ustad munafik mulai tergiur jabatan politik - ustad yahya waloni

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2018
ustad munafik mulai tergiur jabatan politik - ustad yahya waloni

Komentar

  • Setiap kali nonton ceramah ustad ini , sedikit sekali ilmu agama yg didapat . beda banget dg UAS dan HRS . meskipun HRS juga keras tapi disela sela itu beliau menyuntikkan pengetahuan agama .

  • Ini baru bicara hak dan batil

  • Mantap

  • USTADZ ABDUL SOMAD sbg=Abu bakar siddiq. AL MUHTADIIN YAHYA WALONI sbg= UMAR BIN KHATTAB pass.. salam NTB Lotim.

  • Betul betul ustaz dan dukun beda tipis,kaya ente ya waloni. Siapa yg ga sehaluan ente jelek jelekin. Anton medan bekas preman,emang ente bukan mantan bajingan? Klp mau nantang anton medan ya samperin kesana jgn bacot doang gede

  • Benar pak ust yahya...contohnya ust mansur&Tgb parah banget mendukung partai penista agama...

  • Org brakal sehat tau KENAPA siapa milih siapa. Tdk smua bs ditipu. Mk kalo ingin MERDEKA tdk TRSANDERA btaqwalah ! Org taqwa takan mlanggar larangan Allah; misal mencuri, munafik, menipu !

  • dukun kan artiya,du2k tekun he...

  • yg ilmuya mumpuni dan mendekatkan diri pada yg kholiq,mereka ada tapi tak yata,mereka menghindar dari hingar bingar dunia,tuk jaga ketauhidan dan khusu menjlnkan ibadah.

  • Ayo kita cari aib sodara kita lalu sebarkakan yuk...spy yg lain pd tau. Semoga aib2 antum dibuka2 jg pd org lain amiiin

  • Maksudnya yg dukung 02 bagus

  • AllahuAkbar

  • yg mencibir ustad yahya imannya patut dipertanyakan.. semoga ustad selalu istiqomah

  • Gara2 beda pandangan politik,dengan mudahnya engkau mengatakan munafik...seperti engkau manusia yg paling sempurna.

  • Mudah-mudahan ust waloni segera sembuh Biar tidak ngelantur... Kasian...

  • Benteng benteng Islam

  • Siapa pun yang menang kita harus trima tidak perlu terpecah belah nantinya Stop fitnah dan menggunjing

  • Ustad gelar darimana? Ceramah koq ngomonginnya politik mulu.. Tanda2 akhir jaman bermunculan ulama palsu kaya yahya ini

  • Yusuf mansur bangsat

  • Yusuf mansur bangsat

  • Umar AL Khattab ni.

  • Innalillahi wainnailaihi rajiun 😅

  • Sama aja situ juga gitu wkwkkkkk

  • Barusan saya nnton berita di metro tivu, kata Ust Yusup Mansyur "Jokowi itu org baik, pemahaman agamnya sangat luas" Sampai segitunya jilat pemerintah demi Paytren.

  • Mualallaf bukan pak ustadz

  • mualaf yg bela ahok ular berkepala 2,.. sedang yg bela prabowo kagak.. temanya ustad jgn ke politik tp selama 10menit vidio penah dg politik.. oh iya.. ustad yusuf mansur gimana td? belum le bahas..

  • Munafik...Nu harga mati...

  • bukan muhktadin yang benar tu murtad din semua orang salah dimata kamu sok benar sok pintar ilmu baru se taik kuku marasa sudah hebat mesa sudah pintar selalu ngukur diri sendiri ini orang tidak tau diri mulut besar hati kerdil nggak pantas jadi seoarang ulama tukang rusuh tukang fitahnah orang islam sejati tidak ada berkata kasar dan membuat fitnah

  • KAYAK nya berat prabowo jadi president ,jokowi udah kehendak alloh memimpin nkri .....jokowi makin di fitnah ,makin banyak dukungan insyalloh RI 01.

  • Gue yakin bahwa 2019 pasti akan ganti presiden dan akan ada kejadian mengejukkan nanti yg selama ini disembunyikan presiden kita tpi gue kaga tau hanya allah yang tau

  • Ini ustad tp kok menjelek2an org lain ya, baik buruk nya org hanya Allah yg tau, kita hanya bs menilai dgn mata dunia yg belum tentu benar. .

