USSY SULISTIAWATY BUKA WARUNG NASI HARGA NYA DI LUAR NALAR!!

Dipublikasikan tanggal 7 Peb 2024
Nasi Bejeg Wijaya
Grand Wijaya Center, Jl. Wijaya II Blok C, Pulo, Kebayoran Baru, South Jakarta City, Jakarta 12160
maps.app.goo.gl/reAbVtyRTPR8A...

Komentar: 1 400

  • Nah ini baru artis hebat buka usaha tidak menjual nama . Masya Allah usaha dg niat baik tdk mengharap untung Banyak . Untuk mbak Ussy usaha nya tambah sukses tambah laris aamiin yrb a'lamiin 🤲🤲🤲

  • Udah 3x makan di situ emang serasa masakan Mak di kampung pokoknya nagih klu lewat Wijaya penginnya mampir Mulu..ayamnya gurih telor dadarnya enak banget saya mbungkus telor sama ayam buat bini..kata bini klu lewat hrs beli 😂😂😂...mba usy bukan jualan tapi amal. Sehat selalu mba usy dan keluarga semoga betkah

  • yang penting lancar, perputaran uang cepet walau untung sedikit, jadinya banyak... semangat wirausaha... jauh dari korupsi...

  • Ini baru artis yg baik....makanany terjangkau ditengah kota besar....👍

    • Ya tergantung menu nya juga sih

    • Terjangkau? Itu subyektif lah gak bisa dipaksakan setiap orang berbeda apalagi yg gaji nya UMR.

    • ​@@salsabilaadeliaputri9131 mqmp S r

    • bisa di kategorikan terjangkau sesuai dengan income dan budget yg kita miliki

    • Jadi pengen kesitu..🤤🤤🤤.sayngnya qjauh dibali..buka cabang di bali kak...hmm.bnr bnr jadi ngiler lihatnya..mantap n terjangkau

  • Koko klo review jujur tp klo orang Jawa bilang ada unggah ungguhnya (tata kramanya/ sopan) kalem seneng lihatnya adem semangat ya ko ditunggu konten konten selanjutnya 🥰

    • Dualu berdua yg satu kemana?

    • ​@@agenrizkycipta4004kayanya banting setir jualan nasi ayam. Pernah di review juga disini.

  • Untuk ukuran jakarta itu murceee bangett, menarik menunya buat sehari". Lancar rezekinya Bang & Kak Ussy sekeluarga & seluruh crew partner, sehat selalu Aamiin 😇

  • Kliatan enk bgt dan ini sih asli murah meriah. .artis terkenal tp bnr" mkir kita yg orang biasa biar bs ikut mnikmati mknan artis dgn harga masyarakat bgt

    • kalau lebih mikirin orang biasa lebih menguntungkan, apalagi mb ussy kan artis, pasti bakalan lebih rame, yang penting rasanya juga enak jd gk bikin kapok 😁

    • Dan kelihatan bersih juga menambah nafsu makan murah enak bersih yess❤

    • mbak Ussy buka cabang didaerah Cirendeu dong saya ngiler bngt lihst semia menunya

  • Kalau peternakan sendiri pasti lebih murah. Tapi perlu diakui Kak Ussy keren... Meski ada label "artis" tapi pasang harganya masih pakai nurani. 😊

    • Tandanya dia gak cari untung,makanya murah,cukup buat belanja dan bayar karyawan..mungkin gitu...makanya murah

    • @@wulan6819 nggak cari untung?

    • Ngk mungkin ngk cari untung pikir realistis aja mungkin untung dikit kalo dilihat dia dr kalangan artis 🙏😁

    • ​@@wulan6819kalo ga cari untuk gaji karyawan nya lo yang bayar

    • ​@@wulan6819dimana2 org buka usaha itu pasti Pingin untung...kan untung nya itu ya utk pemasukan mrka atau istilahnya ya utk biaya hidup mrka...stlh dipotong biaya operasional.. Kalau cuma pas utk operasional dan ga ada untung nya ya nama nya kerja bakti

  • Warung nya bersih murah n enak harga terjangkau semangat terus mbk Ussy,salam sehat untuk Mas Andika dan anak2.

