USAHA MEMBATALKAN PUASA

Dipublikasikan tanggal 15 Mei 2020
Regist Binomo dan dapatkan bonus $1000 di akun demo kamu!:
fazze.cc/MAELL_LEE_BINOMO
Gunakan kode promosi DIRUMAHAJA dan dapatkan bonus 100% di akun RIIL kamu!

GAK FOLLOW RETAK GINJAL KAU!!!

INSTAGRAM
@maell_lee
instagram.com/maell_lee/
@rama_djarot
instagram.com/rama_djarot/
@intanratnajuwitaa
instagram.com/intanratnajuwitaa/

BUSINESS INQUIRIES
Email : maelllee.management@gmail.com
Telp : 082210013138 (egy) - 0818951886 (robert)

Komentar

  • Regist Binomo dan dapatkan bonus $1000 di akun demo kamu!: fazze.cc/MAELL_LEE_BINOMO Gunakan kode promosi DIRUMAHAJA dan dapatkan bonus 100% di akun RIIL kamu!

  • Kakek djarot tabrakan🀣🀣🀣

  • Marconya sudah dimana bang

  • Tentu lah jiwa kita enggak kaleng kaleng

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Like

  • Anjay di hidung intan ada tai upil wkwkwk

  • Mael gak ada otak keciduk sama intan tersayang

  • Mati 🀣

  • Bukan kaleng2😏🀣🀣🀣

  • the best pkoknya

  • πŸ–•πŸ–•πŸ–•πŸ–•πŸ–•πŸ–•πŸ–•

  • Sakit bukan botol kaleng kaleng

  • Wa : 089524900582 Kalo ada rejeki lebih nya bantu saya bg. Saya sekarang di batam udah 3 bulan nganggur, gak ada keluarga dan gak bisa pulang juga karna covid19 #semogacovi19cepatberlalu

  • bang,bkin konten palak PDP

  • Episode mael Lee dan Rama Djarot vs Soraya Rasyid vs Angela tee host uang kaget dan bedah rumah' di GTV

  • Main ff tidak

  • Jos

  • Suami takut istri wkwkwkkwkwkwkwkwwkkw

  • sadis x bah:v

  • iya baik kok πŸ™πŸ™

  • Kalen kalen

  • intan masuk roti tu ke mulut kau masuk juga peluru ni juga ke badAn kau ya mael iya loh iyaa

  • Baik

  • Hiii

  • anjir anjir gk nahan kali aku lae nahan ketawanya nyampe dimarahin bini πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • anjir anjir gk nahan kali aku lae nahan ketawanya nyampe dimarahin bini πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Maelle lu ngapain o iya udah tau maelle puasa udah selesai katanya di rumah aja

  • Ampun bang aku dah subscribe πŸ˜‚

  • mantab bang

  • Bang mael ttp lucu

  • 1 ribu munitasi subscribe youtube Syaiful Bahri Penyair Amatir Bangkalan madura.

  • Bang mael, jgn lah promo yg ga bermanfaat. Judi itu loh, kalo ada yg ikut main gara2 promo mu itu. Maka yg dosa BG mael juga. 😊

  • Bantu like dan subscribe dong semua "ARAICHANEL"

  • Supporter dari malaysia hadir support mael lee πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

  • kocak amat ...hahahaha

  • #dirumahaja

  • Bang binomo buat apan sih gw kaga ngerti

  • Maell lee emang topp

  • Jdinya preman takut istri

  • Bang bagi istri bang

  • Cantik" upilnya keliatan hHhahahah

  • Bang givieey

  • Cowok selalu salahπŸ˜‹

  • Gokilnya

  • fungsi binomo apa sih,harus ngapain ? buat duit kah?

  • Gokil

  • Bg buat konten sma kak intan bg maell

  • Maeell km harus jadi tukang ojek lagi dah kangen ne, kalau gak mau ku patahkan leher mu. Bukan kaleng keleng

  • Kasian meel dia di pukul pukul

  • Gue pukus upilnya intan wkwkwkwkw

  • Baik kabar kami ell... Terima kasih udah nanyain

  • Djarot taberakan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • anak-anak main binomo bisa?

  • bantuuu 1000 sub dong kawan aku mau mmembahagialan org tua ku semoga yg udh sub bakalan di berikan rezeki amin

  • Cara main binomo gimana bang?

  • Mantap x bini kow ell...

  • Bg , kayak mana nya, kata nya binomo udah di blokir masyarakat

  • Mael,mael,mael,Main yuk,ngakak gua wkwkwkwk

  • Baik

  • Bini nya mael cakep bnr...

  • Baik lah kami lee

  • mael versi boca

  • Hallo mael sy dari Malaysia kamu sihat ngak. Bukan kaleng kaleng

  • Cara ngambil uang yang ada di binomo gimana

  • Mantam bang mael bukan kaleng kaleng

  • He bagi tung gal emng itu suting

  • Q penonton setia bg maell

  • Aman GK ada lagi ketapelnya hehehehe πŸ˜„ lanjut

  • Wkwkwk

  • Mantap kali

  • Bang maeeell sehat

  • Mauuuu thr.... Mantap bg kontennya...

  • Lol

  • Bang markonya mana

  • Baik bang maell

  • Semogah Sehat selalu Mael

  • MAELE TAKUT BINIHπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Flm mael lee tak bagus lagi sekarang

  • #<a href="#" class="seekto" data-time="85">1:25</a>kwkwk