VERRELL UNBOXING KADO DARI WILONA!! Pas banget sama yang dimau!!

Dipublikasikan tanggal 2 Sep 2022
#verrellbramasta​​​​​​ #natashawilona #rumah20milyar #rumahverrell #rumahbaruverrel #pengenjadiistriverrel #istriverrell #pangeranjagakarsa
SOCIAL MEDIA
Instagram : @bramastavrl
VBI Agency
CP: Christian Wijaya +62 813-8031-8765

Komentar: 2 900

  • Selalu hadir jika ada nama Wilona sesibuk apapun tetap nonton heheee

  • Doa'nya msh sama semoga berjodoh dan bahagia sllu wilver

  • Alhamdulillah... Selalu hadir untuk wilver.

  • Telepon Wilona trending,buka hadiah dr Wilona trending,apalagi klau VERREL menikah sm WILONA wow pasti trending jg,semua fans WILVER seneng

    • trending berapa yg call an? yg mana maksudnya kok kami ga sadar

  • Wilona memang perempuan yg paling mengerti Verrel. Perhatian dewasa cantik ramah lembut keibuan manja dan yg penting bisa ngemong Verrel hihihi.... Semoga wilver berjodoh amin

    • Kata mama VB SM om Ivan ktnya walaupun wilo umurnya LBH muda dr VB tp bisa ngemong

  • Wilver ku trending 4,kalau ada nama wilo aku nonton, semoga Wilver menikah pasti sangat trending.

  • semoga wilver berjodoh🥰🥰

  • Keren MMG Wilona yg paling mengerti kalian berdua tu cocok banget karena Wilona kalem dan cantik varel cakep semoga kalian berjodoh ya

  • Semoga jodoh dunia akhirat amin🤲🤲

  • Alhamdulillah trending kerennn wilver of the power. Semangat ya Rel bikin conten brng cici.

  • Keren wil....sdh cocok jadi ibu rumah tangga wil....pikirannya dewasa banget.....good luck wil...semoga berjodoh ya karena tdk semua cewe memiliki pemikiran yang dewasa....god bless you

    • Calon ibu yg perhatihan bngt ya..doa terbaik buat ka varrel & baby wilona ya semoga cepat baliman & cepat nikah..kaian dua cocok bangt syg..kalau ntn vidio kalian dua jd senyum" sendiri & bahagia bngt..bahagia sllu syg❤️🥰😘😘

  • di puter ber ulang" ikut mendoakan smg wilver satu unk selamanya

  • Sumpah pendukung nya wilver bnyak bnget woooy😍😘❤️

  • Selalu hadir klw ada Wilona, bismillah ya Allah semoga wilver cepet halal ❤️

  • Senang banget, Wilver forever. Semoga cepat dihalalkan dan dijauhkan dari semua rintangan yang memberatkan. Aku fans terberat kalian berdua. Sudah jodoh, fix. ❤️😍🥰

    • Amin ya Allah yarobal alamin

    • Paling senang lihat Wilver, kalau verel sama yg lain. Terpaksa aku harus berpindah ke orang lain kali ya. 😀 Kemarin suka bangets Dila dan Bryan, doakan berjodoh dan udah nikah. Sekarang mereka bahagia, aku turut bahagia banget dan tetap jd fans mereka. Semoga Wilver juga segera menikah. Amin... Verel sudah harus meminta dan meyakinkan Wilo supaya segera menikah. Aku penggemar terberat kalian saat ini. Baru bangun tidur, sudah langsung lihat apa yang terbaru hati ini soal Wilver. Gemes deh pokoknya 🤩🫢😍

    • Amin

    • KADO RUMAH SENTUL NATASHA WILONA OFFICIALLY JADI NY. BRAMASTA AAMIIN

  • kalo ad wilo pasti ak sllu nonton pasti y smoga cpt Dhalalin sama verel

  • kak wilo baik sekali ya😍 semoga wilver bisa bersatu secepatnya. amin

  • Suka sama cici wilo.... ayok cpt dihalalin rel biar gak bnyak berita2 jelek dr org2 yg gak suka kalian.. pokonya selalu dukung kalian berdua... love love

  • Wilver semoga berjodoh😍

  • Masya Allah calon istrimu perhatian banget ya Rell, wilona tau apa yg km butuhin Rell..cepetan halalin wilona yaaaa

  • Auto gercep klw berbau" wilona. Wilo memang paling tau yg verel mau dn yg verel butuhkan. Sangat berharap kalian balikan dn menua bersama Aamiin...