  • Kaalau di kampungku. Nasi uleg/sego dulek. Saran buat ka usy. Tambah menu ikan asin di goreng. tempe dan tahu. Dan sayur rebus. Di mkn sama nasi uleknya mantap.

  • Gw idola in ussy sejak muda , gak ribet orgnya , ramah gak berkoar² tau² punya usaha amal keren gini...semoga ussy sekeluarga selalu sehat dan diberi limpahan rejeki yg barokah ....Aamiin

  • Semoga rezeki warung kulineran mbak Usi nular ke aku,pengen punya tempat buka usaha warung kulineran semoga terwujud.Aamiin

  • Ini baru artis yang jadi panutan yaaa.... niat nya memang amal jadinya insya allah akan berkah manjang rejeki nya.... semoga artis 2 lain nya pada ngikutin deh yaaa...

  • pernah cobain, makan langsung ditempat & beli buat lauk dirumah. enak banget jujur! ini honest review ya, kalau beli disini jangan khawatir, resto artis paling ramah didompet dan rasanya ga perlu diragukan lagi.✨🫵🏻

  • Semuga perniagaannya lancar dan sipermudahkan segalanya buat Ussy dan keluarga.Aamiin YRA 🤲

  • Biar murah tapi abadi mba usi,, krn klu harga terjangkau enak,, pasti selalu di cari semua kalangan❤

  • Masya Allah murah meriah Semoga makin lancar bisnisnya mbk usi

  • Duhhh...bikin aku ngiler mba Uci ...makanan Indonesia bgt aaahh sedaaap..

  • Seneng banget dikasih.alamatnya warung Wijaya Smoga MBA USSY SELALU SUKSES KULINERANNYA❤. DAN DILANCARKEN REZEKYNYA OLEH ALLAH SWT. AAMIIN SUKSES YA MBA USSY❤. UTK KOKONYA MAAKASI BNYK SDH DIKASIH ALAMATNYA DAN HARGANYA SANGAT PERFEK BANGET DIKASIH ALAMATNYA DAN HARGA KULINERANNYA ❤❤❤❤SUKSES UTK KOKO❤. OH IYA UTK MBA USSY. BUKA DONG DI PONDOK KOPI JAKARTA TIMUR BIKIN CABANG DI JAKARTA TIMUR PONDOK KOPI DIJLN ROBUSTA RAYA. INSYA ALLAH PASTI RAME PEMBELINYA TEMPAT STRATEGIS LOH MBA❤❤❤

  • Kayaknya enak dehh😍😍😍. Nasinya spt nasi goreng ya. Cucok makan pakai ayam goreng kampung dan telor dadar. Pengen coba euyyyyy. Ngileerrrrrr. Mbak Ussy, buka cabang di Cikarang dong🙏🙏🙏. Soalnya harganya terjangkau. Dan saya yakin, masakan rumah pasti endul👍

  • EMB = enak murah bersih Sop ayamnya kliatan bgt enak kl pake ayam kampung udh pasti wangi gurih 👍👍 TOP dah

  • Ya Allah kabitaaaa... Teh Ussy buka cabang di Bandung atuhhhh...🤤🤤🤩

  • Klu masakan ussy udah gak di ragukan lgi,secara dia tu hobby masak,masakan nya banyak yg suka udah seneng dia,mkanya dia bikin harganya jg gak mahal,ada kepuasan tersendiri😊

  • Ngiler liat list menunya Bener2 favorite menu rumahan❤❤❤

  • Wah Mbak Ussy buka warung makan lagi... Liat merconnya jadi kangen lidah mercon dan sop buntut di warungnya yg di Kemang, Lurik ya kalau ga salah.

