VERRELL NGEDATE SAMA WILO. ATTA JADI SAKSI. CLBK ??

Dipublikasikan tanggal 29 Jun 2021
BUSINESS ( DIGITAL ONLY )
VRL MANAGEMENT ( DIGI ) : +6281284290166 ( ADMIN )




thankyou for watching!

Komentar

  • Next nya mau collab sm siapa Lagi yaaa? 👇🏻

  • Genk anak muda berbakat,mandiri juga tajir melintir,,,sukses buat kalian

  • Sampei sekrang youtube yang berhubungan sama wilona masih suka ditonton...

  • Rindu buat konten brng lagi kak

  • Kangen sma wilver ya Allah Semoga berjodoh

  • Wilo lagiiiiiii collab

  • Sama cici wilo

  • 🙏Saya do'a kan vereel baramasta dgn Natasya wilona cepat menikah.🤲🤲🤲Aamiin ya robbal alamiin.👍👍👍😍😁

  • 🙏Saya suka sama vereel dgn Natasya wilona ,do'a nya mudahan cepat menikah.🤲🤲🤲Aamiin ya robbal alamiin.👍👍👍😍😁

  • Prcaya ga percaya,sring ulang" vdio wilver dulu juga🥲☺️yok bisa yok gndeng lgi:)💗wlaupun udh sring di liat tpu ga bosen" wilver 🥺💗☺️

  • Lansung bisa dongg sama kak verel🥺🥺 Cocok bngt dari dulu pas masih pacaran ,penss bngtttt 😭yokk bsa yokk CLBK 😭💗cocok bngtttt 💗💗

  • Bikin konten lagi sama cici wilo rel, masak berdua atau seharia sama cici wilo pasti seru bangett

  • Yok yok , semuanya mari dukung yok ,doain

  • Ada arie 🤣

  • Prank Wilona

  • Varrel Wilona dukung terus sampe halal.. cocok banget

  • Kerenn..

  • Smoga bisa bersatu smpek kehalal psangan ini.

  • Sering sering dong kak buat konten sama kak wilona kalian cocok banget wiver

  • Next Collab Sama Wilo,Atta&Aurel dong

  • Focus on 0:53

  • Moga wilo balikan sama verrell

  • Chimestry kak Wilona lebih cocok sama Steven William loh 🔥🔥❤️❤️😭kangen empam dan apit😎😎😎😎 berek menurut ku sifat nya terlalu vulgar ddulu disosmed meluk nya terlalu over nonjol bgt, mendingan Steven bisa jaga kehormatan perempuan,, Wilona Steven🎉🎉🔥❤️❤️

  • Balikan sama kak Steven kak

  • Wilona dong😍

  • Verel,kami semua inginnya kalian balikan dan sampai menikah,karena kalian sangat serasi,tapi kalau tidak bisa,kami berharap kalian tetap bersahabat,jangan sampai bermusuhan,dan semoga kalian mendapatkan jodoh yang baik dan setia sampai mau memisahkan.

  • Serasi banget k wilona sama k verel

  • Coleb lagi dong kak.. Bareng cici wilo

  • Sring²collab sma kak wilo ya kak ver:)

  • Sweet banget🥰🥰🥰🥰

  • Sery ada atta juga. Yg nambah lucuu

  • Rel bikin konten lagi dong sama Cici Wilo aq kangeean kalian bikin konten lagi, bikin konten masak bereng" pasti seru bangett , di tunggu ya

  • Semua kmbli berdua n tuhan

  • Ckp usaha n doa hidayah

  • Serahkn MA tuhan klo jodoh psti nikah ikutin scenario tuhan sprti Air mengalir

  • Cocok serasi msh slng Cinta jomblo

  • Cocok serasi mga ada hidayah keajiban Wilona mualaaf aamin

  • Msh slng cinta wlpn beda mga jd satu iman yg sama klo tuhan kehendak aamin

  • Wilona..cantiiiiiiikk bangetttt sih😍 chemistry wilver..sperti api yng membara berkobar kobar mantapp serasii bangettttt kalian😍😎👍🏻💪🏻

  • Seneng banget lihat Wilover , seperti ini .

