ustad munafik mulai tergiur jabatan politik - ustad yahya waloni

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2018
ustad munafik mulai tergiur jabatan politik - ustad yahya waloni

Komentar

  • Ustad yg bagus dan luar biasa...ini contoh ustad yg bs jadi tauladan.... Tdk seperti ustad2 munafik yg hanya mentingin dunia....

  • Ya kayak kamu itu yg suka adu domba. Blajar lagi klo mau ceramah pak??? Blajar sejarah islam dulu sebelum kamu ceramah......

  • Itu memangπŸ’°πŸ’΄πŸ’΅πŸ’ΆπŸ’·πŸ’ΈπŸ’³πŸ’±πŸ’²βœ…βœ” ustad waloni jernih

  • 2019 ane yakin 85% jokowi menang

  • Jamanaw tdk dapat tau dengan sendirian, bagus ust M Yahya tembak langsung biar dirasa,

  • Lanjutkan pak ustad yahya.. Semoga selalu istiqomah

  • Waduuh ceramahnya jgn langsung sebutin nama nya utk di jelekkan, cukup pakai sindiran aja... Klo kayak gini mah ghibah namanya..

  • Politik juga cramahnya mencela menghina msih t erdengar,bersatulah untuk semua umat islam semoga berada di jlan yg lurus dan tidak membawa nama politok amiinn

  • Astagfirullah 😁

  • Maju terus Ustadz ISTIQOMAH

  • Allahu Akbar smga ustazd Yahya slalu dlm lindungan Allah SWT amin

  • Semoga ustad Yahya waloni beserta Kelg sehat selalu dan Istiqomah dlm memperjuangkan agama Allah ... Aamiin

  • πŸ™‰πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

  • Saya suka ustad dan habib tegas. Mantap

  • Hak plih di miliki setiap orang. Kita berdoa saja. Supaya pemimpin negara ini menjalankan tugas.a sebagai pemimpin dengn amanh. Dan kita berdoa semoga para ulama kita sellu di berikn kesehatan dan perlindungn dari allah swt.

  • saya sangat seneng sama ustd ini

    • terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

  • yaa alloh panjang kan lahh umur ustd.yahya waloni aaminn

    • terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

  • Masya allah ustd yahya

  • Betul ini baru kyai tepat jelas.karna seorg mubalig harus jujur.

  • Ini maksud nya pas banget ke habib Rizieq serta anak nya habib Bahar bin goblok

  • sehat slalu pak ust ,,muda2han Allah sllu melindungi pak ust Yahya waloni ...

  • Uang fatren..jadi paten .gembar gembor sana sini. Fatren fatren..ternyata gila jabatan jga..kya embahnya.

  • awalnya HTI di bubarkan oleh pemerintahan .. hati ke hati mulai tergerak .. kalo orang jujur orang baik .. menunggu waktu sampai kapan makar merajalela

  • Semoga ustd yahya selalu dlm lindungan allah swt...Amin

  • Ustad kesayangan aku #Muhammad Yahya Waloni Semoga ustad kesayangan ku bisa menyadarkan para pemimpin yg munafik & berantas sampai ke akar - akarnya. Amin πŸ˜‡

  • Ikhlas ya pak ustadz semoga Allah SWT selalu melindungi mu.

  • Semoga sehat selalu pak yahya, sllu dlm lindungan ALLAH SWT.

  • Sukses ustad yhy

  • Mantap Mantan Murtad msk Islam.. Salut buat ustad waloni manado.. Ayo para pendeta msk Islam penghuni surga.. Allah hu akbar

  • Istigfar ,,utk pa yusup mansyur setan apa yg ada.didlm hati sanubari anda masyaallah!! Tobat atuh,,,ktnya anda utstaz

  • Klo ceramah mbok yg bikin adem hati to tad,,jng bikin emosi.

  • Ini yg sebenar nya ular kepala dua, koq mΓ lah nuduh anton medan, dasar dajjal.

  • Aku ikut paytren saya aut sudah..

  • YAYAYAYA UDSTADZ UCUP MANTAN NAPI..NIPU NASABAH, MASIH BANYAK TUH NASABAH YG BELUM TERBAYAR..

  • Masyaallah

  • betul pak ustad

  • ntar taon dpan ustadzah di suruh2 latian tari latar...😭😭😭

  • is the best

    • terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

  • ORANG ORANG ISLAM MUNAFIK MULAI JELAS NAMPAK,, SAMA UCAPAN AHOX....PARA MUNAFIK SATU PERSATU BERJATUHAN MARTABAT DERAJATNYA.....KE-IMANAN KE-ISLAMANNYA TERGADAI JADI PENJILAT,, JELAS COCOK USTAD WALONI...!!!! GANTI PRESIDEN 2019 YA BRO...BANSER, PPP, PKB, PBB, KEDOK - KEDOK ISLAM MUNAFIK...!!!! PKI JAMAN NOW NYUSUP KEBERBAGAI LINI....YAA ALLAH...!!!!

    • terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

  • bukan mau berdakwah tpi kmpaye hduhhhhhhh

  • Sesuai fakta

    • terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

  • Hebat πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • terimakasih telah memberi komentar posiitf jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

  • Hebat πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • terimakasih telah memberi komentar posiitf jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

  • Nonton Video Terbaru Ceramah Ustadz Abdul Somad Lc MA, Malam (16 Oktober 2018) di Masjid Al-Muttaqin, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat di link ini : safeku.com/m1ET62C

  • kynya bpk ustad yahya waloni jg sedang kampanye ya...

  • awal nya sy suka sm pak ustad ini...tp ko lama2 jd menjelekan orng trs sich

  • Jambore permusi tidak ada kaitannya dgn pramuka, orang goblok ceramah dan anehnya banyak yang mendukung, silahkan kalo tdk terima silahkan ketemu saya, al mu'tadin munafik

  • Dalam ceramahnya saya salut memang harus punya pendirian gak boleh sekarang A besok B. mendingan salah pilih dari pada jadi siluman yg berobah2.

    • terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

  • pak ustat ini kayaknya lain dari pada yang lain... orang indonesia sekarang tu kan udah pada canggih pada ngak mau dibodohin

  • Penghuni kerak neraka dijelaskan di dlm al quran adalah para ulama syu yg munafik dan menyesatkan

    • terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

  • alhamdulillah kalau orang benar itu yah cara bicara ya seperti ini.allahuakbar semangat ustad

    • terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

  • Aduuh admin adu domba ajj kerjanya..

  • Waduuhh ngomong lidah lurus,ckckckkk,ternyata anda juga orang yg berlidah bengkok kok,jgn sok sucilah, andapun padahal munafikunn,bilang jgn munafik,trnyata anda juga munafik,ikut politik,

  • Tttp jokowi aku ws toh sak uni2mu..aku jg islam ra sampean tok

  • aq sih kurang spendapat dg ustad waloni dia bicara politik tp masih membicarakan orang lain hny karena brbeda politik...?? dakwahnya penuh dg hawa nafsu amarah..? aq sendiri blum th siapa yg munafik...

  • Kenapa ya kita gaksadar juga kalo kita didu domba ama orang2 yg jual islam demi kenikmatan dunia. Soal siapa pilihan kita itu tergantung keyakinan diri, toh yg nanggung juga kita sendiri baik dunia atau akherat. Udahlah kalau kita berkelahi terus nanti bisa2 adzan di masjid gak boleh pakai speaker tapi kalau acara maksiat bebas biar memekakkan telinga.

  • Ustad munafik..

    • terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

  • Ulama moderen ini kok tambah pekewoh. menginginkan pemimpin negara dari tokoh ulama. Tapi ada ulama yang ingin mencalonkan pemimpin negara malah dihujad di musrik musrikan dicacimaki. berarti ulama yang benci dengan ulama. Itulah yang saya maksud ulama siluman yang menyusub ke organisasi islam. Yaitu P.K.I yang menjelma dengan cara berpakaiyanya kostum keislaman memakai surban dan berjubah supaya kelihatanya kaya orang jujur dan suci atau kelihatan orang fanatik.di agama islam Tapi sebenarnya orang itu berjiwa P.K.I. kalau sudah berhasil menguwasai negara dan bangsa ini. .P.K.I akan berubah sifat aslinya. Prabowo kalau memang cinta tanah air indonesia Ini. jangan hanya ho.ah ho.oh saja. dilihat dulu wo. Dibelang anda itu siyapa jangan memandang jubahnya dan cara berpakaianya. Pandanglah ahklaknya kalau memang orang itu ber iman. Waspadalah wo dibelang anda itu banyak ulama siluman yang di ciptakan .P.K.I yang pernah menjajah indonesia tidak bisa menguwasai seterusnya. Hingga sampai kini sakit hati. Pada bangsa indonesia.

  • Ustadz Yusup mansyur ustadz ondel2

    • terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

  • Allah hu akbar...sya dukung para ulama/ust. Yg bnar2 mnjaga haraga diri...yg tidak gila jabatan...

    • terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

  • MANTAPS LAH USTAD YAHYA WALONJ

    • terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

  • ini ulama politik psti dkung politik zma aja ngawur

  • pk prabowo hebat,brani, dan tegas. Tp kalo g jadi presiden gimana pk ustd?βœŒβœŒβœŒπŸ™πŸ™πŸ™

    • terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

  • ust cbok

  • Yang membenarkan orang ini pasti yg dukung prabowo. Dan yg benci orang ini adlh pendukung Jokowi. Dah itu saja.

  • Ayo umar mantaaaap maju trus. Semoga diindonesia pada saat nanti jadi presiden dari ulama besar dari ulama yg sebnr sebenarnya ulama

    • terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

  • Astagfirullah

    • terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

  • Hati, ucapan & perbuatanmu gak sama bro berarti kau gak bs disebut org yg beriman. Munafik kau stad.