    • Waduhh aku tinggal di kemang ketinggalan, ntar icip ahhh

    • ​@@pussmeoonggglurik dah tutup

    • Pernah makan di mall jakarta selatan,,nama restonya lurik,,katanya punya artis,tpi rada mahal sih

  • Kalo aku d beris rizki dn d beri kesempatan aku pgn buka warung seperti ini.. InsHaALLAH...ini inspirasi buat aku

  • Enak2 bngt kaya nya,cantik2 penampilan makanan nya jg🤤

    • Ia.dah gitu kelihatan bersih juga..aah jd ngiler q yg cinta masakan2 kuliner jawa

  • Sy paling suka channel ini. Koko nya walau laki2, makan nya sopan, pelan2. Biasanya sy suka geli lihat food blogger yg review makanan dgn mulut kebuka lebar2 pas nyuapin makanan ke mulutnya.

    • Sangat Betul😵‍💫🤯, atau yg ceweq makan pakai tangan tapi kuku tangannya 🙄 panjang, walau berkutek cantik tapi terus terang sangat-2 risih melihatnya😵‍💫, kesannya tdk higienis walaupun pasti sdh cuci tangan/kukunya bersih tapi….alamak tuh nasi/bumbu masuk dikuku😧😨🤦‍♀️🤯 tdk sanggup lihat langsung skip. ( Makan walaupun tdk mau jaim tapi juga tdk perlu gragas, berantakan seperti 3 hari tdk makan😨 ).

    • Beenerr Kadang malah mual kalo liat org makan ga rapih wkwkw

    • ​@@Star-899wkwkwk jd ingat sepuh si awokawok😅😅

    • Yg parah itu makan sambil di zoom mulutnya, sambil monyong2 😂😂😂 herannya jadi trademark di salah satu TV 😓.

    • @@hayateride4414cewek tpi cara mkannya dgn tangan kyak prindapan, klo koko ini wlaupun cwok cara ambil Makannya terlihat bersih

  • Duh jadi pingin makan diwarungnya mba Usy..pasti nikmat banget ..tp skrg saya udh tinggal diLippo Cikarang jauh...nanti deh kalau lagi keJakarta mampir

  • Semoga murah rejeki MB Ussy dan suami

  • Ngiler banget liatnya aku pecinta telor dadar kalo di goreng gitu pasti nagih banget trs makan pake sambel 🤤🤤🤤

  • Wah,Kokoh ketagihan,nasgornya nambah,enak2 ya Koh makanannya,semangat review lagi Koh Liat Kokoh makan enak banget jadi ngiler

  • Wow. Menunya kelihatan enak ni Jadi pengen nyobain ni koh Sukses selalu untuk usahanya kak ussy

  • Nanti coba klu lg turun ke Jkt ( oktober tahun lalu ada turun Jkt .. anak Wisuda... tp blm tau warung mbak usi ini... ( keliatan enak semua... mau coba )❤❤❤

  • Alhamdulillah, ada warung yg masakannya no MSG kusukaaaaa jarang lho ❤❤❤❤

    • Sblm pandemi ada restoran no msg di cikini jkt. Tp rasanya malah asin banget. Jd dia kasih garam banyak. Skrg kayaknya udah ga ada restonya.

  • Secara tdak lnsung kak usi kak andika bangi mkn gratis sama org...hrganya sesuai isi dompet🥰🥰🥰🥰🥰smgat ttus kak..smoga rezekinya nular..Aminnn

    • ha??? gratis??? lebih kek membantu kali

    • gratis dan murah meriah beda...hahaha ngelawak ini hahahah

  • Vloger paling jujur!! Terbaik koh!!!

  • Wah boleh lah soal harga, masih terjangkau di masyarakat. Semoga para artis yg buka kuliner bisa mengikuti jejak kak lusi dengan harga lebih murah. 😊

  • Nasi dipenyet sambel memang mantaap... Makanan favorit dr kecil dulu di kampung. Klau ga punya lauk, bikin sambel brambang pedes di lemper/ cobek dr gerabah, terus dikasih nasi panas masak langsung panci kastrol... penyet2 pake uleg... Wuihhh sedaapp...

  • Hadu..sy ngliat, uda keringetan..kemecer..jian..enak² smua. Sehat, sukses, makmur, bagja sll..bung Anak Kuliner + mba Ussy sklrg..❤ Aamiin.

