Untuk Alm. Kak Olga. Ziarah Ke Makam Kak Olga

Dipublikasikan tanggal 10 Peb 2019
Contact business : +6285716990012 (Riri)
Subscribe RICIS TV
id-tv.org/ch/UC8IZ4WQLGHhTCp-dLgHLnlQ
@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795
@ricisofficial_ytb
instagram.com/ricisofficial_ytb
HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra
Edited video by Ogund Oddity
id-tv.org/username-ogundoddity

Komentar

  • Aaaa rinduku ke kak olga terobati dengan video ini 😍😭😭😭 makasih kak icis 😍😘😭😭😭

  • Sedih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kangen alm kak olga klw liat video kak icis jadi terobati kangennya 😒😭😭😭semoga alm kak olga ditempatkan yg terbaik disisi allah SWT😭😭😭😭

  • Alm kak Olga sangat baik dan ingat saat pesbukers dan dahsyat,kak Olga Takut sama pocong

  • Kngn kak Olga 😭

  • 😒😒😒😒😒😒😒😒

  • πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  • Kangen alm. Olga

  • Abang olga aku kangen sama abang olga

  • Kak icis maaf Naira nya gak komen karena Naira ke rumah Sakit soal nya sang king rindu Nya sama kak Olga πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜₯πŸ˜­πŸ˜“

  • 😭😭😭

  • Rindu bngettt sm k.olga 😭😭😭😭😭😭

  • Ya allah kenapa kau ambil kak olga secepat ini aku sedih. yang suka tolong di like. terima kasih atas like nya sy alvira by by Tq semuaπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜˜πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—

  • πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Ria bagi dong slamm

  • Ria kesian ya

  • Terharu

  • Aku turut berduka cita untuk kak olga

  • Subbhanallah

  • request dong ke makan pahlawan biar sekalian dapat ilmu, menginat sejarah lagi, mengingat jasa mereka yang mengusir penjajah dari NKRI yang harus kehilangan keluarga, disiksa dan lain2. Alfatihah untuk para pahlawan

  • semoga masuk surga🀲🀲🀲😒😒

  • Sumpah semenjak kk olga meninggal males banget nton tv..

  • Olga Syahputra ya ?

  • Terharu❀

  • Asalamualaikum kk ricis. Kk ricis jangan takut jika di alam kubur sendirian.jodoh,sahabat,keluarga hanya menemani kita di dunia dan tak ada satu pun yang bisa menemani kita di alam kubur kecuali Al - QURAN lah yang menjadi teman sewaktu kita di alam kubur.jadi ketika kita masih di beri waktu untuk hidup perbanyak lah membaca AL - QURAN.itu aja saran saya untuk teman teman the ricis yang takut mati karena tak ada yang menemani di alam sana. Asalamualaikum.

    • Maaf aku ketinggalan nonton video kk ricis karena aku memutuskan untuk tidak main hp,karena aku ingin giat belajar.

  • 😭😭😭😭

  • Sedihhhh :(, aku jd kangen ka olga

  • Rindu banget dengan kak olga, Inget banget Omongan kak olga pas di acara kak raffi, Kak olga bilang Tidak ada yang tau kalau allah mau mengangkat derajat orang makanya hidup di dunia jangan pernah menghina orang, jangan pernah meremehkan atau merendahkan orang dan tidak ada salahnya kok beramal, tenang aja jangan pernah takut, kamu nabung di bank aja ada bunganya masa nabung sama allah tidak di kasih bunga 😊

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Semoga amalnya di terima oleh ALLAH semoga masuk surga amin πŸ‘‡

  • ka ricis kok tambah cantik

  • Rindu ka olga syaputra 😭😭😭

  • kak itu kuburan pondok kelapa

  • Percaya gak percaya dulu aku sedih banget waktu meninggal kak Olga karena kak Olga buat aku ketawa waktu nonton film kak Olga 😭😭😭😭😭😭😭

  • Halo Rizky Saya mau minta squishy

  • Kasian

  • p

  • Sabar ya kk bili

  • Semoga kk olga tenang di almnya

  • Kak kasih Nomor WA

  • Alm. Olga the best

  • 10Jt subcriber kok viewernya dikit. Itu subcribnya bot semua?

