Via Vallen - Ddu Du Ddu Du ( Black Pink Koplo Version)

Komentar

  • Du du banget. ..

  • Gw mah cuman pecinta Koplo😘😘 bukan drama korea

  • Tumb up

  • Opo iki le πŸ˜‚

  • Haha

  • mantab...

  • oh

  • Blank pink

  • aransemen musik e enak dikuping..

  • emeshh ka viaa. syuukaa battt dehhh....

  • Ah.. Suka.. Suka.. 😍😍

  • Matap

  • Up

  • Semangat terus via Vallen , terus semangat dan jaga kesehatan 😘

  • Via gak perlu goyang ngebor gak perlu goyang gergaji...gak perlu vulgar pamer bokong tetep bisa terkenal bisa jadi contoh artis yang berpakaian sopan

  • langsung suka...n ....berkali" aku putar lagi.....putar lagi....

  • Lebih bagus dari black pink..

  • Padahal liriknya rumit disikat aja sama via kereeennn sihhhhπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  • Kereeennnnn bangeetttt sih. Lagu apapun kalo via vallen yang bawain bgus aja bawaannya ❀❀

  • Kereeennnnn bangeetttt sih. Lagu apapun kalo via vallen yang bawain bgus aja bawaannya ❀❀

  • Fix via penyanyi pop koplo klo dangdut gk enak cengkok nya...

  • terus terang gw jarang bisa nikmati dangdut koplo, karena terkadang ada kalimat di dalam lagu yg tidak mendidik dan juga gaya berpakaian kurang pantas dari si penyanyi. gw tau itu semua emg blm tentu kemauan dari si penyanyi dan gw maklumi, apalagi gw juga sesama perempuan jadi bisa merasakan betapa ga nyamannya pake baju mini. cuma gabisa dipungkiri klo gw terganggu dgn hal itu di dalam musik dangdut koplo, krn dgn hal itu, estetika musik itu sendiri jadi hilang, yg ada estetika lekuk tubuh. tapi setelah gw liat via vallen, stigma gw thdp dangdut koplo jadi berubah. gw akui via sbg penyanyi dangdut koplo, tetap bisa menjaga kehormatannya selayaknya wanita yg baik yg tidak bisa direndahkan harga dirinya. sejauh ini gw ga ilfeel sama dia dan yg gw tau, musik2 yg dia bawakan tidak mengandung unsur/istilah2 yg tdk mendidik. masalah dia lipsync itu gw rasa adalah kesalahan teknis, krn wajar bgt dlm event2 besar, semua musik dibackup oleh squenzer. semoga penyanyi dangdut wanita lainnya tetap bisa menjaga keindahan dangdut bkn pada lekuk tubuh/goyangannya, melainkan pada kualitas dan bisa menjaga harga diri mereka sbg perempuan. salam hangat

    • saya pun begitu suka koplo atau dangdut gara2 via vallen

    • Nice coment bro

  • Dudududuuu bak viaaa 😘😘😘

  • tambah sukses my idola

  • Malah viewer nya banyakan via vallen drpd penyanyi yg asli....likeeeee pokok e...

    • Salah liat kali mb,, Black Pink udah 421 jt views lhu...

  • kocak ih

  • 😊😊

  • Bagus jgk

  • Hit u with that ddu du ddu du πŸ”«πŸ”«πŸ”«

  • Mantap

  • Ohhhh. Omg bagus banget

  • coba lebih heboh gendang nya, mantep banget pasti njirr!!

  • Scrol komentar alhamdulillah banyakan yg positif.

  • Kalo d cover pake bhs jawa lucu kali ya πŸ˜‚

  • Saya sebagai kpopers, suka sama covernya via vallen, bagus, unik, dan enak didengerin

  • keren cuy mbak via josssss

  • Yg maen gitar wkwk kocak :-)

  • Worst version

  • Ddu Du Ddu Du oyeh oyeh

  • keren lah poko nya via vallen lagu apapun kalau udah di up sama via pasti laku keras 😘😘😘😘

