Ust. Yahya Waloni: Kau Tak Selevel Ust. Abdul Somad, Kau IRI Tak Di Undang MPR

Dipublikasikan tanggal
Ust. Yahya Waloni: Kau Tak Selevel Ust. Abdul Somad, Kau IRI Tak Di Undang MPR
Ust. Yahya Waloni: Kau Tak Selevel Ust. Abdul Somad, Kau IRI Tak Di Undang MPR

Komentar

  • 2019??

  • Ya Allah.. sehatkan terus dan jauhkan dari segala penyakit.. ustad Yahya ini.. semoga jadi sayidina Umarnya di Indonesia ini.. Aamiin..

  • Muantap .. Ya Allah lindungilah mantan kafir ini yg kuni telah menjadi sayidina Umarnya Indonesia.. Aamiin

  • Sehat selalu ustadz yahya waloni

  • Ust yahya waloni mantaaaap....the best..semoga ustadz yahya waloni sehat slalu...

  • πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚ Allahuakbar

  • quran.com/95, cari baca dari alquran loe sendiri wahai kaum beriman....Mengapa aullah mu bersumpah demi "BABI"? Makanya babi dilarang di ISLAM.

  • ustad sangar singanya gusti alloh .. saya cinta Ustad abdul Somat saya cinta Ystad yahya Waloni. sehat selaluu tadz 😍😍

  • id-tv.org/tv/video-8F9a3lm9t0o.html ustad Yahya Waloni diduga mengelabui jutaan umat Muslim Indonesia...apa tanggapan anda?

  • Bapak itu kan ex pendeta, sdh jelekin maruf amien juga ust abdul somad, cuman bapa yg suka jelikin ulama, bapak itu pendeta yg sedang jadi ustad. Spy bisa seensknya ngomong menghina udt somad , bapak itu ada di pihak mana org islam atau non islam

  • Aku cinta ustad abdul somad

  • Orang Manado memang keras2 & suka ngeGas.. Tp memang bukan di buat2 tp memang Logat Manado seperti itu

  • πŸ‘‰ salam sambilan memilukan hati landasan, memberikan menumpahkan rasa sayangnya secara habits karenamu terus menemaninya,,, agama tergantung kepercayaan masing MSGπŸ‘ˆ amiin ya robbal'allamiin,, πŸ‘ˆ

  • Mantap. Allahu Akbar,

  • Subhanallahh.. ulama hanif saling mngangkat satu sama lain.. ust yahya walone mengangkat ust somad, demikian juga ust somad..

  • Tegas lugas dan bermarwah

  • Klau org ckp ustad yahya kasar itu lah org yg bodoh .. Beliau itu ustad yg cerdas keras demi menegak kan kebenaran ustad saya suka ceramah ustad yg begitu tegas saya dari malaysia uasad.. Sgt cinta kan ustad yahya dan ustad abdul somad Semog kalian selalu dlm lindungan lindubgan allah aminnn..

  • awas bunglon hati hati ini mah mulut nya berbisa kembaran ular ini

  • SubhanallahπŸ™πŸΌ

  • Subhanallah...semoga ust. Yahya waloni selalu sehat..lahir juga batin..aamiin

  • Betul..pak ustadz walony..Dus Nuril itu penjilat tai kerja..

  • Mantan Pendeta menjadi Ustadz Tetap Istiqomah pak Ustadz Yahya WaloniπŸ˜‡

  • Mampir ke channel kita untuk dengarkan tausiah/ceramah agama islam

  • Mampir ke channel kita untuk dengarkan tausiah/ceramah agama islam

  • Love u FPI

  • Smoga alloh s.w.t slalu melingungi ustd. Yahya waloni. dan.ustad" yg tegas slam ke batilan..allohuakbarr.

  • Wkwkwkkwwk cebong kepanasan ...

  • Saya malu sbg Muslim, mualaf ini yg lebih cerdas dri Muslim yg dari lahir

  • Jangan sampai orang kafir yang mengadu domba kita umat islam karna politik itu kejam...ibaratkan anjing suka makan taik,walaupun di rawat di ikat lambat laun akan makan taik juga...

