UNTUK ATTA & AUREL SEPATAH KATA BU GEN & PAK HALILINTAR

Dipublikasikan tanggal 3 Apr 2021
Get Halilintar The Father Book: linktr.ee/genhalilintarmarket
Ziggy Zagga Gen Halilintar RBT: i.quizy.id/zigzag
id-tv.org/tv/video-BCOjopku3bk.html
Get our songs:
lnk.to/GenHalilintar_ZiggyZagga
lnk.to/genhalilintar_mydaddytoldme
Get our Books & Merch:
genhalilintar.com/official_store
For Business Inquiry/Endorsement :
Email : business@genhalilintar.com
Instagram/Twitter/Facebook: @genhalilintar
GEN HALILINTAR is a family of Mom (Gen) , Dad ( Halilintar) with 11 Children. Parents together with 6 sons & 5 daughters work together hand in hand as a team organizing home and businesses, with tagline "MY FAMILY MY TEAM"! We are An EDU-TAINMENT-FASHION-TRAVEL-DIGITAL-PRENEUR FAMILY. We love traveling around the world as also part of our education method and lifestyle, love singing and making entertaining videos, love fashion, and active in social media while doing business at the same time.
13 members of the family are also ID-tv Content Creators with their own channels (Total of 14 channels) Influencers with total 150 million Subscribers and followers

Gen Halilintar starring:
@halilintarasmid
@genifaruk
@attahalilintar
@sohwahalilintar
@sajidahhalilintar
@thariqhalilintar
@abqariyyahalilintar
@saaihalilintar
@fatimahhalilintar
@fatehhalilintar
@muntazhalilintar
@salehahalilintar
@qahtanhalilintar

Komentar

  • Wawasan ke akhiratan sangat kental dari pemikiran ayah ibu gen halilintar, tentu keduniaan itu sejatinya nilainya sangat kecil di banding keutamaan akhirat, mka sangat penting dan utama ilmu agama, tauhid fikh dan akhlak,,menjadi landasan dalam kehidupan,, dalam setiap keputusan...

    • Masya Alloh mjd orang tua yg patut di contoh ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    • ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    • ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜

    • ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š

    • @Karissa Mahirah yg kommen disini tertipu semua dgn pintarnya mrk bercita. GH penipu super licik yg banyak melarikan uang orang. Pintar sekali pengaruhi orang kaya. Kru tv orang kampungnya. Bermula dari media & pintar ngibul maka bisa terkenal.

  • Ortu yg hebat, salut ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Masih di hack ga sih??

  • Emang mereka dimana? Dan kenapa gaada yg hadir? Mohon dijelaskan soalnya udah lama ga ngikutin

  • Catat : kita gbs m'ikat orang kecuali Tuhan yg m'ikatnya..

  • Sy fen bannget sama keluarga alilintar krna taat br agamaโ™ฅ๏ธ

  • Terharu. Kasih sayang ayah dan ibu sepanjang masa..

  • id-tv.org/tv/video-U3bbFZ6n3jU.html

  • Beliau ini awet muda, walaupun di anugerahi Ank byk .sellu tersenyum. Org tua yg sgt bijak.

  • 0rang tua ata baik,,

  • Nomton ini karna ada aurel nya

  • ortu terbaik

  • "YANG BERAWAL DARI PENONTON" "BISMILLAH SEMOGA CHANNELKU YG BAKAL DI TONTON" AMIIN.

