Via Vallen - Ninggal Tatu ( Official )

Dipublikasikan tanggal 20 Mei 2020
Lagu Ninggal Tatu ini adalah lagu yg di ciptakan oleh “ Kuncung Majasem “ dan di populerkan oleh “ Alm Didi Kempot “

Komentar

  • Ga cocok nyanyi lagu jawa

  • Via ini cara numbalin rumah,siapkan kelapa hijau satu,telur ayam jawa satu,bekatul dibuat tumpeng ditancapi potongan sapu gerang 5.pojok2 rumah ditanamin satu tumpeng bekatul yang udah ditancapin potongan sapu gerang.kelapa hijau,telur ayam jawa,tumpeng bekatul yang udah ditancapin ditanam diposisi tengah depan rumah via.ini caranya via sampein ke papa dan mama via.salam dari prambanan.

  • Semangat VIA, don't give up. Don't follow haters, just keep inside what they said in the bottom of you heart. Just smile will keep you alive. Your voice and talent is very special, this is a gift from God, so be thankful to Allah SWT.

  • Istri gw nih:v

  • Wajahx ada yg berubah ap y 🤔🤔🤔🤔🤔

  • Via valen , nella karisma, happy asmara, specialis ratu covernya jawa timur 👏🏼

  • Request mbak viaa Sour Candy { lady gaga & Blackpink }

  • Lemes

  • id-tv.org/tv/video-GgGhbyFQHdQ.html

  • Genre Musiknya lbh keren, bagus aransemen nya.

  • id-tv.org/tv/video-JVex53nJRTo.html

  • Fersi terbaik menurut saya 👏👏👏

  • COba bandingin dari segi music dan vocal dengan lagu yang sama: Heppy Asmara, Nella Kharisma dan Via Vallen...Mana yang kalian suka!

  • m.via the best. semangat m.vi. cover terEnak🤗🤗🤗🤗🤗🤗

  • yang setuju cover lathi like

  • Suaranya mantep jos

  • Via aku comen tujuannya untuk nyemangati via.besuk kalau via udah stabil,aku izin ngak comen lagi.aku akan pantau dan doain via dari jauh.aku tetep setia dukung via ampe via berhenti nyanyi.

  • Hmmm speechless sama kualitas video nya Bening cling kek suarane mbak via lho rek...

  • Mbak via makin cantik

  • Love you via forever😍😍😘😘

  • aku rindu via vallen yg dulu

  • Teruss berkaraya kak biar sukses amin!

  • Via ambil garam secukupnya,lalu baca doa ini,sapto moro sapto mati,jalmo moro jalmo mati,setan moro setan mati,guno moro guno mati,sedyo olo mati saking kersaning Alloh 3x.lalu garam tadi ditiup tiga kali.lalu disebarkan didepan rumah pakai tangan kiri via.muga2 via dan keluarga selalu dilindungi Alloh.

  • gemukan sekarang mbak @viavallen

  • 😞👍💯

  • Via kalau ada masalah hukum pakai pengacara saudaraku aja.pengacara pdip.kalau via mau kalau ngak,ngak apa2.cuma nawarin.

  • terus semangat kak via, jgn hiraukan lagi netizen teruslah melangkah tunjukan prestasimu❤️

  • Via hebat,via dan keluarga via harus kompak.untuk adik2 via kalian harus nurut ama via.pokok aku siap kawal via,kalau via menbutuhkan.ini serius via.

  • Cantik banget idolakuh😍

  • Ayu banget mb Via Ki....

  • Ya Alloh dekatkan orang2 yang baik ama via dan jauhkan orang2 yang jahat ama via.tetep semangat via.

  • Teruslah berkarya mba Via, kami selalu mendukung mu, mensupport, semoga sehat selalu, mba Via dan keluarga, manajemen, band pengiring....Aamiin YRA.

  • Salam perjuangan nya #viavalen

  • Kok menurut fans via

  • Tetep semangat via.aku akan selalu doain via dan keluarga via supaya dilindungi Alloh.kalau ada provokator yang jahat ama via datang aja kecandi prambanan nemuin bapakku entar orang itu singkirkan aja.biar dosa entar aku yang nanggung.pokoknya aku ngak terima via ampe kena apa2.aku komen kaya gini karena aku sayang ama via.

  • Suaranya khas banget. Tapi wajahnya kok beda2 ya..

  • Subur makmurr

  • Kalau Ada Sakiti Kamu Bilang Aku Yoh

  • Kaka cantikan yang dlu Lo :(

    • Kamu gantengan yg dulu lo mas

  • Jujur via kalau aku dekat aja aku akan belain via dan keluarga via.semangat via,muga2 Alloh melindungi via dan keluarga via.

  • Via kalau masalah adiknya positif kena korona,pendapatku via ngak salah,via harus habis2an bela adik dan keluarga via.kalau aku udah nginjak2 harga diri keluarga siap bentrok walau nyawa taruhannya.keluargaku dulu juga pernah dimusuhin kaya gitu via,malah lebih parah.biasanya ada provokatornya itu via.langkah via udah benar bela ortu dan keluarga via.

