No video

KAESANG YANG SELALU HIDUP DALAM KAWALAN PASPAMPRES

Dipublikasikan tanggal 1 Okt 2018
"SELEBRITA PAGI"
TAYANG SETIAP HARI SENIN-MINGGU
PUKUL 07.15
===================================
SUBSCRIBE Trans7 Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-TRANS7indonesia
===================================
WEBSITE - www.trans7.co.id/
TWITTER - twitter.com/TRANS7
FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7
#SelebritaPagi
#INFOTAINMENT

Komentar

  • Keluwarga presiden ter sederhana di indonesia z jokowi

  • Bapak Kawal trus mas kaesang jangan biarkan sendirian walau tidak hadir secara fisik hadirlah dengan do'a mu biar bapak senantiasa di beri nikmat sehat wal afiat amin.

  • utut ara ke

  • Salpok nama masnya angling darmo πŸ€—semoga sehat selalu

  • Kalo misalnya antri..apa mas Kaesang ini dpt perlakuan khusus jg?

  • Kaesang betul ngekost d jkrt?

  • NIQUNE EMPONANNE WOLULAS SE* QO ELOK MUNE, JUMAIYAH,MUNEE, WES ATURANNYA,,,,MERGAQNE MASMUNE, MBAQYUMUNE, WESS MAFAMMIINEEMUUNNYAA πŸŒ πŸŒ πŸ™ŒπŸ™ŒπŸŒˆπŸ™ŒπŸ™ŒπŸŒ πŸŒ ? ?

  • ABAHQUNYA MUHAMMAD JOKOWIMUQUNYA BUNDAQUNYA NUSANTARAMUQUNYAA SEMUANYAAAAAAAAAAAAA ``````````

  • LAQ ANJENGE TUMBASSE SAPIMUQUNYAA πŸŒ πŸŒ πŸ™ŒπŸ™ŒπŸŒˆπŸ™ŒπŸ™ŒπŸŒ πŸŒ ? ?

  • LAQ DIGAENE. ETHOK,2Γ—AANNEE **,,**!!

  • ABAHQUNYA MUHAMMAD JOKOWIMUQUNYA BUNDAQUNYA NUSANTARAMUQUNYAA **** PADHOSNO PIMU, NE,

  • Mas skaesang sekarang kalah sama si kecil si jan ganteng ethes weeek week hereπŸ˜€πŸ˜€β›„β›„β›„

  • Haha.... Kalo pake formal malah ngeri...

  • Kok lucu ya🀣

  • WES JAWAHE, LAGINE, TERANGE MALEHE,

  • NGOTENNYA,

  • NGETENNYA.

  • ITU DOSANYA BOSSE. EMPONANNYA.

  • ANEHHH. .. TDK BISANYA BERAKNYA?___ KOK NYA NESU2Γ— SAMANYA BUDAQNYANE, .,ANEHHH ____

  • ****

  • MENGHINANEEEE BENCIIIINYAAAA __________????!!!!_______ MAKANYA DIJATUHINYAAAA SAKITTEEEE SENG SULITNYAAAA DISEMBUHKANYAAAA WALAUPUNYAAAA KEDOKTERREEEE MANAAAA AE4Γ— NYAAAANEEEE _____????____ YUGOMUNEEEE WES NGAFALLLLEEEE ****????

  • BOSSESESESE _________

  • ORANGEEEE BUNCIIIINYAAAA ___!!!!___ DARI YUGOMUNYAAAA SENG SHOLATTTTEEEE. ...

