Ustadz Maaher At Thuwailibi Angkat Bicara Terkait Perseteruannya dengan Nikita Mirzani | tvOne

Dipublikasikan tanggal 16 Nov 2020
Jakarta, tvOnenews.com - Forum Masyarakat Pecinta Ulama (FMPU) DKI Jakarta berencana melaporkan artis Nikita Mirzani terkait dugaan ujaran kebencian ke Polda Metro Jaya, Senin (16/11) hari ini.

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • Semoga para Ulama dan Habaib terus bersama kita untuk menjaga Umaro dan rakyat NKRI lebih baik

  • Surga Ada di telapak kaki ibu . wes ngono aeh ringkes

  • Maher kambing

  • Kalo ustadz mahernya dilaporkan juga atas ujaran kebenciannya terhadap gus dur gimana ya? Akhirnya semua bakal lapor2 dan ngga ada ujungnya

  • Ustad abal2 lg nyari panggung

  • Hhh bnyak di komentar ini yg bela si Nikita,, Jelas" awal permasalahan ini karena si Nikita yg mulai duluan hina habib rizieq,, dan kalian lebih mendukung si Nikita dari pda habib n ust Maher karena sebatas mereka ngomong kotor?? Menurut gua wajar klo ust Maher ngomong kotor karena dia marah dan tidak terima kalo guru/panutan nya dihina sama seperti kita kalo guru/panutan kita di hina pasti kita jga marah kcuali kalo orng yg gak punya hati yg diam saja ketika guru/panutan nya dihina...

  • Cuma islamnya riziq yang ribetrr

  • Habib ko ponsek kirim kirim fto porno haha

  • Yg kalian cintai ulama seperti ap? Klau hanya pengacau negara untuk ap

  • Ulama yg bgaimna dulu yg hrs Di hormati,,jika Habib adalah kturunan Dr cucu Nabi prkataan👉LONTE,,Ku rasa bhsa itu kurang pantas Di kluarkn Dr mulut ulama yg brkturunan cucu Nabi right,,

  • Sok cuci lo maher......

  • Menggunakan bahasa yg gk pantas

  • Maheer Maher hidupmu adanya penuh kebencian doang,,

  • Woy ini musim pandemi, apa salah Nikita memperingati kalian yg berkerumun ?

  • Sependapat

  • Simple aja kok -yang dukung nikita mirzani semoga anak cucunya kayak NM -Yang dukung HRS & Ustadz Maher semoga anak cucunya kayak mereka ~Gitu Aja Kok Repot~kata Gus Dur mh

  • Nikita mirzani udah Stres

  • Ciyeeeee.......

  • Asusila porno grafi apakah termasuk perilaku menyakiti membenci ulama ?

  • Woii .. banyak tuh fornograpi di sosmed lu kagak laporin

  • kebenaran ngak ush di omong-omongi secara serius dan ngotot,,kebenaran itu mudah diterima🙏🏻

  • Diam adalah emas MEnding pada diam

  • Yg hrs sopan tuh aku apa habib riziq

  • Curang dia sendiri boleh .orang lain aja ga boleh .curang

  • Maher kalo ngomong ngacoh pingin menang sendiri.padahal maher per nah menghina.habib lufi.maher yg kotor mulutnya

  • Cucu rosul / nabi itu hanya Hasan Husen lihant habib riziq umurnya berapa dan rosul / nabbi taun berapa wapatnya

  • Siapa yg cucu rosul dasar ustad ga tau apa"

  • Prmpuan kyak gitu dokan supya dia cpt hijrah dan doakan yg terbaik supya dia meminta maaf klo tidk mau meminta maaf laporkan dan penjrakan, yah klo Rezim ini mau karena nikita tsb bagian dari timsukses kcebong pada waktu yg lalu 😔😔

  • Ustad opo iki !??

  • Kita ikuti hukum aja

  • Allaaaa pencitraaan jangan bawa agama kenapa Allahuakbar

  • Maher mulutnya bau lontte

  • 😃😃😃siapa cycunta nabi riziq.riziq itu iblis.

  • ini kejadian sebelum baliho efpei diturunkan paksa oleh TNI tercinta ya?

  • Saya gk ngerti apa2

  • biadap ni ustad. fitnah mulu kerjanya. kek paling suci aja .

  • "kami?" lu aja kalik. nikita kuerennnnn

  • kenapa ya kalo perseteruan rame? :(

  • Ustad apaan kyk gitu omongan gak dijagaa mau pansos begitu tuh.orang mah bicara baik² gak usah lah pake kata2 kotor

  • Walah byk banget omongan nya.orng bodoh aja bisa nilai..

  • Ya inilah ciri2 orang memperpecah umat Berpakain aja gitu masih bau2 habib tapi akhlaknya gaada

  • Umat menyambut dng penuh cinta ???ya Lo tau gak Maher kita lagi mengalami apa sekarang ???? Virus maherrrrr !!!harus nya Rizieq di isolasi dulu 14 hari karna Dy dari luar negeri .Jadi Lo ya Maher gak usah Koman komen soal pendidikan .ngikutin protokol aja enggak !!!

  • Keturunan arab sok pentinggggg

  • Tvrezim

  • Kata.a Ustad kok tak ada salam sebelum berbicara🙄🙄🙄

  • Maher zayn

  • Wah bener - bener nikita jahanam @nikita masuk penjara

  • Maju terus mba Nikita

  • Amar makruf nahi mungkar .dn cucu Baginda nabi Muhammad saw insaallah ini yg di lakukan para habib ulamak kiai

  • Pinter ceramah aja ustad ini.Kamu sendiri menghina Ulama NU.Karepmu apa coba????

