Verrell Bramasta - Ranty Maria “Prewedding” Ala Akang Dan Eneng Sunda - OBSESI 29/09

Dipublikasikan tanggal 29 Sep 2020
#VerrellBramasta #RantyMaria #Obsesi
Unggah foto mesra ala ala akang dan eneng Sunda, Verrel dan Ranty bikin baper warganet. Banyak yang bilang cocok banget jadi couple goals.
► Kurang update soal berita dan kehidupan selebriti CLICK HERE: smarturl.it/STARPROIndonesia
► Mau berteman dengan artis di STARPRO?? CLICK HERE : bit.ly/35AJMTV
LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
Follow Me:
ID-tv:
smarturl.it/STARPROIndonesia
TWITTER:
twitter.com/officialstarpro?l...
Follow Starpro Indonesia on Instagram:
instagram.com/starpro_id/...
Follow Starpro Indonesia on Facebook:
facebook.com/Starpro-Indo...

STARPRO - © Copyright 2020. MNC Infotainment Indonesia.

Komentar

  • ilona dqn febby jauh tersingkir ama ranti miga ranti dan verrel resmi jadian

  • tanda tanda jodohkah ini semua ranti dan verrel wow swrasi amat mirip jg

  • Kalian cocok banget cie

  • Cntik kaya neng iteng flm pramitha rusady

  • Kalo menurut sy ndak cocok... Ndak ..baper.... Sinetron terbaper Tervaforit Luar biasa...perempuan pilihan Naysila mirdad

  • Aa ama teteh

  • Emng cmtik ranty maria cocok the ,smoga

  • Raja cinlok jatuh kepada Verrel

    • @Nur Lena siapa yang ngehujad? Aneh nih , Tolong dibaca betul2 deh

    • ni mah menhujat verrell emnk gmpng vrl jstuh cinta pilih" lah wilona sma vrl dlu gk cinlok loh netizen aja yg bper

  • Cocok lanjut kan verrel..rezky mu mengalir dari Allah bersama ranty.sejhingga kamu j

  • Raja cinlok😀

    • ni hujat verrel..vrl loh gk raja cinlok ma wilona dlu gk cinlok ama vrl semua butuh proses gk gmpng jstuh cinta

  • Wauw. Cocok banget, mukanya juga serasi walau dg pakaian sunda ala akang & eneng, 😍. Moga jodoh ga cuma di sinetron ya kak, di dunia nyata jg, ☺👍❤❤❤

  • Syang y kurang bgus penampilan kulit y . klo indonesia warna kulit sawo tuhlah gaya indinesia kelihatan kren bgus yg dulu 🙏🙏

  • Cari Sensasi mulu. “Biasa ja.... ga merasa Baper amat. “Sorry

  • Cocok 👍

  • Ga suka liat verel mesra2 an ama cewe lain selain veby. Walupun di sinetron. kan verel raja cinlok jadi hwatir . Kasian vebynya

  • Semoga sampai di plamina kak verel n kak ranti

  • Doain yg baik" ye Tpi jngn slhh lghi Hehe

  • 👌👌👌👍👍

  • mantap semoga.jadiyan beneran yah,verel dan ranti cocok bggt

  • 😍Semoga kaleyan ni joduh ameeeeeN verrel dan rantiy 👍❤🤗

  • Siapa tahu berjodoh ma ranti yg cntik bgt

  • Keren bgt sih kalian berdua cocok

  • Semoga berjodoh dunia akhirah

  • Lucu miminnya... bener banget jadi baper berjamaah! 😂😂

  • Gak cocok...cocok sama Rayn klo Ranty

  • Jadian doonk.....d dunia nyata

  • Bohong ini klw g pcrann..