  • 😍😍🥰kak via

  • Penghayatanya dalem banget ka via

  • Jujur via,aku takut ketemu ama kamu,takut jatuh cinta ama via.komen2 ku adalah kata hatiku.ngak pernah ketemu aja kepikiran via terus.

  • Ditengah malam,malem jumat kliwon ini via.kudoakan yang terbaik buat via dan keluarga via.yang bikin aku sayang ama via hati via dan kelakuan via.kalau cantik bisa berubah.pokok via semangat.

  • Enakkk bangettttzz,,enak didengar,,santun bgt mbk via cantik❤️😍

  • Luv k via

  • The Queen Of Pop Koplo💗Via Vallen💗

  • Secara syair liriknya tulisan om Didi memang perfect mengikuti pakem bahasa sastra , cerita yg ringan dan kenyataan umum membuat makin mudah diikuti, yg berbeda adalah nyawa lagu Didi kempot sungguh magis

  • Walaupun akeh sg menghujat q ttp love Smgt k via sukses slslu Smkn d hujat smkn tmbh rezeki ya tenang aja Allah sllu bersamamu

  • Suara khas nya itu lo ttp g mboseni 😘😘😘😘

  • Ttp ter love

  • Mbk jangan di rubah2 mukanya alami ajah lebih cantik sukses selalu.

  • Cantik yg dulu

  • Kak kok beda bangt sii agak kegemukan kak jagan laaah

  • Kak suara ne. Kok melas banget .

  • Selaluu Bedaaaaa Dariii Yang Lainn Lok Mb Viaaa yg nyanyii Mah😘

  • Haaaaadiiiir

  • Assalamualaikum

  • Hadir slalu support Via Vallen❤

  • The music is beautiful but unfortunately I don't understand the story that you're telling... 👍your Dangdut is great... keep churning more great music...

  • Sukses sllu yea mbak via

    • Iyaa Maksih...Sukses Sll Juga Buatt Anda😇

  • Via ini doa nolak sengkolo..ono sengkolo soko wetan,kulon,elor,kidul,ngisor,dhuwur,tolak bolo balio nang wetan,kulon,elor,kidul,ngisor,dhuwur rojo imam slamet awake via lan sak keluargane.

  • Sehat terus ya mbk yu ne jatim.. Sll sukuri apa yg sudah alloh kasih pada diri mbk yu.. Lan ojok di rungokno wong se raa suport mbk yu.. Sll sukses geh mbk yu.. Amiin

  • tembem kabeh wajahe sakiki.....

    • Ra popo toh akeh seng sayang mbak vis

  • Kami suka via Vallen yang dulu yang tidak gemuk!!!

    • Kalau suka orangnya mending bayangin mbak luna sono dia kan langsing,

    • @Ayu jkzj crutt crut saya tikus got yang bisa main hp

    • @Ayu jkzj iya saya tikus got ada bantuan apa biar saya bantu!

    • @air mineral ..tikus got ituu mb 😅

    • siapa kamu?

  • Mba Via vallen pas banget nyanyi lagu ini.. maju terusss mba via vallen semangat mba 😋😍😘

  • kak vya tembem kayak aku. walaupun kalo tyrus lebih cantik. tapi swarane bikin kangen kok kak vya. semangat...

  • Jujur via akhir ini artis2 jatim nemuin dimimpiku.terutama artis inisial n dan h.tapi pas malem jumat dan malem sabtu sebelum lebaran kamu datang dimimpiku.tapi yakinlah aku tetep setia dukung kamu via.

  • Kak via please cover lagunya SID Tanah Di atas Anarki , Versi koplo yuk bantu uppo

  • lagu coveran via vallen membuat lagu yg memang sudah bagus jadi terdengar mewah

    • S7 Pakeeee Bgttt👍

  • mba VIA ,, Cover lagu Secret Number-Who dis

  • Syaa ingin mba nela menikah dengan mas Dory kalau emang jodohnya😁😁😁

  • trending dong..🤭☺️☺️☺️

  • Aransemen musiknya oke....

  • Khas mb Via vallen 😁

  • Entar malem jumat kliwon via.biasa via aku akan tirakat melek bengi jam 12-3 malem.doain orang 2 yang kusayang termasuk via.muga2 pulung Alloh ada ditempat via.salam dari prambanan.

  • Tukang cover ..... Ada lagu trending dikit langsung cover ....

    • Tukaang Nyinyiiirr.....Komeen Kek gitu jugaa gakk amaa lapaaak sebelahh mas opo mb sihh.. kok koyok lambee wadoh😂

    • masalah kamu apa ?

  • Vyanisty Kalimantan Hadir mbak :)

  • Jujur aja via kalau aku ketemu ama kamu,aku takut lihat mata kamu.aku takut jatuh cinta ama kamu.