Verrell Bramasta - Bila Ku Jatuh Cinta (Official Music Video)

Dipublikasikan tanggal 14 Apr 2019
Ini dia guys... cerita di balik “Bilaku Jatuh Cinta” terkadang kita tidak tahu kapan atau dengan siapa cinta akan datang.. bisa saja kita menemukan orang yang kita sayang, tetapi di waktu yang tidak tepat. Tetapi, cinta tau kemana dia harus pulang.. Selamat menikmati “Bilaku Jatuh Cinta” .. @bramastavrl Written & Co - Directed by : Verrell Bramasta & Natasha Wilona.
#verrellbramasta #natashawilona #rizkynazar

Komentar

  • Kesini gegara liat vidio vania yg lagi nonton ini

  • Ijin download ya kak verell

  • Ya Allah ini cantik nya g bakalan luntur cantik imut gadis korea

  • Ka vrl liat adegan ini terharu kami sekeluarga ya Allah kami semoga berjodoh sama Wilona sukses y ka kami semua suka

  • Kak terus bikin video klip seperti ini dong kak😍 aku suka banget

  • Kk emang kata nya Kk putus sama ka Wiliona semoga ga yaka

  • semua film,sinetron,youtube nya kak verrel aku suka..,pokonya semua yg tentang kak verrel aku suka banget.aku ngefans bgt sama kak verrel dan kak wilona.. semoga aku bisa ketemu kalian ber2

  • kasihan ya kak verrell udah ngorbanin buat kak wilona siapa yang nge fans sama kak verrell angkat tangan nya

  • bikin webseries gitu lah kak! yang setuju like

  • Likeed

  • Sweet banget verel sama wilona

  • bagus bangeet lagunya kak verel👍👍👍

  • Seriusa nangis😭😭😭 baperrrr ahhh 😭😭😭

  • ❤❤❤❤

  • Nyess banget gilaa jalan bertiga yg berdua gandengan yg satu sendirian😢

  • Bikin vlog sma cut syifa dong kk

  • Semoga sukses terus VRL

  • Br3 idola semua ❤

  • Kesini cuma gara2 rizky nazar 😘

  • Ya Allah q kok baper smpe mewek rel wlopun in cm lagu,, toppp bgt. Sukses bt varrel hg Wilona

  • Rel km sgt cocok sma Wilo

  • Serius ini Wilo yg cewek nya di sini? Cocok bgt,,, Wilo slalu tampil cantik natural

  • Kok aku fokusnya ke rizky nazar yaa.. 😱🙄🙄

  • ga krasa liat ini jd menitihkan airmata😭😭😭

  • Keren banget kalian, lagunya bagus, aktor aktrisnya keren

  • Keren banget brother, good luck 🙌🙌🙌 @supperhero07

  • Uuuuuchh bagus bngat dah sumpahh.. Tp gua ngakak pas liat dokterrnyaa 😂😂.... Semoga Allah SWT meridhoi hubungan kaliann sampai jannah amiinn.... Jaga baik2 hubungannnya ya...

  • Semoga apa yg terjadi sama kalian itu yg terbaik, terus berkarya ka VB,slm dari Lampung

  • Baper gw liat ny😞

  • Di bikin sinetron aja kynya seru nih....wilo verrel&rizki😊

  • 😢😢😢😭😭😭

  • Terharu syuka vidionya

  • Kasiian verrel :v

  • Bikin lagi video nya keuren banget Rizky nya juga keuren banget ay like

  • Coba Michelle ziudith 🤣

  • Bagus alur ceritanyaa Kerenn bingoo

  • sedih kak ceritanya tapi engting kakak sama yang lain bagus banget ka

  • Dia yang di tonjok, aku yang degdegab berasa ngerasain kek wilona lg sakit di biarin...

  • Kesini lagi karna suka ektingnya wilona bagus bgttttt 😍😍😍,,,,,lain kesempatan wilona ekting sm risky nazar bagus bgttttt low kemisteriannya kena bgttttt 😍😍😍😍😍😍😍

  • Kopet

  • ya allah rel liat dh muka cantik gadis korea bikin gemes masa sih mau d tingalin aku sedih klau kamu putus sama dia semua temen juga

  • Rizky nazar emang cool nya ga disengaja ngajain. Murni kerennya 💕💕

  • Kak varel nyayi lagu luar negeri taru di fb apa you tube

  • Suara kak Verrell lembut banget😍

  • Sumpah keren banget!!! Sampe bikin aku baper, sampe bikin aku nangis, apalagi bikin video klip nya sama kak Wilona. Ya Allah semoga kak Verrell sama kak Wilona bersama terus ya Allah sampai maut yang memisahkan mereka berdua amiin...

  • Buat webseriesnya seru tuh

  • Gimana kalo subscribernya tembus 1jt verrell harus ngeprank wilo, yang setuju like ya

  • Sangat sangat bagus vidio klipx. VEREL.NATASA RIZKI.smoga lngeng terus iiya REL

  • Rizky nazar gya nya keren sumpah

  • Bagus video clip nya

  • Kereenn bet

  • Kak bikin short move nya dong pasti seru dan jadi trending... 😍👍

  • Nonton ini karna ada rizky nazar 😂😂

  • tanpa harus dengan budget besar karna model video clip nya temen2 sendiri :) . itulah gunanya punya banyak teman :*

  • Kayanya seruu kalo dibikin sinetron. Yang setuju mana suaranya ?

