Ust. Yahya Waloni: Kau Tak Selevel Ust. Abdul Somad, Kau IRI Tak Di Undang MPR

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2018
Ust. Yahya Waloni: Kau Tak Selevel Ust. Abdul Somad, Kau IRI Tak Di Undang MPR
Ust. Yahya Waloni: Kau Tak Selevel Ust. Abdul Somad, Kau IRI Tak Di Undang MPR

Komentar

  • UAS is the best ceramahnya slalu masuk akal.

  • Hihihihi pak ustadz lucu ceramahnya tegas pula ..

  • Saya salut dengan ustad Abdul somat

  • ustad yahya semoga cepet mati.

  • *lihat mukanya aja saya langsung kesel apalagi suruh ketemu langsung...perhatikan gaya bicaranya dari muka sampai bahasa tubuhnya jika diperhatikan dari ilmu psikologisnya orang ini akan membuat "sensasi" selama hidupnya hanya untuk ingin terkenal...sangat disayangkan*

  • Mantap....lanjutkan pak yahya

  • Maju terus pak... Habisi kafir kafir laknat

  • Ustadz setengah, preman setengah

  • ingat..ust yahya sdh dilaporkan oleh nek mega dan om tgb..tp gak ngaruh tuh...sy ladeni yg memerangi seorang mantan pendeta yg bergaya kaya PREMAN TP HATI DAN OTAKNYA ULAMA...sy muslim yg waras dan sadar diri.ayah pak yahya adalah mantan atasan sy di korem santiago sana dan sy sgt tau beliau dan keluarganya..ente liat itu jendral benny mokalu,kristen tok tok dan kepala batu bukan main tp masuk islam..kenapa??dia mau terima kebenaran..hati2 aja ente2 yg munafiq,tu lombok+palu udh rata dgn tanah krn mau perangi muslim yg benar..ente cebong2 munafiq tunggu giliran aja yax...tuh tgb kebanggaan ntb,nah lombok digulung dan diratakan oleh ALLAH.islam diturunkan ALLAH..ALLAH kasih bukti sesuai janji..musibah krn ngaku2 beriman..tuh makan BALA NYA

  • Pak Ustadz Ky sayyidina Umar bin khatab yg dijuluki singa allah

  • singa allah wa jalla.. bismillahi allohuakbar..

  • Trima kasi pak ustat karna andah lantang menentang nasrani.saya mewakili umat nasrani mengucapkan banyak terima kasi kepada bp ustat yahya.tapi kami yakin dan percaya TUHAN YESUS PEMBELA KAMI KAUM YG LEMAH..

  • Hajar si nuril pa usztad..😁😁

  • semoga slalu istiqomah ustad

  • Bikin malu islam nih ustaz waloni .. ustaz bodong lu ... seaama ustaz kok iri dengki ... waktu itu maki lagi ceramah maki n ngancam orang yg lagi ngikutin ceramah nya ...

  • Tidak mendidik.....

  • Orang banyak ngomong, kenyataannya kan sdh jelas, pembohong, cuman memberikan ceramah untuk mendapatkan uang...masa sesama ustad kok saling caci...lucukan...

  • Ini ustad atau ahli politik dan tukang adu domba

  • Inilah satu golongan dengan mulut2 yg tak pantas d tiru... Penyamun berjubah...

  • Omong nganmu terlalu kasar tong

  • tetap semangat..ust yahya w katakan dngan jujur ttng kebenaran...kami bersama mu..

  • Kapan memberikan pecerahan yg sejuk ?

  • Gudang Garam Filter.

  • La wong tukang caci maki...ko dadi penceramahhh..... Lambene gambleh..

    • Yaaa podo" wedus ko saling caci..aneh.... Heeee

    • dari pada koe wedus.hidup ustat waloni

  • ustad MULUT KOTOR.MERACUNI JAMAAH.

  • Ustadz Somad penerus Abu bakar. Ustadz Yahya Waloni penerus Umar Bin Khattab.

  • Ambisi bangat gila

  • terus Pak kyai Yahya Waloni, ciri khas kyai yg benar2 membidik umat islam spya tdk terkecoh dan sadar dgn kondisi umat saat ini... lanjut pak Kyai......

  • Kasian ustad waloni.... sebar kebohongan kok dipuji. Kelihatan sekali gobloknya yg mau percaya iblis.

