Usai Insiden Hina Pemain MALAYSIA U-16, AFF RESMI KELUARKAN PERNYATAAN

Dipublikasikan tanggal 3 Agu 2018
AFF Keluarkan Pernyataan Resmi Terkait Hinaan Suporter ke Timnas U-16 Malaysia

Komentar

  • MENPORA ANGKAT BICARA "Tak Ada Api Tanpa AsapπŸ”₯" id-tv.org/tv/video-KAzRait9eYw.html

    • Harusnya pemain Malay itu tidak dibolehkan masuk ke Indonesia alias di cekal,....

    • Ardi Jabri TV terbalik bro, tak ada api tanpa asap, itu yg btul hahaha

    • MAP EZP Sodara takkan rasis sama saudara nya sendiri

    • Main api apanya, api unggun aaaa

    • Khoiri Nur woi goblok kita tu saudara jgn lah kyk gitu, lo benci knp??? Tak ada asap tanpa api tak ada masalah tanpa penyebab nya, tapi masalah itu g akan berhenti jika g ada yg menghilangkan nya, untuk itu marilah berdamai sebagai suporter Indonesia yg baik

  • Seragan teror

  • Suka menghina d hina balek gk mau huuffthh kireeekk

  • Indonesia emang cemen , tinggal kontek aja tki di malasya , malesya hancur ...

  • Dasar Malaysia arogan

  • Membalikkan bendera orang.sama halnya menganggap negara itu tdk ada..sejak itu juga sya menganggap mlysia adlah musuh no1.lebih dari israel..

  • jNgan kasih pulang tuh pemain malaysia bunuh bRu pulangkN

  • Halah malaysia merdekanya boongan seluruh dunia jg tau..

  • Mana ada asap klo enggak api dulu yg d nyalain. Ya itu buat tetangga maunya menghina tpi gantian d bls ngadunya berlebihan. maaf indonesia tidak takut, SIAPA KITA???? INDONESIA!!! INDONESIA!!! INDONESIA!!!

  • Untung aja pemain yang nggungah foto bendera INDONESIA terbalik ngga di gebuk in , , , πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒ ( sama seporter)

  • aff itu sudah gak bisa jadi pengadil yg baik...ini olah raga...bukan politik..gimana bisa lambang kehormatan negara di hina..masak kita harus diam aja..!!bila perlu rombak dan buabarkan aja aff..langsung aja di bawah binaan afc..

  • MALAYSIA NEGARA PECUNDANG.!!!

  • Emang malesia anjing

  • Malaysia udah brapa negara kalian anjing"kan ingatkah kalian jadi tuan rumah kemarin indonesia , myanmar, singapura kalian anjing"kan sedangkan indonesia 1 kali saja itupun karna pemain kalian yang memulai bukan negara kami knapa negara kami kamu salahkan bukan pemain kamu

  • GANYANG MALINGSIA...!!!NEGARA SATU RUMPUN TP TDK PERNAH AKUR.

  • πŸ‡ΊπŸ‡ΈπŸ‡±πŸ‡·πŸ‡²πŸ‡Ύ BENDERA LO YANG MANA MALAYSIA 🀣

  • MALAYSIA KALAH SUDAH KALAH YA KALAH SAJA. MALAYSIA BANYAK BICARA ENGGAK USAH SOK. BISA MENGHINA MAIN BOLA SAJA ENGGAK BISA.

  • Malingsia bangsat...hina negara org seenak nya sndri giliran dihina ga terima....dasar babi nyA inggris

  • Malaysia jgn sok dan cengeng... Egois,,, indonesia klo tidak di usilin lebih dulu..ga mugkin beranu kurang ajar,,suporter malaydia yg lebuh dulu dan yg memulai...di balas cengeng.... Goblok.

  • Malingsia itu banci, malingsia itu banci, malingsia itu banci Bancinya dari seluruh banci Kami orang Indonesia ngga takut sama kalian, Dasar ANJING

  • Klo kalah mah ada aja yg dicari

  • Sama2 islam pn nk gaduh,bodoh..kalau rasa diri tu kuat sgt pergi ke palestin selamatkan umat islam,bola punya pasal pn nk gaduh....menang pn bkn boleh masuk piala dunia..main stakat Asean aja dh kecoh,mcm mana nk maju asek nk gaduh jaa..