  • Nasi sambel sebanyak itu sepuluh ribu sih worthy banget ya apalagi kalo enak ❤️

  • Waaaahhh ennyaaaaakkkk 🤤🤤🤤 buru buka cabang doonnkkk di surabaya & malang ❤❤❤

  • Liatnya enak bgt,,ayam kampung tp murah bgt 👍👍

  • Nah gini baru mantep ga mendompleng ke-artisannya si teh usi warung dengan harga terjangkau….semoga berkah dan makin laris

  • Mantap ka Ussy ,SMG warungnya laris manis👍👍👍🥰

  • Sdh cntik pintar masak dn usaha hrga jga trjangkau.!!!❤❤

  • Saya terus terang belum pernah merasakan warung bejek. Tapi membaca komen2 yang ada menyatakan rasanya enak dan harga terjangkau (relatif murah). Semoga hal ini dapat dipertahankan untuk jangka panjang. Salam sehat dan sukses selalu buat kita semua.

  • Harus d cobain sii, smoga buka cabang d tmp lain dgn rasa yg terjaga d tiap outket

  • Enak banget kayanya ngeliat si Abang makan jadi ngileer pengen makan

  • Asik reviewnya... jadi tertarik sama nasi bejek dan sambal blengernyaaa... Btw, bumbu sopnya itu pake rempah star anise alias bunga lawang... jadi gak literally bunga bungaan...

  • Ya Allah sampe ngiler aku,, pingin nyoba

  • Waah dgn harga2 segitu di Jakarta jelas murah pake bingiit, bunga lawang nama rempahnya di jawa bund, sy jg klo bikin sop ato persotoan jg selalu pakai bunga lawang

    • Kalau di sumatera utara hal biasa kalau masak sop pakai kapulaga sma bunga lawang, rasanya memang jauh lebih enak sma wanginya beda, terus kalau masak ayam kecap/semur daging dikasih bunga lawang biar wanginya khas

  • Harganya merakyat banget. Sehat dan sukses selalu buat , kokoh , mbak usy , mas andika

  • Menunya sederhana tp spt nya uenak bgt jd bikin ngiler. & hrg nya bersahabat. Sukses terus & berkah/barokah.

  • Haddeuh liat kokoh makan sumpah jd ngileurrr euyy...😀😋😋😋😋😋

  • Klo liat konten mbak ussy dia masak aku sllu ngiler, apalagi ini dia jualan tambah ngileerr 🤤

  • MasyaALLAH mba usy .... berkah mba ' enak bangettt makananya ....ngileeerrr lihatnya

  • Enak bngt kya nya.... Di banding mkn di warung artis lain mahal buat anak rantau sgtu bisa patungan bareng temen lauknya mantep ka ussy....sehat n sykses slalu....menunya bikin ngiler.....n harga trjangkau

  • Ussy tulus humble shg hidupnya lurus gak ada gosip heboh...semoga bahagia terus bersama suami dan anak2..GBU

  • Segitu mah murah meriah untuk ukuran kota besar,saya dulu pernah tinggal di Jakarta,andai klo masih di jakarta mau coba warung teh Ussy ini😁dan koko klo review makanan kalem ga kayak lain mulut buka lebar berlepotan jadi enak ngelihatnya...

  • ngiler bangettt semoga cabangnya segera menjamur dimana-mana ❤

  • Mba Ussy mah emang pinter masak. Duh kalau deket mah pengen mampir dengan harga terjangkau🤗🤗🤗

  • Ya ampun murah bgt,baik bgt mba Ussy, jualan sambil amal ya..berkah selalu ya dan tambah ramai kedainya,byk yg DTG utk beli.. Aamiin YRA 🤲

    • Makanan yg mn yg murah ... ?? Kykny tahu gjrot 15 biasa lah

    • ​@@riswatpermata919ya itu termasuk murah

    • Mahal nasi sambal 10k..

    • @@arhiseeghemboel3418 B sja hrgny g mahal jg .... Tp G da yg murah ini mah 🙄😃🙄

    • @@arhiseeghemboel3418 yaudh gak usah di beli

  • Enak2 bgt ..menu rumahan ...aqu suka bgtu ...ikut ibukku..sisa smbel di cobek..lgsg ditaro nasi..ditutuk2 pke ulekan ...enaaak ....