  • POKONYA, KLUNYA YUGOMUNE ADA SHOLATTE, DIMANA AE,TEMPATTE, SAMPAINYA DIDHOLIMINNEE KO BOSSEE. .!!__ DIANYAA PASTIINYAA JATUHNYAA SAKITTEE? /#?/#____ POKOKNYA YUGOMUNYAAAA SENG ADA NYOLATTEEEE BNYAKNYAAAA, ,,,DIDHOLIMINNYAAAA. ..KO BOSSSESESESE ROTO______ROTO___ MERATA ___ TA____ NYAAAA ____________????!!!! MAQANYA BOSSSESESESE DISAKITKANYAAAA? /#?/#?/#?/#_________

  • BGTUNYA PULANYA KLUNYA YUGOMUNE SEDOYONEE ADA BOSSEE, ,SENG SAKITTEE __?!?!__ BGNINYAA CONTOHNYAA, ,DIANYAA SENG NJAHATTIINYAA ___ KLUNYAA TDKNYAA SEMBUHH80Γ— E80______ KO SAKITNYA80______

  • KLU DIANYA SAMPAINYA JATUHNYA _ KAKEKNYA?!__ INI KARNANYA KEDHOLIMANNYA DIANYA SENDIRINYA? /#___ QEBUDAQ, E?,NE,

  • POKONYA LAQ YUGOMUNE, KERJONE BENERRE, DIANYA NUDUHINE. TAQ BANTAHNYA,,BOSKUNE. ?!.

  • ASLINYA MULAINYA DRI KEMARINYA,.ANAKNYA KAKEKNYA DISININYA UDH TAHUNYA. KLUNYA BPKNYA DIANYA. TDAKNYA BISA BERAKNYA. TRUSANNYA DIANYA BELINYA OBATNYA DIYOKFONGMUNYA,TRUSANNYA MALAMME MULANGE KEPOSENGNYA. ANAKNYA KAKEK. E,KOK ALASANNYA DRI LAQ NGESOPPINNYA,TDKNYA BISANYA BERAKNYA.?!_ WONG DIANYA TETPNYA BADOKINYA BABINYA. BOSKUNYA. ORAK ISO BERAKNYA KOK.MENYALAKANNE BUDAQ, E,ABAHQUNYA MUHAMMAD JOKOWIMUQUNYA BUNDAQUNYA NUSANTARAMUQUNYAA SEMUANYAAAAAAAAAAAAA πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸŒˆπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸŒˆπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡??????

  • BAGAIMANANYA ANAQMUNE, TDQNYA MEMBANTAH, E,KEDIANYA,SEMUANYA DIANYA GAE3Γ—NYA 3Γ— ???!!! SANDIWARANYAAA ____ DAHULUANNYAAA _____ YG BGNINYAAA ____ BOSSE.

  • ININYA NGESOPINNYA LAGINYA. ANAKNYA DIANYA YG MENYURUHNYA KON NGESOPNE. COBA BAGAIMNANYA BOSKUNYA..,,..

  • AG,MENDUNGE,SIN.A.BOSKUNE. ANAKNYA NYURUHE, NGESOPNE. JISAT. PAHAPPE. SEMACEMME. WAISANNE. LINGCINE. GEICHINE. AYAMME POTONGE. SEPARUNE. AYAMME. KMRINNYA. UJARNYA GININE. ?!. AKUNYA MINUMME SOPPE ININE. TDK BISANYA BERAKKUNE! ?!. MERGO MINUMNYA KO LAKMUNE NGESOPNYA? , ITUNYA.YUGOMUNYA, JAWABPE,BUKANNYA KARNANYA LAQ AQUNYA NGESOPINMUNYA, ?, ININYA. ?.TAPIMUNYA TDKMUNYA BISA BERAKMUNYA! ?!. MULAINYA DIKEMARINMUNYA. ?!. ADANYA ANAKMUNYA DISININYA. ?!. KMUNYA.BERDUAMUNYAA UDHNYAA BISIK2Γ— !!NYAA!!KLUMUNYA TDK BISANYA BERAKNYA? /#___ MUNYA. KAKEKNYA? /#__ JANGANMUNYA KONG TAIWA.NYA?/#__ AQUNYA NGRTIMUNYA ?, ORANGANMUNYA BAGAIMANA6Γ— NYA6Γ—_______??? JANGANMUNYA ALASANNYA DISOPNYA ININYA YG AQUNE BARUNYA NGESOPPIMUNYA,.,?? KLUMUNYA GININE, TAK SOPNYA, ,,UDHMUNYAAA MODARRRNYAAA DARI PERTAMANYA .KMUNYA.KAKEK.MUNE _!?!_

  • rata2 yg ngawal dia seumuran dan gak formal kalau pas ketemu langsung kaesang

  • AHLI TIPU2 HOAX...