  • SOMBONG SEKALI KAMU JADI USTAD.TIDAK MAU BICARA POLITIK TAPI OMONGANMU MENGAJAK KE CAPRES . USTAD APA ... ALLAH SAJA MAHA PENGAMPUN KAMU KOK BICARA TIDAK... EMANG KAMU ITU SIAPA ? KAMU KATAKAN ORANG LAIN PENJILAT,MUNAFIK TAPI KAMU SENDIRI TIDAK MENYADARI BAHWA KAMULAH YANG MUNAFIK

  • Ustad duit

  • Assalamualaikum The best tegas keras lanjutkan al Muhtadin

  • Almarhum.mz. utz somad..utz. yahya. Penegak kebenaran.. bukn kyk yg lain munafiq semua.. tgb.makruf.. kyai bengkok.. from. Ank lombok.

  • 2019 ganti presiden

  • Knp skrg banyak orang gila

  • MUALAF mendukung MUALAF...hati hati kita yang benar benar keturunan dari ISLAM (MUSLIM)...ibarat pepatah "anjing apa bila udah makan taik,lambat laun akan makan taik juga".

  • Makasar salam 2 jari pilih prabowo sandi presiden nya

  • Ustad yahya mmng Debest bnget bt ngebacain Ustad2munafik harus nya malu ustad2asli islam sm ustad yahya waloni yg mualaf

  • admin judul mu itu

  • Yusuf bukan ustad...ga pernh dakwah tentang islam....dia perkaya diri sdri itu yg bner alias pengushaa wkwkwkwk

  • Ko dak uah nya kayak gini..

  • Salam 2 jari

  • Sama

  • Teruskan pak ustadz..kami mendukung panjenengan...semoga sll diberi kesehatan sll pak.

  • Ustad apaan mansur...masih kecil ya labil tobad sur...low ngomong kangan sok maluin islam

  • Inilah ustad gue tegas berani dan mencerdaskan umat semoga pak ustad di beri kesehatan olehAllah swt dan tetap istiqomah di jalan kebenaran , Amin yrbl alamin.

  • saya respect sama Ustad Yahya Waloni, tapi saya gak suka prabowo.

  • Haaa ustaz ini hanya koar2 busuk akalnya kalau dia netral kenapa fia hanya membenci Pak jokowi dan membela Prabowo dasar ustaz celemeh banci keokkk mulut busuk kamu lidahnya ularrr di bayar berapa kamu ustaz celemeh sama Prabowo haaaaa tg azabmu wahai waloni yg munafik kualat

  • Sehat sll ustadz, smg allah swt sll melindungi aamiin

  • Ya kemasan ny yg terkadang bikin kt tertarik...normal sihh...ky kado ultah.. misl.

  • Jgn pernah takut menghadapi pemerintahan ustad.allah akan melindungimu.macan sumbar.

  • Sampe berbusa mulut mu mengumpat orang lain.. Kami tetap pilih jokowi..

  • Judulnya pak hati" jangan merasa paling benar, hanya Allah yg bisa menilai seseorang 😎

  • Jangan lah membuka aib seseorang,, jadi ustadz hrs memberi contoh yg baik.

  • Ust Yusuf Mansur munafik......manusia laknat.....smg dilaknat ALLAH swt

  • Masya Allah betapa beruntungnya umat muslim Indonesia dengan Hadiah yg Allah Swt berikan. Yaitu Muhtadin Yahya Wolani. Semoga Allah Swt menjaga beliau dan keluarganya, serta memasukan beliau kedalam syurga tertinggi bersama para Nabi Allah.

  • Musuh Allah...halal darahnya

  • Stau Sy Iztima Ulama di 7500 pulau INDONESIA blum keliatan spanduk Relawan pendukung( PAS) + 415 kota.di sluruh Indonesia... ini pd kemana ....? blum tampil. Mari segera kita doakan ....barokahnya para allim ulama.

  • Hajar terus Ustadz rezim busuk !!!

  • Emag klok orang bela jokowi munafik..?

