Ustadz Tengku Zulkarnaen UNJUK GIGI Di REUNI AKBAR ALUMNI 212, Monas Jakarta 2 Des 2018

Dipublikasikan tanggal 2 Des 2018
Saat Ustadz Tengku Zulkarnaen UNJUK GIGI Di Reuni Akbar Alumni 212, Monas Jakarta 2 Desember 2018, selamat menyaksikan semoga apa yang disampaikan oleh beliau dapat menjadi bahan pelajaran.

Komentar

  • kok tentara yang d jaga ustat...maksudnya....pak ustat

  • 1.bangunlah jiwa 2.bangunlah badannya

  • Pak ustadz,, pak zumi zola kok g keliatan dimana to?? Kan beliau jg alumni,,,,

  • siapapun bebas berpolitik...

  • ujung2nya politik....? bunuh AJA zulkarnaen itu. reuni 212 TIDAK penting blok GOBLOK BANGET

  • SUBHANALLAH aku merasa rugi sndri tdk bisa ikt 212 ini aku haru dgn perjuangan sdr muslim ku yg ambl bagian di acara 212 ini #andainya aku di jakarta๐Ÿ˜ญ

  • Tengku zulkarnaen segitu bencinya kah anda kepada saudara kita sesama muslim, apalagi beliau sampai saat ini karena takdir Allah masih menjadi presiden RI, berilah kritikan yg sewajarnya bila ia ada salah bukan dgn menghujat dan menjelek2 kan. Apakah anda berfikiran bahwa Allah salah dlm menetapkan takdirnya ? #salamwaras

  • Jangan Pilih Jokowi Pilihlah Prabowo Sandi

  • Ustad radikal yg penuh profokator......nanti akhirnya jilat kembali ludahnya.

  • Daya pikir neh otak yg melintir, ga mikir apa ? Tujuan pembangunan apa , Arus ekonomi, arus barang, Arus orang, nantinya dinikmati rakyat indonesia, bego neh ustad, nyamain sama penjajah

    • +Andri Ansyah iyah ente paling pintar 1000 persen, ente paling benar

    • yang bego elo bro

  • tai tai ustad kok ngomong politik

  • bgun mlutmu....biar g busuk.

  • mlut mu cuk yg mlintirrr.....ustd mjis. bgsat.

  • Hanya di era jokowi ulama di sebut radikal..di akherat jokower dan ahoker bakal di panggang

  • biarkan diakhirat nanti jadi pertanggung jawaban orang orang yang munafik yg menghina agama! #iloveyouhabibbaharbinsmith #iloveyouhabibriziqsyihab #iloveyouulama

  • Knpa bnyak yg ribut yeah 212 yeah itukan umat muslim wajib sling silaturahmi Pa sangkut bautnya sama politik Sama presiden Kan pak presiden kita muslim juga๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ Klau tauzia yeah tauzia lah yg baik dengan tutur kata yg sopan tampah sling menjelekkan satu sama lain TO pemimpin kita sekarang tidak korupsi kerja begitu nyata dan terlihat dan di nikmati sama masyarakat,mau pemimpin yg gimana coba.๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ -Punya presiden yg kerja keras dan kerja nyata di bilang nga kerja (dibuly) -Punya presiden yg nga kerja dan nga memimpin di blang korupsi(dibanggakan) Indonesia mau u apa che Semua serba salah Kamprettttttt

  • Insyaallah mboten suwe..

  • allahuakbar

  • Allahu Akbar....

  • Masyaโ€™allah damai nya ummat islam

  • Sampah2 NKRI...jongos2 bangsa arab.

  • Bangun bandara di jabar t4 gondoruwo kawin ahahhahaa ada ada aja pak ustad neeh

  • yg dislike cebong lg kepanasan ya..wkwk

  • Waah kataNya ada imam besar indonesia??? Imam besar ko kabur engga balik" ke indonesia???