  • Wilver maju terus 💪💪💪💪💪 sampe wilver halal amiin

  • senengnya, smoga wilver bisa sama2 trus smpai nnti amiin

  • Simpan koleksi cici Wilona di rmh verel,, senang banget lihat nya,, semoga cepat berjodoh

  • Whooo gerceppp wilver kuh

  • Selalu hadir klo ada wilona:) sehat2 kalian selalu

  • selalu hadir kalau ada nama kak wilona semoga wilver berjodoh dunia & akhirat 🤲🤲aku harap kalian menjadi pasangan suami istri biar cpt nyusul pasangan Atta & kak aurel

  • Di tunggu hari bahagia nya WILVER+unboxing kado pernikahan aduh pasti sweet bgt ngga sabar menanti hari bahagia WILVER tiba,mdh2an secepat nya doa semua org dikabul WILVER menuju halal

  • Senang banget melihat yutup Vereel kalau menyakut nama Wilona ,semoga Vereel dan Wilona berjodoh aamiiinnnn 🤲🤲🤲

  • Nampak dari raut wajah Verrel kayak nya dia senang banget kalau disisi wilona , ya Tuhan permudahkan la jalan hubungan mereka biar bisa menyatu menjadi sepasang kekasih dan utk selamanya Amin

  • Sukses terus wilver

  • Selalu nonton klau ada nma Cici wilo.wanita cantik,sopan dan baik kpd siapapun

  • Semoga berjodoh VERREL dan WILONA,aamiin

  • Seneng bgt klo liat konten yang ada nama kak Verrel dan kak wilo..lebih seneng lg klo liat mereka berdua bersatu dipelaminan..

  • Mudah2 wilona n verell jd pasangan suami istri 🤲🤲🤲😍🥰

  • Gak pernah bosan nonton Klw tentang baby Wilona

  • Yallah persatukan wilver dalam ikatan pernikahan aminn

  • Kalau ada wilona pasti aku nongol secepetnya, semoga kalian jadi suami istri. Amin

    • LAHIR WILO SELOSO WAGE KLO VEREL RABU WAGE.SERASI COCOK

  • senengg bangetttt klo bikin vlog yg ada unsurr natashawilona

  • Wilona wanita yg terbaik penuh perhatian

  • Wilona memang perhatian baget. Cocok untuk jadi istri....aku doakan berjodoh....amiin

  • Wow keren.. apapun yg berhubungan dgn wanita cantik dunia ..sll sukses. Apalgi kl sampai menikah... Tak terbayangkan...trendingnya

  • Allhamdulilah aku senang liatnya

  • Gercep bangett aku nontonnya. Seminggu ini begadang demi pantengen VB sama Wilo. Yuk gaiss trendingkan. Kalau komentar jangan pake emoticon biar cepat trending.... #MASYAALLAH

  • Wow hadiah nya peralatan rumah tangga buat di atas meja bagus sekali hadiahnya slmt ya Verrell Wilona yg bisa mengerti yg terbaik .

  • selalu hadir klau ada Wilona ❤️

  • Hadir buat wilver....smoga disegerakan wilver menuju pelaminan

  • Calon istri the bestlah wilo...smoga berjodoh...

  • kk verel sama kk wilo benar2 cocok bngt,vans berat

  • Kak Wilo paham bangtt kasih kado, buat perlatan rumah baru kak Varl. Semoga kalian bisa jd berumah tangga...

