Untuk Alm. Kak Olga. Ziarah Ke Makam Kak Olga

Dipublikasikan tanggal 10 Peb 2019
Contact business : +6285716990012 (Riri)
Subscribe RICIS TV
id-tv.org/ch/UC8IZ4WQLGHhTCp-dLgHLnlQ
@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795
@ricisofficial_ytb
instagram.com/ricisofficial_ytb
HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra
Edited video by Ogund Oddity
id-tv.org/username-ogundoddity

Komentar

  • Aaaa rinduku ke kak olga terobati dengan video ini 😍😭😭😭 makasih kak icis 😍😘😭😭😭

  • Rindu.karnaaa aku sukak bgt sama almarhum. Ulangtahun sama persis kaya aku ♥️

  • Sabar ya kak semoga keluarga kak masuk surga

  • Sedih bgt kak olga udah wafat . Tawa dan canda sudah tiada😭😭😭

  • Kangen kak olga.. Seberapa galau nya aku tapi kalo udah nnton kak olga ilang aja gitu galau nya.. 😭😭😭😭😭

  • Terharuuu😟

  • Icis Kan Nggak Hidupin Monetesi , Jadi please Jangan Bilang Ke kuburan Buat jadi konten 🙏

  • Kakak datang nya hari apa

  • Aku jadi rindu sama nenek aku

  • Itu kan tempat makam nenek aku

  • K olga aku lupa siapa?

  • Siapa yang meninggal

  • Huhu.., makasih kak ricis udah buat video ini. 😭

  • Udh liat

  • Nangi dong nonton video ini

  • Sedih aku ditinggal kak alm. Mas Olga . Tapi ya mau gimana ? Orang udah takdirnya ya kita gak bisa berbuat apa apa dong .

  • kita smua jadi sedih

  • kita smua jadi sedih

  • Kekuburan cm untuk konten ...kids zaman now...semoga anak cucu kita tak berprilaku seperti ini...amiin

  • Kkk saya ikut giveaway umroh ya kk

  • Mudah mudahan kita di lindungi sama allah dan mudah mudahan kakak olga semoga di tempat sisi allah amin amin ya robal alamin

  • ka icis panutan❤️❤️❤️❤️❤️

  • Nh gausah rindu pasti kak olga sehat di alam sana

  • Rindu Ka olga

  • Kangen dunia hiburan dulu yang rame ada Olga Syahputra

  • Semoga bang olga diterima DISURGA ami

  • Ini konten yang sangat baik mengingatkan kita ke pada kematian, kalau ada yang nggak suka dengan orang ini dia pasti orangnya sombong karena tidak mempedulikan amal yang di bawa setelah mati

  • Sedih:(((

  • Lagi dong ke kuburan tapi dengan A3 dan marisha Chacha ya please

  • Aku langsung disubscribe. Krna video ini

  • Sedih aku tu😢

  • alfatihah untuk kak olga surga untukmu.... dan semangat yah buat ricis nyari duit adsensenya walau kontennya cuma ZIARAH ke makam alm.olga, lumayankan dapat duit adsense.... semangat ricis aku padamu

  • sayangnya ada PEBINOR.

  • Billy sok bijak klo ngomong Tapi kelakuan nol besar

  • kalo boleh gw komen, ni konten nya tambah konyol 😂, 11 12 lah sama Ashiaapp

  • masyaallah begini aja sampe di bikin konten

  • Ziarah dibikin konten....kehabisan ide kayanya...

  • Satu kehormatan dari saya. Semoga tenang di alam sana. Amin🙏🙇

  • Billy Mirip Kak Olga Ria Ricis Mirip Mba OQI

  • Harus banget ya ziarah di videoin? Ngapain aja videoin. Faedahnya buat yg nonton apa ya? Kok sya gk dpt . Hmm tolong jelasin yg merasa dpt faedahnya. Tq

  • Untuk ka Olga id-tv.org/tv/video-107WDFoMRlI.html

  • Prmpuan boleh ziarah?

  • Cari subs+adsense dengan segala cara bgsd

  • Miris liatnya,, mau ziarah aja masih sempat2nya nyari viewer dan subscriber

  • Semoga amal ibadah beliau di terima dan di hapuskan segala dosa-dosanya oleh Allah, aamiin..

  • Sangat banget. Dah ma kak Ricis😘 memotivasi banget😭

  • 😥😥

  • Kak,congrat ya 10jt.mau atuh 1 j tiket umroh buat mamah aq😭

  • Kak mau jadi sahabat ku

  • Aminnnnn. ...