  • Perang saja... Hancurkan malaysia tu

  • Jika malaysia laporkan, kenapa kita g bisa laporkan balik aja kenapa bendera kita jadi terbalik dan hinaan yg lainya...mereka jual kami beli, mereka nangtang kami hadapi demi merah putih.....kami siap mati...

  • Lalau bagaimana dengan bendara kita yg di balik? Bagaimana dengan seruan mreka yang hina indonesia? Hahhahahaha malingsia tolol

  • malaysia memang anjinggg....

  • Malaysia ANJIIINNGGG

  • Yak ad istilah serumpun dgn malaysia, tak ad kata hubungan baik dgn malaysia, tak ad kata damai dgn malaysia, yg ad hny kata PERANG dgn malaysia!

  • Kalah ya kalah malaysia Kami kalah kami terima dengan lapang dada Km kalah km kok gk terima Malah repot mencari kesalahan org lain

  • malingsia boleh licik tapi orang lain enggak boleh licik

  • yang mulai menghina kita siapa kalian dulu menghina kita dgn kalimat anjing jg masak lupa...skrg dibalas sama kok marah.dasar malingsia suka mengklaim jg suka menghina dibls gak terima dasar para manuusia aneh/otak dongkol.

  • Gua heran kenapa setiap orang Malingsial yang ngejek kagak pernah ada fotonya wkwk Gak berani ya wkwk

  • Malaysian itu anjing ya?

  • Malayasia sendiri yg lebih parah.. ..nampilin bendera merah putih saja kebalik.... Jangan pura pura sok rabun deh....jadilah bangsa y gak maen api dengan sang merah putih bendera kami yg paling berharga wahay malayasia

  • malaysia 11 12 sama banci πŸ˜‚

  • Yaelah Malay pengecut kaliπŸ™„

  • Harga diri bangsa harga mati,jika ada yg menghina bangsa kami seperti melecehkan bendera kebangsaan kami,sudah sewajarnya kita marah dan mengecam,ratusan juta rakyat indonesia akan melakukan yg sama

  • Jngan mcam itulh sy org indonesia yg jdi TKI di malaysia pun ikut trsinggung dg pnulisn itu.. pa lgi rkyat mlysia, 6 th sudh sy kerj sna di supermarket dn Alhamdulillah smua sy punya kwan org malysia mreka baik mlh anggp kmi pra TKI teman baik mlah ad yg mcam sodara sndri.. jgn rusak prshabtan kami TKI indonesia dg warga malaysia krna ke ego kalian! tk semua org mlysia jaht, nmany prmainan kalh menang mestinya ttp tawadhu jgn sombong jgn brkecil hati tolng cerminkan drikalian anak bngsa yg bragma brdab sopan dn sling mnghormati.

  • Malingsia itu anjing

  • Malaysia oh malaysia najis kau selalu berlindung dengan fitnah fitnah keji ,sadar kau malaysia dengan ideologi negara kau,pantaskah kau berlaku keji macam tuh??? Tak takutkah dosa dari Tuhanmu.

  • Kita laporkan balik !!!

  • Bendera kita di lecehkan? Ok. Itu bisa di report Tapi kalau supporter pake penghinaan dgn kata2 begitu mah gak ada beda nya dgn Malaysia Sama2 melecehkan Ibarat kan malaysia masuk jurang Indonesia nya juga ikut masuk jurang Dukung dgn sepenuh hati Bukan sepanas hati Jd lah supporter yg SPORTIF

  • Heleh.... Suka menghina, giliran dihina balik nangis. #ngakaksohard πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • gila banyak bocah disini :v apakah ada orang yang nonton sambil baca komen terus ketawa tawa? akwwkwk

  • Kamu jual saya beli demi NKRI

  • Bantai aja malaysia

  • Malay oh malay, sungguh alay

  • Mereka mah bendera nya d balik jg No problem buat mereka.. Coz mrka merdeka jg hasil belas kasihan. Coba aja liat saat Independence Day nya Malaysia mana ada meriah ky di Indonesia. Mana ada tiap daerah dan wilayah merayakan kemerdekaan sprt di negara kita. Paling mereka cuma upacara aja. Sangat jauh beda sama negara kita, setiap anak d ajarin menghormati Bendera Merah Putih punya kita. Dr Kecintaan berbangsa itu, masyarakat Malaysia tdk sprt Bangsa kita.