  • Semoga sukses lancar, warungnya laris manis, artis muntitalenta sampai bisa masak🎉

  • Waah untuk stelan artis kaya mbk usyy ini sdh sangat murce bnget ...recomended bnget restonya semngat sukses selalu mbk ussy💪🥰

  • MashaAllah ngiler euy, paass jam.maksi

  • Ngiler bnget🤤🤤 masakan rumahan,, 😊sukses trus koh felik

  • Lihat koko makan, jadi pengen cobain deh

  • liat daftar harganya...sama dengan warung2 penyetan di SOLO ...jadi kepengen nyoba klo ke Jakartaaa....sukses selalu yaaa

  • padahal menu rumahan itu yang di incar banyak orang tapi kak ussy belum PD.. Keren Loh masakan rumahan dan pasti banyak orang yang kangen dengan masakan rumahan, meski dia suka jajan dimana aja

  • Nonton d jam yg salah si ini gue. Gilas jm stng 11mlm nonton ini mlh bikin ngiler bgt aduhhh pngn mkn mana dah mlmmm. 😢😢😢😢😢

  • Waaa luar biasa makanan ny Wenakkk sekali 😮 Bikin ngiler walau pun ku ud makan tp ttp ngiler 😅 Enak Enak mntppp Uuuuu 😋

  • Sukses selalu dan Barokah dunia akhirat mba ussy🤲🏻🤍👍🏻

  • Duuh klo Bu Ussy yg masak pst enak yaa..smoga sukses usahany Bu Ussy dan buka cabang dmna..aamiin..❤

  • 🎉🎉🎉semoga berkah,..laris msnisssss❤❤❤

  • Ences ngeliatin koko makan, bawaannya laper..

  • Koko yg makan,sy yg nelenin ludah mulu, mantap2 kali itu makanan ya, mau kesana ah

  • Aku sih salpok sama kamera ny jernih banget dan GK ada sedikit pun blurr atau goyang mantap lh pokok ny

  • Selera gw bangett seperti masakan di desa desa Bikin ngiler 🤤

  • mantap tuh liat menu yg di hilangkan di atas meja,performanya masakan rumah bingiit..menggugah selera bnget dan sangat terjangkau kantong masyarakat umum ❤❤

  • Hemmm jd ngiler liat nya pst enaak tu 👌👌👍👍

  • klw diingat2 dulu tiap review usaha makanan artis koh felix sangat ramah sekali 🤭🤭

    • Yg jualan orang biasapun koh felix juga ramah kok

  • Jadi pingin makan nich

  • Liat koh felix makan bikin ngiler

  • mantap masakan ya ka usy...sukses selalu ka usy

  • Lihat ID-tv Ussy yg masak2 selalu ngiler kelihatan sedep banget masakannya. Dan dia bikin usaha kuliner dooong, pengen banget cobain

  • Maa syaa Allah, jdi ngiler eyy

  • bikin ngilerr 😍 buka cabang di bali dong kak ussy

  • Liatnya ampe ngiler, mba ussy buka cabang di cirebon dong biar kita2 jg bs ngrasain lezatnya...

  • Buka di malang kak Ussy.....siap bantuin

  • Tempat makan paling recomended...🎉🎉🎉 Enak dan pas dengan kondisi dompet..😅😅

  • Nasi goreng paling mantul klo pedas, apalagi ada kangkung w suka bangat tuh❤❤mantttuuuul buat yg ngeriviu

  • Wah kaco jdi ngiler lihat review'ny😂😂

  • Aduuh ngiler 🤤 semoga aku bisaa nyobain nasi bejeg wijaya 🥰

  • Koko yang makan aku yg ngilerrrr...sumpah pingin nyoba tp kantong Lg tiriss...

  • sup ayam nya keliatan enak bgt 😊

  • Jd penasaran sama warung makannya Mba Ussy.tempatnya terlihat nyaman dan bersih.Makanannya terlihat menggiurkan.Sukses terus ya Mba Ussy.

  • Sepertinya enak nih bikin aku jadi lapar nih . . heee pintar masak nih mba Usssy . . . .

  • Sukses y mbak Ussy, laris manis berkah y mbak