  • Bliau blang uztad ndak boleh bermuatan politik dia sndiri berpihak d prabowo ini yang munafik siapa dan dalm islam kita di larang menghakimi orang sesuka hati. Tpi belaiau malah sapai menyebut nama subanallah semoga beliau mendapat hidayah untuk introspeksi diri

  • UStad gatak kowe

  • Alhamdulillah,msih ad hamba Allah yg masih mau berduang dijalan Allah, amin mdh-mdhan di sehatkan badanya, amin ya robbal allamin, jln trus almuktadin

  • Smoga allah mengampuni ustad

  • Kok ada gambarnya ust yusuf manshur...mksutnya apa ya...

  • Inilah kondisi Indonesia saat ini.. 👇 Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Tahukah engkau apa itu ghibah?” Mereka menjawab, “Allah dan Rasul-Nya yang lebih tahu.” Ia berkata, “Engkau menyebutkan kejelekan saudaramu yang ia tidak suka untuk didengarkan orang lain.” Beliau ditanya, “Bagaimana jika yang disebutkan sesuai kenyataan?” Jawab Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Jika sesuai kenyataan berarti engkau telah mengghibahnya. Jika tidak sesuai, berarti engkau telah memfitnahnya.” (HR. Muslim no. 2589). Nauzubillah

  • Saya waspada susupan orang2 yg mengatasnamakan mualaf untuk menjatuhkan islam. Mualaf2 ini mulai menyerang dan menjatuhkan ulama/ustadz lain sehingga rakyat islam diadudomba.

    • +Yosep Saifuddin kalau yusuf mansur memang begitu jangan disebarin di medsos itu namanya gibah....harusnya tabayun dulu dg yusuf mansur, kalau ga benar itu namanya fitnah. Begitu seharusnya orang Islam berperilaku.

    • bukan ngadu domba tp ini fakta...dan realitanya yusuf mansur

  • Islam sangatlah merdu. Tetep pak jokowi presidenQ..

  • biar gw miskin harta tp gw kaya aqidah beda ma yusuf mansyur yg gila harta kurang duit nt pesantren ada kontarakn banyak toko2 banyak miskin aqidah nt malu dah tua ksh ilmu ma murid nt tuh tobat nt

  • Ehemm... yg main agama bukannya kubu PRABOWO YA 🤔

  • hahahha..... iniii baru kereeeeeenn.....hajaaarr pak

  • Mantep munafike 😂😂😂😂

  • Ceramah kok ngomongin orang!!!!! 😂😂😂🤣🤣 ngomongin sesama temannya sndiri lg... masya allah... bercermin dulu saja lah.... yg bisa mengkafirkan manusia itu ya allah....

  • semoga beliau selalu dalam lindungan Allah😊

  • Huffffffffff

  • Dukung 2019 ganti presiden

  • Skrg banyak ustad ulama cebong hanya mikirin dunia saja,

  • Singa allah. Semogaa bermunculan singa2 yg lain. Aamiin

  • munafik itu menunjukkan keislaman namun menyembunyikan kekufurannya didalam hati. dan yang berhak menilai fulan bin si fulan orang munafik hnyalah Allah swt. karna tidak ada seorangpun makhluk yang berhak dan tahu isi hati manusia. apabila ada orang yang mengatakan fulan bin fulan munafik sekalipun dia ahli maksiat.. hati-hatilah.. jika tuduhanmu salah.. maka itu fitnah, jika tuduhanmu benar.. maka itu ghibah. jangan menjadi tuhan.. sok tahu isi hati manusia wahai muslim. karna dajjal pun bisa berkedok bela islam namun menebar kebencian kepada saudaranya agar saling benci dan saling menghujat. orang yang sakit itu diberi obat, diobati agar sembuh bukan malah dibunuh. andai semua orang sakit dibunuh tidak akan pernah ada dokter. "janganlah kau dengarkan perkataan mereka tentangnya sedangkan dihati mereka ada benci kepadanya." "jangan sampai perasaan bencimu membuatmu berlaku tidak adil" biarlah Allah yang mengadili, karna pemimpin yang zhalim itu berikan Allah apabila rakyatnya banyak saling bermusuh-musuhan dan zhalim. --------- "keagungan identitas seorang muslim adalah tidak memiliki kesombongan, tidak menindas orang lain, selalu menyebarkan kebaikan, inilah identitas yang benar, identitas kasih sayang, identitas rahmah" _ Al Habib Umar Bin Hafidz "merendahkan, mencela, menjelekan jelekan, menuduh tanpa bukti, menuduh hanya berdasarkan prasangka, semua celaan yang kau lanturkan kepada orang lain sebenarnya adalah untuk dirimu. sebesar apapun pembelaan mu, tetap kamu salah. karna mencela itu bukan amar ma'ruf nahi mungkar sekalipun yang kau cela itu orang kafir dan maksiat. nyamuk saja dilarang nabi kau cela. apalagi manusia. siapa gurumu? apakah kau salah memilih guru? atau kamu yang tidak menuruti gurumu? benci itu bagian dari sombong, akibat benci kau mencela seakan itu amar ma'ruf nahi mungkar. bukaann.. itu bukan cara rasulullah saw. _ habib jindan

