VERREL & WILONA MAU NIKAH? PenasaRans Eps 2

Dipublikasikan tanggal 4 Peb 2019
Verrel berani nikah muda sama Natasha Wilona? daripada PenasaRans tonton videonya sampe akhir ya


Subscribe juga Channel Verrel disini:
id-tv.org/ch/UC7cT...

Subscribe Natasha Wilona jg ya..klik link dibawah ini:
id-tv.org/ch/UCciy...

-----------------------

Buat yang mau berkontribusi untuk menambahkan subtittle dalam bahasa apapun, silahkan ditambahkan disini yaaa :
id-tv.org/username-timedtext_cs_p...
Klik Videonya, lalu klik Subtittle/ CC, lalu add Subtittle deh

Social Media :
Twitter : twitter.com/raffiahmadlagi
Instagram : instagram.com/raffinagita...
ID-tv : id-tv.org/ch/UCvA9...
LINE : Raffi Ahmad Official Account

Alamat kirim-kirim
RANS ENTERTAINMENT
PO BOX 1031 JKS 12031

-----------------------
Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  • ❤️🙏🏻

    • buat wilona walupn aku bukn fansny wilona ttp sllu dkung smg sllu sukses yh dan jgn prnh dngrn omongn org yg gk suka sama kita bls baik aja .....bhgya tuhbgk mesti hrs blik mntn sih klo mnrtku bhgya dgn yg baru dgn seseorang yg tpat tpi kmbli lg hnya tuhan yg tahu yh doaku slluu yg trbaik buat keduany krn ada yg bilng " ttp smngt suatu saat nnti dibrkn seseorang yg tepat diwaktu yg tepat " dri motivtrku sllu bilng bgt jd wilona ataupun verrel jgn prnh tkt klomng klian jdh pst dipersatukn dgn crany tuhan ..sllu sukses yh yg buat yg lain yg gk suka sama wilona dan verel jgn ngmg smbrngn bhsny yg baik .santun cnth tuh wilona knp sukses trs appn dilncrn krn mmng org baik dan hatiny mulia dan tlus tuh cnth buat kita loh

    • dan mnrtku wilona cntik bgt kya arts korea ....bhsny tuh santun bgt patut dicnth klo bsa komn buat wilona jgn bhs agama agama tuh jtuhny kepribdi jd yg gk suk jgn komn klo bsa dan semua agama baik ko ...appn tuh hnya tuhan yg tahu ...doakn yg trbaik saja smg klian brjdh soalny cck bgt

    • Mf gbung sblmny hy wilo yg cntik .klem .santun bgt .ttp smngt yh hmmmm.klo mnrtku hanya tuhan yg tahu appn tuh verrel atau wilona brjdh atau gk hnya tuhan yg tahu smg keduany sllu bhgya walupn mmng gk jdh tpi ttp brshbt baik ....

    • Rindu wilver😭😭

    • @Ms Ms Aamiin....Ya Allah Aamiin YRA....

  • 3 kata buat VRL : jail, penyayang, soulmate... 3 kata buat Wilo : Belahan hati & jiwa.. Wowww...wow...wowww..woowww 😀😀

  • Semoga berjodoh

  • Kak rafi dan mbak gigi .tolong dong diundang mereka berdua suruh jujur

  • Rans undang wilver LG donk...satuin mereka dalam satu acara ya rans

  • Jangan lama lama pacaran nanti lupa ningkah virrel bs dan natsya w.Amin

  • Semoga wilver bersatu lagi amin

  • Kangen banget sama mereka berdua ❤️😭

  • Rindu

  • Jadian lagi donk

  • Rans pertemukan wilver dong🥺

  • Masih nonton vlog ini di tanggal 21 Oktober 2021...undang mereka 2 lagi kk gigi...colab bareng lgi sama mereka 🙏

  • Jd rindu wilver😢😢♥👫

  • Semoga bisa bersatu kembalii 🙏🙏

  • Collab ma Wilver lagi kak

  • 🙏Verreel dgn Natasya wilona mudahàn segeŕa menikah.🤲🤲🤲Aamiin ya robbal alamiin.👍👍👍😁

  • PGN bgt mereka blikn

  • Sayang sekali mereka ud putus😢😢😢pdhl pendukung wilver bnyk bnget😥😥

  • WilverQ

  • Kenal sm wilona waktu maen di sinetron yang masih di bawah umur pemeran antagonis jadi chery hihihi

  • Rans undang lagi wiilona sma varrel dong

  • Kak Nagita aa Raffi colab lagi donk sama mrk...bikin konten yg lucu gitu tantangan kah😁🥰🥰🥰

  • Mantap gemes rans pengen LG Ya Mm gigi

  • Jodoh rezeki maut tuhan atur hnya cinta keajiban tuhan mukzizat tuhan klo udh restu jodoh berkehendak

  • Satu keyakinan satu iman yg sama wlpn gk dimasalahkn agama betul slng hargai hormatin tp utk Nikah bgs bsa satu keyakinan smga aamin

  • Kamulah takdirku

  • Doa terbaik ini berdua udh mau serius kmbli ke lakinya siap semua mau teejadi Nikah will nuggu itu