  • Masih trending

  • Saya jadi terharu dengan bpk ibu dek atta semoga allah melindungi keluarga muslim aamiin

  • Saya nunggu aurel ktmu kluarga besar gen halilintar โ™ฅโ™ฅ

  • Ternyata sehat semua, alhamdulillah โ™ฅ

  • Tiap lihat umi abi selalu merinding mendengar kata2 yang sangat terharu

  • enak jadi youtuber terkenal. yg komen banyak pengguna youtube doang.๐Ÿ˜

  • DI CARI UNTUK DI BELI AC bekas atau rusak segala kondisi husu area jakarta dan tangerang kota Hub WA 081212879830

  • Rupane atta koyok makne

  • Ternyata bapak president dan prabowo datang karena sudah kenal lama dengan kerabatan sama kakaknya Ashanty..Semoga perkawinan ini berkah. Taat dan takut akan Alah membimbing anak dan istri ke jalan kebenaran

  • Mubarokah kabar nya gimana?

  • smg shat selalu keluarga Atta

  • ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • nasehat orang tua yg mengerti agama ya kayak gini

  • KOK WAKTU PERNIKAHAN TETANGGA SAYA JOKOWI GAK DATANG MALAH DIBUBARIN POLISI

    • Gk rest pcr siy smuanya...yah mahok lah๐Ÿ˜€

  • *mantap*

  • ortu yg bijak,yaAllah trm ksh doanya unt.kita semua

  • Semoga bang atta sama kak aurel bahagia๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Umi dan Abi yg baik hati kalian yg selalu mengingatkan untuk lebih dekat pada Allah SWT...sehat buat kalian....anak yg hebat dari ortu yg hebat dan Ridha Allah yg maha besar....

  • Biasa kan komen jangan pake emot , biar trending

  • Istemewa ...is the best

  • Enak bgt cara menyampaikan nya, adeeemm bgt ๐Ÿฅฐ

  • Kayak ngucapin ke orang lain. Hehee ๐Ÿ˜… Semoga cepet sembuh ibu & bapak halilintar ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

  • Orang tua terbaiiiiqqq

  • Terharu banget.... SEMOGA SAMAWARA. Aamiin Yaa Rabbal'Aamiin

  • Yg saya salut dari keluarga ini tuh selalu ngikutin alurnya hidup para baginda Nabi.. Pantes akhlak dan rizqi nya ngalir teruss..

  • Suruh Hatta istrinya berjilbab buk, pak, baru itu anak Soleh..

  • Beliau dan keluarganya telah berhasil melewati masa2 susah sekarang ujian buat keluarga beliau adalah masa2 jaya, dimasa2 ini ujiannya berat/mengasyikkan/membuat terlena, semoga cobaan tsb keluarga bapak/ibu jg mampu melewatinya

  • Subhanallah pak dan Bu Gen , anda berdua luarbiasa , tausyiah ke penganten luar biasa, salut .

