ustad munafik mulai tergiur jabatan politik - ustad yahya waloni

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2018
ustad munafik mulai tergiur jabatan politik - ustad yahya waloni

Komentar

  • Aamiiin Allahumma amiien 2019 Persiden RI pak Prabowo vs sandi ok!!! 👍👍👍🇦🇹🇦🇹👍👍👍

  • Lieurrrrr

  • Ngomonglah yg baik² tadz, jngn gitu dong ! Kita² g' usah saling menjelekkan, menghina blm tentu jga kamu tau isi hatiny orang. Jalanin aja pesta demokrasi ini bukan rakyat yg nentuin yg jadi presiden tapi Allah lah yg berkehendak apapun yg terjadi di dunia ini..

  • setan,, blum jg mingkem dri kta politik ko nyuruh plih prabowo

  • Seandainya neeh..seandainya orng2 yg anda sebutkan mndukung petahana..apa lantas anda akan memaki & mnghujat satu persatu mereka ??? Anda bicara pra ustad ditarik2 ke politik..lantas anda dgn lantang mnyarankan memilih prabowo..apa itu tidak membawa2 diri anda ke arah politik pak..!! berbeda pndangan politik wajar pak..itu hak masing2..apa faedahnya anda mnghujat sesama muslim..mnghujat sesama ustad mnghujat & memaki ulama...sedangkan umat ktanya hrus mnjunjug tinggi ulama...seperti anda paling benar..paling suci...alngkah kasihan klo bner bgitu..brati anda telah mnghidupi anak istri anda dgn menjual hinaan..cacian serta hujatan..kemudian dibayar...menurutku taada bedanya kan pak ustad??.anda juga mngatakan bnyak ustad munafik..bagaimana dgn anda sendiri...pernahkah anda bertanya pd nurani anda sendiri bahwa anda tidak termasuk golongan ustad yg munafik..???...mohon maaf pak..sya hanya beropini...

    • Saya Org ISLAM memang ngedukung suara Ustad Yahya Waloni. rezim jokowi di setir mak lampir rezim menakutkan banyak tka ilegal,ulama di singkirkan/di penjara,suara adzan di batasi,hutang negara bertambah,mak lampir tk butuh suara umat islam.sakit hati betul dengernya. yg dukung jokowi jd siapa dulu?.klu bkn umat islam. nah skrg klu ada umat islam yg ngdukung jokowi pdi p berarti org yg bodoh org yg gk pny harga diri.sudah gk di butuhin kok msh memilih.

  • tad tad..ente klo mau dakwah ya dakwah yg benr..jngan jlk2 in ulama lain...sblum ente tau alip ustad yg ente jlekin lbh dluan tau alip,bner dan salah itu hanya Allah yg bs mnentukan...

    • betul kata kamu.sebelum Ustad Yahya Waloni Ustad yg dia jelekkan lbh dulu knal alif,sebetulnya bkn jelekan kata itu sebetulnya mengingatkan.klu memang sdh jd mualaf dia pst mikirnya akherat.cb knp fikir knp dia masuk islam? klu betul2 yakin dr hati pst dia fikirnya akhirat bkn dunia. terus yg Saya sedihkan PDIP gk butuh suara UMAT ISLAM kok msh ada yg ngedukung PDIP dimana harga dirinya? gk di butuhin kok masih ngedukung. apa lg seorang ustad,ulama. sedih bener Saya sbg org ISLAM kta PDIP gk butuh suara umat ISLAM. dulu yg menangkan siapa klu bkn Umat ISLAM? INDONESIA mayoritas ISLAM.

  • masya allah saya umat bangga dgn beliou pembela islam sejati

  • Uang paytren untuk memperkaya diri padahal uang paytren punya umat

  • Mantap ust yahya

  • Siwaloni bangsad

  • Ym mmhhh kesingnya ustad tp dlm nya sekuler

  • Aneh bin ajaib. Saya Wong bodo saking ndeso, bingung katanya nggak boleh main politik tetapi justru syiarnya , sdh menentukan sikap politik.