  • Yg sudah meng hina pak presiden apa ngk perlu minta maaf ?

  • MALU 2 IN SAMA AGAMA LAIN

  • LAKI2 LAWAN PEREMPUAN UWE PAKE ROK DULU BIAR SAMA 800 ORG LAWAN 1 ORANG .

  • Ga da FPI dulu adem2 deh...knp ya sekarang ada FPI malah panas??knp proses hukum Riziq ga jalan ya??

  • Gus baha gus mus cak nun .jempol

  • Sony eranata namanya

  • Ini orang juga pernah menghina habib luthfi

  • Ga usah ustadz ini, bahasa nya kasar

  • zina mata aja 🤣🤣🤣🤣

  • Waduh perlu nonton akun Kakak Nikita, makasih ustad

  • Emamg benar kata gus miftah sony ini berkepribadian ganda, gk boleh menghina tp dia menghina, sony stress

  • 7:35 kenapa jadi MAHER ZAIN, AWOKAWOKAOWKAOSKA

  • ahli congor

  • Maher maher pindah tempat berobat dulu lek biar cpt sembuhnya

  • Bagus ditindak cepat masalahnya

  • Ini indonesia, walo ustad apakah harus berpakaian ala timur tengah?? Lucu gw ngliatnya. Yg terpenting harusnya bukan atribute, tapi bisa menempatkan diri pd porsinya. Tentunya harus menunjukkan perilaku yg bisa mnjadi contoh. Dari perilaku dan ucapan! Manusia tak berhak menghakimi manusia lainnya, tak berhak menilai keburukan org lain krna yg akan menentukan kelak kita dibawa kemana itu hanya Tuhan, Allah. Semua kuasa ada padaNya.

  • Bentar lagi lu masuk buih lu maher

  • Syekh Ali Jaber diserang pake pisau langsung di panggung tetp sabar.. santun.. malah beliau merasa diri ada salah dengan Allah SWT.. memaafkan dia yg udah nyerang beliau.. malah beliau melindungi penyerang dari serangan massa lho.. masya Allah.. sehat terus yaa Syekh Ali Jaber..

  • 2 2 sama salah asal ngomong

  • Maher zain sm aja dgn nikita

  • Klu habib lutfi dihina bgmn ?dan beliu sudah jelas keturunan nabi muhammad saw kenapa anda tdk marah...habib lutfi adalh cintaku

  • Mau menghina , tp ga mau dihina ... Dasar makhluk hina ...

  • Sedih saya sebagai muslim liat kelakuan dan mulut kotor HRS dan pengikutnya .kyaknya ini udah sesat deh.

  • RS berhijrah kemekah???lari kalee!!!

  • Dukung Nikita Mirzani

  • Lebih baik diam dan ber doa kpd Allah SWT smoga yg baik mendapat pahala yg tdk baik mendapat hidayah

  • Laporin Aja Nikita. gw nyakin pasti di adepen. dipanggil polisi juga dateng Gentel n PatuhHukum g kayak satunya di panggil polisi bawa2 pasukan buanyaakkkkk klo enggak Kabooorrrrr. Coba Bandingkan... 😀

  • Nikah aja lahh Nikita sama ust.maherr drpd bertengkar

  • Tukang Obat 🤣🤣🤣

  • ust maher zain haha

  • Muka nya si maherr iblis bnget yaa

  • Bapak ustat tuntun yg salah sesuwaikan tingkah anda dengan setatus anda. Jngn mlah di tuntut

  • Sy kira semua ustadz atau habib bicaranya sopan dan baik2 seperti Nabi Muhammad SAW... Ternyata oh ternyata .... ya Allah damaikahlah negara kami Indonesia yg kami contai. Kirimkanlah kepada kami Ustadz atau penceramah yg baik yg bisa menyejukkan hati kami.

  • mulut nya maherr

  • Ulama yng baik bicaranya juga baik ..... Contoh ustaz Alijabet ( bgtu Teduh dan Baek ucapannya Forum pencinta ulama liat dulu ustaz apa yng gmna mau dicinta.

  • tolong penjarakan aja si Maher

  • dia bukan ustaz cuma tukang omong saja.

  • Udah sama aja kok ga usah saling melaporkan ...

  • Nikita numpang tenar fak off

  • Y lapor kan ajh Acara ny juga nga mendidik tuh nyai

  • nyai gak pernah takut 👍👍👍

  • kalau tidak mau dihina janganlah kau menghina

  • Saya .menghormati.. semua habib. Tapi . Aku g setuju klo kata"nya kasar. pa lgh bilang nkita M. Kotor Apa lgh menghina semua aparat. pa lgh presiden..

  • Aku muslim tapi q tetap gendukung myai nikita memang benar kok maju terus nyi jangan kasih kendor

  • jika kamu di hina dan membalas menghina, maka kamu sama seperti mereka

  • dari suara dan nadanya pun lain mana seorang ustadz maupun orang biasa

  • Mari kita berdoa ,smg yg salah dilaknat Allah SWT.....AL FATEHAH. Amiin.

  • Smg dilaknat Allah yg dzolim. Ya Allah kabulkan doa km. Amiin.

  • Ini namanya doang habib,, tapi kelakuannya mineeeesss bgt,,,, herannn

  • Kenapa cucu rasullulah kata *nya kotor ? ga pantes di dengar