Vanessa Angel Tertangkap Kasus Pr(o)stitusi Online, Sang Kekasih Terlihat Lakukan Hal ini

Dipublikasikan tanggal 6 Jan 2019
Pasca penangkapan Vanessa, akun Instagram kekasihnya mendadak berubah. Display photo akun Instagram pemuda tersebut terlihat berubah menjadi foto karakter anime
====================================================
SOURCE:
style.tribunnews.com/2019/01/06/vanessa-angel-tertangkap-kasus-prostitusi-online-sang-kekasih-terlihat-lakukan-hal-ini?page=2
====================================================
INSTAGRAM:
instagram.com/vanessaangelofficial/
====================================================
MUSIC:
id-tv.org/username-audiolibrarymusic
=====================================================
MUSIC TITLE:
Apprehensive at Best
Echinoderm Regeneration
=====================================================
VIDEO EDITOR:
filmora.wondershare.net/
======================= =============================

Komentar

  • Jgn jgn pacarnye mucikari jga nih curiga gw.. ngejual v.a sama boss pacarnye v.a nih.. terlbat utang sprtinye dijual lah v.a.. 🤔🤔hmmm...

  • Bangga y jadi WC umum bayaranya 80jt,, Na'uzubilaaah

  • gonta ganti pasangan mungkin semua udh nyicipin ya

  • Tanda-Tanda Akhir jaman.. Kemaksiatan merajalela.. Sdh tidak punya rasa malu lagi.. Mencari uang menghalalkan segala cara..

  • 80jt dapat artis..saya jg berani.

  • Klau gk ditangkep ketawa pas di tangkep nangis eeh dah bebass ada ada aja

  • Ini kesempatan emas para awak media ..

  • Kalian smua sok bersih ya .. jngn terlalu menghakimi org hidup hidup dia dia yg jlani klein tau nya apa huh haterss😈😈😈

  • Tobaaattt luuurrrr

  • 2019 ganti presiden 😁😀 Apakah cuman w yg gak nyambung comennya 😀😀😀😀

  • Daging mentah gosong item gitu 80 juta...

  • Yg penting bisa di croooot laaah Hahaha hahahahaaaa..

  • Ngk masalah itu resiko....tanggung sendiri ..itu aturan di surabaya...kita harus hargai itu..klau mau aman cari tempat lain

  • Pasaran 2,5jt,ngaku 80jt...pretttt

  • Klo artis di incer..karna tarifnya mahal..dan klo ketangkap pasti banyak untungnya....pdhl yg kelas menengah bnyak dan agency prostitusi di hotel2 skg sedang trend2nya..apalagi di kota besar...karna selain dapat uang bnyak..hidup mereka di hotel mewah..tiap hari jalan2 pindah2 tempat/hotel/kota/propinsi.....bukan hya penyedia wanita cantik..agency pemandu lagu skg juga selalu pindah2 tempat..semua itu sudah ada Line nya.....apalagi di media chat/sosmed bnyak sekali prostituai online yg terang2an...jadi g usah kaget skg trend nya kek begitu..semua kembalikan pada yg berwenang dan kitanya sendiri sebagai cowok

  • 80jt buat semalem sini aja cuk 10jt dpt 2 org jauh lebih cantik dr V.A Ampe pler lu gak bisa ngaceng lagi juga keturutan

  • Pelacur

  • buat dosa ehh katanya khilaf enak banget yh

  • para hadirin yang berbahagia dunia akhirat masuk surga neraka yang maha kuasa mengetahui.. biarkan kami berkarya ayo koment lagi

  • Sakit bgt rasanya punya pcar kyk gitu..

  • mau cari rezeki ke surabaya di tahun baru 2019😅😅

  • nge-MC yang 'lain' iya

  • media ko gk berhenti umbar aib org ya..sdahlah berhenti dosa besar..mnding urus diri masing2 aja

  • semoga kedepan bisa lebih berhati2 biar ngg ketauan n di grebek polisi..

  • jangan di hujat dia lg jualan apem

  • ttp suka vanesa

  • Kalo gw jd cwona udh gw ptusin cwe model ky gt...

  • sebenernya VA pedagang daging dipasar rebo rata2 sekilo 80rb,tp krn dipasar sepi jualannya ke hotel rata 80 jt sekali jual dan senang bukan main emaknya..Van jualan aja ya di hotel....lumayan 80 jt..bs beli mobil..