  • cahaya tauhid kok nebar fitnah dan hoax...Nauzubillah

  • Hebat nya para2 ulama yg berilmu tinggi..,, siapapun itu,, jarang2 yg hatinya lembut.. PASTI dech menyalahkn satu sm lain nya, semestinya sesama ulama yg berilmu tinggi dr dan ngerti tentg ALQURAN, tutuplah aib sahabat sesama agama nya, serahkn pda Allah , SIGH.. be simple lebih bgus

  • Lanjut ustad yahya waloni...umat islam butuh ustad spt anda yg berani menyuarakan kebenaran...bkn ustad yg asal adeeem suejuuuuk tp sdara muslim d bantai diam saja........ Sehat sll n smoga ustad yahya waloni sll dl lindungan ALLAH SWT ..aamiin

  • Saling hormat menghormati itu aja Broo

  • Ente yg terseret ke urusan politik pak.... Yg munafik siapa ya

  • Adakalanya kesombonga di bayar dg kesombonga, kekerasan juga tidak boleh dg kelemahan,

  • ... klo ga srpendapat sm kalian di bilang munafik, kafirlah dsb. istigfar dan sadarlah.. sebenarnya kalian sedang trsesat. semoga Allah senantiasa mengembalikan kemurnian hati saudara2ku semuanya yg msh tersesat. ingatlah beda pendapat itu biasa tp harus ttp bersaudara. carilah guru yg membawa kebaikan. jgn berguru pada orang yg menjerumuskan yg menyesatkan.

  • Ustad Abal Abal karbitan... sampah...

  • duh sayang banget pemilihan presiden kemarin kaga nyoblos karna kaga gableg ktp,pemilihan 2019 kaga milih lagi karna kaga gableg ktp juga?susahnya bikin ktp padahal gua mau nyoblos.

  • sip pk almutadin

  • Kok menghujat... ente bilang pilih prabowo... lu gak nyadar lo bicara politik... alsiiii ente niyaaa... dikiri pilih prabowo dapat syurga... belum tentu brooo... jangan ketika beda pilihan lu mencelaaa... asli ga penting ni ceramah

  • Ustad munafik

  • Ustad payteren..

  • Salam # GP 2019. Sebagai umat seyogyanya kita ikuti kesepakatan para ulama (ijtima'ulama).

  • Karena Yusuf Mansyur perlu fulus ......malu ah......

  • Ustad terbaik,

  • Lindahmu kotor anjing waloni.

  • Ini ustazd atau tukang fitanah...mulut trllu lancang lah

  • Ini benar2 pejuang agama ALLAH. BERANI BERKATA BENAR DAN TDAK PLINPLAN.

  • 👍 Semoga Alloh selalu melindungi dan memberkahi

  • Di sebut muakaf ngga mau... mau nya di sebut muhtadin biar keren... karena sebutan mualaf semua org udh tau ..tp kl muhtadin ada org yg blm tau...tp intine sami mawon... hehehe...gtu aja kok repot...

  • panjang umur ustad yahya....tinggalkan dunia lebih mencari keridhaan Allah....makin banyak ustad munafik yg dibuka Allah.....

  • SMGA TGB shat selalu

  • Semoga Allah selalu melindungi Ustad, Bismillah Prabowo jd Presiden Indonesia 😃

  • Hajar terus Ustad Yahya Waloni sikat yg munafik tegakkan terus agama Alloh...

  • ustad munafik ya risiq..arifin ilham.pokoknya pendukung prabowo ya itulah ulama laknatulloh

  • Kenapa ya akhir akhir ini pada ribut masalah pemilu. Hanya karena beda pilihan pada di caci.

  • Orang ini suka mencela...siapa ini....ngak layak d panggil ustd belajar islam salah guru nya ni🤣🤣🤣🤣

  • hati2... kita umat Islam sedang diadu domba oleh pihak ketiga....

  • Nama aja chanel Cahaya Tauhid, isinya video provokasi, udeh kehabisan bahan/ide uplod video dakwah yg lbih sejuk apa, yg lbih fokus pda ke ilmuan islam, Hadehh tpi gk kaget sih gw pilpres dikit lgi bro, #YukBerpikirKritis jngn mau di adu domba

  • Ah...belajar lagi lah...ini baru belajar...

