Uttaran ANTV Full Eps 520

Dipublikasikan tanggal 12 Agu 2019
Dalam episode ini Anda telah melihat bahwa Veer meminta maaf dari Ichcha ... Nani saat melihat Tapasya bahagia menjadi sangat senang ... Ichcha memaafkan Veer ... Chanda memberi tahu Damini tentang Veer dan Tapasya ... Damini khawatir ... Ichcha membuatnya mengerti ... Nani memberitahu Tapasya untuk memiliki iman di dewa Veer telepon Ichcha dan memberitahunya untuk siap ...

Komentar

  • knp aku lebih sukak nengok tapasya dari pada icha

  • Veer love ichcha💓💓💔💔💋😭😭😃😭😄

  • Nenek tapasya,gunpanti,,tapasya,puskar,baldeth.tolong jgn ditiru di dlm keluarga kita,apalagi lihat canda sbgai pembantu.orang tdk tau diri.

  • Icaku ad poni cantiknya😍😍😍 klw tpsya nya baik ksian jg iya andaikn tpysa baik trus ver cinta sm ica tp ica jahay pst sdih bgt🤗🤗 tp untg tpysa jahat jd gk jd ksiam wkwkwk

  • Muak aku denger nya.. Anak kampung, anak kampung, anak kampung... Walaupun anak kampung yg penting bisa hidup terus bisa tinggal daripada tinggal dihutan masih syukur ditnggal di4 perkampungan... Betingkah kali.. sok najis nek lampir tu..

  • shbat hrus berbagi berbgi rumah berbagi orgtua berbgi suami wkwkwk😂😂😂

  • Kpn nenek grandong tobat ya pemirsa?

  • Episode brp y kejahatan taoasya kebongkar

  • Benar ga sih itu anaknya Veer🤔

  • Canda sllu jadi saksi bisu🤣🤣

  • Tapasyaku sayang cantik sekali 😘😘

  • Aku suka iccha pake poni tipis 😍

  • Ditunggu episode selnjutnya

  • epsd nya lanjut donk min

  • Min 521 dong

  • Lanjut dong min

  • Lanjut min

  • Adminya males banget

  • 522 mana ya?

  • Utaran episode 521 tolong di tayangin plisss mohonnn 🙏🙏

  • Mana episode 521,,,

  • Episode 521- 525 🙏

  • Ayo min eps.521 penasaran min..

  • mana kelanjutan nya

  • Ayo donk min lanjut donk.... Uda siang ini... Uda gk sabar ini nunggu episode 521nya. Please...💪💪💪💪

  • 521 dong min tumben blm d uplod

  • Knp tdk ada eps 521?

  • Kok belum di tayangin episode 521nya 🙏🙏

  • Next eps atu min, 521 dst please 🙏🙏🙏 gk ada kerjaan bt klw gk liat lanjutan uttaran

  • Lanjut episode 521 dan seterusnya miiiin

  • Eps 521 ny dong min

  • Episode selanjutnya dong min

  • 521 min

  • Episot 521 MNA .... ???? BISA BERURUTAN KAH ... Lgi pengen nonton nich ...

  • Eps 521 dst mana min

  • lanjut lagi dong pliss

  • mana nich kok gk di lanjutin lagi min ,

  • Eps 521 dan seterusnya dong

  • Yg di utama kan film uttaran min . Film yg lain saya liat yg komen juga dikit min . Tp di uttaran rame terus min .

  • Ayo min eps slnjutnyaa..

  • Lanjut trus mind🙏 Torang tunggu kelnjtanya😊 Terimah kasih🙏

  • 521 belum ada

  • Minta tolong utaran episode 521di tayangin min pliiss 🙏🙏🙏

  • 521 mana flissss???? Drtd ku cari2?????

  • 521 flisssssss??????

  • Cpt min tayangin episode selanjut nya donk

  • Nextt

  • Kapan lanjut episode utran nya kok pilem Thapki terus yg di apload.... Saya gk kepengen nonton pilm yg lain mau nya utran... Yg lanjut.... 🙏🙏

  • Mana kelanjutanya min

  • Mau dong setiap episode berurutaaaan.. Dulu nontonnya nggk teratur

  • Trending 50 nih min😍

  • Eps 521 nya kapan min, udah penasaran ini... 😢😢, cepetan apload dong

  • LOL film masa kecil

  • Dari semalam ulang2 nya Q nonton nya. Sambil nunggu kelanjutan 521 sampai episode selanjutnya. Udah ngk sabar Q 😔

    • Iy kok blum ya kelajutan episode 521?

  • mana epesode selanjut nya sudh selesai nih nonton

  • Lanjut dong min🙏🙏

  • Kapan rathore muncul n ungkakan smuax

  • Mim mna eps 52122 2324252627282930 min lanjut lgi dong min

  • Ayo donk tayangin episode selanjut nya

  • Icha cantik banget

  • Eps 521 mana..

  • Eps 521 522 523 mna

  • tlng lanjutkan episode ke521 dan selanjutnya

  • Utaran epesode 521 mna min

  • 521 ny mna

  • Episode 521 nya lanjut dong .plisss

  • Tapasya hamil bukan anaknya veer? Buktinya d episode brp ya? Ada yang tau?

  • Dihidup ichcha hanya ada pengorbanan 😔

  • Tapi aku sedih, setelah veer ketemu dengan icha nanti setelah icha hamil besar trs melahirkan, kukira dia bakal bahagia selamanya, tp masalah datang lagi, itu detik2 icha masuk penjara 😭 kenapa kau icha nasibmu selalu sial, sama sepertiku si namaku juga icha 😭😭😭😭

    • Klo gak salah sekitar 647 kak, nanti rathore datang 😃 tp pas si veer tau sendiri si mukhta sakit trs butuh darah tapi darah veer gak cocok kayanya eps 650 an 🤣 seingatku sih gitu😃 trs tapasha diusir dr rumah bundela

    • tau gk episode brp kthuan kedok tapysa hmil ank rotore

  • Kenapa pada mengucapkan ( bantu kami dewa ) ( berkati kami dewa ) ( hanya dewa yang tau akhirnya ) , kalian dosa loh kalo beragama islam, meskipun kalian cuma mengikuti film, sama saja kalian menyekutukan allah, kalau kalian beragama hindu ucapkan saja tdk apa2, terimakasih👌

  • Episode 521 mna??? Oenasaran niii pengen cpet" nonton🙏

  • Mna episode 521 dts masa GK ada GK seru donggg

  • Min mna lg episode nya kok ga ada lggg .... Pngen cepet2 nonton lg...

  • Semakin ke sini cerita filmnya makin seru 😍 , next episode yang ke 521 min 🤣😁🤭

  • ketika episod nenek dan tapasya.lngsung di percepat😡😡

  • Lanjut😇

  • Next min

  • Benci nengo chanda munconggnya pengen kenak tampol deh

  • Eps 521,522,523,524,555 lanjutin dong admin..

  • mskpn tapasya kata org2 cantik.. tp aku seneng sm ichchha.. pembawaannya kalem.. makin seru nih episodenya 2 bersaudara bkln bls dendam sm keluarga bundella..

    • Lin A bner icha lbih cntik