Via Vallen - Selow (Official Music Video)

Dipublikasikan tanggal 4 Des 2018
Cara mengAktifkan RBT - Via Vallen - Selow
Ketik : SLVDT sms ke 1212 (Telkomsel)
Ketik : MG 53097082 sms ke 808 (Indosat)
Ketik : 34131996 sms ke 1818 (XL)
Ketik : 810335 sms ke 1212 (TRI)
Performed : Via Vallen
Composed : Nyonk KUNCI
Arrangement : Capoenk/Arthur/Cepi (Asbak Band)
Mixing & Mastering : Rully Akhmadi
Label : Ascada Musik
Publishing : PT Ebony Delapan Belas
Sub Publishing : Ascada Musik
Video Director : Christ Sinyal
Follow Ascada Musik
Website: www.ascadamusik.com
Facebook: facebook.com/ascadamusikin...
Twitter: twitter.com/ascada_id
Instagram : instagram.com/ascada_id/
Untuk mendengarkan lagu dari artis dan musisi Ascada Musik lainnya, klik di sini: id-tv.org/username-ascadamu...
Untuk streaming lagu-lagu Via Vallen, klik di sini:
Spotify: smarturl.it/ViaVallenSpotify
Apple Music: smarturl.it/ViaVallenApple
Joox: smarturl.it/ViaVallenJoox
Ascada Musik is a record label, artist management and publishing company based in Jakarta, Indonesia. Our artists include Dadali, Papinka, Asbak Band, Ilir7, New Syclon, Lacy Band, Alice, Via Vallen, and Maisaka. Subscribe to our channel for exclusive videos, including official videos and lyric videos.

Komentar

  • Di ig @ascada_id ada #selowchallenge ...yuks ikutan iseng2 berhadiah lhooo 🀣

  • Saya suka

  • Mbak via vallen lagunya bener2 bikin nyemangatin.semoga lancar terus karirnya buat mbak via vallen. Dan saya tunggu karya2 berikutnya.

  • Cantik lagi merdu ... Salam dari sabah ba

  • Nyanyi nya bagus terus cantik via Valen πŸ’‘πŸ‘πŸ‘

  • Aku suka sama k via Valen 😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😍😍😍😍😍😝😜

  • KK via Valen cantik banget

  • K via Valen lagi apa hah..πŸ˜‰πŸ˜Š

  • Menarik dan bagus di dengarkan

  • Bagus

  • aku sudah nonton 3 kali dan saskeraib loncengnya dan komen

  • i love via vallen

  • wao mantap

  • Absen Sabtu 20 April 2019 Keep Support ❀️ Via Vallen ❀️

    • +Xperia Sony mantap πŸ‘ lanjut brow hehe

    • Hadiiirrr bro

  • lagunya asik dan enak di dengar πŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘

  • Banyak yg banding bandingin Via sama Nella... Aq sih suka dua2 nya... Karena punya karakter suara masing2... Tp ada yg bedain... Cara pakaian dan goyangan nya Via lebih sopan dr Nella dan artis manapun.

    • πŸ˜πŸ˜πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’

  • Sekilas via valen mirif indy dehh

  • Selow itu lagu via valen apa wahyu

  • BAGUSAN YANG WAHYU PUNYA

  • Harusnya kan tulis juga pencipta nya.. Wahyu - Sellow. Gx ngerhargain kerja org..

    • Kalo ditulis wahyu ntar gak ngehargain penciptanya

  • Muantab

  • P

  • P

  • Ermmm lagu copycat kah ni😏😏 bukan peyanyi asli ni Kan lagu SELOW..IM PREFER THE ORIGINAL NOT THE CIPLAK😏😏

    • +mat tera izin sama yg punya hak cipta bukan sama penyanyinya kecuali penyanyi nya itu juga yg punya hak cipta

    • +ref ky Ada izin ngak dari penyanyi asli?

    • Recycle

  • via Vallen cantik dan bagus suaranya ada juga di maleo channel

  • yg ciptakan siapa yg cover siapa

    • eeee kagak

    • ini bkn cover tp recycle/remake, ngerti composed gk

  • yg ciptakan siapa yg cover siapa

    • oooooooo

    • Yg menciptakan nyonk kunci,, dan ini bukan cover tp recycle dideskripsi disitu sdh ditulis dengan jls COMPOSED BY NYONK kunci. Dikira ini ciptaan wahyu,,, wkwkwkwk ngakak,,, wahyu via sm saja hanya membawakan lagu.