    • Amin. Kak boleh hapus emotnya biar trending

  • Orang yg paling spesial dihati verel 😍😍

  • KEREN TRENDING,fans WILVER luar biasa

  • Bener bnget dmana. Vlog KK Verrel ada Cici wilo disitupula sllu nonton... Semoga kebahagiaan sellu menyertai wilver 🤲🤲🥰🥰🥰

    • Wilver

    • Hapus emot nya kak

    • Sayang Gosipnya VB udah dilamar Latasha dagu Panjang , yg kasih perhatian saat VB kesepian banget ,wilo sibuk syuting melulu , jatuhnya VB turun selera gak cocok

    • @@sutinah1514 tau dari mana orang semua konten vb tante vena gak ada nama lathasa gak usah ngada2 deeh

    • @@sutinah1514 LATISAH ADUL MAU KAWIN TUNGGU YA

  • Waaa hadiah dr Wilona byk n honestly aq pribadi as cewe jg liatny bgsss bgttt n classy.. btw Wilona emang such as a care woman.. hepi laa Vrel py Wilona 😍🤩

  • Semoga verrel sma kk wilo bersama,,amin

  • Masih tetap menunggu kedepannya seperti apa.. semoga saja tidak kecewa.

  • Bismillah yah Rell jgn ragu lagi buat pilih Wilona jd calon istri kalian berdua sm2 punya aura yg bgs klau berdua,hoki kalian jg bgs klau berdua

  • Memang wilona satu satunya orang yang paling mengerti akan kesukaan verrel. Semoga aja kalian memang benar" berjodoh. Amin.

  • Dapat kado dri orang spesial 🥰 Semoga brjodoh kalian berdua wilver🥰😇

  • Langsung gercep ni kalau tentang wilver 😍😍😍

  • byk Doa trbaik dari orang" smua buat Y9 sllu di tunggu 😇wilo dan Verel semoga kalian brjodoh yaa kalian Br2 Cocok bangett...Gak pernh ketinggaln hadir klo ada kalian br2😍

  • Moga dia antar yg lain kak varel tetap pilih kak wilo sampe pernikahan aamiin😽 Yuk trending ini vidio

  • Siapapun yang deket sama Verrel, nggak ada yang bisa menandingi pesona wilona🌝

  • Natasya wilona emang terbaik buat Verrel,, gk tau knp suka aja lht kalian berdua,, semoga cepat ke jenjang berikutnya gk sabar pengen lht acara pernikahannya spt apa nnti🥰

    • Terbaik buat VB tpi tidak menurut islam

    • @@memehkitty4155 mau ngakak SM komenmu.kmrn kamu maksa2 VB pindah agama Ranty pas pupa msh tayang

    • @@NKRIhargamati531 karena gue tau kalo Wilona gak akan mau pindah agama soalnya yg ngejar2 VB bukan nw iya kan salah gue komen gitu harusnya kamu dukung dong kalo ngefans SM mereka suruh VB ikut agama nw

    • @@memehkitty4155 mba jangan bawa bawa agama dong

    • @@gllenzerand572 Lach terus bawa apa dong

  • Emang wilo yg paling perhatian, pengertian sma kamu rell ,tulus dri hati ..

  • Semoga wilver secepatnya menikah

  • aa senang bngat ka wilo baik bngat.🥰

  • Nenek2 juga seneng & bahagia kalo lihat Verel ktmu Wilona. Semoga kalian berjodoh Yaa. Wilona paling cocok sama Verel.