  • Kira2 siapa yg panik dan cemas lihat jutaan muslim berkumpul?? Pikir jernih aja siapa yg tdk suka lihat jutaan muslim berkumpul???

  • Aku rasa disinihh yg takut umat islam berkumpul tuh org2 pengusaha tempat2 maksiat karna usahanya suka di tutup paksa

  • Jokowi dua priode

  • โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œโ™‹โ™‹โ™‹ ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™ *Yesus Kristus adalah Anak Allah, yang mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* (Mintalah Tuhan)

  • smoga #2019gantipresiden Amiin ya rabb...!!!

  • Salah satu ulama yg paling brani.mantap mantap

  • Allahu Akbar

  • Liat nohh permusuhan antara sodara muslim gimana kaya perang sodara saudi dengan yaman...dan saudi liga arab aja ogah bantu palestina

  • Pemikiran kaya wahabi bener ini yang awal islam ga maju karena pemikiran model wahabi Dlu model al kawarizmi yang pemikiran campuran ilmuan dan islam aja di singkirkan model islam wahabi Banyak sejarah ilmuan islam disingkirkan wahabu

  • ujung ujung nya politik, bukan aksi damai

  • *Masha Allah Tengku, Semoga selalu dalam lindungan Allah*

  • Apa kbr hafal Alqur'an tengku ???

  • Kubu ini bisanya menjelek jelekan pekerjaan yg udh dilakukan pak jokowi hanya mulut yg bicara tanpa ada kerja nyata. Dari kata2nya bisa ketauan isi hatinya, bagaimana bisa memimpin bangsa kalo yg ada dihatinya cuman kedengkian terhadap orang lain. Agama dijadikan senjata untuk kepentingan politik, kapan bangsa ini maju, saat negara sudah sibuk keluar angkasa tp kita masih mau dijadikan alat untuk ketamakan pemerintahan zholim. Begitu mudahnya umat dikendalikan, pemimpin kotor menggunakan agama sebagai senjata untuk mencari dukungan padahal mereka (pemimpin kotor) sama sekali tidak peduli akan perintah Tuhan, Tuhan memerintahkan supaya jangan membenci sesama manusia tp tidak dilakukanya. Ahok sudah dipenjara tp itu seakan tidak cukup, apakah kita orang paling suci sampai kita berani menggantikan Allah sebagai hakim-hakim di dunia yg menghakimi manusia lain padahal kelak kita akan didakwa oleh Allah sendiri.

  • jamaah tabligh hadir

  • semakin dibukam maka semakin tegak maju terus.. tanpa media pun akan semakin tenar.. maju teruss

  • Lanjutkan..

  • Katanya bela islam.... ??? Tapi walaupun saya orang bodo, bisa menyimpulkan bahwa isi-isi yang di sampaikan nya itu adalah kampanye... Menyebar kebencian dan merendahkan terhadap presiden jokowi.... !!! Orang yang hina dan rendah di hadapan manusia, munkin mulia di hadapan Alloh

  • Mau pake surat..ayat..hadist...ngga akan bisa mempengaruhi pilihan ke JOKOWI....karena yang anda lakukan bukan untuk AGAMA...bukan untuk kemaslahatan umat....tapi untuk kepentingan pribadi dan kelompok....kelompok keagamasn tapi senang menghujat ..memfitnah...dan memprovokasi....!! apalagi yang anda anda perjuangkan bukanlah ULAMA ...santri juga bukan...agamis juga engga....malah dari keluarga nasrani.....semakin jelas cuma memanfaatkan agama untuk politik...bukan kepentingan politik demi AGAMA....!! Alhamdullilah saya masih waras....tidak tertipu kedua kalinya ...seperti PILKADA DKI....lihatlah hasil GUBERNUR DKI...pilihan HRS CS...jauhluuh panggang dari api....๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • kok unjuk gigi...!!??? ompong semua...!!! harusnya unjuk kehebatan...!!!!