  • Di biasakan aja mas.mereka hnya melakukan tugas mereka...

  • Ga bapak ga anak pendusta hebat

  • Ngeri cuk, pengawale kaesang sing numpak elang raksasa.

  • 3:29 ANGLING DARMO

  • Pasti aman yg ngawal aja angling dharma

  • Yg liat ini pas lebaran like

  • Hahaaa lucu ya pak paspampres y Ya gimana lg itu emg udah tugas" beliau , sehat sllu buat pak paspampres y juga sllu profesional

  • Apa risih ?????

  • Batu bara🀣

  • Salute, Paspampres! We proud of you! Manly-Bold, Handsome, Steady and Ready, Full of responsibility and Smart. πŸ‘πŸ’ͺπŸ‡²πŸ‡¨πŸ™‚

  • Salam ninuninu maz kaesang πŸ˜€

  • SAMARINDA BANYAK PENIMBUN SOLAR PAK POLISI MOHON DI TANGAKAP PELAKUNYA TEPATNYA LOKASI GUDANG DI KM1 LOA JANAN SAMARINDA SEBERANG ITU GUDANG SOLAR ILEGAL KAMI SEBAGAI MASYA RAKAT SUSAH CARI SOLAR MOHON DI TINDAK

  • itu mas Kaesang badan keker jg. daftarin aj pak Jokowi anak JD Akabri.. cocok buat pertahanan keluarga wkwkwkwk

  • Gini aja diberitaain hadeh ampun ampun

  • Suara dan cara bcranya mas kaesang mirip banget sm bp jokowi,πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜

  • Wah Nasib baik putra pak jokowi ya Mantap

  • Jaya terus yaa

  • Mandiri..

  • Broo badan lu sekarang gemukan...

  • DAGELAN !!!

  • Saya pigin pk jokowii peresedenn se umurf hidup krn beliuu orang baik,.

    • Loe super goblok bong🀣🀣

  • Gigi mencar borr..

  • angling darmo woww keren

  • 2024 udah bebas dr paspampres ya om..

  • Ganteng tp giginya kurang rapiπŸ€”

  • Anak manja...

  • wah bner2 risih yow di kawal trosssπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ nek aq wegahhh gx enak di awasi tros kan mau pcaran jgaπŸ˜ƒ

  • Ra bisa cium sweetyπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ nek koyo aku arep ngentut di kawal πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ yo isin hihihihi

  • Dulu aku suka bgt sama kaesang lucu .tp sekarang pas ada ethes lbh lucu ethes .

  • Mas kaesang rendah hati πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Mantul

  • Dia kan penjual pisang kenapa harus di kawal paspampres ? Bukan anaknya presiden kan ? :v

  • Kaesang banyak duitnya tapi ga pernah perawatan gigi

  • Coba saya jadi kaesang pasti saya akan beri orang miskin makan tiap hari dan memberi anak yatim uang setiap hari selama 5 tahun

  • Bisa mabar pubg bareng nih sama Paspampres pasti jago hehehe

  • Ayo kabur

  • Buronan

  • Lu yg namanya kaesang jadi tahanan negara

  • Ya itu

  • Masa joko bakso cap sapi

  • Pak dhe di bangka itu bakso

  • Woiiiiii

  • Buset dah, angling darmo😲😲😲

  • ANAK JOKOWI NORMAL SEMUA. ANAK SIAPA COABA YG TRIAK2 LGBT alias PENYUKA SESAMA JENIS????

  • Itu Paspamres sama Kaesang kok gak ada bedanya "Kekar Badanya"

  • Anak sama bapak, sama2 eneg liat mukenye🀣

  • Sebaik2 ny manusia psti ada yg mmbenci, jdi wajr aj 02 pda nyinyir, klo sya pribadi mskpn g tau politik sma sekali tpi dlm hati nurani kok sngt bhgia dan sangat seneng klo jokowi jdi prsdn seumur hidup😘😘😘😍😍😍

  • Jokowi. Anjing. Jokowi. Babi. Jokowi. Iblis. Jokowi. Ibu. Mu. Babi. Jokowi. Bapak. Mu. Anjing. Jadi. Jokowi. Ini. Ada. Lah. Anak Anjing. Sama. Babi. Ok. Jokowi. Saya. Warga. Negara. Sumatra. Ok.

