VERREL PILIH RICIS ATAU WILONA?! Atta Numpang SAHUR!

Dipublikasikan tanggal 12 Mei 2019
SUBSCRIBE THIS CHANNEL!
Instagram : instagram.com/attahalilintar
AHHA OFFICIAL STORE : bit.ly/AHHAOFFICIAL
@ashiaaapid : instagram.com/ashiaaapid
Business/Endorse: Email: attahalilintar@gmail.com Line: @ahhamanagement "pakai @"

tokopedia : tokopedia.by/attahalilintar

Komentar

  • Lebih cantik wilona=like lebih cantik ricis = komen

  • 1:51 Atta : "Sayangg" Varell : "Ricis yha"

  • Ya Allah semoga b atta cpt 16 JT subs Semoga di-like jg ma b.atta

  • Verrel lebih cocok sama ria ricis=like Verrel lebih cocok sama natasha wilona=coment

  • Owalah Cah Cah... Itu nyuci Apa Mau goreng Ikan, sunlight KE Uakeh buanget... Uenak tenan Itu Indomie rasa Sunlight hahahaa

  • Bang bagian bacot nya dikurangin karna saya kaloortu saya dengar dimarahin

  • Kaaa.coba colab bareng kak ricis kak varell dan kak willona😕

  • Kerenn abiss deh pokoknya

  • Verel nyediainnya mie muluuu 🙈

  • Sapa yg datang asik kasih makan mei melulu

  • Atta sahur drmh ricis juga dong!!!!! Yg stuju like.

  • Lebih baik pilih kak wilo aja kak verel kan bangg atta cinta kekasih nya kak icis hemmmm ciaaakkk

  • Ngerasa gak sih mukanya verrel sama wilona mirip. Yg setuju like

    • JHAA CUMAN ATU YG LIKE TETIAAN YANG NGEMIS LIKE

  • Pieeee iku kok ngonooo masak ee 😂😂

  • Kak atta collabs dongs sama kak riciss.. 🙏🙏

  • Gimana klo mereka berdua pacaran aja 😅😅😄😄😄

  • Ricis

  • Maaf ini pakai akun ortu

  • Subscribe Channel Ku yah @MasNirwana cari aja ya😇

  • Varel sama atta bikin indomie trs iklannya pun indomie 🤣🤣🤣🤣

  • Kak kapan sama kak aliando

  • Ngakak bet gw, vrl nyuci panci sabunnya banyak bgt 😂

  • Verel 💖💝💟 ricis

  • #SubscribersAttaMerasakanSemuanya :v

  • Atta ❤ricis Varel❤wilona

  • Ka VERREL pantes nya sama Ka RICIS AJAH terus Ka Atta sama Aurel semua seiman

  • Ini orang habis manis sepah di buang, merintis dari 0 di bantuin ricis giliran sukses malah gitu bilang nya nyinyir risic mulu, gak tau diri banget sih atta

  • Soswit ya bang

  • Abis ngelem

  • Ata si biasa j v enak di liat is ok la

  • Verrel + Atta Parahhh...Masak Mie Instan Aj Nggk Bsa..Cemen..🙄

  • Ngakak dong, iseng bgt itu babg perel🤣🤣

  • Gedeg liat verrel nyuci panci :p

  • Kok w ngerasa atta agak cemburu sama verrel ya...🤣🤣🤣 Tingkahnya agak aneh

  • cocok banget bang atta sama farell

  • Ricis❤️Atta Ricis💙Verel Verel💛Wilona Kalian Pilih Love Yg Mana?

  • Kenapa atta pake kacamata teruss ,, pdahal d dlm rumah ,,,

    • Kaya vocalis radja,,,, Mungkin engga pd kalau engga pake kacamata,,,

  • 9:35 gk nyangka bang attta... Wkkwwkwk

  • KK atta suKa maen hago juga ternyta

  • Malah curhat lu bang

  • Grebek rumah ricis dong....

  • Lebih cantik kak wilona dari pada kak ria ricis aku jadi kak verrel milih kak wilona

  • 8:58 kaget asw

  • Bang Atta Ama Siapa Aja Cocok 😘😘😘

  • Aduh, Itu kan belum mendidih yah air nya🤣🤣🤣🤣

  • Kak verrel ngga bener

  • Di muslim ka ver

  • Ka ricis ver

  • ka atta ke mall dong brng kak verrel, kak wilona, kak ricis main timezone, blnja, pkonya brsenang2 dahhh 😄😄

  • Teman sejati saya? Jika demikian, Masukkan kode saya 70363425! Ayo menang Rp. 1 Juta! buc.kim/d/4IYMUq6MsQR4?pub=iact-ramadan_201905

  • 4:41 BANYAKKK BENERRR COKKKKKK

  • Ig, Wa ,Fb diblock.. Larinya ke youtube dahh.. Sama kan kita?