  • Suka bgt sama ceramah ustd. Yahya waloni,. Tegas, teliti, jelas, dan keras Suka bgt, smoga ustd. Yahya Waloni, slalu diberikan kesehatam sama Allah SWT, agar tetap menyebarkan ajaran islam yg benar. Allahu Akbar.

  • Iblis nqomonq iblis..kampreeeeet

  • sikat pak ustad..

  • Ni dia pengganti bliao umar bin kh.tob jagoan Nabi moga sehat sllu pk K.h muahamad yahya waloni yang benci sama pk K.H itu mch pendukung jokowi Hha...

  • ustad murahan, ustad penuh dengan iri dengki. si Yahya walau kiayi goblog.

  • Seperti itukah,?menghina org n mencaci maki bhkan sumpah serapah yg d bilang ustad pilihan alloh???kasar bnget. Provokator itu cocoknya ustad.

  • Suubhanallah... yaaa Robbi,,,

  • ini ustad apa tukang jamu ya?

  • Kenapa semua umat manusia menyebut 2 nama yang Maha Esa atau yang Maha Kuasa. 1.,Tuhan.....2.Allah... Siapakah Tuhan itu..??? Siapakah Allah itu...??? Dari manakah kata Tuhan itu muncul..??? Kenapa ada yang menyangkal Tuhan tapi masih saja menyebut nama Tuhan..!!! "Tuhan Yesus Memberkati kita semua." Ricardo.Marpaung

    • Allah adalah nama zat satu-satunya yang wajib wujud-Nya dalam arti selalu harus wujud. Dialah yang berhak d an wajib disembah. Dan Allah sendiri yang mengenalkan diri-Nya Allah "Qul huwa Allahu ahad". (Katakanlah: "Dia-lah Allah, yang Maha Esa). Sedangkan Tuhan adalah bahasa Indonesia yang digunakan untuk menyebut segala apa pun yang disembah dan ditaati manusia. 1.allah itu buat muslim 2.tuhan itu masih umum seperti orang pidato di depan muslim dan non muslim kalau pidato di depan muslim nyebut nya allah

  • Mantabbbb ustaddddd... Gokiealll hahaa sikatt nuriiill

  • Mantap pak ustad Yahya waloni

  • Ust Yahya Waloni sedang membela UAS yg sllu di hina di maki sama gerombolan menyimpang itu seperti si aqil .si nuril gondrong dan kaum" nya itu yg ngaku pling Nkri..

  • Ustad waloni itu mungkin itu moralnya bejad, mungkin itu pembawan dari lahir dan dia tak pantas menjadi seorang USTAD yang lebih pantas bagi dia adalah jadi kepala PREMAN.

  • yuk tonton ***pdt esra soru USTAD YAHYA WALONI MUSANG BERBULU DOMBA***

  • Ustad yahya jangan berpolitik yg kurang sopan jangan bawa 2nama pribadi dong ?

  • Hanya orang yg paham saja bisa ngerti ustadz walo ini

  • Yang gak ngerti video ini pasti ngiranya ustad yahya yg tdk2... Pahami betul isi videonya eyyyy jgn asbun komen, lucuu ah komen2 yg negative bodohnya kebangetannn

  • Ada yg gagal pham dngn ceramh nya pak yahya.. hayy para konentator yg gagal paham . Piknik lu kjauhan jd stresss . Kaji dlu org cramah tuh.

  • Aminnn....Ya alloh

  • Ulama ASWAJA saling membesarkan bukan mengkerdilkan. UAS dan Ust.yahya waloni salinh membesarkan

  • Manado sebiji Jo ee..tegas tidak takut sypa pun kecuali sang pencipta..semoga ALLAH sllu melindungi mu dn murahkn urusannya Amiiinnn....?