  • Pakaian sj yg umbar aurat kentara skali brg dagangan

  • menurut gue...biasa aja lah selagi laku ya biarin ajalah..penting ada yg sanggup bayar..lagian Vanesa emang cantik layak di hargai segitu..tapi dosa nya ngeriii...

  • Cukuplah caci makinya,,, jgn mengurusi aib orang,,, kita manusia banyak salahnya juga,,,

  • yang sabar buat yng bersangkutan dan semoga cepat berubah menjadi yng lbh baik karena yng bisa menentukan it yng maha kuasa

  • Bebas juga ........

  • Mending cowok nya ga bayar 80jt..asik..kkkkk

  • Hello Surabaya mau jemput rezeki di Surabaya...

  • order ahkkk

  • Calon neraka,.artis barang murah bisa di jual Memalukan

  • Gak usah di bikin heboh hal kaya beginian itu bukan hanya satu kali terjadi tpi udh banyak jauh sebelum dia melakukan gimana indonesia mau maju hal kaya beginian aja di bikin viral masih mending yg di bikin viral bencana yang lg di alami warga selat sunda dan lampung biar dapet bantuan yang lebih banyak lagi bukan malah nambah dosa dengan menghujat artis ini

  • Kalo ikut rame2 knp malu😁😂

  • L

  • Hina banget klo lelaki nikahi wanita ini, semua berkecukupan masih kurang aja, pantes nya sama lelaki yang profesinya sama dengan wanitanya (gig)

  • Byrnya pake ovo gopay grab apa cash ya..

  • Fokus pd kekurangan sendiri aja. Tdk perlu komen buka dan mmbuly orang lain...

  • kemerab kabeh.,

  • Kenapa judul nya prostitusi online.... bilang aj pelacur online (kyai asi hidayat) jgn diperhalus bro admin.... biar jera

  • semua orang punya masa lalu tp ada yg kbuka dan ada yg masih tertutupi....

  • "MENGOLOK-OLOK PELAKU MAKSIAT" Telah sampai sebuah riwayat kepada kita bahwa Nabi bersabda: ﻣَﻦْ ﻋَﻴَّﺮَ ﺃَﺧَﺎﻩُ ﺑِﺬَﻧْﺐٍ ﻟَﻢْ ﻳَﻤُﺖْ ﺣَﺘَّﻰ ﻳَﻌْﻤَﻠَﻪُ “Siapa yang menjelek-jelekkan saudaranya karena suatu dosa, maka ia tidak akan mati sampai ia mengamalkan dosa tersebut. ” (HR. At-Tirmidzi 2505) Al-Imam Hasan Al-Bashri mengatakan: كانوا يقولون من رمي أخاه بذنب قد تاب إلى الله منه لم يمت حتى يبتليه الله به “Para sahabat dan tabi’in berkata bahwa barang siapa yang mencela saudaranya karena dosa-dosanya, sedangkan saudaranya itu sudah bertaubat kepada Allaah, maka si pencela tidak akan meninggal dunia sampai Allaah mengujinya dengan dosa saudaranya tersebut.” Ibrahim An-Nakha'i mengatakan: إني لأرى الشيء أكرهه، فما يمنعني أن أتكلّم فيه إلا مخافة أن أُبتلى بمثله “Sungguh pada saat aku melihat sesuatu yang aku benci, tidak ada yang menahanku untuk berkomentar tentangnya kecuali karena aku khawatir aku akan diuji dengan hal yang semisal dengannya.” Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah mengatakan: ﺃﻥ ﺗﻌﻴﻴﺮﻙ ﻷﺧﻴﻚ ﺑﺬﻧﺒﻪ ﺃﻋﻈﻢ ﺇﺛﻤﺎ ﻣﻦ ﺫﻧﺒﻪ ﻭﺃﺷﺪ ﻣﻦ ﻣﻌﺼﻴﺘﻪ ﻟﻤﺎ ﻓﻴﻪ ﻣﻦ ﺻﻮﻟﺔ ﺍﻟﻄﺎﻋﺔ ﻭﺗﺰﻛﻴﺔ ﺍﻟﻨﻔﺲ “Engkau mencela saudaramu yang melakukan dosa, itu lebih besar dosanya daripada dosa yang dilakukannya dan lebih dahsyat daripada maksiat yang dilakukannya, karena pada yang demikian dapat menghilangkan ketaatan dan merasa dirinya suci.” Wallaahu a'lam. Diterjemahkan oleh : Laili Al-Fadhli *copas by ukhty Munirah Nhira Atsiqoh

