VERREL PILIH RICIS ATAU WILONA?! Atta Numpang SAHUR!

Dipublikasikan tanggal 12 Mei 2019
SUBSCRIBE THIS CHANNEL!
Instagram : instagram.com/attahalilintar
AHHA OFFICIAL STORE : bit.ly/AHHAOFFICIAL
@ashiaaapid : instagram.com/ashiaaapid
Business/Endorse: Email: attahalilintar@gmail.com Line: @ahhamanagement "pakai @"

tokopedia : tokopedia.by/attahalilintar

Komentar

  • Bang koleb sama kak ria ricis dong plissssssss

  • Kalo aku pilih Wilona

  • Dua2 ni xdpt lupain riccis....sayang sgt sama riccis..ha ha

  • NATASYA WILONA YANG DI PILIH

  • Yang paling kayak siapa

  • Verrel itu orang islam sedangkan Wilona itu kristen jadi gimana bisa satu keluarga ??harus ada yang pindah agama

  • Gua setuju kk atta sama kk verrel borgol

  • ko bang atta pendek si๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…maaf bang

  • Follow channel sy gais ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Atta knp sich nyindir2 ricis mulu kerjanya

  • Bangun tidur aja masih ganteng

  • atau grebeg rumah nikita willy๐Ÿ˜

  • bang Atta coba grebek rumah cita cita ta

  • lucu kali bang atta hahahha

  • Siapa yang nonton bulan 09/september 2019 like ya

  • Ricis yang sbar walau pun di sindir siapa pun kamu hrus kuat,orang sindir seseorang kesalahan nya lebih besar di mata allah kuat dan smgat ricis,siapa pun jodoh kamu ricis mudah-dah kamu lebih bahagia dari pada orang yang menyindir kamu,mdah-han kamu ricis mendapat keluarga yang sakinah mawadah warohmah๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Setau gw dr dulu kak ricis yg support Atta dr subscribers nya msh dikit tp knp semenjak dia udh terkenal kayak lupdir GT Ama ricis?

  • Cieeee varel nyebut nama ricis di menit 1:52

  • gak ada yg msak ya.biar sy melamar jadi asisten rmh tngga gueess..sy lg cari krja.

  • aduuu duo kocak duo kocak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Atta dipanggil anak gue bukan atta tapi,,,asyiaapp๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  • Basii

  • Subscribe udah pasti itu bosku๐Ÿ˜Š Sukses kan gratis bosku & jngan lupa subscribe jga ya bosku chenal youtube ayeee ๐Ÿ˜€ Sahur bareng ( mantul )๐Ÿ˜ƒ

  • Asiap

  • gua unsubrice ni akun sok banget

  • Atta skrg sukany nyindir2 icis trus sih... emng icis salah apa !!? Klo ga suka sma icis ya udh relakan aja dia sma yg lain... ga usah nyindir2.. ktauan ga bsa Move On !!! Emng icis tuh terlalu baek... dan ga pantes buat atta !!!

  • Aku tau gimana gini aja bang atta sama kak ricis bang verrel sama wilona

  • Cakep

  • Ninyirr

  • Brogol verrel bramasta

  • Setuju bggghhggtttttt

  • Kasihan banget mblo ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Benci bgt ma lu ta,, mulut kaya cewek gt

  • K ata y ampun cool bgt s ๐Ÿค—๐Ÿ˜

  • Kayak lagu cinta dan rahasia

  • Bisa tau gak ni? KAK RICIS๐Ÿ’–๐Ÿ’‘ Sama BANG ATTA HALILINTAR Tapi nabila โ˜บ๐Ÿ’˜๐Ÿ˜’:( Di like ya,bukan like. Love ya๐Ÿซ๐Ÿ’

  • Pilh 22 nya..

  • Bang Bikin Konten Borgol 24 jam Sama Verrel Bramasta Yang Setuju Like..

  • Lama lama kasian sama kk riciss!! Banyak cowo yg dektin dia hanya cmn mau subcriber nya aja

  • Atta riciss aj dah ah

  • Grebek rumah ricis pliss

  • Atta โ™ก ricis Verrel โ™ก wilona Yang setuju like

  • cantikan ka wilona lah

  • Waw atta halilintar dan farel

  • verrel emng gntng

  • Gitu amat ya kalo cowok masak Harus nya tunggu air nya mendidih baru masukin mie nyaa baru masukin telor, emang ga dikasih bumbu

  • Heh ta inget ya Luh dari 0 sampe 17 JT inget karna ka icis GK bakal Luh kaya gini bukan karena collab baring ka icis giliran sukses Luh gak tau diri sadar woi ta Luh Mao GK kalo misalnya verel yg collab Ama Luh sampe subscribe nya banyak terus dia ngelupain Luh sm kaya perasaannya ka icis hargai #thericis dong

  • Kan ini yang di omongin mermaid mulu ya. Jadi mending colab deh ber 3 ama kakak ricis jadi mermaid di kolam renang siapa kek gitu di rumah salah satu dari kalian ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„

  • Berisik bet dah si atta:v

  • Menurut kalian bang atta ganteng gk yg milih bang atta lake. Yg milih kk verll comen ya.gk maksa.

  • Bang atta Kak icis

  • Begini amat hidup sendiri mau saur aja cuman ada mi sama telor

  • Aku setuju gobrol sama verel

  • Bang borgor sama ria ricis dong yang setuju lika

  • Verel, lebih cocok sama wilona

  • Go aga geli yah lihat pas lagi suap" an,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Siapa yang pilih ricis tapi kalo pilih wilona komen

  • Atta ganteng bnget

  • youtu.be/addme/YY5KSI_Qk68N8iuMlePTSabqnV1ydw

  • To