  • Semoga bisa berjodoh sama ranty amin🙏❤

  • Cocooookkkkk bggggttttt😍😍😍

  • Ranti cantiknya luar biasa enak lihatnya gak bosen 2 lihatnya senyumnya manis banget kelihatan wajah putri pangeran ada kemiripan gaes

  • Ganteng dan cantikkk😘😘😘😘

  • Semoga mereka berjodoh,,amin

  • Cocok pisan neng nya akang 😍😍

  • Kalau Ranty lebih cocok sama Rayn Wijaya😍😍

  • Dari semua cewek yg pernah di gosipin sama Verrel, cuma Natasha Wilona aja yg benar-benar cocok sama Verrel😍😍

    • Dengan ranty lbh cocok dn ini cinlok yg trakir

  • Cocok pisan akang jeng eneng mudah' an enggak disinetron aja yah jodo gak ada yg tau loh

  • Ciee cocok banget , jadian beneran ya itu

  • Verrel ranty (veran)cocok bangettt😍😍,semoga didunia nyata jadian beneran...Aminnnnn🙏🙃

  • Verran

  • Verrel mintae istri yg sholehah..soo sm ranty gk mgkn..beda agama cuy..bpkny verrel gk ngebolehin anaknya sm yg beda

  • Serasii Cocok

  • Cocokk bangett smoga jodoh aamiinn😍😇

  • Verell Dan ranty ... cocok bnget

  • Kalau nyari istri beda agama mah mungkin wilona udah di pilih

    • Berrti bkn jodohnya wilona verrel makanya pisah siapa tau jodohnya ranty

  • semoga jadi kenyataan g disenentron aja.

  • Semoga berjodoh di dunia nyata

  • Jadian beneran ya verranty...best couple

  • lo kok nikah sama ranty maria

  • Nggak usah pacaran akang sama eneng nikah aja...biar nggk banyak dosa😁

  • Krennn semoga jodoh

  • Bintang sama cinta

  • Semoga cepet nikah

  • cie cie cocok bgt

  • Paraweding betullah

  • Varrel yg ganteng masih cari sensasi ap lg orang yg gk ganteng...jmn dulu varrel sma wilona yooh kyk it ft di bali gegerkn dunia..tp ujung" ny beda agama...ini ranti isla ap non islam...ntr udh bucin" ny udh mau ksriusan di bilang beda agama lg..

    • @Dewi Fortuna jodohnya ammar memang iris bela bukan ranty. Jadi nikahnya sama iris.

    • @Dewi Fortuna aq kan cuman bilang. Kalo jodoh gtu. Kalo gak jodoh kan enggak bakal bersatu sampe nikah.

    • @Dewi Fortuna siapa yang maksain? Pacar yang seagama banyak kok yang putus. Bawa2 mantan. Masa lalu. Kan blum jodoh. Dulu ranty juga masih muda bgt. Umurnya beda 7 tahun sama amar. Mungkin ranty blum siap nikah. Jodoh gak ada yang tau. Hati orang/omongan bisa berubah2.

    • @Ledy Vernanda klo ranty jdi mualaf ngapaen sm verrel..??knp gk dulu sm ammar...tidak mgkn ranty pindah agama..keyakinannya kuat..tdk bakal di bolehin ortunya kecuali ortunya meninggal baru jdi mualaf..jgn bilang gk ada yg gak mgkn..karna mmg gk akan mgkn..jgn memsksakan seseorang pindah agama karna akan berdosa

    • Beda agama gpp kali. Siapa tau jodoh. Pasti ranty jadi mualaf. Beda orang beda. Kok bawa2 wilona. Mungkin blum jodoh nya. Gtu aja

  • verrel ranty cocok bnggt

  • VERREL BRAMASTA ❤ NATASHA WILONA

  • Apakah ranti atau feby jodoh verrel ....

    • @girl a kok gitu bray

    • @Widi Buldog samaa... aku juga gk nonton broo... walaupun fansnya VERREL...

    • Aku gak mau nonton kok gaes....

    • @sriayu 0375 namaya orang g pernah punya cinta

    • lama2 e..nek liatnya