  • Auto teringat almarhum 😭😭

  • Aaaa Jdi haruuu, jadi ke ingat lagi sama alm. Kak Olga, semoga yang tenang di sana, Khusnul khatimah, di tempatkan di tempat sebaik-baiknya Aamiin ya Rabb alamin

  • Aku mah langsung liat di tv

  • 1:55

  • Maaf kontennya terkesan. 1. Mengikuti rans. 2. HANYA CARI IKLAN. Ricis. Dulu aku penggemarmu. Aku salut. Namun seiring waktu kamu bertambah dewasa. Harusnya itu juga diikuti dengan bagaimana kamu harus memberikan konten ke masyarakat

  • Kok, tumben ga trending atas! Subscriber yg 10 jt pd kmna ya? Ternyata konten emang brpngruh ya! Jumlah subscriber tdk mnjmin bnyknya view dan trending.

  • Miss olga

  • 😭😭😭😭😭😭😭

  • Parah banget kak ricis ziarah kok dibikin konten *diduitin*

  • Wih keren nya ziarah pun bisa jadi konten, kreatif banget kak ricis 😘😘😘

  • Rindu ka alm olga

  • Kok sedih.. Nangis 😭😭

  • Kak kalo kak icis ke Kraksaan jangan lupa Dateng ke sds Al Irsyad ya kak

  • Kerjasama bikin masjid ama ka atta ka....

  • Tolong maklumi vidio seseorang yg belum tentu kamu orang yg mengolok olok vidio ini belum tentu bisa membuat vidio seperti ini. Dan salam dari saya dan semoga almarhum di tepat kan di sisi allah swt . Amin yg setuju LIKE 🙏🙏🙏🙏☺☺☺

  • Apaan sih anjing nggak jelas banget sih, pencitraan anjinggggg

  • Ya anjing ajaa.. Ziarah kubur di buat konten kan ngehe... Segitunya nyari duit....

  • moga almarhum kak olga tenang dialam sana

  • Kasian.. dia nggk dapat royalty.

  • 10 juta sub.... Mau bangun apa nie???

  • semoga kak olga dosa nya diampuni allah . dan di beri safaat masa allah.karena kak olga adalah orang yang baik dan gemar beramal.tapi kak icis tetap semangat ya kak

  • Nge vlog nih ceritanya? :V 🙏

  • Kontennya jgn mirip2 org kak. Cari yg beda dr yg lain

  • Aku rindu ka olga soal nya aku suka ka olga dari dulu

  • Emang pernah ngevlog bareng olga ?

  • Banyak bnget yg ngehujad . Blng ke makam ngapain divlog lah apa lah . Ambil positif nya ja . Gk ada slh nya ngingetin sesama manusia tentang kematian

  • Alamat makam nya di mana? Kalau ada kesempatan sy pingin ke sana? Di pondok kelapa ya? Setahu saya di pondok kelapa ada 2.. Yg di pondok kelapa kober atau TPU pondok kelapa? Sekiranya ada yg bantu infokan kesaya. Terima kasih

  • Semoga amal ibadah nya d trima di sisi allah swt amin☺

  • Omaku meninggal tgl. 11-feb-2019

  • BERIBADAH KOK DIPUBLIKASIKAN? -1 IQ? :V

  • Wah wanita ini uji nyali. Tapi kok uji nyali pagi2 neng? Uji nyali mah malam neng pas matahari udah terbenam. Sekalian bikin vlog pas sholat atau umrah.

  • orang mati juga masih di jadiian bahan buat adsense

  • Adakah yang rindu kak Olga..?

  • Sedih 😫 semoga bahagia disana ka olga

  • Kau tetap dihati. Sang komedian terlucu pengobat jenuh. Semoga jannah tempatmu. Miss you Olga

  • Ntah kenapa sok mikir miris,demi konten ada beberapa youtuber orang sudah meninggal pun masih di ungkit2 dan dijadikan flog. Cukup doakan saja.

  • Hanya di Indonesia, ziarah kubur dijadikan konten duit

  • Konten kok ziarah Ziarah kok konten Doa kok di kolom komen Di kolom komen kok doa

  • semoga amal ibadanya d terima d sisinya. beliaou. sanggat baik. sering membantuh orang lain...

  • Hebat yaa makam bisa di jadiin konten... Yang penting adsense bossss

  • Zaman skrg apa2 di vlog

  • Gue jadi bingung 😩 dan mau komen apa.. Intinya ini Konten penuh pro dan kontra.. Ambil sisi positifnya aja. Yg negatif jangan ikut di cerna 👌

  • ziarah kubur tapi di jadiin conten yutub. eek lah

  • panjat sosial bener luh ya, olga ga kenal luh ricis ngapain pake bawa2 olga di channel kamu,kalo mau ziarah kubur g usah di publish kali💩💩💩

  • cuma di indonesia......................................

  • kak ricis.. kakak kelasku baru aja meninggal padahal baru kelas 9, emang bener ya jodoh,hidup,mati ada di tangan allah

  • Kasihan

  • Jadi teringat masa2 kak olga dulu,semoga diterima amal baiknya.

  • Canda tawamu itu sesuatu kak olga

  • Rindu kakka olga