  • Kabar bgini udh biasa cm krn artis jd heboh..malh mnding vanesa angel kaleee mahalll 80jt..yg ratusn ribu aja buanyak cm krn bukan artis jd ga heboh..balik lg ke diri masing2 orng..tak baik comen orng wong akherat masing2 mas brooo😣😣😣

  • Ada yg komen kalau kisah ini akan diangkat di layar lebar tidak ya?

  • Enak pacar nya dong,,menikmati vanesa angel tapi ga keluar duit 80 jt

  • seruan komen nya daripada beritanya hahhahah

  • Zina cocoknya dihukum ,biar kapok cuk

  • udah gk percaya lagi sama yang namanya selebritiii

  • makanyaaaaa ..para cowok nyari duit sebanyak2 nya.. biar bisa bayar artis.. kan lumayan nunggang sana nunggang sini

  • Meski ada hujatan sana sini . ya itu wajar sih . tp lebih bijak.nya kita doain saja biar vanessa angel sebagai artis bisa tobatlah . yg kuat vanessa .. Kata kata mertua masih kalah kejam drpd kata kata warganet .

  • HATI2 AD YG MEN COBA2 PENGALIHAN ISU DG MEMBUKA AIB PRIBADI ORG, KETERLALUAN PANIKNYA, INI BUKTI ORG2 DISEKELING REZIM CERDASNYA G NAMBAH2

  • Daging mentah daging mentah... Colok colok crooot ah... LemeZ...

  • Org tertimpa musibah bukannya di doain utk taubat malah di mampus2in. Toh kalian ga nanggung malu, ga dirugiin sama dia. Jgn seenaknya lah mulut nyinyir. Gausah complain keluarganya sedih krn ulahnya, mereka pun nambah sedih kalo liat hinaan netizen. Kita sbg org lain mah bantu doa. Nihil bgt hati nuraninya.

  • Turuk bacin Vanessa😂😂😁croooottt

  • KALIAN NYINYIR DGN PENUH IRI HATI JUGA SAMA BERDOSANYA BRO SIS.... Hahhaahaha KALIAN JG MATRE,GAK ADA SATU ORG DIDUNIA YG GAK MATRE KRN KEBUTUHAN MAU CINTA?MAKAN TUH CINTA BISA BELI HP CUMA PAKE CINTA? CUIH....NGIMPI!!! DIA JUAL BARANG DIA SENDIRI KENAPA PADA SEWOT? LAH DARIPADA DIKANGKANGIN GRATIS AMA PACAR,BOSEN DIBUANG DAN TETEP KERE? Cuma ditraktir nonton,beliin pulsa,minta beli hp aja dibeliinya klo ulang tahun aja..itupun belum tentu... LAH DIA NGUTANG KALIAN AJA KAGAK PERNAH,JUAL DIRI BUAT KEPERLUAN HIDUP DIA SENDIRI Napa pada sibuk😬

  • Wah.?? Sdikit lagi tabunganku mencapai 80jt..tunggu aku ya nes..nanti klo sudah ckup aku tlpn.

    • +Jemz boboxx ngaku ngaku punya duit sama gede bacot doang.

    • +Nugraha The Batman hahaha...ktimbang membahas ssuatu yg tdk pnting dan gk ada ujungnya.. mnding kita saling mmperingati mna yg baik dan bnar,, salam kompak dh buat Nugraha..