  • Alhamdulillah tranding lagi.. banyak yg sayang wilver masyaallah tabarakallah

  • Memang yg terbaik wilona...dia slalu perhatian...itu kode buat verel..cepet hallalin wilona biar bisa ngisi perabottan untuk rumah barunya😍

    • Amin..kado ny kyk wilo yg pny rumah kt vb smua corak kesukaan wilona

    • Amiin

  • Piring dari ayang cantik ya rell sma orang yg ngasih.cantik.baik.lembut hatih nha semogah kalian cepat kolaminan aminn

  • Semoga. Bisa kaya dlu lagi amin🥰🤗😍🙏amin

  • Berkah slalu buat wilona.....semoga wilver makin sukses dan cemerlang karier nya......aamiin

  • Bismillah ini buat isi rumah kalian berdua kelak amin doa terus berjodoh buat wilver 🥰🥰🥰

  • Kayak nya ngasih kado bakal balik dipake sendiri deh yaa,halalin nieh wilver 🥰🥰🥰

  • Do'a terbaik buat Wilver semoga jodoh dunia akhirat dan segera menikah Aamiin....

  • Wahh... the power of wilver ini, Trending 4 donk... Keren ini mah

  • Semoga sukses slalu dan sehat slalu di 2023 wilver halal.. aminnn

  • Cici wilo udh cantik,baik, prhatian lagi..mmg ccok banget vb dan wilo..smoga kalian berjodoh ya dan menua brsama❤🥰😍

  • Salam Dari Timor - Leste Suka kaka wilver semoga berjodoh♥️🙏

  • HIDUP WILVER,ditunggu tahun ini kabar baik ny menuju pernikahan jgn ditunda-tunda lagi ntr keburu disamber org.hahaha

  • 😄👌👍 💓Kado dari istri idaman mah , wilona si cantik the best ,🌸 verel dikasih dinner set biar kalau makan ingat dia kalau minum ingat dia🌸 yaa.. wilona lah the only one.👌🥰💓🌹🌹🌹🌹🌹💓WilVer the best couple💓

  • semoga allah mempersatukan wilona farel AMIN YAROBALLAAMIN LOVE 🤲🤲🤲❤❤❤

  • semoga kalian berjodoh masya allah syang bnget sm wilver ku ini amin ya allah

  • Slalu hadir kalau ada Wilona🥰🥰🥰

  • akhirnya yg di tunggu tunggu asyikkkk gk sabar dong

  • Wilver berjodoh selamanya Amin

  • Wilona emng wanita the best cantik baik hati

  • Widih trending pesona wilo😂🥰🥰

  • Kado dari ayang🥰

  • Udah kelihatan dari sikap dan kepribadian nya Wilona, klo dia itu orng nya tulus dan sangat2 pengertian,,,bedah sekali sama wanita2 lain,,,ada yg spesial dari Natasia Wilona,,,

  • Selalu gercep kalau ada kata Wilona nya wkwk

  • Inilah bukti klo Wilona adlh perempuan yng perhatian sama ferel,selain cantik hatiny jug sangt baik jarng perempuan sepert in, masyaallah,semogh kalian berjodh🤲🤲

  • Doa sllu tiap hari mdhn wilo dan verel berjodoh amin secepatnya menikah amin 🙏❤️

  • semoga ada jalan buat wilona dan verrel ...

  • Semoga Verrel Wilona jodoh kalau ada Cici Wilona pasti langsung cercep nonton

  • ga sabar nanti pas ultah Vb bakal ada kejutan apa ya kira kira?? do'a terbaik aja, bismillah... smga wilo sama vb jodoh dan secepatnya menikah. aamiin...

  • Emang,kalau Yg bersangkut paut dgn Baby Wilona,aurahnya si Verrel benar2 Gentleman banget,pokoknya sesuatu banget da🙂🙂🙂.

    • Dulu verel prnh blng KATANYA KLO DEKAT WILO JD MERASA PERCAYA DIRI.GAK PEDULI SM ORANG2 sekitar.dl kan wilver slalu gandeng tangan trs

    • kl dekat yg lain jd berubah nggak mantep grasak grusuk..

  • sederhana tapi penuh arti ❤️❤️

  • Gemes banget kado nyah ,nyelera Wilona semua ...

    • Ya benerrr gemes bgt

    • ska bngt sma mrka brdua so sweet moga lnggeng trs amin smpi nikah

    • @@akudia4618 amiin