Video Detik-detik Kecelakaan Maut yang Akibatkan Chacha Sherly Meninggal Dunia di Tol Semarang Solo

Dipublikasikan tanggal 5 Jan 2021
TRIBUN-VIDEO.COM - Video detik-detik kecelakaan beruntun di Tol Solo - Semarang yang mengakibatkan Chacha Serly eks Trio Macan meninggal dunia beredar di media sosial.
Video tersebut merupakan rekaman dari dashcam salah satu kendaraan yang berada di TKP saat kecelakaan terjadi.
Chacha Serly mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Solo-Semarang pada Senin (4/1/2021).
Kecelakaan terjadi di KM 428 yang diduga akibat sebuah truk telah hilang kendali.
Dilansir oleh TribunSeleb, Kasubdit Laka Dit Gakkum Korlatas Polri, Kombes Agus Suryo Nugroho mengungkapkan, pasca-kecelakaan, korban dilarikan ke RSUD Ungaran.
Namun nahas, pada Selasa (5/1/2021), Chacha dikonfirmasi telah meninggal dunia.
Kabar duka itu dibenarkan oleh manajer Chacha, Okky, yang sejak kemarin malam langsung menuju Semarang.
"Iya benar (meninggal dunia)," kata Okky saat dihubungi awak media, Selasa (5/1/2021).
Sementara itu, kecelakaan maut yang menimpa Chacha terjadi di KM 428, polisi menduga akibat sebuah truk yang hilang kendali.
Kasat Lantas Polres Semarang AKP Adiel Aristo menuturkan, kejadian lakalantas dugaan awal masih dalam pemeriksaan.
Aristo menjelaskan, ketika truk out of control di KM 428, mobil tersebut kemudian terguling di jalur B.
Setelah terguling, disusul kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan lainnya dari belakang.
"Ketika sudah terjadi kecelakaan empat kendaraan tersebut, satu kendaraan Honda BRV terbaru karena diduga panik di depannya ada kecelakaan, langsung buang arah ke U-turn, dari jalur B ke jalur A," jelas Aristo.
Aristo menyebut, di jalur A tersebut terjadi clash atau tabrakan antara kendaraan Honda BRV dengan bus.
Mantan personel Trio Macan tersebut mengendarai mobil Honda BRV yang dikemudikan oleh Khotbul Ulum.
Menurut Dirlantas Polda jateng, Kombes Pol M Rudy Syarifudin mengatakan, ada tujuh mobil yang terlibat kecelakaan tersebut.
Hal itu dikarenakan adanya truk yang tidak menghindari adanya kendaraan di depannya dan menyebabkan kecelakaan lalu lintas.
"Penyebab kecelakaan karena bus B7378PGD.
Mungkin di antara tujuh mobil itu ada yang berhenti mendadak sehingga tertabrak,"tuturnya.
Akibat kecelakaan karambol itu, sempat terjadi kemacetan sekira hampir 20 menit lamanya pada ruas tol Semarang-Solo atau jalur A.
Mengenai kabar duka, manajer Chacha, Okky, tak bisa banyak memberikan keterangan lantaran ia sedang sibuk mengurus jenazah Chacha.
"Nanti saya telepon lagi ya. Makanya ini aku mau coba, aku lagi request ngurusin dulu mas sebentar ya," ujar Okky.
"Lagi kordinasi dulu," lanjutnya.
(Tribun-video.com/TribunSeleb)
www.tribunnews.com/seleb/2021/01/05/kronologi-kecelakaan-maut-yang-libatkan-eks-trio-macan-chacha-sherly-meninggal-dunia?page=all&_ga=2.99487191.856864766.1609734016-59760942.1594028048

Komentar

  • Supir truk nya banting stir ke kiri Kayak nya kalo dia lurus aja pasti dia beserta kenek nya terjepit mangkanya di banting ke kiri.. Mending mobil rusak daripada nyawa melayang

  • Uwuuu cantiknya

  • Innalillahi wa innalillahi rojiun... Semoga almh. ditempatkan disebaik2 tempat dan dimaafkan segala dosa2nya. Aamiin Itu mobil hitam dua paling depan sebelum truk banting setir ke kiri kudu dicari. Bukan truk. Lagian itu kan tol. Berikan rekaman ini, dan lihat berulang2. Truk ga salah itu. Malah kalo truk gak banting stir, mobil depannya auto penyok.

  • Kok beritanya gara2 truk hilang kontrol. Padahal klo dilihat dari video,justru truk nya banting setir untuk menghindari.

  • Ini ceritanya gimana sii?Mobilnya ka chacha udh kecelakaan duluan atau setelah kecelakaan mobil beruntun itu baru ka ChaCha kecelakaan atau gimana si,ada yg jelasin?

  • di liat dari videonya sh mibil yg di dpn ngerem dluan trus di tabrak dari blkng sma mobil item trus truk,klo truk berniat ngehidar dari tbrkan di dpan tp syangnya truk hilng kendali. inalillahi.. ttep berhati" jan lupa berdoa.. aamiin

  • Semua itu Gara gara mobil depan ngerem mendadak, mengakibatkan kecelakaan beruntun, truz langsung kabur

  • Yg menyalahkan truk sm sopirnya caca matanya KATARAK..jelas yg salah paling depan.

  • Mf bkn mksud saya jdi provokasi.hnya sja ksian dgn sopir truknya jika di salahkan.krn dia ingin menghindari kcelakaan yg fatal.tpi mlah di salahkan.