  • Gk ngaruh sama x

  • allahuakbar

  • Ceramah paling aneh ๐Ÿคฃ

  • Itu yg disindir sama pak ustadz adl mertua nya prabowo cuiii.. kn tu org dinobatkan sbg president infrastruktur ๐Ÿ˜‚ Udah bangga cie cie, udh besar hati para kampret wkwk kasian.

  • Allah Maha Mengetahui Reuni 212 >< Al-Baqarah (2): 12

  • Allahu akbar 2019 ganti presiden amin ๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿค—

  • Dari cara ngomongnya dia orang yang munafik serta tidak bersyukur, apapun presidennya asal kau masih sholat tidak ada masalahnya. Ini kalian menuntut kemerdekaan,padahal indonesia sudah merdeka dan bukan giveaway dari penjajah. disini sudah jelas kalian ingin membuat negara baru.kenapa begitu? 1.dari ngomongnya menggebu2 menutut kemerdekaan(kemerdekaan yang mana) 2.Hampir tidak ada bendera Republik Indonesia ataupun bendera tauhid indonesia versi Hizbullah ataupun Sabillilah(Merah putih) 3.Bendera yang dipakai persis yang dipakai Isis,Abu sayyaf,Hizb at tahrir di lebanon dll 4.isinya menjelek2an simbol negara 5.lebih bangga terhadap penjajah

  • *Maa Shaa Allah :") Allahu Akbar..* Hallo bagi kalian yg suka tutorial masak2 & makeup, silahkan mampir ya. Aku baru di ID-tv, maklumi kalau blm pro hehe jd masih hrs banyak belajar.. Maka dari itu aku mohon dukungan kalian. Semoga Tuhan membalas kebaikan kalian ๐Ÿ™ terimakasih teman2, terimakasih jg admin ๐Ÿ˜ƒโค

  • Semoga ustadz selalu dalam lindungan Allah swt

  • Ayola kita sama agama lain aja saling menghormati ko sesama muslim saling membenci ayola istifar maaf

  • Dan bukannya umat islam indonesia itu ahli sunnah kok ada imam besar umat islam?

  • Ini orasi politik, apa ceramah agama? atau di campur keduanya

  • MantpโœŒ Lanjut

  • Berbagai macam cara Rezim ini yg ingin menjauhkan ,memecah belah para Ulama yg Baik dgn Umat muslim, dgn sebutan Ulama / ustadz Radikal. Ya Allah lindungilah para Ulama Ulama kami ini , para Ulama yg selalu berjalan d jln mu Amin.... Wahai rezim kalian tdk akan bs memisahkan kami dgn para Ulama yg baik. Semoga kalian yg berniat jahat utk bangsa & rakyat ini mendapatkan Hidayah dr Allah S.W.T Amin...

  • Hedeh ustad zul.. ustad abal2..... cuman seorang preman di pakein sorban gak pantas duduk di MUI... ini ustad yg di kejar2 orang dayak di kalbar... pantas di penggal kepalanya...

  • Tanpa jalan emangnya bisa merdeka selamanya?? udah di bangun malah gk bersyukur.. terjadinya pemerintahan bukan karena keinginan manusia, tetapi atas ijin dan kehendak Allah.. lalu kita mau menolak kehendakNya?

  • Unjuk gigi? emang ajang pamer min?

  • Semoga sehat selalu sampai April 2019 biar lihat Jokowi insya ALLAH lanjut 2 periode..aamiin

  • Ulama yg amar ma'rup itu banyak tp ulama yg nahyi mungkar itu sangat sedikit karna hidup nya taruhan nya...tp aulia alloh tdk akan takut dengan apa pun selain alloh swt ....allohu akbar ..!!!

  • Monas = Monumen Akal Sehat mantap

  • TANGKAP BAHAR

  • id-tv.org/tv/video-NZIyXZ6-2uI.html

  • allahu akbar

  • Modele ahmad dhani niru sunan kalijogo wkeke klo dhani mah sunan kali jodho

  • Semoga azab dunia cepat di turunkan oleh Allah kepada mereka manusia 2 munafik... Semoga pak jokowi di beri kekuatan dan ketabahan amin..

