab lihat banyak unta

  • Haciko i love you

  • Itu Nama anjing nya sama kayak Aku, Kan Nama Aku sachiko

  • Videonya keren-keren aku jadi suka

  • Pertama kali Nya gua pengen jadi Anjing

  • gunter 1234568910

  • Gw nangis ngeliat hachiko

  • Gw lebih pilih ditinggal sama pacar gw gituh aja drpd ak ditinggal sama hewan peliharaanku sendiri.. ,Anjing itu ttp setia..,Seberapapun MISKINnya km ttp anjing merasa dia memiliki kamu seperti memiliki harta..😻🙏🙍😭😘😘😘,HACHIKO merupakan salah satu anjing yg buat gw adalah anjing paling HEBAT 😢😭💖💖💖💖💙💙 Gw LIKE VIDEO INI! KENAPA LAH AD YG DISLIKE😭

    • +gunnar iyoo.. Saling memaafkan saja..😊

    • +princess vanie11 ya udah damailah

    • +gunnar Menurut saya anjing hachiko paling hebat itu kan menurut kamu.. Hahaha sendiri bodohin sendiri Disana udh saya TULIS BAHWASANNYA "HACHIKO Merupakan salah satu anjing yg "BUAT GW" adalah anjing paling hebat . Kamu yg salah liat 😌😴😏

    • Ya boleh tapi masa anjing paling hebat memang hebat tapi bukan paling hebat

    • +gunnar emg kalo sy syg sama binatang DILARANG SAMA KAMU? Wkwkw bilang aj krn kamu cowo..makany sok sokkan pake keturunan 😌😏

  • Anjingnya jauh lebih kaya dari gw😑😑😑

  • 😭sedih luarbiasa kehidupan hachiko itu....

  • Aku pernah pernah ke patung hachiko di shibuya

  • Yg tentang monyet, itu mah bukan mau ngirim ke luar angkasa tapi namanya mau BUNUH MONYET DGN CARA KELUAR ANGKASA 😥😢😰 kasihan tau

  • Hachiko siapa nya royko gan 😊

  • Kasihan hewan 🐵 itu

  • Kak bahas 10 kelainan pada manusia donk

  • Sampel segitu nya demi ilmu masa sampe bunuh hewan

  • Hachiko kirain gw film Jepang yg ada di Doraemon nama nya lucky

  • Kasian anjingnya meskipun aku Islam aku kasian dengan anjingnya

  • 4:24 Sebelum Mati Pegangan Dulu

  • Ue pernah nonton itu kisah anjing nangis terus ane sampe aku tonton 5x tetep nangis :`^

  • Anjing nya menyedihkan

  • Hari ini gua ultah 1 like 1 doa buat gua🙏☺️

  • kasina anjing nya

  • Gua!! Pingin juga kaya hewan2x ini

  • Kasiyan anjing

  • Enak banget tuhh anjing hidup mewah. Di indonesia aja banyak manusia miskin