VERRELL KASIH SURPRISE KE ATHALLA !! TERNYATA ADA SII ???

Dipublikasikan tanggal 25 Agu 2021
BUSINESS ( DIGITAL ONLY )
VRL MANAGEMENT ( DIGI ) : +6281284290166 ( ADMIN )



SOCIAL MEDIA
Instagram : @bramastavrl

CREATIVE INDIGO PRODUCTION
Jl. Kav.10 Cilandak Barat Caringin
Jakarta - 12430
Office Phone : (021) 75903206
Website : creativeindigo.net/

Komentar

  • Terharu kakak adik yang saling menyayangi

  • Colab bareng wilo lagi donk

  • Aku ingin ketemu sama Verrel 🥰🥰

  • Samanta buhai

  • Selalu suka ketika satu keluarga ini kontennya dek Vania hadir

  • ❤️❤️❤️

  • Kok mama Venna jadi plin plan y giliran ada Samanta blg gitu nanti giliran colleb sama Cici Wilo pasti Cici Wilo yg di godain sama VB, kok maksain anak untuk di jodoh2in, VB juga kok plin plan gak tahu aaaahhhh EGP mau nikah sama siapa yg terpenting Cici Wilo bahagia jika memang TDK berjodoh semoga wilo dapet yg jauh lebih baik dari VB.

  • id-tv.org/tv/video-RJkP1sa3rmA.html

  • Colab lagi donk sama Cici wilo❤️❤️❤️

  • Ayo donk ktemu wilo lg... Kak Verel wilo jodoh aamiin

  • Kk terbaik bang varel....

  • Verrel aku mohon pertahankan cinta verrel sama wilona aku sangat mengagumi kalian meski itu sangat berat buat tante vena tp jangan menyerah perjuangkan cintamu rel

  • Semoga cici Wilo Jodoh Dunia Akhirat Sama kk verrel

  • Jujurrr dan sumpahhh kk verrel sama si inisial S itu jauhhh bggtttt kayak lebih tua si S

  • Semoga bisa balikan sama Aisyah

  • HBD Atala Wish You All The Best 🙏

  • Katanya masih sayang eh cuma mau cara viwers doang lawak lu bang #bukanmaen

  • Kak atthala emng bener2 respek ya sama ci Wilo suka deh

  • Koyone Wilona cocok Karo melvin.golek calon bojo seng seiman wae rel verell.

  • Yuk mas bram collab lagi sama cici wilo

  • Kayaknya ada bidadari sarah samanta

  • Carilah yang seiman jangan ikut kata setan kalau ngajari gk bener kalau seiman akan membawa ibumu ke syurga kalau cari non halal akan membawa ibu keneraka jangan hanya ternpancing omongan orang hidup hanya sekali

  • Kalau sy ga salah mengira, si Saman itu dicuekin ya sama si Verr... Ya iya, kalau soal hati ga bisa cepat dijodohin langsung mau.. Apalagi jelas si Ver hatinya ada sama Wilo. Ver juga tipe org yg ga mudah mau pacaran kalau ga ada kedekatan hati n kecocokan. Cuman saja, Ver tersangkut keyakinan berbeda sama Wilo. Namun mari kita doakan yg terbaik buat pasangan yg manis n baik ini sebab tidak ada yg mustahil bagi Tuhan.. Agama seharusnya tidak menceraikan manusia melainkan mempersatukan manusia. Seperti dalam Alkitab berkata, "Apa yg sudah dipersatukan Allah tidak boleh dipisahkan oleh manusia" Ameen.. Justru di dalam Katolik, Ver akan bisa setia sebab di dalam Katolik Kristen tidak boleh ada Perceraian dan dalam Katolik Kristen tidak ada poligami maka jika Ver masuk Katolik, Wilo pasti akan lebih bahagia. Karna Ver mencintai Wilo seharusnya bisa memilih yg terbaik sesuai nurani. Sebaik baiknya ortu, tetap harus ingat bahwa Tuhanlah segalanya dan punya kuasa atas jodoh manusia. Tubuh memang dikandung dari ibu, namun roh manusia juga diberikan oleh Tuhan. Tuhan berkuasa atas hidup para umatNya, bukan diatur oleh ortu sekalipun ortu merasa sudah baik. Anak itu hanya titipan bukan robot boneka apalagi soal jodoh. Berharap boleh, asal tidak memaksa. Kalau Tuhan sudah berkehendak, ortu pun harus ngikut kehendakNya. Saya berdoa Tuhan akan memberikan yg terbaik buat hambaNya. Semuanya demi kebaikan umatNya. Ameeennn... Pesan VER, pilihan hatimu brarti yg dari Tuhan utk hidupmu, maka pilihlah yg dari hati, bukan yg dari tekanan atau ketakutanmu.. Namun, jk dengan alasan klasik mau berbakti tidak mau menyakiti hati ortu, dan mengikuti kehendak ortu, namun hatimu tidak bahagia dan malah pernikahan yg tdk bahagia juga pada akhirnya, saya khawatir di akhiratnya nanti ortumu akan menanggung kesedihan karena menyesal telah menjadi ortu yg egois kpd anaknya. Lebih baik hidup menurut kehendak Tuhan pasti yg terbaik. God bless your life. Ameeen..

