VERREL PILIH RICIS ATAU WILONA?! Atta Numpang SAHUR!

Dipublikasikan tanggal 12 Mei 2019
SUBSCRIBE THIS CHANNEL!
Instagram : instagram.com/attahalilintar
AHHA OFFICIAL STORE : bit.ly/AHHAOFFICIAL
@ashiaaapid : instagram.com/ashiaaapid
Business/Endorse: Email: attahalilintar@gmail.com Line: @ahhamanagement "pakai @"

tokopedia : tokopedia.by/attahalilintar

Komentar

  • Cakep

  • Ninyirr

  • Brogol verrel bramasta

  • Setuju bggghhggtttttt

  • Kasihan banget mblo 😁😁😁😁😁😁

  • Benci bgt ma lu ta,, mulut kaya cewek gt

  • K ata y ampun cool bgt s πŸ€—πŸ˜

  • Kayak lagu cinta dan rahasia

  • Bisa tau gak ni? KAK RICISπŸ’–πŸ’‘ Sama BANG ATTA HALILINTAR Tapi nabila β˜ΊπŸ’˜πŸ˜’:( Di like ya,bukan like. Love yaπŸ«πŸ’

  • Pilh 22 nya..

  • Bang Bikin Konten Borgol 24 jam Sama Verrel Bramasta Yang Setuju Like..

  • Lama lama kasian sama kk riciss!! Banyak cowo yg dektin dia hanya cmn mau subcriber nya aja

  • Atta riciss aj dah ah

  • Grebek rumah ricis pliss

  • Atta β™‘ ricis Verrel β™‘ wilona Yang setuju like

  • cantikan ka wilona lah

  • Waw atta halilintar dan farel

  • verrel emng gntng

  • Gitu amat ya kalo cowok masak Harus nya tunggu air nya mendidih baru masukin mie nyaa baru masukin telor, emang ga dikasih bumbu

  • Heh ta inget ya Luh dari 0 sampe 17 JT inget karna ka icis GK bakal Luh kaya gini bukan karena collab baring ka icis giliran sukses Luh gak tau diri sadar woi ta Luh Mao GK kalo misalnya verel yg collab Ama Luh sampe subscribe nya banyak terus dia ngelupain Luh sm kaya perasaannya ka icis hargai #thericis dong

  • Kan ini yang di omongin mermaid mulu ya. Jadi mending colab deh ber 3 ama kakak ricis jadi mermaid di kolam renang siapa kek gitu di rumah salah satu dari kalian πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜„

  • Berisik bet dah si atta:v

  • Menurut kalian bang atta ganteng gk yg milih bang atta lake. Yg milih kk verll comen ya.gk maksa.

  • Bang atta Kak icis

  • Begini amat hidup sendiri mau saur aja cuman ada mi sama telor

  • Aku setuju gobrol sama verel

  • Bang borgor sama ria ricis dong yang setuju lika

  • Verel, lebih cocok sama wilona

  • Go aga geli yah lihat pas lagi suap" an,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Siapa yang pilih ricis tapi kalo pilih wilona komen

  • Atta ganteng bnget

  • youtu.be/addme/YY5KSI_Qk68N8iuMlePTSabqnV1ydw

  • To

  • setuju

  • bikin konten bareng ricis lagi dong ka atta. Sip bngt bakalan bagus wkwk. cocok gtu

  • KapanΒ² jadi mermaid dong sama verrel sama ricis🀣

  • Collab sama verrel dong bang

  • Borgol verle sama matasa yilona

  • Bang atta vlog bareng ricis sama verrel dong, kan rame tuh bertiga😁

  • Kenapa sih bang atta kalo punya rasa bilang aja sih bang

  • Kak Wilona cocok banget sama kak Verrel

  • Bang collab bareng kk icia dong

  • Unsubscribe like:)

  • Tadinya seneng sama chanel atta,udah tau orangnya pengecut tukang nyindir,dan gak tau diri dulu di bantu ricis akhirnya gue unsub.jadi benci semenjak nginjek2 harga diri ricis.jancok

  • Atta gak tau diri,udah di di bantu ticis juga,gue kecewa.gue unsub akhirnya video luπŸ˜‘πŸ˜‘pengecut,kerjaan nya nyindir ricis cewe baik2

  • Kak buat konten di bolgor bareng( bang verel , kak ria and kak aurel ) dong Yg setujuh like

  • bang collab bareng sana kak ricis

  • Atta ricis like Verrel wilona komen gak mak sa hihi

  • 😁😁lucu semua

  • Kocaak bang ataaa πŸ™‰πŸ™‰

  • ricis slh apa ya sm mereka kok gtu amat. pnasaran gag smua?

  • Lelaki yg terlalu banyak NYINYIR .. kuplak !!

  • Ka Atta sm Ka Verrel bikin konten double date dong ka atta sm ka aurel nahh ka verrel sm ka ricis😍

  • Baru bangun juga masih aja ganteng bang verrel:'

  • Ki verrell ke atta mesra bgt sih

  • Editan foto openingnya keren.. Atta dan ricis.. Verrel dan wilona..😍❀

    • tapi verell skrng dah isi hati ke... ricis..

  • Kapan colab sama kak ricis?

  • bang borgol bareng kk icis donk

  • Verel and wilona semoga langgeng trus sampe ke pelaminan...amin

  • Tadinya gw subcribe tp stlh tau jd unsubcribe πŸ˜…

  • Suka nyiyir/nyindir 😴

  • CIEEEEEEEE SUAP SUAPAN NI YE MALU MALUIN BANG ATTA

  • GIMANA HUBUNGAN BANG ATTA SAMA KAK RIA RICIS

  • BANG ATTA GREBEK RUMAH RANGGA AZOF DONG BANG

  • Bikin konten 1 hari penuh sama kak verrel dan kak aurel dong bang attaπŸ™πŸ™.suka bgt liat kalian barengan gitu

  • 9:35 nasib jomblo πŸ˜₯

  • K verrel baru bangun tidur aja tetep cakep

  • Lebih keren banh atta silah kan komen dan leks

  • Keren bang

  • Tahu 1 tempe 1 nasinya 3 biji..haaakwkwk

  • Kak varrel lebih cocok sama wilona aja

  • Kak atta kapan ke malaysia kak sumpah fens bangat kak😭

  • Detik ke 9.32 hahahaha

  • So funny

  • klo mau ada yang masain nikah sama kak icis aja bang,collab sama kak icis dong kak kagen deh sama ritta yang duluπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Bang Atta ,collab sama kak Icis dongggggg ,πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • Yang pilih ria ricis like

  • Loveeee bang attta

  • Kak kpn nih collab sma kk ricis? Nungguin nih

  • Aku tidak setuju kasihan bang atta di borgol