  • coba viavalen keini nayasya putri kagungan di desa azikagungan

  • Mantap

  • music nya mantap jiwa

  • Apa gue doank yg lbh tua dr via? Yg lain pda manggilnya ka sedngkan gue lbh tua dr via setahun

  • Kang Cover

  • Saika

  • Saika

  • Mekasih ya kk via valen

  • Kk via valen minta sama minta kk rafi

  • selow abis nunggu hasil pilpres...hehehehe

  • team Via like, team Nella koment

  • Siapa yg nonton skrg LikeπŸ‘

  • arumi ha...

  • Bagus

  • wah bagus sekali

  • Iya cantik bidadari

  • I❀U Via Vallen

  • huhu

  • Bagus kak

  • sudah biasa

  • wow banget

  • Lebih bagus penyanyi aslinya donk,, wahyu selow,,

  • VOTE LAGI VIA VALLEN DI IG SCTV SESI 3 YA #VYANISTY

    • +Her& Jun iya si wahidnya lgi ngirit g mau beli camera HD

    • +Sikembar Riyan iya mas bro , kan pake hp , antusias penontonnya mantap

    • +Her& Jun gambarnya kurang jelas mas brow

    • +Sikembar Riyan lanjut mas bro , td dah nton yg d acara nikahan

    • +Her& Jun mantap mas brow

  • Mantap lagiiiiiiii

  • i like Via vallen as a very famous Indonesian singer but i don't like " stealing the efforts of others" , this song copyright owned to Wahyu Ramdhani who published on 13 Sep 2017...it's not fair to do that. who agree me guys ?

    • I dont know wether to laugh or to cry at your ignorance. This song was composed by Nyonk Kunci, as Wahyu said. The copyright belongs to Nyonk Aswin (member of Kunci Band ). His instagram : instagram.com/nyonk_kunci/ Nih beritanya : m.tabloidbintang.com/foto/read/7406/wahyu-selow-rilis-single-perdana

  • P pANji,πŸ˜₯

  • Donlod

  • JANGAN LUPA VOTE VIA VALLEN DI SCTV MUSIC AWARDS,VOTE BERAKHIR 24 APRIL

  • Seksi

  • Karena ku slow.....😊😊

  • Kok nama pencipta lagu nya tidak di cantumkan ya....ini kan lagu cover dari wahyu...

    • Composed = pencipta lagu

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Cantik banget anak robi

  • Mksud nya ama lily...

  • Reques lagu doong allan walker on my way ama loly...cepet di garap lak terus viral...

  • Mantap cuyyyyyyy

  • La-la

  • Ka via valen cantik suaranya bagus lagi

  • Ini baru slow.... Penampilan ,suasana & goyang'y Coba sebelah , hadewwww. Via Vallen number one.

  • Bagus banget ya

  • 17 April 2019 ada yg masih nonton??? πŸ‘

  • Kak via vallen memang cantik apalagi kalau menyanyi,salam buat kak via vallen

  • Cantik ai love

  • Aku ngefans juga sama via vallen πŸ˜™

  • Kaka fia falen itu kan kaka aku ya kan

  • Siapa yang nonton di like komen ya

  • Bagusx suarax via vallen

  • PingN dengerN via cover lagunya anji menunggu kamu psti keren

  • Hadiir lagi...😁

  • Via belen mantap😎😎

  • Kakak via valle semoga selalu sehat dan bisa menghibur kan kita semua amin

  • Yang menyayi cantik Dan lagu Ny. bagus yaitu yang menyayi Kakak via valle I love you

  • BAGUS BANGET KAKAK AKU LIKE YA KALIAN YANG PINGIN LEBIH TAU TANYA SAMA KAK VI AVALEN

  • Yang nyiptain lagunya siapa sih, wahyu apa via valen

    • Ouch gitu toh :v

    • Yg nyiptain Nyonk Kunci Wahyu dan Via hanya menyanyikan saja , hanya beda genre

  • dari desember 2018 sampe sekarang . nih lagu gk bosenin dengernya

    • +Andi W always😍

    • +Her& Jun , Puter lagiii..