  • Haduh, wajah ricis nya ga pas tu, nanya2 sambil senyum2 sumringah, ga bsa gtu ekspresinya agak sedih gtu, kan critanya ziarah juga,

  • Ziarah jadi konten, hoamzzz

  • 😘😘😘😘

  • Sangat Tidak sopan! Dengan adanya konten seperti ini, Mulai hari ini & detik ini Ricis siap2 di bully di seluruh Indonesia... Bersiap2lah penggemar setiamu meninggalkanmu wahai Ricis. Tamatlah chanel ID-tvmu yg slama ini kau agung2kan!

  • Ih sedih

  • Unsubscribe maaf jeng πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  • Unsubscribe maaf jeng πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  • Wess cukk rasah podo ribut,tinggal nyawang ko ributt?

  • Trm ksh buat ricis yg sdh ziarah ke makam olga. Tp yg sangat disygkan tuh knp si pebinor nongol. Mengurangi lesakralan aja tuh bocah. Kl bs jgn diliput sm media apapun pebinor. Alm. Olga jg pasti sangat kecewa dgn kelakuan adiknya.

  • masa masa telah berlalu😭

  • นารักกะ

  • Semoga aja kk olga (alm) di terima di sisi Allah swt

  • Kita semua akan kembali kepada Allah SWT, walaupun kita semua kangen sama canda dan tawa'a kak olga

  • Beneran aku pingin nangis aku aja g rela di tinggal saudara rasa kebersamaan bermain bercanda berkumpul selalu ada..... Tuhan terima alm. Kak olga... Tabahkanlah keluarganya.. Terima juga seluruh amal ibadah nya... Keluarganya pasti suatu saat akan bertemu dengan alm. Kak olga.. Sabarkan lah YaTuhan...

  • Tankuss?

  • Ke keburan dapat UANG.... 🀣🀣🀣🀣

  • disitu juga ada kuburan almarhumah mama saya😭😭😭😭😭😭,kuburanny deket alm. olga πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜–πŸ™

  • Mbak ricis ruma nya

  • Rindu kak olga):

  • aku kangeng sama ka olga ,aku beruntung punnya ka ricis karena ka ricis membuat vidio ini makasih yah ka ricis rasa rinduku terobari oleh vidio ka ricis .sekali lagi terimakasih ka rici

  • amin

  • Aminn

  • Semoga kak olga tenang di sana nya

  • Zaman makin EDAN

  • Ya Allah berikan ke ibadahan untuk masuk surga ya Allah

  • Intinya sekarangg kita ambil sisi positifnya,,, kk icis ke makamnya kk Olga krn ingin memberi tahu the ricis gimna makamnya Olga dan kita juga dpt berdoa,,, jdii jgn negatif dlu yaa

  • Makam nya dekat almarhuma nenek aku di pondok kopi

  • Yaampun aku gak tega ningalin orang tua ku.. Jika nyawa aku diambil duluwaan dicabut nyawa aku hinga aku gak bisa bersama Sama dengan ortu

  • Ricis emang hujan

  • Hujan berkah jadi sedih ni kk ingat dengan almarhum

  • Ya Allah semogah kak olga senang-senang aja ya di surga sana😭😭😭😭

  • Semoga amal ibadahnya kak olga di terimah olh Allah SWT. Aminn

  • Ziarah org juga mau dvdeokn Ggwp

  • hemzzz jadi rindu sama ka olga😒😭😒

  • aamiiin

  • Tonton yuk Bruno Mars - Thats What I Like ( DRUM COVER ) saya id-tv.org/tv/video-xM9djmBIF4Y.html

  • Lah kapan kesitu....??? Ga bilang2... Pengen ketemu

  • Haapppyyy 10 juta subscribe nya