Uya Kuya Tiba-Tiba Datang MENANTANG Deddy Corbuzier | HITAM PUTIH (12/11/19) Part 1

Dipublikasikan tanggal 12 Nov 2019
Hitam Putih kedatangan Sintya Marisca, aktris FTV yang viral dengan joget koplonya. Tengah asyik mewancarai Sintya Marisca, Uya Kuya tiba-tiba datang dan menantang Deddy Corbuzier.
###########
HITAM PUTIH
Selasa, 12 November 2019
-------------
PART 1 : id-tv.org/tv/video-vMPsOFTx9Uc.html
PART 2 : id-tv.org/tv/video-vi88iFEWLpk.html
PART 3 : id-tv.org/tv/video-qyIsMHTVJ18.html
=======================
HITAM PUTIH
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
PUKUL 18.00 WIB
=======================
#HitamPutih
#DeddyCorbuzier

Komentar

  • Rusak dah..

  • Raja setingan hadiir..

  • the king setingan idih najis

  • Chintia tuh anak gaul jadi pantesnya goyang dugem atau lagu pop kalau goyang koplo gak pantes dari gerakan tubuhnya aja tidak mengikuti atau keras, tidak lentur jadi yang ada lucu dilihatnya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Rico 7:00๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Halah uya kuya buat acra jadi apa ini

  • ini klo yg nonton anak 90an,bukan milenial,di kala radio yg namanya tren musik indonesia masih ada pasti ketawa,kala org blom tau yg namanya uya kuya & rico ceper,di sangkanya ganteng,udah gitu masi 'kere',alias blom sesukses skrg,gak trasa org yg 25 thn yg lalu mereka cuma d kenal suaranya,skrg sering muncul d tv,apapun critanya,bahkan dedy aja blom muncul d tv

  • Fokus sama co host yg cewek

  • Yg pilih Deddy Corbuzier = like๐Ÿ‘ Yg pilih Uya Kuya =komen

  • 9:09 - rencana kedepannya mau apa ? - standby gimmick Uya ๐Ÿ˜‚

  • byk gayaaa

  • Lebih luwes jogetnya drpd main FTV

  • Uya ga bermutuuu ngapain di masukin

  • Hidup penuh setingn si uya kuya

  • Mas deddyy undang alif ba ta plisssss

  • Kayanya tu anak bukan mirip perampuan ya

  • Tolong dong jangan terus2an menghujat uya kuya, hargai perasaan anak2nya pasti sedih baca komentar kalian..

  • Ya Allah cuma gitu doang viral ๐Ÿค”

  • Wwhhhhyyyyyyyyyyyy????!!?!?!??!?

  • Gue nonton tv cuma gara gara hitam putih, Eh skrng malah ikutan jadi acara SAMPAH... Edukasi tai anjing!

  • Acara bagus yang di rusak sendiri.

  • Kenapa malah dijadikan acara seperti ini sih hitam outih

  • Settingan

  • Yg cewek disalam tp yg cowok kayak cecep gk disalam yaaa

  • Uyanjing

  • Hitam putih acara inspirasi uyakuya alay tai

  • uya gk malu ya d katain bawa masalah d acara ini

  • 8:40 , contoh nya nabi muhammad sama siti khodijah selisih jauh

  • Itu adalah tarian kenikmatan

  • Haduhh si uya

  • Yah si ijo alay

  • Uya kuyaโค๏ธ

  • Semua komentar xg sy baca, banyak netizen xg goblok,,,,,,orng tdk akn smbarng masuk klo tdk di undang,,,,klo aja uya tdk di undang ke acara ini tdk mungkin clip on nya trpasang,,dn jga dedy sdah pasti akn marah besar ketika uya masuk ke acara ini,,,,,jadilh netizen xg dewasa sblum kita brkomentar,,,,,pemikirn xg sama dngn sy tlg di like, sy ingin tau sebrapa banyak sih netizen xg pikirannya dewasa๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    • Dengerin tu kakek berkomentar. Wkwkw

    • iya2 saya stuju. awalnya ud disetting..

    • Walaupun seperti itu kan sma aj merusak suasana, yg td nya acara nya bagus berkualitas jd kya acara tai kerna dia

    • Betul sekli ...

  • Rusak susu sblanga

  • Jakun kah itu wkwk

  • acara smart people ini....

  • Eh rambut kau mana boss

  • Gw paling suka kayak gini Deddy Corbuzier dan Uya Kuya ketemu. Seru banget

  • Settingan orang ini๐Ÿ˜

  • Hancurrr program