  • Eww :v

  • Apakah sperti ini kreatifitas orang" yg mengabdi di genre dangdut ?? Semua lagu di cover, mau itu lagu rock, pop, dll.. Ijinkah dngan pencipta karyanya ?? Ngasih loyaltikah ??.. Jika mengcover lagu orang tanpa ijin di bilang bagus, eat your shit dude.. Saya respect dengan musik dangdut, tapi musik dangdut yg menunjukan authentisitas karyanya, bukan dangdut 'cover'.. Saya sangat respect sma via yg menonjolkan authentisitas diri dan karya nya sendiri.. Sory via, i'm not respect whit this stuff, sing's your original song, that's more better than this shit

    • +Eddy Rahardiansyah anggap aj dia pinterπŸ˜©πŸ˜‚

    • Komen goblok sok pinter ngakak habis bro....wkwkwk

    • +ref ky dan d undang acara berkelas ICA 5.0 waw tau ga sih net tv ga smbarangan plih orang dan asian games pak eric tohir ga smbarangan plih great via vallen katanya bnyk kriteria d dlm diri via vallen untuk mndapatkan peluang trsebut

    • +Chanel Oke 50% karir via karena nge koploin lagu lagu , jadi kalo gak ada org yg respect brti via yaa gak punya nama spt skg ini . Tapi nyata nyaaa dia aja di jaddiin penyanyi theme asian games wkwk

    • +ref ky syukurlah it artinya via bnr2 bnyk mghbur msyarakat krna sy scrol lbh bnyk yang suka

  • krennn bgt kka via valen..sukses sllu ea.. Salkomsel Mlf

  • Ini harusny dua juta yg like...orang Korea aja bilang bagus...

    • setiap hari menaik kok like nya

  • Dengan koplofy semua lagu bisa jadi koplo wkwkwkw ajaran mamaq qesborr aka mardial eh kebalik apa wkwk

    • Tapi koplofy kan aplikasi belom lama

  • Bagus kak via tingkatkan.....love banget via Vallen😍😍

  • lucuuuuuuu

  • aduh via via ingin ku mencicipi bibir mu. wkwkwkwkwk...

  • Artis lipsing 😎

    • +ref ky emang gitu klo idola kita lagi memuncak karir nya ada aja yang sirik karna idola nya ga mampu sprti via yang multitalebta apa aja bisa deh pko nya via vallen

    • Biasa nya yg ngomong lipsing ke via karena idola atau penyanyi kesukaan nya gak jadi penyanyi theme song asian games makanya nyinyir wkwk

    • Tommy Nato syirik saja lo droooo!!

    • ga ada yang bisa bgni kayak nya kan susah mghafal lagu korea dalam wktu cepat,

    • ini dubbing bukan lipsinc dia stiap manggung sring nya live

  • Ko jdi gini.πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“

  • Nambah satu botol lagi utang dulu

  • mantal

  • anjerr goyang gitarisnya maut bgsd wkwkwkwkwk

  • Lagu aslinya aja di nyanyiin 4 org, sama via valen di hajar sendiri, mantav sekali anjeerr :

  • Gw anti kepop tapi kyknya keren kalo coba cover love scenario ikon☺

  • Waduh keseleo lidah aku kalo mau nyanyi lyricny yg rapat gini

  • Tu yg nonton mayoritas non kpopers pasti mikirnya bodo amat dah ama judul lagu sama liriknya juga yang penting aing joget wkwkwk

  • Wow memantul sekali πŸ˜πŸ‘πŸ‘ DAEBAK...

  • Gass seperti lagu despacito ..lyang telah tembus 13 juta lebih

  • cantikny via itu loh yg gk nguat liatnya

  • mba via koploin lagu nya beautifull girl jose mary chan dong... pasti hits lagi sprti d jaman nya...πŸ‘

  • Indonesia koplo star @via vallen the bis est...

  • sedihh gw. btw artinya apa tu ?

  • ini bahasanya apose sih.. bahasa korea logat jawa yahπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Idolak... 😚😚😚

  • BLACKPINK Hit U with That Ddu Du Ddu DU..."GOOD LUCK VIA"i like it :)

  • aku suka dangdut garagara via vallen

    • Hei kamu penggemar baru via yaaa πŸ˜‹

  • Bagus

  • gw suka dangdut gara2 via vallen... semua genre lagu diembat... didangdutin....pakaianpun kekinian gak kamvungan..