  • Serasa lgi di mekah ..tertib aman ..

  • Jihat silit

  • Duh Tajam nya kok berani Melawan takut ya

  • Hanya tv one yg nyiarin,lAinya tunduk sama sontoloyo

  • WOYY GEBLEK, KAGAK NGUNDANG NGUNDANG JOKOWI LAGI LU YE!!! EMGNYA NO ACARA MAU DI BANTAI ABIS????

  • Tentara yg dijaga ulama...Best

  • Team703 selalu Mengawal 212

  • Horasss 212

  • #miris

  • Menuju ke jalan yg lurus...kalo ga ada jalan...ga maju2 dong..!

  • Otak kontol

  • Kebanyakan yg ikut reuni 212 bukan untuk pilih prabowo tapi menghormati islam dan mulud nabi besar kita...

  • cep maju

  • Alhamdulillah video 212 banyak yang trending cuii....kereennn....

  • ya ALLAH knp lagi" agama jd bahan kampanye.. sedih amat ya para ulama ceramah nya bkn lg tentang kisah para rosul dan sahabatnya tp ceramah nya malah ngajak benci sm org.. gw islam, gw cinta ulama, gw cinta rosul dan yg pasti gw cinta ALLAH.. Islam cinta damai bkn teriak"an menghina org lain..

  • SIAPA DISINI PENDUKUNGNYA JOKOWI?? LIKE (Y)

  • Ceramah apa orasi politik, sambil nyinyir?

  • Ustadz bayaran... Ngk mikir..mana ada presiden yg bikin jalan selain pak harto dan pak jokowi...MIKIR kalau masih bisa mikir

  • Tranding kan!!!allahu akbar

  • Up

  • Allahuakbar

  • Serahkan sama tentara yg dijaga ulama... Hmm tentara gak boleh nyalon presiden, kecuali sudah keluar dari tentara

  • ulama garis lurus mmg intelek bicaranya ad buktinya tdk asal bicara tdk dusta mau ngibulin ulama modus ini modus itu kgk akan bisa ulama faham smuanya masyaallah.. bawaslu aje mengatakan tdk kampanye ulama mmg hebbaat bicaranya halus to terarah.. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Aksi apaan 212 silaturahmi disitu doang..pidato ko kampanye ..aksi ini apaan sih..

  • Reuni 212 ajang untuk mencela dan mepropokasi

  • HA..HA..HAAA.. GAK NGARUH BANGT, KITA LANJUT DUAโœŒPERIODE YUUUK๐Ÿ™‹

  • Ini penting?

  • Yg dituding radikal ko semua ustat yg kritis mengkritik penguasa ya...?

  • Team jokowi mahruf amin dan para dengdengkot nya bilang ini acara kampaye probowo sandi,ini acara org2 anti NKRI,ini acara anti pancasila. Sdhlh kebeneran akan datang keburukan akan sirna

  • Hanya perlu presiden yang mengerti kesusahan indonesia

  • Walau Tokohnya Di Makah Al'Mukaromah Holy Harom.... Tetap Ratusan Juta Umat Hadir dengan Nawaitu Lillahi Ta'alla... 212 MILIK SEMUA UMAT BUKAN ISLAM SAJA.....TAPI MILIK BANGSA INDONESIA. " PERADABAN MANUSIA YANG SEMPURNA DAN MULIA KUANTITAS DAN KWALITAS MENGANGKAT BUDAYA INDONESIA KEMBALI KE ASLINYA. NKRI SEMENJAK 212 KELUAR DARI RAHIM IBU PERTIWI......!!!! & MENJADI HARI KALENDER NASIONAL. INDONESIA

  • AKU BINGUNG MO KOMEN APA.. SEMOGA DUNIA INI CEPAT KIAMAT... AGAR CEPAT KELAR URUSAN DUNIA INI ๐Ÿ™AMIN