  • 10:54 waduh romantiss batt dahh😂🤣

  • BANYAK BGT EDITANYA

  • Paling suka klo bang atta bilang ' jgn dong' 😍😘😘

  • Telor nya banyak amattt kak wkwkw

  • Atta tetap the best....

  • Bang Atta collab brng kaRicis dong

  • Ka atta gerebek rumah baru ria riciss

  • Atta grebek rumah baru riciis dong

  • Gangerti lagi verrell ganteng bat gakuad

  • Ngerebusnya mantap dah telur sama mie jadi satu😂

  • Bang... Inget, perjuangan bang Atta dari 0 itu bareng Ka Icis, dibantu Ka Icis juga... Jangan lupain kerja keras Ka Icis ngebantu bang Atta... Jangan kyk seolah olah ga menghargai Ka Icis... Di video yg waktu itu ngomong " orang orang pada ngikutin konten grebek rumah dengan judul yg berbeda " ( salah satunya Ka Icis dgn konten Ricis Kepo ) trs skrg pake " Ikan duyung " ( mermaid ) pls bangggg... Gw jadi males...

  • lama ngejomblo wkwkwkk

  • kalau aku pilih varrel

  • Bang atta rindu collab umi icissss. 😭😭😭

  • Kak numpang sahur di rumah ricis dong kak plisssssssss

  • Mudah mudahan verrle pilih kak ricis

  • Lucu bgt kk verell cuci pring y hhhhh Maf

  • Bang ATTA sama kak VERREL tinggian kak VERREL ya... berarti bang ATTA pentet donk Gak lah bang hanya bercanda

  • Kurangin ilkan nya bang atta

  • Bang sahur di rmh kak ricis

  • Asiaap

  • Bang atta grebek rumah maul ibra

  • NGAKAK NONTONNYA

  • Ati2 bang atta nanti di manfaatin kek ka ricis #V-log cuma ikut naikin subscriber aja karna bang atta youtuber no 1 ter hits ter kece sedunia Semangat bang atta

  • Aku ketawa2 pas wilo Ashiiiaaappppo🤣🤣🤣

  • Absen

  • Lu jaga kesehatan, jngan lupa tidur deeeerrr! Perhatian cuy

  • Sumpah lucu bnget beduak

  • Woooi... bocah pda ngomong atta ricis.... laah bocah ngapa sie atta riciss,,, boseeen tau ngomong gt molooo.....atta ❤ lucintaluna lebih okeeeee🤗🤣

  • emg butuh pendamping banget nih bg Varrel & bg Hatta 😂😂😂😂

  • Kenapa harus suap suapan sih 😂

  • Aha atta gantian di kerjai oleh varell lucu bngett

  • Kak atta dukung channel ak,suport😁

  • atta lihat comment aku di vid lama kamu 1 years ago .. cadangan aku untuk gold digger ..

  • Kak ATTA kapan colab sama kak ricis?

  • Gw ke sini gara gara ada Verrell

  • mancing2 amarah netzen lu bang. kasian icis tuh

  • mancing2 amarah netizen lu bang

  • Aku paling suka liat verel sm wilona

  • Bang atta buat video QNA sama kak verrel dan kak wilo dong🙏

  • Buset iklan bnyak bner

  • Sedih banget makannya pake indomie wkwk

  • So sweet 😁kompak terus atta varrel

  • Ngakak

  • eeeetdah bang semoga kalau kalian masak air, airnya kagak gosong ya :")

  • Malu kali rell masuk trending tapi isi kontenya ngejatuhin nama orang yang udah Bantu naikin subscribe ... ITU yang kamu dzolimi anak orang Dan keluarganya gak terima anak n adiknya yang niat baik bantu temen dibales seperti ini gak malu rell ma keluarganya ... Ricis dikeluarganya itu seperti berlian rell bukan sampah yang kamu lakukan kedia

  • Seneng bgt liat2 pemuda sukses..

  • Atta mantap