  • Ini ajaran apa ya nyebut2 allah tapi mulut nya busuk juga Ini sedang ibadah ato apa ya Cara orang islam beribadah kya gini ya😁

  • Ini yang di panggil ustak yahyu bakolni.ceramah nya semua.kayak sampah.seperti orang nya jga.

  • eee waloni triak aja loo bru aja kmu di hitan

  • Ustadz waloni lucu banget

  • perusak

  • mantan pndeta 😂

  • sudah inilah ustadz.... mantan kafir besar... dia lbih tau kebusukan orang.. makanya dy brani ungkit sgalanya.. spaya org tau kmunafikan it bgmna... dia bkan mo adu domba bro... dy keras agar kalian tau mana org yg sbenarnya benar" baik... goblok kalian... liat aja bgmna pendiri" agama di indonesia... buka matamu lebar".. lihat...lihat... goblok.. taunya cmn komen...

  • Mantap dan lanjutkan...👍👍👍

  • Hewan ini yang menjelekkan citra Islam di bumi ini. Waspada bagi umat Islam.

  • ustadz...semacam ini..sangat sangat....membahayakan....pemecah...pengadu.. penghancur..bangsa..kotor..dan..sangat..busuk mulut nya..

  • Kao skarang mampus tau rasa makax jaga mulut tu uztand taiii babi

  • Anjing waloni, klu kmu brani mati, dtng cramah di manado, anjing tukang tipu,,🗡🗡🗡🗡🗡🖕🖕🖕

  • Hahaa, wwaah parah sampean ustad

  • Ustat kok jurhat jeritan hatinya ustat tai.

  • Ustad yg berani menyuarakan kebenaran.

    • +Novri Tius tulisan anda menandakan anda orang yg kurang berpendidikan ,lihat dulu diri anda sebelum menghina orang lain apalagi menghina orang tuanya

    • pale loe menyuarkan kebenaran penuh kebencian bgitu terhadap orang lain dasr loe lahir dr perempuan pelacur n laki"germo....manusia bgini bilang menyuarakan kebenaran..apanya yg benar...??????

  • Subhanallah ustd yahya mirip voc. Alm. Kh.zainuddin mz. Dan 1 lagi dia mirip sikap umar bin khatab. Tegas dan pemberani.

  • Allahuakbar

  • Hahahaha....berceramah penuh dengan kebencian...apa begini caranya menjadi pengikut Tuhan

  • Yahya waloni.... jelmaan Umar bin Khatab... lanjutkan ustadz.. kami mendukung mu

  • sang pewaris umar bin khattab

  • subhanallah luar biasa ini ustazd

  • jlas pnghinaan

  • suka denger nya sy segan sebut Muhammad....

  • Maaf sy mau komen ada ustad2 disni kalo pake barang kafir haram gak? Barang kafir itu termasuk pesawat mobil motor hp internet facebook youtube google pokoknya semua itu buatan non musim yg makan babi... Maaf kalian pake barang buatan kafir haram gak? Sedangkn ucapkan selamat natal dari dlm hati aja itu udh haram kn bagi kalian islam? Mohon jawab jangn bully

  • Subhanallaah...Semoga Allah selalu menjaga Dan melindungi anda pak ustd yahya waloni

  • Apa cuman saya yang ngefens sama ustads yahya waloni allah'huakbar moga ustad selalu di rahmati allah swt..amiin🙏

  • ini orang mukanya ja udah menjijikan.

  • Yg adu domba adlh prabowo tolol!! Islam level lidah tdk paham, terus membiarkan hati di isi oleh sifat setan! Mimpi surga loe....

  • Kalau ustadz....setahu saya yang menyampaikan ayat-ayat ALLAH.... Bukan jual obat dan terak dan mendeskritkan orang lain

  • ❎❎ Yohanes 8:24 (TB) Karena itu tadi Aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia, ( DIA...""YAHWEH "") kamu akan mati dalam dosamu." 27. Mereka tidak mengerti, bahwa Ia berbicara kepada mereka TENTANG Bapa. ========= 👆👆 DIA....YRSUS MENUNJUK KEPADA"" YAHWEH"" YESUS KRISTUS ADALAH YAHWEH ITU SENDIRI.

  • Ntar Islam ribut sendiri, orang Kristen yang dijadikan kambing hitam. Orang Kristen yang katanya mengadu domba padahal kami cuma jadi penonton.

  • Orang Kristen agama nya dihina terus sama bapak ini santai saja, mungkin dia sudah bosan menghina orang Kristen yang seperti orang tuli makanya cari ribut dengan yang lain.