    • +Andi W lanjut mas bro

    • +Her& Jun , Puter teruuusss...

    • +ayu Jkzj alhamdulillah mba bro ..

  • Bagus sekali suara via valen

  • Cara Order Di

  • Fenss berat ku via valen πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‚πŸ˜ spa fens via valen like dulu

  • Sudah biasa diriku ditinggalkan Diacuhkan dan dicampakan Oleh orang yang kucinta Menyakitkan tapi tak ku rasakan Kupasrahkan semua pada Tuhan Yang telah mengatur semua jalanku Dan juga jodohku dimanapun Kapanpun itu Karna ku selow sungguh selow Sangat selow tetap selow Santai santai jodoh gak akan kemana Karna ku selow sungguh selow Sangat selow tetap selow Santai santai ku yakin tuhan berikan gacoan Memang sakit hidup tanpa cinta Ku wanita memang inginkan lelaki Dan karna hatiku sedang makan derita Ku butuh seseorang sbagai P3K Bila nanti sudah aku dapatkan Seseorang paling sempurna Pasti akan slalu ku jaga Karna tuhan telah menitipkan Seseorang paling terbaik Bersama sama arungi jalanku Dan juga jodohku dimanapun (dimanapun) kapanpun itu Karna ku selow sungguh selow Sangat selow tetap selow Santai santai jodoh gak akan kemana Karna ku selow sungguh selow Sangat selow tetap selow Santai santai ku yakin tuhan berikan gacoan Karna ku selow soal cinta masa bodo Biar ku sendiri tp ku memang macam lambo Ku tak buru buru untuk soal jodoh Ku butuh manis hubungan Bukan asam kaya manggo Takan lari gunung ku kejar Kalo udah jodoh tak kan kabur Kau kan di lamar Karna ku selow sungguh selow Sangat selow tetap selow Santai santai jodoh gak akan kemana Karna ku selow sungguh selow Sangat selow tetap selow Santai santai ku yakin tuhan berikan gacoan Karna ku selow sungguh selow Sangat selow tetap selow Santai santai jodoh gak akan kemana Karna ku selow sungguh selow Sangat selow tetap selow Santai santai ku yakin tuhan berikan gacoan Ku yakin tuhan berikan.

  • Hari ini tembus 67 juta Kok bisa mv ini diselip atta

    • Maksudnya gmna, saya gx ngerti Bro

    • Y bisa lah bro,, subc saja banyak sana sini cuma 2jt lebih.

  • 😻😻😻😻😻😻😻😻😍😍😍😍😍

  • πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜»πŸ˜»πŸ˜»πŸ˜»πŸ˜»πŸ’‹πŸ’‹πŸ’“πŸ’˜

  • Subcribe balik chanelku boskuhh

  • Bravo

  • Ratu cover JOSSSπŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • @Xperia Sony..yuupz, kayaknya dia ngomongin idolanya sendiri deh tak rasa pak bro,,,

    • TUKANG NYINYIR

  • selow,,16 april 2019😁

    • @Xperia Sony....siiipπŸ–’πŸ–’πŸ–’

    • +ayu Jkzj assiyyaappp neng ayu,,,lanjutt

    • mas2..insyaallah jodoh udah di atur kok,,sesuai porsinya masing2..hh tetep sabar pasti nanti datang dengan sendirinya😁

    • +Xperia Sony wkwkwk 😁

    • +Eky Awan Madiun iya,,jodoh g kemana tp ad dimana"heee

  • Siapa yang nonton 2019 15 like ya

  • Pertama Lagu Ini Udh Enak Trs Didangdutin Di Tambah Yg Nyanyinya Via Vallen Lg Kan Suaranya Serak Serak Basah Gmna Gitu Bikin Ketagihan Dengerin Lagunya

  • Suara kak via vallen bagus dan merdu

  • Salam Vianisty, teman2 yg ingin versi lirik tanpa vocal.Selow_via vallen.Cek id-tv.org/tv/video-gGKfDyicBzg.html Thanks. πŸ™

  • Up

  • 😘

  • mantapppp