  • Kenapa aku ngeliat samntha tu kayak pura2 jadi baik ya🙃 kayak di sinetron thailand . Baiknya didepan keluarga Verel karna mau dapatin verel

  • Semoga aja hanya mengharapkan yg terbaik buat willo, sebagai fans Wilo GK mau kecewa lagi dgn harapan harapan palsu

  • Wlaupun sarah samantha cantik.tapi wilo tetep paling ok.

  • Jalan dulu verel kalau sudah sampai baru nyalain dan gpp semua nya 😅

  • Kn verrel suka olah raga.... Ajak cici wilona olahraga jogging.. Pasti seruh deh....

  • Colab ama cici willo lagi dong

  • Ada tante samanta gays,jadi males gua

    • Sirik aja..biarkan mereka dgn pilihan masing2. Udqh tau varell maunya sama yg seiman. Hargain dong. Move on lah..

  • Kak lagi dong bikin konten sama kak wilona

  • Konten bareng lagi dong sama cici wilona,pleeeeeaaaassssseeeeee

  • Jodohnya verel di sebelah mama Vena katanya,,,fix ga usa dukung wilver mama kayaknya ga suka,,,,,

    • Iyalah..wilver waktunya move on. Yg penting varell bahagia dgn siapapun jodohnya..

  • Hari gini dlm acara apa aza psti yg di pegang dlu hp y 😅

  • gua komen doang gak nonton,liat si tante samanta jadi males nonton

  • Sehat selalu buat ka verell.. ngefans bngt akuu

  • Vania skrg pinter banget

  • Wilona cantik bodi langsing singset awet muda imut

  • Tante Samantha tua payudara kendor

  • Verrel mending buruan ajak nikah wilo, wilo bnyak yg incer loh, 😳😳😳

  • """Untuk yang lagi nonton, Semoga kita semua selalu sehat dan dilancarkan rezekinya. amin...!!

  • Kak bikin konten bareng KK @natashawilona lgi dong biar seru nih love❤️ buat kalian berdua

  • Mom jgn d jodoh2in gtu donk,sama yg lain ttp wilver donk

  • Happy belated Birthday 🙏🏼🎁🎁🎁🎁🥳🥳🥳🎈🎈🎈🎈

  • orang islam.ga boleh tiup lilin m tepuk tangan bu sayang jilbab nya biar mrngarah

  • Cici wilo 😍😍🥰🥰

  • Ngak cocok sama samantha ngak bakal bahagia klo k vereel sama samantha , maunya cuman wilona

  • Ngak stuju sama samantha

  • Samanta bodipayudara kendor hahaha

  • Sempat2 nya verrel Cium Vania " meskipun Vania dlm himpitan Athala dan vena

  • Gmess bgt wktu athala bilang cici wilo i miss you 😂😂

  • Cici vilona mana,kok ngk hadir

  • Yu ka bisa collab lagi sama ka wilo

  • Pleasssss ka coleb sama ka wilo lagi 😭😭

  • Kok maven jodoh"in sih sama similikiti, kalo bener iya .. mrosot deh tu fans , banyak yg fans wilver soalnya

  • Semoga Ade varel panjang umur Dan bahagia

  • Verel sm samantha ? Gpp sih se agama..tp beda bgt klo sm wilona pasti tatapan nya sll sbntar sbntar liat wilo.ini jrang ngeliat samantha ..