  • Ya allah kok aku cintaaaaaa bgttttt samaaa Wilver..... Hmmmmm

  • I'M GONNA MARRY YOU ❤️WILVER

  • Next prank Wilo dong rell atau bikin konten bareng Atta,Aurel.Pasti Serruuu bangett

  • Sukaaaaaaaa

  • Kakkkkk pliiiisssss ngonten brng kk wilo lagiiiii

  • Balikan aja

  • Cocoooook bgtttt loooohhhh

  • Kak halalin kak wilo semoga dia mau jd muallaf kalian serasi bangettt🥺🥺

  • Ya Allah jodoh kan lah mereka berdua krn mereka cocok banget dehh

  • Gemeeesssss Ya Alloh toloonggg 😭

  • main sumpah nga bohong part 2

  • kolab bareng wilo lagi

  • They are in a relationship again? Pls tell me I'm an international fan

  • Colab lgi dong

  • Q&A donk sama Willo

  • Yaallah satukanlah wilver kembali🤲🤲🤲

  • Duh memng cck

  • Rell , jangan lupa janjimu sama Wiloba , dan jangan sampai hati Wilona tersakiti lagi .🙏🙏😘😘

  • Sumpahh nggak ada bosennya lihat ini, ikut seneng bangettt🤗😍 Tiap hari doanya semoga wilver BERJODOH, aamiin🤲🤲

  • Jangan di lepas wilonya kalian cocok walaupun berbeda keyakinan pasti ada jalan wilo itu kaya penyayang perhatian banyak momen terindah lagi oleh karna itu kalian berdua sulit melupakan satu sama lain ingat lho verell

  • Nonton ini berulang kali gak bosen. 🥰🥰

  • Serasi banget sih. Sy suka nonton konten berdua

  • Semoga jodoh ya,q yg nonton sd berkali2 ikut happy slalu senyum2 bahagia

  • Ya Allah bahagia ny liat mereka gabung lgi dgn keluarga dn teman2 verrel.Smoga ya berlanjut terus..🙏🏻🙏🏻 In serius ya, sy sperti nnton drakor tau klau verrel ma wilo..

  • Do'a terbaik buat kalian❤️semoga balikan

  • Semoga berjodoh dengan wilona, Aamiin

  • Kl begini lihat varell n wilo...bersama lg seneng banget.. Semoga bersatu lg sampai married n bahagia y...

    • Bersama wilo y

  • Semoga tantangan atta segera terwujud

  • Serasi bangeet willver....semoga verrel segera balikan sma willona

  • Colab sma Wilona trus

  • Sma cici wilo

  • Seneng mereka berdua bikin senyum senyum sendiri

  • Hello Verrel and Ranty I'm your fan from philippines.I hope that netfix phil will update your drama series Putri untak Pangeran.

  • Wilona dong

  • Gemesss

  • Sub Chanel Verrel setalah collab sama wilo

  • DI CHANNEL TRANS7 OFFICIAL 10 OKTOBER 2018 PUN WILVER PERNH KESINI MAIN GOLF

  • Cocok si smoga aj Wilona mau msuk agama Islam toh jodoh gak da yg tau

  • Varel keliatan grogi y

  • Rell vlog drive thru bareng wilona lg donk..

  • untuk verrel dan wilona dari sekian yang kalian kenal hanya aura verrel dn wilona yang sangat cocok jangan karna agama lalu kalian mengorbankan perasaan kalian rasa sayang dan sentuhan kalian. kalian cocok saling melengkapi dari watak dan gaya kalian saling merubah menjadi hal hal positif.

  • Nonton, nonton, n nonton lg.... Ga bosan the liat kk Wilo sm Kk Verel... Doaku...kalian ttp bgini trus ya... Slng support n canda kyak gini...

  • Serasi bangeet smga kalian segera jadian...rumah di sentul memang cocoknya permaisurinya willo

  • Baper liat Wilver 🙏

  • 😂😂 jadi rame ada atta😂 Seru ah wilo

  • Kak verrell kalo lagi sama kak wilona cocoknya bukan maenn,,cocok banget serasi kayak pasangan suami istri muda yang kiutttttt 😌😌😌

  • Collab lagi sama willona dong

  • Semoga kalian berjodoh 😘😘😘😘

  • Gemes....

  • Bolak balik perhatiin konten ini ternyata varrel gandeng tangan willo euy #wkwkwkkkkk

  • Lebih baik jangan balikan apalagi sampe Nikah, Carilah teman seiman tuk pendamping hidup rugi klo Wilona tinggalkan Tuhan Yesus demi laki laki 🙏👥😎

  • Gbu WilVer Love

  • Semoga kalian berjodoh..Aamiin.krn semenjak.putus sama sama belum.moveon... dan.msh menjaga silaturahmi...salut dech.,,

  • ETYLZyeixu tdiTro pi

  • Wilona plis gamau yang lain😭😭😭

  • Rrell , kapan mau nembak Wilo , ayo dong jangan lama2 .

  • Semoga Verrel mendapatkan jodoh yang seiman

  • kak vrl balikan ja ama ka willo..beda agama taapi yah semoga ada lailatul qodar deh

  • Wah aku udh tonton , buat vlog yg baru lg dong

  • assalamualikum, masyaalloh kak verrel sgt sopan baik sgt menghormati asisten rt sllu pangil,y mbak waktu di hipnotis kuya 2semoga sukses ya kak di segala bidang amiin yarobal alamin