  • Udah mundur aja..kalo belum bertanding aja udah pada ciut...makanya jangan banyak tingkah sama NKRI.... Ada video jelas jelas pendukung malay rasis nyanyi hina indonesia..gda sanksi apa" tuh.. Tapi warga indonesia juga ttep datang ke stadion malay...gk ciut nyali

  • Saudaraku malaysia..kenapa selalu bikin gara gara..sopo nandur bakale ngunduh lho..

  • Haha. Buruan seporter malaysia aja nglok nglok indonesia tidak di tindak lanjuti, dan skrng gnti indonesia di tindak lanjut, kagak pmya utak kah?

  • Malingsial gangguan jiwa

  • Gak usah repot,Laporkan lagi malingsial menghina Indonesia...

  • ANJIING LU TIMNAS MALASYA ngelunjak lu ini. "NGEBANGUNIN MACAN TIDUR" kalau ada disini gua bunuh lu.... capek2 nenek moyang gua berjuang mencucurkan darah dapetin bendera itu susah payah diubah2. BANGSAT LU... BENDERA LU AJA SINI MALAYSIA GUA BERAKIN "MAU GAK" ANJING LU.....

  • siapa kita???? INDONESIA!!!!!!

  • Apa pun bentuknya timnas sepak bola malaysia...menyerang fisikis lawan sebelum pertandingan...yg dilakukan pemain dan official malaysia...itu pola serangan sesungguhnya timnas sepak bola malaysia..seperti yg pernah diucapkan pendiri sepak nola malaysia..beberapa hari sebelumnya.."cara berbeda" dan cara menyerang fisikis lawan sebelum pertandingan......

  • Sorry bro,, Harga Diri NEGARA Harga Mati !!!! Indonesia bukan NEGARA yg takut dengan NEGARA lain,, apa lg sama NEGARA _sekecil malingsya wkwkwk

  • Negara tetangga malaisia buta warna. Jelas mereka buta warna. πŸ–“

  • GANYANG MALAY...!!!!!πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Bravooo......INDONESIA..❀❀❀❀

  • bangsa malaysia negara dan bangsa yg tdk bermental........dan pengecuttt

  • Hahahaha.. mewek nih ye si maling

  • bende kecik je.. uols terbalikkan bendera malaysia org malaysia rilex aja doo

  • mati ko nanti kena pele

  • NKRI HARGA MATI PAK,,MARILAH KITA JAGA PAK GENERASI PEMUDA KITA YANG AKAN BERTANDING DAN KAWALLAH GARUDA KITA PAK,,DAN JANGANLA PAK KAWAL ORANG ORANG YANG MENGHINA BENDERA KITA PAK KAMI MOHON PAK

  • Hati2 anak2 u16 itu adalah stategi malaisya untuk membuka peluang malaisya agar ego anak2 muda u16 naik... Jadi jangan sampai emosi ank2 u16 keluar Klau bisa main yg sportif ajah...

  • Gile penyokong indon ni.. Hina negara org disebab kan budak umo 16thn yang tak sengaja melakukan kesalahan..punca nya sorang, Hina nya ramai2..jgn bg Indonesia jd tuan rumah lepas ni..menyusahkan

  • setan hunter... saya sangat setuju kl kmu bawa bendera malaysia DIBALIKAN...

  • Emang. Malaysial lambe turah

  • malaysia tu tak de hormat pd negara lain tu lah hukum karma

  • Bodo malaysia terus leceh kan negara kami, coba bagai mana kalok negara mu malaysia dileceh kan pasti malaysia penduduknya marah karene negaranya dileceh kan asu cokkk

  • Baru di bilang Anjing...Anjing...Anjing dh ngadu ke Pamansam...dasar banci...

  • Gua bingung sumpah kalau pake suara doang

  • Saya malaysia tpi sy malu dgn negara saya

  • Suka ngehina giliran dihina cengeng lapor πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Maluuuuuu tau!!

  • Maaf kalau saya salah dengan komentar saya. Tapi jujur saya malu dgn sikap suporter indonesia. Tidak punya pendirian. Saya percaya, tuhan sllu berpihak pada orang yg benar. Salam damai dari SULAWESI Smga kalian membaca komentar saya