  • Ya Allah, terharu bs meneteskn airmata , betapa besar sayangny verrel k wilona, spt yg verrel bilang milyaran manusia di dunia ni cm wilona yg klik buat verrel ,cinta tu berkat dn anugerah hrs disyukuri , verrel tlh meluluhkn hati wilona, sekeras hati wilona da cinta yg tulus setia yg luar biasa buat verrel, dg keteguhan dn kegigihan hati nak verrel dlm niat baik dn serius sll menyakinkn hati wilona bs melembutkn hati wilona dn wilona adlh soulmate buat verrel, jagain dn dpertahankn yg tlh jd milik verrel, jgn dsakiti dn jgn dsia2kn, langgeng tuk slm2ny, cm maut yg memisahkn cinta verrel dn wilona,dg penuh kesabaran Allah melembutkn hati wilona dpt hidayah jd mualaf, Aamiiin ya robbal allamiiin , semangat nak verrel, sgra hentikn gosip fn fitnah dlm hubungan nak verrel dn wilona agr gk smkin melebar , buktikn klo kalian emg baik2 aj kembali spt dulu sll kompak dlm kebersamaan meski gk sesring dulu, agr gk da gosip dn fitnah ni tu

  • kesini cuma buat liat Rizky Nazar gantengnya bikin addicted

  • Aduhh ky 😍 kamu selalu buat pangling 💕💕

  • Nyentuhhh bgt lagunyaa😍😍 mungkin sperti yg ku rasakan saat ini😔

  • Aduhhh video clipnyaa Cogan sama cecan ya kaa, suksess

  • Rizky aktingnya mantuuul .. Sangat menjiwai.. kereeen

  • Bang Rizky 😍 aku kangen bang 😚😚😚

  • Ini keren sih lagunya👏syuuuka kalian💞

  • Kak rizky ganteng batt parah style Nya kak rizky kayak oppa oppa gitu

  • Verel ko km ganteng banget sih.. Bikin gemez telp aku lah.. Ajak tidur gitu di kamar bareng..

  • sedih banget ending nya.. apa kisah verrel dan willona bakal berakhir begini yah 😭😭😭

  • Alavyuu VB,, aaahh suka dehh

  • Adegan prtm ksiaan verel jdi nyamuk😂

  • Merinding saya mendengar lagu ini, ditambah lagi ada kak rizky nazar disitu, jadi baper,, 😅😅😍😍

  • Bukannya kak verrel ama kak wilona putus maaf kalau nyinggung 🙏

  • Baper sebaper bapernya org baper❤

  • Gila baper banget 😭😭😭sedih

  • kkk Top Bangat Lagu ny kkk walau pun aku galau tpi ini lh hiburan ku kkk.... hny lg kkk ajha saya suka

  • Yang kesini karna rizky nazar?? 😂

  • Dapet alur cerita nya... 💯 Sukak

  • Rizky nazar ganteng bgt😍

  • Asli gue mewek lihat video ini... Terhuraaaaa sama kak iky & kak verrel

  • Baper parah:'''

  • Bg rizky ganteng bangettt apaaa lagi passs marahh uhhh jadi pengen jumpaaaa bg rizky senyuman nyaaa yaaallah manisss nyaa❤️❤️❤️❤️❤️😘😘😘😘😘

  • Rizky nazar 😍😍😍

  • Kenapa perempuannya mesti kak wilona kenapa nggk kak ricis aja sih .

  • Sedih bngt vidio nya ka..😢 ka verel smpe d pukulin kya gtu

  • Ikii

  • rizky nazar 😍😍

  • Terus kak natasha wilona agamanya kriten Kalo bener kak verel islam terus kak natasha wilona ktisten gimana kak kan kaka bukanya dikit lagi mau nikah sama kak natasha wilona pas kaka usia 25 padahal kan kaka verel sama kak natasha wilona serasi banget tau kak

  • Sweet baper,, g'prnh bosan nnton nya,, sllu dan sllu ingin menonton nya ❤❤❤

  • 😢nangis bnera

  • Rizky muka paniknya dpt bgt ...... makanya itu aku ga mau buat kamu panik ... hahahahahalu !

  • Kak verel apakah bener kak verel agamanya islam

  • Kesini kerna ada rizki nya😆😆😆

  • Berempat donggg wilona verrel rizky nazar cut syifa

  • Bikin lagu ft ricis rell please

  • Klau rizky nazar sama wilona berarti verrel sama cut syifa😂

  • Bagus banget kak verrel

  • Vidio ny keren lagu favorite nih

  • Kak buat vlog sama aliando dong

  • Kak natasha sakit apasih

  • Suka bgt lagu & video clipnya aplgi ada bang iki.. 😍

  • Aku adik gilbert jangan pukulin kasihan

  • Ceritanya mirip banget sama novel 'DIA' Sumpeh