  • Saya Paling Suka Ustadz Yg Keras Tegas Mantap Biar Iblis Pda Kejang2

  • NIH MUSLIM BELUM TAU BHW YESUS YG BERFIRMAN DOSAMU DI AMPUNI Lukas 5:20-26 (TB) Ketika Yesus melihat iman mereka, berkatalah Ia: "Hai saudara, dosamu sudah diampuni." Tetapi ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi berpikir dalam hatinya: "Siapakah orang yang menghujat Allah ini? Siapa yang dapat mengampuni dosa selain dari pada Allah sendiri?" Akan tetapi Yesus mengetahui pikiran mereka, lalu berkata kepada mereka: "Apakah yang kamu pikirkan dalam hatimu? Manakah lebih mudah, mengatakan: Dosamu sudah diampuni, atau mengatakan: Bangunlah, dan berjalanlah? Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa" - berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu - : "Kepadamu Kukatakan, bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!" Dan seketika itu juga bangunlah ia, di depan mereka, lalu mengangkat tempat tidurnya dan pulang ke rumahnya sambil memuliakan Allah. Semua orang itu takjub, lalu memuliakan Allah, dan mereka sangat takut, katanya: "Hari ini kami telah menyaksikan hal-hal yang sangat mengherankan." alkitab.app/v/c63c302ef6d4 MUSLIM SKRG SDH PAHAM SIAPA YESUS YG BS MENGAMPUNI DOSA KAMU YG ADLH ALLAH.

  • Moga ust Yahya n keluarga sehat selalu .aamiiin

  • Usta lemuh tidak mempan..ada waktu nya lembut,,ada waktu tegas...sekrang akhir zaman mesti tegas

  • Smoga ustad yahya waloni & kluarqa? Slalu dalam perlindungan allah? Amin ya allah.

  • Si kafir yang tukang hujat ini mencari duit dengan menghujat hujat orang' anak babi hutan ini mau jadi monster' bikinan siapa ya ? Yang jadi pengikutnya jadi bodoh-bodoh dan SDM nya rendah. Sudah jelas watak syaitan,.

  • Tak selewel santri...

  • Lo yg suka ngadu domba,,,,

  • Anda itu ustad atau tukang hasut???

  • Kontol luh yahya waloni..ustad abal2 bajingan

    • +dito gamer mulut kau kampret ,kok busuk sangat

  • Seperti Abu Bakar sidik, Ustad Yahya pembrani... harus keras menghadapi orang munafik adu domba... Allah Hu Akbar

  • ini orang egak waras/gila/diperdaya oleh duwit,,,smoga di sadarkan,dibangunkan,sebelum dia tewasss...

  • AGAR REZIM INI TUMBANG.. DOA ADALAH SENJATA UTAMA UMAT ISLAM... wahai saudaraku....jangan cuma dukung saja,tapi mari mulai sekarang berdoa sampai nanti pemilu presiden,doanya sehabis sholat 5 wktu.... isi doanya (ya Allah smoga pak prabowo terpilih jd presiden 2019) doa 40 orang sama dg wali 1 aamiin ya rabbal aalamiin... birahmatika ya arhama rahimiin...

  • Dek Waloni dulu waktu masih kristen makan daging BABI sama ANJING gak,, kepo nih

  • yg nyiyir gk bisa ngerti isinya . . . lanjutkan pak ustad

  • orang yg pertama ditarik masuk dlm neraka ialah ulama, bukan pelacur, bukan pencuri, bukan pembunuh,...

  • kalok mau tengok firhau inilah orangnya...

  • jangan sok pintar,,,kapiir gomlok,tak punyak otak,,,

    • Untung Anda msih punya Otak... bongko jk Anda tdk punya Otak.

  • wahai ustas iblis...kamu itu kafiir,,,jangan banyak cakep entar kamu disambar petir...

    • Maju terus Pak Ustad. Ceramah nya biar Stres org kafir.

  • tidak usah membedakan ustad yg penting ustad ustad membawa kebaikan untuk kita semua

  • panjang umur ustadz yahya waloni

  • apakah sy salah menilai ustad yahya waloni,klo salah mohon di bukakan pintu maaf ustad mudah2an ustad baca tulisan ini ,krna sy blm banyak tau tausiah ustad waloni

  • umar tahun 2019..smoga slalu dilimpahkan kesehatan dan umur yang panjang Aamiin

  • Setres...

  • disini banyak isnus dan banser, yg panas dingin denger ceramah ustad yahya.

  • Dpt komisi brp dr somad ? Jgn ngomong njlimet aja id-tv.org/tv/video-OY0cHtWwFak.html

  • keras tegas , demi Agama Alloh tidak berdosa ya ustad , semoga sehat slalu ' Aamin

  • Heeh, Ustadz apa ini? Betul2 Ustadz Biadab.! Mencaci maki Org2 Sholeh. Benar2 anak Haram produk Yahudi.!