    • +Jemz boboxx modal bacot doang duit ga ada ngaku punya. kocak

    • +Nugraha The Batman wkwkwk...kasihan amat nasip miskin lu cong.. ktimbang sy byar artis 80jt, mnding sama adek ato kakak mu yg cewek aja tong, pangilin sy, nnti sy byar 60jt, ckup kan buat makan kalian skeluarga shari2...wkwkwk

    • +Jemz boboxx bukan kepo tapi lu ga usah munafik lu ga punya duit 80 juta buat ngentot. pengusaha aja bukan lu

  • YG ELAS SUDSH ADA KESEPAKATAN

  • Walah memek nya ada harga nya 80jt wooww MenJembut awal tahun

  • Hmmm...oh Vagina...oooh Vaginaaa...mengapa dikau selalu tersangkut dengan Kasus2 seperti ini dari Zaman Nabi Adam ampe zaman Adam Jordan...udah terlampau Tua kasus2 seperti ini...kenapa kamu mau selalu di libatkan...oooh Vagina...kenapa???...Kenapa..???... Duuuh...koq jadi Sinting gini gue😁😁🤣🤣🤣

  • Semoga diberi hidayah Amiiiin

  • kerja malam karoke diskotik dan artis ga laku apa bedanya, ,,,ga jauh2 beda lah modalnya ngangkang, makanya yg pekerja malam biar naek tarif setidaknya nongol dulu d tv biarpun ga laku nantinya, otomatis status berubah jadi artis,taraaaa... bookingan melonjak deh tuh harganya....hahahahah....

  • linkduit.mobi/KzJe7

  • so yg boking vanessa kok aman soleman gak dipublikasikan yaakkk🤔🙄🙄 lge lge uang🎼🎶🎵🎤

  • sebegtw sunami dn gempa adalah peringatn dri allah masih ad jugaa yg gak takut 😰😰😰

  • jempol mu harimau mu

  • Bisa bayar kos sampek lulus kuliah sama beli indomi buat 4 th

  • Sabar Vanessa kalo udh bebas berubahlah yng bener

  • Wokwokwok

  • muda2han bisa di ambil pelajaranya

  • 80 jt mahal sekali......coba 80 ribu..mau lah wkwkwkw

  • Nge MC pake mic coklat kemerah2an haha

  • Pacarmu laachuurr mas

  • Ngapin sih ngributin cm satu artis doang...klo mo ngributin sono noh di hotel berbintang ribuan tuh cwe bookingan...knpa gk ditangkep"in aj smua. Aneh gtu aja digede"in...buktinya ya lepasin jg...kn enk besok bs ngulangin lg

  • Hmmm.....

  • Menjemput kontol di awal tahun 2019....

  • jangan pada ngehujaat ya. kasian

  • Slah sendiri mau dpt uang praktis ajah diposting. Malah yg datang polisi jadi digrebeek deh.

  • Aku punya videonya 081243405454 emang berbot goyangnya

  • Kalo punya uang jg pengen main sama artis, tp apalah daya gua gak punya uang cuma bisa nyari ayam kampus atau cabe2an aja :')

  • Itu niat banget 80jt di akumulasikan ke indomie lah 😂😂

  • Ah dia juga sudah puasin badan ya angel kwkw

    • yaiyalah😂jual diri aja berani apalagi ngasi pcr say wkksk

  • Begitulh dunia keartisan.Mereka rela menempuh jlan apapun yg penting bisa menghsilkn uang demi persaingn hidup.Itulh artis yg kurng imannya dn kurng bersyukur

  • ngaceng total

  • pelacur kelas kakap

  • Gak cantik2 amat tp ko se gtu tarif'y.kapok tu pcar'y dpt bekas orang haha

  • Lagunya kaya kenal

  • hebat dia, kelas atas..dari pada cewek2 yg maunya di ajak nyepi ke semak2, mesum di atas motor, gratis pula. mendingan vanessa. jd sblm mnghujat , ngaca dulu. psti kalian cewek2 murahan psti mau kan di byr 80 juta . jd jgn sok munafik.

  • Kasihan mirissss. Hidup itu pilihan....

  • AMALUNA AMALUKUM' kita sbagai manusia yg gk luput dari salah nd dosa.... yg komeng nyinyir.. lebih baik intropeksi diri kita masing2'

  • Wow....80 juta.....Podo edan kabeh

  • Follower cowok nya sudah 12 ribu cuk😂

  • Ga usah menghujat orang biarain aja yg dosa dia yg untung juga dia.. repot amat kalian

  • Kalau aq sh gak menghujat cuma kok orang hebat bener memecahkan rekor dunia 80 jt

  • Gpp sama yang buduk + tua tapi dapt duit . Nanti duitnya buat enak2 sama pacar yg ganteng sexy hahaa

  • Buseettt komennya 99% belajar kelompok meneliti dosa dan aib orang 😢 padahal pasti ada sisi lain sebab akibat dari suatu permasalahan..