  • Top baik Rafie humble lucu ramah baik suka Bantu nolong

  • Mantap

  • Slng cinta syng berbakat Top klo jodoh gk kmna sama2 ank baik

  • Aamin doa terbaik seru cocok serasi klo jodoh gk kmna

  • Baru nnton lg nih gara2 wilver. Heheh

  • Kak Raffi dan nagita ngonten lagi dong sama mereka, kangennn

  • Balikan lagi dong

  • Balikan lagi dong

  • Undang lagi di Rans

  • Undang lagi wilver dong

  • Semoga velerr dan wilona cepat cepat mikah

  • Ingat ya klian brdua

  • Wthat knp si verrl kok hak pili ranty maria

  • Sama verrel cocok sama melvin jg cocok smua cocok tinggal ALLAH az d jodohkn sm siapa karna jodoh di tgn NYA

  • Semoga wilver bersatu dlm keadaan seiman aminnn ya Allah

  • Wilver love you pasangan romantis balikan dong

  • Pasangan Cuople yg Luar Biasa.

  • Ka Gigi&Wilooo cantiikk bangeettt...bangeettt...bangeettt

  • Undang Verrel&Wilona lg dong Ka Gigi&Ka Raffi.

  • Ayo dong rans undang lagi Wilver pasti seru apalagi skarang mereka sring bareng lagi pasti fans WILVER udah nungguin

  • Ka Rafi undang lg verel sma wilona

  • Pngen bkin konten breng wilver+a Raffi +kak ggi

  • Wowowowwow setia syng 💋💋💗💖💖💓💓💓♥️

  • Nonton lg gara gara verel natasa vlog lg

  • Semoga sehat setia cepat nikah 💓💗💗💖💗💖💓💓♥️♥️

  • Berani nikah 💓💓💓♥️💖💗💗💗💖 cita cinta ♥️♥️♥️♥️♥️

  • Syng cinta setia 💓💓💓♥️♥️♥️♥️💚 babe 💋♥️

  • Syng setia 💓💗♥️♥️♥️💋💋

  • Syng setia 💓💓♥️♥️💚 babe

  • Collab lagi dong kak

  • Kk undNg lagi wilver

  • Smg wilover berjodoh

  • Cantik bngt wilo ga ngebosenin... Smga kalian berjodoh aamiin

  • Kak Raffi undang wilver lagi donk kk

  • Wver setuju banget sama lagi semoga Allah memberikan gg terbaik untuk selamanya dgn lancar selalu bahagia sampai tua kakek nenek dgn lancar bahagia selalu

  • Wver setuju banget sama lagi semoga Allah memberikan gg terbaik untuk selamanya dgn lancar selalu bahagia sampai tua kakek nenek dgn lancar bahagia selalu

  • Wver semoga bahagia selalu

  • Bikin konten lagi sama wilver dong ka rafii

  • Balikan yukkk

  • Rans undang lg lah wilver

  • Wilverr

  • Yok colabs lg yok

  • detik 6.06

  • Ya allh jodoh kan lah wilona n verrel.. Seperti... Rafi n gigi.. Hidup bahagia n selamanya..

  • Semoga balikan lagi wilver❤️

  • Yg masih nonton gaiss 2021?

  • Undanng verel dan natasya

  • Kak gigi sma kak rafi ada niatan gk ngundang mreka lgii... mimpung lgi dket lgii pasti tuh langaung rame klo diundang lgiii... vlog mreka tmbus 1jt shari smpe trending... ayok dunk diundang lgi

  • Undang mereka lagi dong kak raffi kak gigi 😭

  • Siapa yang nonton di bulan Juli 2021 bilang hadir yuk, cuman berharap Verrel dan wilo kembali bersatu amiiin

  • Siapa yang kesini karna Wilver jalan bareng lagi skrag....

  • Kocakk bgt😂

  • Undang lagi dong kak wilver

  • Collab bareng dong ka sma wilona da n varrel

  • Semoga Langen

  • Kesini gara2 stlh putus trs mereka ngevlog lg wkwk

  • Ini jujur aq ulang² trs ini videonya Lo kak, bikin konten Ama wilver lagi dong kak

  • Kak Raffi bikin konten lagi dong pertemuin kak verrel Ama kak Natasha Wilona dong kak plisssss pasti seru bgtt

  • Kak Raffi bikin konten lagi dong pertemuin kak verrel Ama kak Natasha Wilona dong kak plisssss pasti seru bgtt

  • Ayook dong balikan

  • Wver cocok banget semoga bahagia selalu 👍

  • Wver cocok banget gemes nih cantik banget

  • Wver cocok banget semoga bahagia selalu

  • Wver cocok banget semoga bahagia selalu

  • Wilo verel cocok banget semoga bahagia selalu Tuhan memberkati mereka berdua selama nya sama dengan lancar bahagia selalu

  • Wver setuju banget sama lagi semoga Allah memberikan gg terbaik untuk selamanya dgn lancar bahagia selalu

  • Wver setuju banget sama lagi semoga Allah memberikan gg terbaik untuk selamanya dgn lancar selalu bahagia selalu

  • Wver semoga bahagia selalu

  • Wver setuju banget sama lagi semoga bahagia selalu

  • Wver setuju banget sama lagi semoga bahagia

  • Wver setuju banget sama lagi semoga bahagia selalu Tuhan memberkati mereka berdua selama nya sama dengan lancar bahagia selalu

  • Semua jawaban ka wilver GK da yg terwujud sampe skrg,,,,,,,, semua hanya sebatas kata

  • Undang kak wilona sama verel lagi