Uttaran ANTV 842

Dipublikasikan tanggal 14 Sep 2019
Uttaran ANTV Full Eps 842 Bahasa Indonesia

Jadi jangan lupa dan ketinggalan keseruan di episode 843...

Komentar

  • who is this young girl??

  • Tq

  • ليش. ماكو. ترجمه. عربي. او. كردي. كل. شي. مانفتهم. قابل. احنا. هنود

  • ❤❤💓💓

  • Please you guys should translate it into English for us please

  • ANANDHIIIII

  • 😂😂😂😂😅😅😅😅🦍🦍🦍⛔️🛐🛐🛐🛐🛐🕉️🕉️🕉️🕉️✝️✝️✝️✝️

  • Levinho pleas give me uc

  • Wow

  • Post swaraginii dong minn

  • Plizz843😍😍😍

  • Harti

  • Yo

  • Metty terlalu cerewet terlalu bawel peran nya beda banget sm Icha yg klamar klemer

  • Gunfanty dan kakek tua itu pantesnya jd suami istri yg sama jahatnya dan egoisnya

  • Meethe terlalu excited

  • Ga bisa liat wajahnya tp bisa mendengar suaranya.setidanya bisa mengobati rasa rindu kepada tapasya dgn mendengar suara mukta

  • Pls give direct episodes

  • Mitiio

  • Ioak bhuri song

  • How can I watch translated uttaran..# in English..I really need it....it's anice soap..but too bad i can't understand the language

  • There is no English version

  • I wish it was in English.

  • Methu talks like a computer

  • I this guvanty just quarrels even when the husband is on her

  • Dung dung tara ra dung dung✨

  • English please

  • mukta sama kek tapasha luvv💙

  • Kanha gantrng yh

  • Mukta cantik bgt senyumnya manis

  • Suara tapasya jadi suara mukta wkwk

  • Mukta baik banget dan cantik dari pada Metty gak bisa diam mulutnya

  • Mukku aslinya baik tpi diracuni sama nenek gosong huft

  • I wish it could be in English

  • its too long

  • My favourite episode

  • Demi dewa😂

  • Muka nya mirip rathore suaranya mirip tapasya😂

  • Amit2 punya mertua kek guvanti 🤮

  • video india yang tersisa cuma ini, coba buka playlist masih ada, tapi nggak bisa dibuka ada yang tau kenapa?

  • Kemana perginya tapasha?

  • emang nya tapasya kemana???

  • masih menjadi misteri siapa yg mengisi suara mereka 🤔 setiap film india 🤔🤔

  • .gung fanti so.sci dn so.baik.pdhl dia jug se orag ib

  • .gung fanti so.sci dn so.baik.pdhl dia jug se orag ib

  • ANTV KAPAN KAU TAYANGKAN ACARAKU? 😡

  • Lah mana eps lainnya?

  • Gak disitu pun semua episode ya

  • Gunfanti egoisnya tinggi banget, icha suda berikan keturunan tuk kel bundela tapi icha msih sja slah di hdapan baldev dn gunfanti...

  • Demi dewa meethi cerewet😐

  • Yang 2 anak itu anak siapa?😅

  • Thapasya ibunya mukta juga tdk ada

  • Ratore mana anaknya mukta sdh besar

  • Anak kecil 2 yg di rumah tuan takur siapa ya?

  • Si kanha berasa cocok d pasangkan sama ica

  • Emang tapasya kemna sih?

  • Hebat klo kel bundela ttp kya gk jtuh miskin kya tuan takur

  • video ini tanggal 14 September pas ku ulang tahun min

  • Mantap sekali anak nya tapasya Dan ratorhe bnr2 mirip semua ny. Dr cara bicara nya muktha mirip tapasya Dan wajah nya juga mirip ratorhe Dan mata nya muktha mirip tapasya. Kerennn 👍👍👍👍 GBU

  • Kenapa ya tuan thakur menyerahkan bisnis nya ke puskar kalo tidak pasti mereka masik kaya

    • Karena semenjak kepergian Ichcha dan Tapasya, semangat hidupnya berkurang. Jadi dia tidak peduli lagi terhadap harta dan kekayaannya.

  • Ayah umet memang ter is the best😍, semogah bisa mempunyai mertua seperti dia

  • Aku suka mukta dibabak ini hehehe :) Ichca yg didik hehehe uhuy lah

  • Min puterin pas episode ica mninggal dong min...🙏🙏

  • <a href="#" class="seekto" data-time="509">8:29</a> damini lupa naro pisonya dulu

  • Kapan tapasya dan rathore kembali

  • Kangen kanha pas main sama mukta

  • filem balveer lagi dungss😋

  • Ngelihat surabi itu matanya sinis jahat seperti menyimpan rahasia

  • Kenapa icha yg ulang tahun ko jadi damini

  • Aduhhh meethi, crewett muu sumpahh,

  • Mana tapasya,,kngn sma tapasya..

  • Anak kecil dua itu yg sama tuan takur siapa????

  • Massya alloh nenek lampir gak berubah&sok berkuasa.duuuh sebel lht nenek peot

  • Methiee😍😘🤗

  • Pr tm kl sy tengok flm ni bhgia sangat ..tp pa ahir x ..mlh admin mlh mengecewakan sy...psl knp ..loncat2😂😂😂

  • Suara muktha mirip banget dengan suaranya Tapasha Betul tidak😀

  • Khana cakep ganteng bnget

  • Ichaa cantik bngeeeet

  • Eps brp meethi tau kalo ichcha itu ibu nya???

  • Meethi cerewet amat 🤣🙏 bicara gak ada henti hentinya 🤣❤️❤️