  • Saya nge fans sama Ustadz Yahya, Zulkifli, UAS, Felix dll yg tdk masuk kelompok Ulama yg munafik penjilat, tdk matere dan ambisi kekuasan.

  • Kl anda ustad yg baik ga seharusnya saling memojokkan sesama ustad dan harus bersaudara sesama muslim semoga anda ustad di berikan hidayah hidayah, ya ALLAH swt muliakan ustad2 jangan saling memojokkan dan menyindir Aamiin

  • Ini

  • dan smg waloni tdk mmbrikn tausiah lg krn bkin panas negara,cocot waloni.

  • semoga sehat terus ustadz Yahya waloni... amin...

  • Allahuakbar..semoga sehat trs pak ustad yahya wiloni

  • subhanallah kami sk ceramah ustad Yahya waloni

  • Pnerus kyai zainudin mz

  • gak ada bagus2nya sama sekali,tutur katanya ngawuuuur.org yg sok suci sok bener tp sjatinya iri.hadeeeeeh waloni2.......bnyak cakap lo.ngomong di gede2in cm pgn tenar.malu2in

  • waloni,,,,,begini kok ustad.tutur katany aja ngawury bukan main....dlht hatinya dengkian gtu kok cramah2.waloni raaaasis

  • Saya bangga dengan ustad waloni dan ustad2 yg lain yg teguh gagah berani membela agama Allah.. semoga Allah mengukuhkan beliau dan Agamanya dan menjadikan orang2 muslim dan orang2 seperti beliau memiliki derajat yg tinggi di surganya dan semoga Allah hinakan orang2 yg membenci beliau ...

  • Kayak gini kok ustadz.. Ustsdz kok gk punya adab bertutur kata..

  • Aku merasa bangga dngn ustadz waloni

  • Yang kasih jempol terbalik kafirrrrrrrrrrrrrrrr

  • astakfirulloh ustad Makruf Amin nggak' sadar umur

  • Iki ustadz opo seh kok fitnah ghibah naudzubillah kayak ginian kon di aplod min

  • Hai waloni.. emangnya klo ceramah di gereja knp,? Dosaaa? Nabi dlu dakwa ke org kafir. Bukan langsung ummat islam... Makanya anda waloni klo mau ceramah belajar dlu. Itu ulama ulama NU gnlangsung dakwa. Mereka belajar dlu di pesantren pesantre bsrtahun tahun baru kemudian dakwa. Wadu waduh anda yg jdi kebanggan zainuddin MZ lg. Ahahahaha zainuddin mz itu bukan ulama. Dia ustad...

  • Halah muallaf yg kayak bgn nih yg kadang udah merasa sok pandai,

  • kapan kiyai yahya bisa memberikan tausiah di surau kami surau bong parak gadang jorong batu palano nagari selayo kabupaten solok sumatera barat padang minangakabau (wahyu raja intan)

  • FORUM USAHA MIKRO KECIL MENENGAH REPUBLIK INDONESIA "FORUM UMKM" WHATSAAP:+62812 1980 5145

  • Semoga bertambah lagi ustadz yang berani seperti ustadz Yahya waloni..biar Islam di Indonesia tambah kuat

  • Lentangkan suara mu biar tembus ke orang2 kafir. Salam...

  • densus itu tangkap teroris bukan orang islam

  • Yahya, waloni klu cerita gebeg2 mulu kepala y maklum mantan pereman yahya mulut y nyinyir

  • Aku suka dengerin SEMUA Ustad,yg aku ga suka yg mengobok ngombok islam.Usatad UAS..USTAD YAYAH JUGA dia kasar untuk kebenaran agama.😍😍😍😍

  • Uztas yahya zmoga sehat trus Amiin..

  • Ya elu pemarah, apa bedany sama iri, sama² ga bner lu tad

  • USTAD YAHYA WALONI - MUSANG BERBULU DOMBA id-tv.org/tv/video-hz4MwFeuQa8.html id-tv.org/tv/video-50k3O1Yq1cw.html Mondok dimana orang ini, kok ya begitu cara dakwahnya, merugikan kemuliaan akhlaq islami

    • Otak Iblis yg selalu menyebarkan ujaran kebencian, fitnah seperti ustad waloni...😁

    • +Medhy Paputungan Yahya Waloni memang mualaf. Tapi dia bukan pendeta seperti apa yang diumbarnya kemana2 selama ini. Dan itu sudah dijelaskan pendeta2 di Manado. Waloni hanya seorang pelayan gereja. Sekarang dia berdakwah dengan mengeluarkan kata2 cacian dari mulutnya. Apa itu namanya tidak mencoreng Islam? Apa itu namanya Umar Bin Khatab? Kita boleh meneladani ulama, tapi bukan ulama seperti ini. Masih banyak ulama yg cara berdakwah nya bagus. Ulama harus menyejukkan hati. Bukan malah sebaliknya.