  • Ayat tentang oranh yang berhak menerima shadaqah termasuk mu'allafatu quluubuhum menjelaskan tentang orang yang dari kafir masuk Islam. Jadi bapak adalah almuhtadin (orang yang diberikan petunjuk Islam ).

  • Ngaca dlw sblm ngmg...yg munafik itu cpa...ustadz tp cra ngmg nya ky preman...ustadz kx mencela mencaci gk pntes orang ky gtu di sebut ustadz...smkin nyinyiri smkin klhtn busuk hatinya...smkin mencela n menghina smkin brtambah dosanys

  • Salam ustazd dari aceh..smoga selalu dalam lindungan allah..

  • Mf klo ustad yg merendahkan suatu kaum kesolehannya dalam ujian.. Mudahan pak dhe ditakdirka nNya 2 priode biar kte yg sdh menebar kebencian bs bercermin klo takdirNyalah yg menentukan.

  • Sesama ulama harus kan menjelek2 kan sesama nya...? Bukan nya ssama islam menutupi aib satu sama lain.. Kurang suka saya maaf 🙏

  • Ya Allah lindungi ust.Yahya Waloni Di manapun Dia Berdakwah.Sayangilah ya Allah. YRA

  • Ceramah" ujung" nya suruh pilih prabowo! Ente ini ceramah atw menggiring opini publik suruh pilih prabowo!

  • KAFIR WALONI....kampanye Prabowo, munafik..bacotnya

  • Bacot Waloni...njilat silit e si Wowo, kafir bejat masuk islam..gaya2 PKI mengadu domba umat muslim Berhati hatilah....KAFIR WALONI msk Islam utk mengadu domba umat Islam di Indonesia

  • Tidak ada istilah ustadz munafik. Ketahuilah ULAMA SU'U ITU SEBURUK2 MAKHLUK DIKOLONG LANGIT.. tahukah kalian siapakah ulama su'u itu??

  • uztad ini pilih prabowo...saat uztad lain pilih jokowi dibilang uztad munafik....yg benar aja pak uztadd

  • jokowi 2periode knp krn yg di blkngnya otang baik2bukan tukang provokasi dan tukang fitnah

  • astafirulloh ada ustad yg selalu merasa paling benar...mencela orang lain...

  • kenapa harus mencaci yang lain? hak mereka biarkan saja tanpa menghujat, yakin di mata Alloh kita sudah paling benar?

  • Ustad pengikut Setan,Selalu memecah belah bangsa. Padahal ia juga berpolitik membela Prabowo.

  • Menurut sy sih lbih berlomba mencari ajang ketenaran para ustadz, karena satu sm lain tdk saling menguatkan dalam berdaqwah...blg ustadz jgn berpolitik kenyataannxa ceramahnxa jg berbau politik. Sama sj.... ustadz jg manusia gk perlu slg menjatuhkan.

  • Pesta demokrasi Pancasila ...Pilpres calonnya bagus semua orang Islam lagi... Yo pilih salah satu untuk menuju R1 kita bikin yg sejuk damai dan bermartabat. Trimakasih

  • Dijanjikan dadi opo cup?

  • Channel provokatif..penebar kebwncian

  • Ustad ap,,,

  • Waloni *BAAAACOOOOOOT* ... _CONGOR KAU BACOT ANTI KOMUNIS_ ITU FELIX SIAL ITU MURNI CINA.. *CINA ITU ASENG* ASLINYA APA ... FELIX SIAL ITU DARAH DAGING BERASAL DARI NEGERI KOMUNIS ☭☭☭☭☭☭☭ ..

  • Hebat ustadz lanjutkan............

  • Umar bin khatabnya Indonesia 👍👍👌

  • Saya setuju 👍👍👌

  • Allahu Akbar👍👍👌

  • PILIH NO.1 JOKOWI - AAMIIN

  • Awakmu yo ngomongne politik lur.

  • Agama Kau Jadikan Modal (Urusan Dunia) Kelak Dibutakan Kedua Matanya Dan Buta Hatinya

  • Salam 2 periode sahabat ku.

  • Ustad pengecut mantan tentara kok dibela,tak ada yg namanya ustad koar koar macam maloni ini,pembohong (alkaddaab)

  • Maju terus umar yahya tegakkan Ajaran islam d jalan Allah.

