Uya Kuya Berantem Tonjok-tonjokan, Sama Pacar Orang

Dipublikasikan tanggal 21 Okt 2019
Gw berhasil ngeprank si Raja Prank
Emang enak pa, aku kerjain hahaha
Follow juga Instagram @cintakuya
MyMusic Records & (iAM) INDIGO Artist's Management
Jl. Caringin Barat Kav.10 Cilandak
Jakarta - 12430
Phone Office: (021) 75903206
Mobile Phone: 0815 1711 6688
Email: mymusic@creativeindigo.net

Komentar

  • Nonton content kita yang baru yah di UYA KUYA TV , bunda astrid nyamar jadi nenek2 miskin, sedih banget

    • saya subsc cinta bgus vlog nya nge prank bpak nya sndiriπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    • Jangn lupa mmpir di channel aku mas uya id-tv.org/tv/video-KZgE24ulz4I.html

    • Gantian prank boss @uya Kuya TV....WKWKWKWKW

    • asli mas uya panutan gw banget untuk jadi orang tua. seneng liat perlakuan mas uya jadi orang tua ke anaknya. sehat terus mas uya

  • Kuya haha ha kayu hu hu hu.

  • Cinta cobain ngeprnk si nino dong aku soal nya suka dengan cinta dan nino..yaaaaa

  • 10:20 risih gw liat

  • Saya fokus hidung cinta ajaπŸ˜‚,, pegang2 hidung terus

  • Hahaha...

  • bodoamat prank nya. sayamah fokus ke cinta nya aja . cintakuu πŸ’—πŸ’–πŸ’—πŸ’šπŸ˜™πŸ˜š

  • Love you cinta kuya πŸ‡ΉπŸ‡±πŸ‡ΉπŸ‡±πŸ‡ΉπŸ‡±

  • Mamtap mba cinta nya.om uya nya gokil banget.salut sama oom uya nya sayang sama anak nya....

  • Duh ngakak yaampun wkwk

  • Jahat lho ama papa....

  • Ha ha bos uyaπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ™ˆ

  • Prank ter'''epic

  • Fokus ke reactionnya mas uya geli bikin ngekek.. daughter and father sama usilnya hahhahahah

  • Semangat keluarga prank wkwk

  • Sub cinta tapi g sub uya kuya boleh g ?

  • Raja prank ? Raja settingan mungkin ?

  • Hahahahaa

  • Inget cinta kecil waktu di TV main sulap,

  • Kasian lht om uya wkwkwkwk

  • Sumpah aku sampe ngakak guling2

  • Salam sukses ya buat anak-anak nya om UYA KUYA

  • ini baru mantep

  • Sombong amat

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Duuuh dapat mie ini di mana ya? Uenak banget itu

  • keren2

  • Mampusss om uya...πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Mampusss om uya...πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Imut manis.a neng cintaa :)

  • 😁😁😁 papi Uya kna jebak.anak seruuuu poool

  • Gak bermutu

  • πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • πŸ˜‚πŸ˜‚ yg pokus sm bang uya mana like nyaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Papi Uya kesel tp kesel2 sayang Ama cinta....

  • Kren

  • Kak#cinta bantu chanel ku biar #1000Subscriber siapa yg membantu akaan mendapat pahala

  • Kocak abiz sangat menghibur

  • Sumpah ngakak

  • Parah lu cinta hampir berantam bos uya hahaha untung aja

  • Wkwkkw kocak marahnya ternyata laki laki banget

  • Hahahaha dasar...lucu si kuya kena prank.. πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜€πŸ˜œ

  • Demii apapun seneng banget kalo ngeliat anak akbar sama ayahnya😊😣

  • Lucu bet anjirrr🀣🀣🀣🀣Ampe nangis gue ketawa

  • Yg megang kamrenya bahan ketawa

  • Mulutny monyong gitu y pas dorong

  • mantap cinta hahahahjahahaha

  • nice Act

  • Cinta sering sering y frank uya kuya... 😊😊😊😊

  • Auto ketawa gue cewenya langsung nemplok di pundak mas UyaπŸ˜†πŸ˜‚

  • Ngakak geng lihat bos uya marah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bikin lagi dong kak..

  • Mantap... Seruuuuuuu

  • Bikin prank mamah astrid dong

  • Kirain bukan anak Uya, udah gede yah

  • Hhhaaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Prank terus Cinta 🀣

  • Suka banget sma kluarga ini 😘😘

  • Cinta malah santuy makan hahaha