  • Sdr2ku Seiman, jika kamu Ingin mengetahui, Siapa Sj Ulama2 yg Baik di Negri ini?. Itu sangat Mudah. Dengarkan ceramah si Waloni ini. Siapa saja nama Org Yg Dia Benci, mrk itulah Ulama yg Sesungguhnya., Ulama Sholeh.!

  • Allahuakbar

  • Saya dengar ustad ini kok pusing y,gmg nya kaya orang lg ngamuk2,bahasanya kasar.orang nya sama sekali gak bisa di contoh,suka menghina.amit2...gmg gak usah ngotot2 mukanya jadi becek.

  • aq bangga sm sampean tad. saya bisa memahimi

  • Hhh waloni waloni...sak karepe...wes

  • Ustadz yahya waloni mantap

  • Memang harus ada Umar-Umar bin Khattab dijaman jahiliyyah ini

  • Betul pak hati2 orang2 kafir ikutan ucapin salam, takbir dan ucapan2 islam lainnya..yg parah kafir jadi pihak ke 3 utk mngadu domba antara 2 orng/organisasi muslim..

  • Bukakk lebar lebar mulutmu yahya. Nahh bukakk dulu mulutmu...... Crruuuuuuuuuuusssss Cruuuuuuuuuuuuussssss... Cccrruuuuuuuusssssssssssss... Cccruuuuuussssssssssssssssss.. Ccccrrruuuuuuuuusssssssssssssss.... Ccccccccrrrruuuuuuuuuuuuuuuuuussss.. Kamu lagi rasakan khan YAHYA WALONI BANGSAT...LAKNAT...ULAT ULAT YANG NEMPEL DI LIDAHMU..BERGELIAT GELIAT KESIRAM KENCING KU

  • Pro dan kontra menanggapi ceramahnya ust. yahya walony yg keras dan tegas itu biasa dan syah"saja...jadi kita sebagai umat muslim gak perlu berselisih dalam menanggapinya, petik yg baik dan amalkam yg tdk baik menurut kita ya jangan diambil dan ditiru...βœŒπŸ’–

  • br sj sy dengar ceramahnya bhw islam itu tdk keras, islam itu lembut, itu betul , tp penceramahnya mala yg keras menghina cawapres, dan menyumpahinya. itu tdk mencerminkan seorang islam sejati.

  • ass wr wb, ceramah pak ustadz yahya tdk mencerminkan seorg ustadz sejati, krn islam tdk mengajarkan kita menghina apa lg menyumpahi org.

  • Lokakarya loka..Elu berhijab tp koq uring2an sm Ustadz Yahya Waloni ada apa, mungkin daya nalar SDM mu lagi eror ya...

  • Katanya hati org islam itu lembut dan sahdu.....tapi kok anda ceramah utk nyinyirin org....padahal anda sendiri yg bilang.....adduuuuh.......g' mencerminkan ucapan anda.....

    • Memang orang Islam hatinya lembut tapi tidak jika ulamanya agamanya di injak oleh orang yang statusnya tidak jelas maka orang Islam rela memberikan hartanya bahkan nyawanya jika itu untuk membela agama Allah ingat itu baik baik siapa yang menghina Islam mungkin ia lolos kali ini namun nanti tidak ia akan binasa di anak penerus Islam meski ia masuk kedalam lobang semut sekalipun

  • ni ustad bru udah nyinyir ya... anda itu sbrpa ilmu mu dus... klo brni datangi gus nuril... jngn cma koar2 di dpn jmaah... itu nmnya yng nhadu domba...

  • Ya allah jagalah selalu ustad kami

  • Inalilahi Begini kelakuan ustadz

  • Saya dukung prabowo.......tp saya ga suka preman bersorban

  • Kok menghina..bukan.ny menghina dalam islam dosa pak ustad..kok goblokin org..bukan.ny bilang org goblok itu menghina nama.ny..

  • Hei.....agen iblis penipu..ennyahlah kau ustad waloni

  • mantap

  • AllahuAkbar... Anda Keras menyuarakan kebenaran, ALLAH InshaALLAH selalu melindungi para Ustadz dan Ulama.