  • Sweet bgt si

  • Pokoy sepress

  • Tk ad wilona... 😢

  • Menantikan vlog wilver

  • Menit 08:43💟

  • Atala : kok buaya yah ,apa mamah tau anaknya buaya ,,, Wkwkwk lucu deh , Smoga makin sukses

  • sangkain wilo rupanya .....ga seru

  • Pliss yuk kak Prank Wilona , belum pernah tau aku kak Verrel Prank Wilona

  • Salfok sama baju putih panjang berambut panjang ribet sama rambutnya buat nutupin bagian dadanya yg kliatan kendor kaya udah pernah ...

  • Tgl 11 September ,berhrp wilona yg dtng,bukn samente

  • Gak asik kontennya bahas si dia itu.. hrsnya kn mnding wilo.. jd mles liatnya

  • Tuh..ade Athala panggil2 ci2 wilo..smoga nti verrel ulta g lama lg..athala bkin suprise..ajk ci2 wilo yah bwt suprise in ka2 verrel..smoga ade athala bs bkin ka2 seneng

  • Cici wilo mna reel

  • setelah melihat video ini ,saya doakan utk Athala ,h Birthday dan apa yg di inginkan Athala selalu terkabul ,dan utk Verrel saya doakan semoga cici Wilo selalu di samping Verrel sampai ke pelaminan ,amin Athala n Verrel ,aminnnn aminnnn

  • Athala iris roti ,malah inget cici nya ,cici Wilo,mana ? heheheheee Athalaaaa Athala ,sm cici Wilo sayang banget

  • Kalau ..Suka Wilona teruskan .. Kalau kmu Lmbat Nanti d Rampas org..kalau sudah syg sangat dgn wilona buat apa d lepas kan.. Semoga varell dgn Wilona Bahagia until janna... ...di Jodoh kan Oleh org tua tu x semesti Nya bikin bahagia.. yg hdup Berumah tangga itu kmu... Itu hak kmu mhu pilih pasangan hidup ... Fans dri mlysia

  • Atala...selamat Ulang Tahun, sehat sll, semakin sukses dlm karier...setuju bgt pendukung wilona...🥰

  • Kok wilo tak diundang

  • Verrel....mana wilona?? Tolong Verel & wilona bikin konten barenh lagi donk...

  • Mohon dah vlok sama kak wilo lagi dong

  • Wooww ada samantha yeeeyyy.. seiman dan ortu udh saling dekat semoga berjodoh sm verrel.. Ammiinn

    • Aamiin, Diantara comenan sangat langka mendo'kan saraminti,. Sadis banget FB wilver jelekin saraminti. insyaAllah saraminti kebal dgn netizen

    • Amiin

    • Aamiin

  • Cici wilo i miss you

  • Disaat wilo lagi deket dengan melvin tenggara, Verrell mepet2 terus sama wilo.sekarang ngejauh ya...disaat melvin berjauhan sama wilo.maunya apa y si verell ini?sudah jelas jg disini mama venna lbh suka dg samanta.

  • Semoga bln dpn di ultah nya verrell ada kjutn spesial buat para fans wilver,,Aamiin Ya Allah 🤲🤲

  • Ada Samantha mungkin wilo gak mau Dateng

  • Bulan September CC Wilo harus datang di ultah Verrel Bramasta

  • Bulan September CC Wilo harus datang di ultah Verrel Bramasta

  • Bikin konten lagi dg kak verrel. sma kak wilo🙏

  • Wilona nya mana rel

  • kagen vlog ama ka febby

  • Kangeeennn wilver bikin konten samaaan lgi..

  • Vania mnja ya sama kk verel Hbd attala smga sukses sllu Sht walafiat ya semua amiiin

  • Klu baca judul, langsung kepo ttg wilver

  • Sehat selalu atala

  • Sm Cici wilo lg y

  • Salfok sama verel san Samantha udh ga Deket lagi ? Klo emg pernah Deket jleb banget Samantha karena Athalla nanya in cici wilo .

  • Semoga Kaka muarh rezeki bahgia dgn pilihan kak dn selalu doakn kak ceria di samping pilihan kak dan keluarga kak sygi mama dan Nia Dn semua nya amim

  • Semoga samantha dan verrel jodoh segera nikah amin..

  • Semenjak ga sama febby aku jarang nonton vlognya verrel rindu saat sama febby riza

  • Kapan kak collab bareng kak wilo lagi

  • Kok cici wilo g di undang

  • Sama Wilson lagi konte donk kangen qu

  • Kirain Ada Wilona Ternyata Samanta... Lebih Cocok wilona, please kak Verel🙏