  • Ustad yahya waloni...dia adalah keledaya liar yg tak bisa akur sama saudarsnya......

  • kok dia bilang ga ada istilah "muallaf" dalam Al Qur'an? dia blm pernah baca Al Qur'an sampe khatam ya? pantas aja ceramahnya kacau... ustadz yg tak berilmu, hanya pandai koar2 n jelek2in org doank...

  • Selalu sehat ustazd yahya saya bangga ada ustazd yg berani seperti pak yahya waloni.

    • terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

  • Ustazd mansur gak ada pengikutnya sorry surr.

    • terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

  • Gimana nih Ustad...Tidak berpolitik tp kok ceramah bilang Pilih Prabowo. Astaghfirullahal adziim....Ustad, tanpa anda sadari anda terpleset lidahnya...jaga emosi ketika berceramah...setan sangat halus menembus ke aliran darah kita ketika nafsu amarah menguasai diri kita....

  • anton medan sampah..

  • udah dapat uang berapa

  • ingat Yahya jangan asal ngomong jaga mulut tu

  • belum lulus bljr adab

  • Tegas itu baik, bukan keras yg tiada arah tujuan. Keras akan mudah patah dan dipatahkan...Islam itu rahmatan alam semesta beserta isinya, bukan saling menghujat dan menghancurkan, Islam ya hrs dibarengi sikap yg muslim...penyayang, penyabar, penyantun dan penuh kasih...bukan saling menghujat dan melecehkan pd sesama, krn yg maha benar, suci dan benar itu, hanyalah...Alloh swt.

  • klau mau dkung prabowo dukung aj ustaz v jgn mnjlk2an untaz yg lain ap kmu tak sanggup mendkung ayam mu scra shat

  • ustaz yg kurg bljr ahlak

  • GAGASAN INI ADALAH GAGASAN YAHUDI, MASAK ULAMA BIKIN JAMBORE, YG GAK2 AJA, ULAMA2 YG BENILAH YG PERLU DIPERTANYAKAN AKIDAHNYA

  • Waloni mulutnya seperti kontol

  • ASTAGHFIRULLAH

  • Malah pusing denger ocehannya...jadi ngantuk..uhukuhukuhuk

  • mantap ustadz

    • terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

  • Hei yahya coba liat calon pemimpin yang kau banggabanggakan, ternyata tukang tipu kalian, fitnah, fitnah dan fitnah yang kalian kumandangkan, semoga kau diberi ampun oleh allah swt, dan dijauhkan dari siksa api neraka yahya. Amiin.

  • Ni bukan ustad tapi tukang baso

  • Halah ngomong gk usah ikut politik tapi congor x ikut politik, yg munafik itu y congormu

  • Mantap.... Sikat terus sampe ke akarΒ²nya

  • Saya lebih suka ngaji dikampung daripada ngaji di youtube. Tidak ada menjelek2an orang lain. Tidak menghakimi orang lain. Yg ditekankan selalu instropeksi diri. Karena kita tahu banyak dosa. Maaf kalo berbeda pendapat

  • Lanjutkan ustadz...kami butuh ustadz tegas dan pemberani seperti ustadz Yahya waloni

  • Ustad ini pasti di benci orang2 kafir dan munafik.....

  • Katanya Islam mengajarkan jangan ngomong orang la itu koq kayak gitu

  • Singa mimbar! Ustad yahya, walau ilmu islam iyah nya terbatas tp mental tauhid ya begitu istiqomah memberantas yg bathil!

  • sehat selalu ustadz yahya waloni..tegas ..tetap istiqomah ya ustad..semoga Allah selalu melindungi ustad sekeluarga..

  • pak yahya putra kyai sapa n mesantren dmn,brp lama ya... maaf klo boleh tau

  • ustad yahya kok ceramahnya gt ya penuh ...... bingung saya jadi bingung saya...hikhikhikhik ngata ngatain orang2 jd ilang simpati ku maaf ya pak yahya.... kok menghakimi bajingan segala njenengan tak panggil pak aja lah lbh pantas tukang becak di pasar kampungku ngaji seadanya tp tdk pernah nyela orang

  • assalamualaikum....saya cm mau tanya klo katanya disebut ustad,mubaligh,ulama dll tp suka mencibir,mencela,atau mumbuka aib sesama muslim apa itu layak ceramah atau tausiyah... yg bilang dakwah netral tp milih satu calon apa itu namanya?.... minta petunjuk dong

  • Orang ini kok gini ya.. Tolong lah hargai pilihan orang lain Boleh mendukung tpi nggk pakek menjelek2kan Orang yg sudah bisa menjadi presiden berrti itu orang hebat Sangan di sayangkan jika uzstad ngomongin politik ampe begini nya

  • Woaalahhh,, Bahaya ini ustad,,, Gila yg begini di bilang umar bin khatab,, Ini orang asal jeplak,, Ngomongin dan menilai seseorang se enak jidat nya sendiri,, Aduhhh malu2in islam ini orang...