    • +Medhy Paputungan Kau yang tolol dan dungu. Mana ada ulama yg mulutnya kotor dan suka mengejek orang. Umar Bin Khatab tak seperti itu. Banyak searching kau, spy kau tau siapa sebenarnya Yahya Waloni ini. Aku tidak menyalahkanmu, karena kau memang tak tau siapa dia sebenarnya. Habis muka Islam dicorengnya dgn mulut busuknya itu.

    • +Raja Sianturi kau tetap bego, tolol, dia itu mualaf, tinggalkan agama lama nya dan mati matian membela agama islam, dia Umar Bin Khatab jaman skarang.

    • +Medhy Paputungan Kau yang tolol. Buka pikiranmu. Mulut kotor manusia ini tak cocok didengar.

  • Bar ngrungokne cramahmu aku ngeluuss dodo ustadz koplak, fitnah dan provokasi melulu...mudah2an anak2ku gk lihat gk mendengarkan cramah dari ustadz koplak ini ..astghfirulloh......mudah2x n orang ini di ampuni dosanya

    • Saya mengambil kata" ustad yahya waloni. LEBIH BAIK MANTAN KAFIR DARI PADA MANTAN ISLAM. itu kata beliau, kalau anda menganggap beliau seperti itu, anda salah.

    • malu luh bu ngomong gitu keliyatan tolol nya.hidup ustat waloni

    • Karna yang benar harus di tegaskan itu benar, kalo yang yg salah ya tetap salah....dia itu lg bilangi nuril yg pidato di greja menjelekkan ustad abdul somad

    • Maftuhah..saya perhatikan sinis sinis komentarnya..ustad Yahya waloni jauh lebih mulia dari anda..beliau sudah banyak meng Islam kan orang..

    • Maftuhah goblok lu

  • Walisongo, Syuhada dan Leluhur Pendiri Negeri ini merajut persaudaraan Umat Islam dengan Akhlaq Santun dan Teladan.. Anda yang lahir dan datang belakangan jangan mencerai beraikan persaudaraan umat Islam di bumi Indonesia. Persaudaraan umat Islam dan Persatuan sesama Anak Negeri adalah "NILAI AGUNG" tegaknya Republik Indonesia. Anda boleh tidak puas dengan keinginan Pribadi Anda.. tapi lebih bijak jika, belajar dan belajarlah untuk mengendalikan Hawa Nafsu krn itu yang akan merendahkan Anda sekaligus mempermalukan umat Islam yang lain. Tanpa kami lawanpun Anda akan mati dengan sendirinya. Allah SWT lebih mengetahui apa yang dibutuhkan Indonesia.. bukan apa yang Anda inginkan dari Indonesia. (Garda Pembela Republik Indonesia)

  • Kelihatan ny bnyak yg gak suka liat ceramah ny UYW.. Klo merasa panas dengar ceramah UYW gk ush di dengar.. Gk ush bilg frovokator sgala.. Nyalahin org aj luh pada...

  • Bekerjalah sesuai profesi . yang ahli agama silakan bidang agama , yang ahli politik silakan membidangi politik yang jujur. jangan di campur aduk bisa kacau negara.

  • Ustat suka mengumpat menghujat orang lain ko di bangga"kan

  • 😆😆🤣🤣🤣Terbaik lah usdz.....

  • Yg buat youtube ni Pastinya bkn seorang muslim.. Cz aduh domba... Ngk layak.. SaNgat mengecewakan caption mu bro..

  • Ini bukan Ustat ...kalau ustat mulutnya kalau ngomong bukan seperti Bajingan seperti ini

  • Ini ceramah atau curhat sih ???! Koq bukan kasih contoh malahan menjelek²an orang. Koq FPI diam ustadz dan ulama kiai nya di goblok²in sama orang yg cemburu sosial. Hati² dgn pengadu domba.

  • Ini ustadz apa ko keras kasar gini

  • banser/ansor...itu J I L.....