Uttaran ANTV Full Eps 520

Dipublikasikan tanggal 12 Agu 2019
Dalam episode ini Anda telah melihat bahwa Veer meminta maaf dari Ichcha ... Nani saat melihat Tapasya bahagia menjadi sangat senang ... Ichcha memaafkan Veer ... Chanda memberi tahu Damini tentang Veer dan Tapasya ... Damini khawatir ... Ichcha membuatnya mengerti ... Nani memberitahu Tapasya untuk memiliki iman di dewa Veer telepon Ichcha dan memberitahunya untuk siap ...

Komentar

  • Nenek gosong..bekerja Keras lah dirimu.jgn menjual kebohongan aja mulut mu itu.jgn seperti burung diri mu.hidup tanpa sangkar.kacain dulu muka mu itu.bkn seperti org tua yg lain.wadah yg baik buat anak2 nya

  • Nenek : "dan veer ia dapatkan karena sumbanganmu" iya bener sih

  • Gopi dong antv

  • knp aku lebih sukak nengok tapasya dari pada icha

  • Veer love ichcha💓💓💔💔💋😭😭😃😭😄

  • Nenek tapasya,gunpanti,,tapasya,puskar,baldeth.tolong jgn ditiru di dlm keluarga kita,apalagi lihat canda sbgai pembantu.orang tdk tau diri.

  • Icaku ad poni cantiknya😍😍😍 klw tpsya nya baik ksian jg iya andaikn tpysa baik trus ver cinta sm ica tp ica jahay pst sdih bgt🤗🤗 tp untg tpysa jahat jd gk jd ksiam wkwkwk

  • Muak aku denger nya.. Anak kampung, anak kampung, anak kampung... Walaupun anak kampung yg penting bisa hidup terus bisa tinggal daripada tinggal dihutan masih syukur ditnggal di4 perkampungan... Betingkah kali.. sok najis nek lampir tu..

  • shbat hrus berbagi berbgi rumah berbagi orgtua berbgi suami wkwkwk😂😂😂

  • Kpn nenek grandong tobat ya pemirsa?

  • Episode brp y kejahatan taoasya kebongkar

  • Benar ga sih itu anaknya Veer🤔

  • Canda sllu jadi saksi bisu🤣🤣

  • Tapasyaku sayang cantik sekali 😘😘

  • Aku suka iccha pake poni tipis 😍

  • Ditunggu episode selnjutnya

  • epsd nya lanjut donk min

  • Min 521 dong

  • Lanjut dong min

  • Lanjut min

  • Adminya males banget

  • 522 mana ya?

  • Utaran episode 521 tolong di tayangin plisss mohonnn 🙏🙏

  • Mana episode 521,,,

  • Episode 521- 525 🙏

  • Ayo min eps.521 penasaran min..

  • mana kelanjutan nya

  • Ayo donk min lanjut donk.... Uda siang ini... Uda gk sabar ini nunggu episode 521nya. Please...💪💪💪💪

  • 521 dong min tumben blm d uplod

  • Knp tdk ada eps 521?

  • Kok belum di tayangin episode 521nya 🙏🙏

  • Next eps atu min, 521 dst please 🙏🙏🙏 gk ada kerjaan bt klw gk liat lanjutan uttaran

  • Lanjut episode 521 dan seterusnya miiiin

  • Eps 521 ny dong min

  • Episode selanjutnya dong min

  • 521 min

  • Episot 521 MNA .... ???? BISA BERURUTAN KAH ... Lgi pengen nonton nich ...

  • Eps 521 dst mana min

  • lanjut lagi dong pliss

  • mana nich kok gk di lanjutin lagi min ,