    • iya dulu ilfil gw kalau dengerin dangdut terkesan kampungan.musik ecek ecek.krna penyanyinya rambut warna warni. pakaianya minim minim blink blink terus goyang ngebor ngangkang gibas rambut naik atas panggung apose..,setelah muncul via vallen jadi makin suka dangdut lebih berkelas skrg....

    • kok sama ya say

  • YΓ²ΓΉ tube

  • saya BINGUNG buat para FANS KPOP apa sih bedanya kpop sama R&B HipHop atau gaya2 musik AMRIK? secara MUSIKALITAS kko kayanya sama aja ya? dari BEAT, RAP, dll.. yg beda cuman yg bawain org Korea mungkin? kalo org Indo bawain lagu dgn musikalitas yg sama, apakah bakal di bilang I-POP? misal Agnez Mo yg gaya musikalitasnya ke-AMRIK2-an gito. Agnez bisa di sebut I-Pop kah? atau K-Pop? J-Pop, India Pop... hahahaaa padahal secara musikalitas mah sama aja kaya gaya2 beyonce, britneyspears, spice girls, dll...

  • suaranya beratt

  • love you via Vallen

  • Gila gila keren parah, buat aq yg bukan penikmat K-POP jadi suka bgt apa lgi fans K-pop

  • mirip coy kerenπŸ‘ŒπŸ‘

  • keren

  • Yang bagus Via Valen nya, yang lain nya kurang bisa dilihat profesional dan kesan norak coba band mendukung pasti makin keren

  • Bagus banget k pia lgunya,sukses terus y kk

  • Lucu tp bgusπŸ€—

  • Kamu gg

  • Coba cover lagunya utada hikaru yg judulnya come back to me..

  • josh

  • Hahaha emang beda sama biduan yg pakaianya tak senonoh

  • Nyanyinya gak jelas bahasa koreanya

    • +elizabeth laura hahaa ngakak in aja

    • +ref ky klo kalah ya gtu tuh haha

    • +billy billy adam kalah argument kata kata kasar nya keluar wkwk

    • +billy billy adam kata orang korea asli ny via sudah bgus loh nyanyi ny pas bgt suarany d rep nya dll nya yang lain blm tntu bs kaya via

    • +billy billy adam tapi mksh muncul dsni nambah viewers

  • Kata Orang Korea Asli... (yg punya chanel Youtub Arjuna TV)pengucapan Via bagus bgt... udah hampir mirip sama org korea asli.. apalagi pas bagian Rap nya... org korea aja blm tentu bisa.. hebat Via... keren..

  • via multi talent :v

  • Ga yakin ada penyanyi dangdut lain yg bisa cover lagu ini jg πŸ˜‚β˜οΈ

    • yang lain nyungsep ga laku nyanyi gnian malah bahan ejekan haha

  • Keraddd...sukses terus VIA VALLEN,,,banggakan JAWA TIMUR... #VianistyMadiunJawaTimur

  • Apapun judul lagu nya.. apapun tema nya.. yang penting pnyanyi nya VIA VALLEN LOVE YOU VIA

  • Tolong dong kalau bisa joged nya jangan gitu gitu aja,,,

    • +Natrat Nur pratama Gitu gitu aja banyak yg suka , ngapain ngatur ngatur wkwk

    • Gitu gitu aja banyak yg suka , ngapain ngatur ngatur wkwk

    • Ya sana liat penyanyi dangdut yg joget hott sana... Joget 'cuma' gtu aja yg ngefans bnyak coeg. Jstru nuruti karepmu malah kcwa vyanisty ne

    • +elizabeth laura haha sewot?? Lu aja x gw nggak

    • +Natrat Nur pratama yee sewot amat

  • Hi

  • udh lihat 4x tp ttep suka.. suka... suka bnget 😘😍 via vallen the best πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Artis dangdung yang pakaian nya tergolong sopan dan tidak terkesan murahan

  • Keren

  • Mantep kalo ini...πŸ†πŸ†πŸ†πŸ†πŸ†

  • Jwoooossss

  • Gilak itu beneran seminggu udh 6,3jt viewers? Mbak Via Sangar

  • Lipsing

    • Dubbing atau play back

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ddu Ddu Ddu dengan kearifan lokalπŸ˜‚