    • wkwkkw prajurit nya wowo gangguan jiwaπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    • Sepertinya anda sedang sakit hati, sakit jiwa, atau sakit pikiran?

  • Jos gandos Kaesang dikawal angling darmo gaess Hehehe

  • kata orang cewek chinese gk suka cowok pribumi... setelah lihat video ini ku beranikan menyatakan cinta ke memey tetangga ku yg tionghoa... aku di tolak... katanya srh aku mandiri dulu harus mapan dulu... ini motivasi ku demi dia aku harus ekstra kerja keras tolong dukungan teman2

    • AKU BELAJAR LES MANDARIN DEMI DIA... PUJAAN HATIKU

    • Semangat mas Saya sudah berhasil Istri saya cina Surabaya Sukurlah walau orang tuanya dulu tak setuju

    • Jgn menyerah.... Aq Jawa asli solo, istriku China singapore. Org Jaman sekarang ga Akan bedakan Suku atau warna kulit, tpi apa yg sudah atau yg Akan Kamu bisa lakukan.

    • duh sama nih juga lagi jatuh cinta sama cyna :"v

  • Iya sih agak risih paspampres jagain 24 jam wkwk,,giman tuh mau setor sama cewek wkkwkw,,kapan wik wiknya wkwk

  • Prabowo yes

  • Ini ya yg ktnya ngelayat pake jeans. Ya ginilah kl ga d ajarin sm bapak ya yg plangak plongok. Krg tata krama

    • @Kodok China Contohnya itu Anda. Wkwkwkwk

    • Ahmad Afief udahlah akuin aja kl rezim skrg ini REZIM KONTOL. Paham?

    • @Kodok China owh gtu ya...klo bleh tau anda pakai hp buatan mna china pa bkan ?? Bnyak orng nyinyir gk suka ma cina pdhal kbnyakan pkai hp buatan cina. Tru klo gk china emng kta bsa punya saham gede ?? cntonya sebelum era jokowi sdah da di kabupaten sya gudang garam, sperti bnyak lainnya ace hardware, informa, mreka china sebelum era jokowi..

    • Ahmad Afief kodok china artinya cebong yg dah jadi kodok trs ngebela china. Paham kan bong?

    • @Kodok China dripada pinter hoax, yg ktanya anti asing eh ternyata nmanya kodok china

  • Atur gigi tu..kaesang...,mantap lagi nanti yaaa

  • APRESIASI TERTINGGI UNTUK PASPAMPRESπŸ‘πŸ‘β€β€

  • Siapa dia sih.

  • Ada yg mengelak ketua komisi 9 ribka ciptaning penulis buku aku bangga jadi anak PKI itu di parlemen siapa?... Masihkah buta & tetap tuli

  • Ko bilang risih..see...bahasanyaa yg dewasa boy.(risih..itu..bahasa untuk apa ya.bedah jeniss kelamin yg dua.aanu x y🀭🀭( klo bqhasa tidak bebas atau terganggu..itu mungkin bahasaa..umum.anak nomr pemimpin no☝️ ko bilalng risih sekalian aja jijik w booo🀣🀣 semakin dewasa ya MasπŸ™

    • Mba/mas...mohon belajar lagi tentang makna bahasa risih ya...

  • πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…ada ada aja pacaran di ikutin tuh mn serem ,badan nya besar2 πŸ˜…πŸ˜…

  • Paspampresnya namanya angling darmo

  • Anak pki

  • Gak kebayang kalau kencan wkwk

  • Paspampersnya sadis anjing dharmo sampingnya batik madrim sama syudawirat macem macem auto direngka gunung sm panah pasoepati

  • Not any more..coming doon

  • Wajah korea

  • Pacarnya mirip cina

  • huek