  • ,ustad munafik alias gak gerti agama gila jabatan ustad pulus.

  • Ya Allah mudah2an ustazh almukminin Waloni selalu diberi kesehtan

  • yahya ini hijrah mencari Tuhan apa cari ketenaran.harusnya tanya dulu ke yg bersangkutn jgn nyocot dulu sok tau.sok bener..karena politik cari kesmpatan...

  • Mntf ust... Tegas...!!!

  • seperti inilah ustad yang harus di turut i tegas kepada ke zoliman

  • masss..mass..pelan2 ceramahnya..ntar keselekk..

  • Mantap ustadz yahya

  • Boykot paytrenya slsai. ustat gila jabatan tdk ikut ijtima ulama tdk pantes di ikuti. sm aja dukung mak banteng dukung orang dolim

  • Bukan ganti presiden. Tp gantii pemimin bangsa.. Karna yg ganti pemimpin bukn ganti presiden.

  • Yg bilang org munafiq, dialah munafiq sesungguhnya

  • Sebagai ustad klu merasa mampu lbh baik terjun ke politik .dari pada cm jelekin pemerintah dakwah cm jelekin presiden bkn ngasih solusi

  • Tanpa Di Sengaja Jamaah lagi Di Doktrin....Astagfirullah..

  • kayaknya ini ustadz yg dikirim israel buat mecah belah barisan islam... mari rapatkan barisan agar ukhuwah islamiah kita tetap terjaga

  • Jangan suka ngehina hina ustadz siapapun ,,ingetin pake kata2 baik ,,kalo pake kata2 kotor pada kena tangan ntar lo !!! Yg gasuka kirim no wa dibawah !!

  • Heran zaman ini Org mau mengatakan ganti presiden Sibuk cebong komen aneh 2 Ya biar aja dia mau teriak 2 ganti presiden Ini negara demokrasi!! Bebas berbicara Tp pilihan masing 2 Jgn takut cebong Kalian teriak 2 no 1 aja gk ada yg sibuk,mentri mentri, lurah, gubernur Ada kami sibuk? Tdk kan Pilihan ttp pada masing 2

  • Bukan tertarik politik tadz tpi emang namanya mencaci pemerintah itu hukumnya haramm ghibah, emangnyo boleh memanggil manusia dgn sebutan cebong yg namanya pengajian yg benar itu tidak menggiring opini jamaah nya untuk tujuan tertentu apa lgi urusan politik hati2 ulama menjadi bisa menjadi orang yg pertama masuk neraka menjadi bahan bakar api neraka apa dia salah jgn jdi khawarij tadz.. dosa udah di ampuni sewaktu jdi mualaf jgn di buat lgi tadz

  • Manusia yg ucapannya bikin pengikut jokowi (kecebong) kejang kejang panas dingin

  • halah.... baru muallaf saja sudah nuduh ustadz yg sudah islam sejak kecil... yahya waloni cuma mantan pendeta yg di susupi utk merusak islam dan mengadu domba....waloni taik... lu ngaku ustadz paling bener tp gak bisa nahwu shorof...muke loe sange

  • ular kepala 2.hahaha