Uya Kuya Berantem Tonjok-tonjokan, Sama Pacar Orang

Dipublikasikan tanggal 21 Okt 2019
Gw berhasil ngeprank si Raja Prank
Emang enak pa, aku kerjain hahaha
Follow juga Instagram @cintakuya
MyMusic Records & (iAM) INDIGO Artist's Management
Jl. Caringin Barat Kav.10 Cilandak
Jakarta - 12430
Phone Office: (021) 75903206
Mobile Phone: 0815 1711 6688
Email: mymusic@creativeindigo.net

Komentar

  • Gokil!! Papa ubah lagu melow jadi cadas.. id-tv.org/tv/video-rcUCTosp3Zg.html

    • aduh cinta2...parah bgt...thn ketawa juga gk bisa...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜Š

    • Wkwk πŸ˜‚

    • Kk cinta

    • Lain kali prank jangan suruh yang muda tunjuk tunjuk mbak nggak sopan .kalau ketonjok beneran jangan salihin papanya mbak lo.....

    • Mantap kak Sukses slalu . Buat para komentar salam kenal ayo saling support Chanel biar berkah kak

  • Uyaaa...uyaaa..kena.prenk.juga

  • papi uya keliatan bgt sygnya sama cinta

  • TERNGAKAKKK

  • Ngakak gue🀣

  • 😘😘😘

  • πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Keren cinta

  • Hahahahaaaa🀣🀣🀣🀣🀣 NGAKAK🀣🀣

  • Ngakak njirrr wwkwkkwk

  • Kirain pas berantem mau d undang k rumah uya sm bos uya hehehe

  • Serius kali dah bapak kau tu cin,,,,,πŸ˜‚udah mau pukul tu,,;v

  • jahat lu cint..bapak sendiri dikerjain anak durhaka hahaha

  • Gemes bgt ma papi uya.........

  • Hahahhaa papa nya kena prank sama cinta ....aku dari Malaysia suka tgk video family kuya...

  • Jhahahah mantap Pranknya 1000%

  • Cinta bikin kontennya jangan settingan yah, semua konten cinta keren" sih

  • Ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Yg Nonton mei 2020

  • Itu udah ada kecap minta kecap lagi πŸ˜‚

  • Kuya bener2 marah ni haha cinta jadi kelewatan

  • Wkwkkkwkk lucu banget mas uyaa. πŸ˜œπŸ˜œπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’―πŸ’―πŸ’―

  • anak iseng... wkwkwkwkwkwk...

  • Dibayar berapa lu bang

  • wkwwkwk seru gue nih cintaa prank lagii di uyaa nyah donkk biarr seruuu pengenn berantemmm kek gimana sihh sia orang nyahh hahaaaa

  • pengenn kaya loee cintaa punya papa suksess mamah suksess baik gituu dekett smaa anak nyahh nahh gueee booro boroo berantemmm muluuu tiap saat ibu bapak guee maki maki gue muluuu pusinggg pngenn bunuh diri aja klauu jadii gue mahh tapi guee ingett allah swtt 😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Auto marahhh

  • Emang ente jg sih om iseng, kepo... hihihihi

  • Koq gue jd ingt acara playboy 😸😸

  • Iya bikin ngakak

  • Cinta jgn selalu konten nya prank nampak seperti mengajar budak muda membuli org shj.carilah konten yg bermutu Dan sihat utk jatidiri anak muda.sekali sekala di tonton ok dan funny tapi bila kerap jadi kurang sihat konten sebegini.maaf ye atas nasihat.

  • Ngakak sumpah 🀣

  • Ngakak bet dah gokil bener prank nya kak cinta πŸ˜‚

  • Hhhhh bang kuya ...marah benaran

  • Wkwkwk, yua Kuya terkeco

  • Cinta lebih berbakat dari papanya masalah prank 😁

  • Sumpah mas uya kek msih muda

  • Menghibur bangetttt..... Trims cinta

  • Duh Dede cinta super gokiilll πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

  • Ngomongi saya mas...

  • Minaladzinwalfaidzin maf lahir batin,saya dari sukabimi...

  • Talent yg cewe lebay.

  • Acting cewe ama cowo nya ga profesional banget haha🀣kaya disinetron aje🀣

    • @ANDRI HERDIANA wkwkwkwk🀣🀣

    • 😩😩 iya jd ga seru

  • oh ini anak kuya? pantes ga mutu

  • Hahaha.. Baru nonton hello kmna aja... 😁😁😁😁 ngakak dah 😁😁😁😁

  • Kontennya cinta bagusΒ² bkn ngakak trs... Hebat ideΒ²nya, semangat y cinta πŸ₯°πŸ˜˜

  • Aku pa uya gak alay mau gak dijadiin menantu aku??wkwkwk

  • Asli ngakak

  • Aduhh ngakakk wkwkwk

  • Assalamualaikum, Mohon dukungannya,,, channel syiar ini.. id-tv.org/tv/video-BYAMmqJCykE.html Semoga pahala jariahnya mengalir juga bagi kalian.. Aamiin...

  • Papi Uya rajanya usil malah diusilin org πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • ngeri juga uya klo emosi wkwk

  • Godaanya masih pagi

  • Udah gede cinta makin manis +cantik pake buanggggttttt,,,,semoga cinta diberikan rejkinya klau perlu lebih dari papa... Salam sayangπŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • di prank anaknya 🀭

  • W sebagai orang lain. Sneng melihat kekompakan mereka.

  • Mantulll...papanya kena frankπŸ˜…

  • Syapa yang nonton di bulan puasa:(

  • Rekam rekam rekam Wkkwkwkwkwkwkkwekk Kocak awowkwowkwowkw

  • Terxta aslix mas uya baik banget m syg sm ankπŸ‘πŸ‘πŸ‘sukses trus mas uyaπŸ˜‡πŸ‘

  • πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘keren cin...akhirx mas uya kena prank jg

  • Kuy kuy hehe

  • Ngakakkk parah πŸ˜‚ mas uya lucu

  • 🀣

  • *MANTAP BETUL* *KAK BIKIN KONTEN PAKE DASTER* *PLIS*

  • Njir gw ngakak

  • Nice lah.semangat bikin konten yang menarik cinta

  • Cinta bapak uyaa emnk kocak bnget sumpah,,sering" ajjakin bapak kuyaaa,,wkwkwkwkw

  • Walaupun uya kuya yg bayar mereka buat setingan tetap saja lucu 😁

  • Haha

  • Gregettt

  • Sujses slalu cinta

  • Ngakak parah

  • Ngakak ... Lucunya cinta bsa ga ngakak dengan prank nya sendiri wkwkwkwk

  • Kok kaya katakan putus yak wkwk

  • setinggan atau engga? , cuman bertanya maaf hehehehe

  • Dari tadi ketawa terus ya Alloh ini konten menghibur bangettt ...

  • Sumpah ngakak banget nonton nya hehehe

  • Ass allkamdulilsh dik cinta punya ayyah baik dan penyaysng dan tanggung jawab

  • settt

  • Cinta..krim salam dengan om-om uya ..krim salam semua yh dari orng pemantang Siantar danau Toba medan

  • dimana ada kuya pasti ada setingan