  • Ini bukan siapa yg duluan(penyebab) dan balasan(dendam) atau siapa benar atau yang salah. Tapi kita sebagai manusia mempunyai prinsip yg kuat dan lain sebagainya. Kalau misalnya benar malaysia itu sllu menjelek"kan indonsia. Kita sebagai warga negara indonesia yang terkenal dengan negara hukum, dan ramah, sopan santun, dan berjiwa bhineka, harusnya nggak usa balas dengan hal yang sama. Berarti APA BEDANYA KITA SAMA MALAYSIA? toh kalau memang kita punya akal sehat, nggak usa di balas, hukum karma kan masih berlaku, serahkan pada tuhan. Nah sekarang apa, kenanya juga kita kan, padahal itu harusnya malaysia yg kena, tapi kenapa, indonesia kena juga? Krna itu, suka sukanya berkelahi. Apa untungnya coba? Skrg apa. Mau buat apa? Sok jago? Sok pintar? Sekali" bergaul dong, buka wawasan kalian. Agar kalian tau, dan paham arti dari INDONESIA.

    • Nor Wached yah memang benar. Tapi bertindaknya dalam hal apa dulu? Kalau kita balas dgn baik", pastiny mereka yang membuat onar, akan merasa malu, dan bukan cma masyarakat malaysia tapi pimpinan malaysia akan malu. Balas aja dengan prestasi, pasti mereka akan kalah. Dan malu. Benar nggak? Buktikan bahwa generasi penerus bangsa INDONESIA akan mengguncangkan dunia dengan prestasi. Kita harus pegang prinsip" INDONESIA.

    • bukan masalah karma.tpi udh keterlaluan kita harus berani bertindak

  • Maklum teman2 menpora mereka kan masih belia, apa2 blum bisa ngambil sikap dg bijak. Masih kepancing emosi. Darah muda kata bg romaπŸ˜†πŸ˜† Pak imam juga jg mau kalah pak! Mereka yg berulah kok kita yg kena sanksi. Tetangga sblah minta di nuklir tu kyknya.

  • Ngatain negara orng lain anjing tapi kalah malu gw jadi negara yang ngatain

  • HINA LAGI BESUK

  • Yuk jgn lupa mampir ke channel saya untuk video trending sekarang

  • Emang malaysia berlebihan banget nyari'' kesalahan indonesia

  • Apa maksudnya itu "off toπŸ‡΅πŸ‡±"

  • NEGARA GIVE AWAY DARI INGGRIS BANYAK GAYA WKWK

  • Kayak orang bego aja saling ngejek. bro bola bro.. olahraga ini buat ajang silaturahmi mrngikat hubungan antar bangsa bukan pemicu perang. Gak enak lah kayak gini. Saling anjing menganjingi. Bendera di putar balik. Sudahlah.. Oeeee bosen gua liat negara negara kalian bertenengkar

  • MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ... MALAYSIA ITU ANJING ...

  • β˜•malaysia kontol

  • Orang malaysia sering menghina indonesia...apa kah kalyan gk nyadar malasyia menghina bendera indonesia..tapi indonesia gk pernah melapor dasar negara malaysia alay

  • Wkwk indon cam bodoh.

  • Kami kerja cr duit... Nggak mikirin bolasepak....

  • Pemerintah kita ada gak sih mikirin hati supporter Indonesia,,?? Yg duluan siapa coba?? Yg kena hukum kita melulu

  • Dasar negara giveaway !! Sering ngehina indonesia giliran balik dihina situ marah" gak jelas !

  • Yel yek yang nyayiin indonesia itu anjing kok seolah2 diam aja yaaa,giliran mereka di hina malah lapor,gimana nih menpora?

  • Udah kalo salah akui. Gak baik balas dendam. Dendam kok diplihara.

  • GOBLOK SUPPORTER JADILAH TOKOH PROTAGONIS SEBAGAI KORBAN BULLYING AGAR MALAYSIA KENA HUKUMAN ITULAH BALASANNYA BUKAN MALAH HINA BALIK, SAAT KITA DIHINA PURA PURA NANGIS SAJA MENDRAMATISIR GITU BIAR HUKUMANNYA TAMBAH BERAT

  • Malaysia adalah negara kacangan gak ada jiwa pahlaean nya,kalau masih hidup pahlawan malaysia mungkin malu akui negara sendiri tu... Pecundang tetap pecundang

  • Kalo dari awal kita TEGAS gak bakal Sepanjang Ini.

  • udh perang aja malaysia ama indonesia biar ancur si negara anjing malaysia kontol itu

  • Menolak lupa tahun 2012 Malaysia juga pernah rasis kepada kita..... Liat di tranding #25

  • Siapa yg pertama buat ulah gara2 ? Jangan lebay... ngaca dulu tu Malaysia

  • dasar maling teriak maling...