  • Muka waloni ,muka orang jahat bengis kejam

  • Ustadz gak bener ngomongin orang jelek trus kayak diri nya bersih aja

  • woloni hati hati kalau cerAma kiyai ko cerama tai ngafirkan ulama .

  • Waloni ngacau....kalau ulama diangkat cawapres cln 1 dibilang ulama munafik yg tergiur, klau diajak cln 2 dibilang sebaliknya......pdhl hakikat perjuangan adl ulama bs masuk. Jadi ketahuan dah rupanya slm ini berjuang utk seseorang bukan utk agama. Klau begitu, siapa yg munafik dan tidak konsisten.....waloni, waloni, harus sgr dipidana org ini, merusak nama agama kita......

  • id-tv.org/tv/video-caVAM1vUIj0.html

  • Bukankah anda jg pendukung prabowo sandi???? Hadeh..... Ngaca dulu donk ah....

  • jokowi tetap pilihanku..

  • Wkwkkwk.. Dulu saya kagum sm ni orang. Tp sekarang jd bergeser... Koknmalah ngejelekin.. Kalo di kubu prabowo bisa ya.... Pengusaha, terjun pulitik, trus dijaikan ulama. Wkwkwkkw

  • Ini pemilihan Presiden RI, bkn Presiden agma islam. Ini soal pemimpin RI, bukan pemimpin umat islam. Agama ya agama, Negara ya Negara. Jalur berbeda.

  • Ustad Yusuf Mansur tepat pilihan nya.. Hidup Islam!

  • Tidak pantas di sebut ustad. Sangat tidak pantas. Malah mencoreng citra agama klo yg model gitu disebut ustad. Manuver dia sdh nggak ngaruh.....Alam sdh menjatuhkan vonis!

  • ga usah menjelek2kn orang,emang situ ga pnya kejelekan jg???dakwah ya dakwah..!!!punya ilmu 1 jurus ja belagu..,huu

  • Tokoh agama di Indonesia yang merdeka ini, tugasnya untuk menyejukan umat ...

  • Akhir jaman , org yg benar d blg salah , orang waras di bilang gila , ( ustad YAYAH W di tenggah2 para cebong)

  • Saya pilih Bapak Jokowi aja, damai Indonesia. Allohu Akbar.

  • Ingat ya Doa Habibuna Rizieq syihab pasti terkabul doanya kenapa apabila seorang teraniya dizalimi dikriminalusasi maka perkataannya termasuk doa. Nah ingat ya tahun 2019-2024 Rezim Berganti.

  • Yahya waloni jadi muallaf karna ingin merusak generasi islam , krna di indonesia ini sebagian bnyak saudara kita yg muslim gampang terprovokasi dan terhasut seolah olah surga mudah untuk di gapai walaupun kita bedosa akan akal hati dan ucapan

  • Banyak orang Pinter komentar... Sholat cuma nungging ga tau artinya jangan komentarin nih ustad. Gw Tanya lu semua Muslim disini tau arti al fatehah ga lo?? Baru belajar agama di instagram aja pada sok komentar jangan sotoy. Klo ga selevel jgn sok nilai orang

  • tinggal tunggu 2019 saja gak usah pd ribut2...mubadzirrr buang2 energi doangg...ngomongin orang munafik padahal yg ngomong munafik juga hhahaha....apa kata dunia...terkesan sekali ustadz abal2...

  • bahaya orang ini DANGER!!!!!

  • Astaghfirullah al-Adhim ustad sekarang kok seperti ini ya.mau dibawa kemana islam klu ustad model kayak gini saling caci dan maki

  • Berani dan tegas

  • Yusuf mansur ustad cari duit... makanya dia pilih sebelah. agar aplikasi paytren nya cepat di dukung rezim KODOK..

  • Waloni kamu bukan mualaf tapi Yudas !!! Paham ??!!!

  • Sibangor ngebacot didengarin org2 Oon !!! Cucok !!!

  • Semoga suatu sa'at nanti Allah mengirimkan ulama seperti muhtadi'in yayhya waloni kekampungku