  • โžก๏ธ hotlove.monster/xxxonlynudebrunettes514 โคต๏ธ B.e.S.T f'u''l'l D.a.T.i.n.G h.o.T G.i.r.L's -L-o-V-e-S-e-X---โค๏ธ๐Ÿ˜˜ ..๐Ÿ‘ !๐Ÿ’–๐Ÿ–คโค๏ธไปŠๅพŒใฏๆฐ—ใ‚’ใƒฉใ‚คใƒ–้…ไฟกใฎๅ†็ทจใ‚ใ‚ŠใŒใจใ†ใงใ™๏ผใ“ใฎๆ—ฅใฎใƒฉใ‚คใƒ–้…ไฟกใฏใ€ใ‹ใชใ‚‰ใ‚Šใ‚„ใฐใ‹ใฃใŸใงใ™ใญ๏ผ๏ผ‘ไธ‡ไบบใ‚’่ถ…ใˆใ‚‹ไบบใŒ่ฆ‹ใฆใ„ใŸใ‚‚ใ‚“๏ผˆ็ฌ‘๏ผ‰ใ‚„ใฃใฑใ‚Šไบบๅ‚ๆœ€้ซ˜๏ผใพใ•ใ‹ใฎใ‚ซใƒกใƒฉๅˆ‡ใ‚Šๅฟ˜ใ‚Œใงใ‚„ใ‚‰1ใ‹ใ—ใŸใฎใ‚‚ใƒ‰ใ‚ญใƒ‰ใ‚ญใงใ—ใŸ,. ๐Ÿ’–๐Ÿ–คๅœจๆ•ดๅ€‹ไบบ้กžๆญทๅฒไธŠ๏ผŒๅผท่€…๏ผŒๅฏŒไบบๅ’Œๅ…ทๆœ‰็‹ก็Œพ็‰น่ณช็š„ไบบๆ•้ฃŸ้ƒจ่ฝ๏ผŒๆฐๆ—๏ผŒๅŸŽ้Žฎ๏ผŒๅŸŽๅธ‚ๅ’Œ้„‰ๆ‘ไธญ็š„ๅผฑ่€…๏ผŒ็„ก`'ๅฎˆๅ’Œ่ฒง็ชฎๆˆๅ“กใ€‚็„ถ่€Œ๏ผŒไบบ้กž็š„็”Ÿๅญ˜ๆ„้ก˜่ฟซไฝฟ้‚ฃไบ›่ขซๆ‹’็ต•๏ผŒ่ขซๅ‰ๅฅชๆˆ–ๆ‘งๆฏ€็š„ๅŸบๆœฌ้œ€ๆฑ‚็š„ไบบๅ€‘ๆ‰พๅˆฐไบ†ไธ€็จฎ็”Ÿๆดปๆ–นๅผ๏ผŒไธฆ็นผ็บŒๅฐ‡ๅ…ถDNA่žๅ…ฅไธๆ–ท็™ผๅฑ•็š„ไบบ้กž็คพๆœƒใ€‚. ่ชชๅˆฐ้ฃŸ็‰ฉ๏ผŒไธ่ฆไปฅ็‚บ้‚ฃไบ›่ขซๆ‹’็ต•็š„ไบบๅชๅƒๅžƒๅœพใ€‚็›ธๅ๏ผŒไป–ๅ€‘ๅญธๆœƒไบ†ๅœจ่ขซๅฟฝ่ฆ–็š„่‚‰้กžๅ’Œ่”ฌ่œไธญๅฐ‹ๆ‰พ็‡Ÿ้คŠใ€‚ไป–ๅ€‘ๅญธๆœƒไบ†ๆธ…ๆฝ”๏ผŒๅˆ‡ๅกŠ๏ผŒ่ชฟๅ‘ณๅ’Œๆ…ข็‡‰ๆ…ข็‡‰็š„้‡Ž่œๅ’Œ่‚‰้กž๏ผŒๅœจ้ฃŸๅ“ๅธ‚ๅ ดไธŠ่ขซๅฟฝ็•ฅ็š„้ƒจๅˆ†ๅฎถ็”จ่”ฌ่œๅ’Œ่‚‰้กž๏ผŒไธฆไธ”ๅญธๆœƒไบ†ไฝฟ็”จ่Šณ้ฆ™็š„ๆœจ็…™๏ผˆๅฆ‚ๅฑฑๆ ธๆกƒ๏ผŒๅฑฑๆ ธๆกƒๅ’Œ่ฑ†็ง‘็Œๆœจ ไพ†่ชฟๅ‘ณg้ฃŸ็‰ฉ็…ฎ็š„ๆ™‚ๅ€™%%

  • id-tv.org/tv/video-ceqBSsnuvWw.html

  • Sehat selalu umi dan abi. Orang tua terbaik๐Ÿ™

  • ATTA LAGI ATTA LAGI MANTAP

  • MaasyaAllah.....tabaroka wa ta'alla..

  • ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

  • ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  • ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Mashaallah umi abi sangat sederhana dan tetap elegant. Aku doang apa ya yg ngerasa umi abi sederhana banget tapi keluarga aurel sangat glamor bgt

    • Betul bgt ini .. saya suka gen halilintar ini agama nya sngat kuat ,semua anakยฒ nya berhijab ,benarยฒ makna takut sama Allah dlm bgt

  • ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

  • ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

  • ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

  • ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

  • ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

  • ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

  • ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

  • #Genhalilintar

  • #Genhalilintar

  • #GenHalilintar

  • #Genhalilintar

  • #Genhalilintar

  • #Genhalilintar

  • #Genhalilintar

  • #Genhalilintar

  • #Genhalilintar

  • Baru liat Tumbnailnya gw dah teringat *SISINGAMANGARAJA XII*

  • Pemerintah,lebih mementingkan orang yang kaya raya,lalu gimana rakyat jelata di mana letak keadilan nya?

  • Slmt bunda n ayah akan pernikahan putranya Atta smga bunda dan klwga sht sllu sukses sllu Aamiiin,,,

  • Selamat berbahagia utk Ata dan Aurel dan seluruh keluarga Gen Halilintar.๐ŸŽ‰

  • Bnyk anak bnyk edesen

  • Wow rame

  • luar biasaa... amazing parent...

  • Masya Allah jelas banget ini tipe orang tua yg sukses membangun rumah tangga dan sukses dalam membesarkan anak2, nasehatnya sudah terbukti dengan kesuksesan atta halilintar. Semoga abi dan umi atta selalu sehat dan segera bisa bertemu mantu dan besannya ๐Ÿ‘

  • ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ

  • Keluarga yang bisa jadi panutan.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Te bessss๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Dj sebem bilang dj udah helas dunia sampai heket ok

  • Dj mau bilang semua udah tau kedua anak dj kumuta satu harus punya sabar ini satu bedasih itu ajah ok

  • Malah orang tuanya gak datang haaaaa

  • Kelihatannya sehat2 semua. Kenapa ngak hadiri pernikahannya ya?

  • Salut lihat keluarga gen halilintar semoga tetap dlm lindungan Allah

  • Beda ya orang berilmu klo bicara berwawasan gtu suka bertata omongannya sehat terus buat kluarga gen halilintar

  • Kalian sehat kho gk smpe mghadiri prnikan anak nya pdhl prnikan itu momen yg bnr"gmn gitu apa gk nyesel gitu gk mghadiri d hri bhgianya anak bu pak ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Yo ngono kui lk seleb di konokne la lk orang yang bawah di fisemdr

  • ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ

  • Selalu sehat dan sukses๐Ÿ‘

  • Sedihnya tak boleh balik rumah and join Atta's wedding. I see some youtuber/traveler stuck here already get travelling pass. Tho I trust they already do their best in everything to get back home.

  • Abi terlihat pucat semoga cepat sembuh..sehat selalu sekeluarga..all the best..great fam..

  • Sy suka dgn nasehat2

  • president saja hadir...... madak ortunya kagak!!!!! jahatttttt

  • Luar biasa umi,salut sama keluarga gen halilintar.Semoga sehat selallu ๐Ÿฅฐ๐Ÿ™

  • Knp gk hadir di penikahan ank sendiri . Hargailah ankmu .

  • *woww udah 20 trending, semoga sehat slalu yah umi abi*

  • BETUL UMI ABI KITA HRS TAKUT TUHAN ITU KUNCI YAH INGAT ATTA AUREL DENGAR BAIK2 DAN CAMKAN YAH

  • Kenapa orang tua atta ga hadir ? Sesibuk apa sih?

    • habis operasi trs hrus plng ke indo gitu habis operasi? dengan kondisi yg masih lemah?

  • 03:28 takut sama tuhan (Allah) makna yang sangat mendalam untuk Atta dan Aurel dari Ayah dan Bunda nya.

  • Halilintar Family udah nyiapin kado buat abang atta dan aurel belum yah? Pasti seru bangett

  • Doakan kami NTT yang sedang terkena musibah banjir... KaMi tidak bisa makan enak karena stiap hari takut sewaktu" banjir brubah jadi tsunami.. Kami kedinginan, kelaparan, ketakutan.. Doakan kami