  • Itu klo spenuhnya di salahkan pada truknya.coba di liat bner2 rekaman nya.klo sya liat it truk nya menghindar tpi syang ggal.klo dia gk mnghindar saya jamin dpn nya yg pada rem mendadak pasti ke tabrak smua dan al hasil mati smua itu bisa2.jdi tlong donk klo mau menyalahkan akibat jgn di liat krn mobil lbih gede ad kecil.tpi liat siapa yg mengawalinya.ok👌

  • Itu truk udah ngindar...lebih dulu ada tabrakan didepan truk itu kayaknya

  • Kalau truk ga menghindar malah kena semua itu yang didepan

  • Ini bukan salah truk ya salah depan ya.. Karena rem dadak .. Truk belakang jarak jauh...mencoba menghindar

  • Kesel banget sm org yg nyalahin truk nya

  • Innalilahi eainalilahi rojiun turut berduka

  • Kini sendiri disini mencarimu tak tau dimana semoga tenang kau disana selamanya😭😭😭😭 Al-Fatihah Almh kak chacha🙏🙏😢😢

  • 1:36 narator pekok

  • Berita salah kauu

  • Wah punya petugas gak pas siapa pelakunyag

  • Ni bukan bnting setir.terlambat membelokan.krn kaget.hamtam mbil.kalu lurus parah lg

  • @tribunnetwork mohon untuk di revisi beritanya sudah terlihat jelas bukan karena truknya yang kecelakaan

  • Kagak profesional bat,dicari tahu dulu gimana kronologi nya dari vid diatas aj udh keliatan kalau ad mobil ngerem truk nya banting stir.karna berita beginian jadi salah paham

  • Klau mnurut sya liat dri rekaman ny Truk tdk brslah..mobil y d dpan yg udah dlu berantakn..karna sblum truk oleng,mbil dpan truk itu brhnti mndadak apa cba sbabny...lajur kanan klau d jlan tol itu lajur kcpatan tinggi...knpa mreka brhnti.. Karna sdah ad insiden sblum truk hlang kndali..prhatikn baik2..opo wes pdo picek matane doan le ndelok vidione haa....!!!!

    • Iya bro.koyok ada perencanaan biar celaka.akhirnya jdi berita.ada ap y bro.

  • Mobil caca ny mana si? Masi g ngerti

  • Selalu saja kendaraan yang besar jadi biang kerok padahal dari rekaman terlihat truk menghindar dari tabrakan beruntun di depannya. Jangan buat opini yang tidak jelas. Kasihan supir truknya bila di jadikan kambing hitam. # PENYEBAB KECELAKAAN BUKAN KARENA TRUK YANG MENGHINDAR TAPI KARENA ADA PELANGGARAN SEHINGGA TERJADI KECELAKAAN.

  • Hati2 jika berkendara apalagi sedang hujan jangan merada diri kayak resi

  • Ngotak dong truk berusaha hindari gara-gara mobil hitam rem dadak jadi supir truk reflek banting kiri karena cuaca lagi hujan ban belakang truk jadi licin jadi truk yang terguling malah salain truck punya mata gak liat tu rekaman dashboardnya lagi astaga gak sesuai fakta ni

  • Ko mba nya nyalahin truck😈

  • Itulah jalan tol.. kalo udah ada yg kecelakaan satu didpn pasti yg dibelakang GK tau.. karna berkendaraan berkecepatan tinggi jdi beruntun GK sempet ngerem

  • bikin berita itu ditonton dulu kronologi lengkapnya! jangan asal bawain berita yg ngga sesuai fakta!!

  • Yg salah mobil di depan rem mendadak perhatikan vedio nya

  • 2021 kita harus kuat New virus Tragedy cacha cerly ( trio macan) Banjir bintan Tragedy chrstine dacera(pramugari) Jatuh nya pesawat sriwijaya air SJ - 182 Semoga kita di beri kekuatan dan covid cepat hilang amiien

  • Kyknya bukan ini kecelakaannya...wong mobilnya aja beda sama yg di tumpangi chacha

  • CARI MOBIL HITAM YG REM MENDADAK !!!!

  • Saya sering meneliti vidio dari chanel ini .. dan ngebritainya selalu ga beres .. 👎

  • 1.30. apaan woyy ? Yang bener aja kau bapak ???.

  • masyaa allah semoga selqmat ya

  • Innalilahi wainailaihi rojiun r.i.p chacha sherly semoga masuk surga amin yarrobal alamin😘😓😭

  • Astagfirullah

  • Pekok setres malah trusk disalahno , matane merem ta

  • Kasihan supir truk'y,dia itu gx slah,niat supir itu menghindar

  • Mobilnya caca di tandain donk biar netizen ga bingung..

  • Apa tanggapan solmet trio macan

  • apa2 yg di salahin supir💩

  • Chaca siapa

  • Itu keplala nya caca serliy peca gak pakek sabuk pengaman memang 😭

  • Mending lu hapus dah ini video, daripada timbul fitnah. Bisanya cuma nyebar brita tanpa di cek betul2 faktanya, kadang juga berita gk penting di upload..

  • Semoga diterima disisinya, aamiin Mobilnya caca yang kena truknya ya?btw mobilnya itu honda crv bukan brv Maap kalo salah🙏 Truk kun berulah lagi:v

  • Itu yang pertama rem mendadak, kemudian dilanjutkan mengerem mobil di belakangnya Kondisi truk melaju dengan kecepatan tinggi dan banting setir kemudian oleng dan menyebabkan kecelakaan beruntun. Yang mobil ada kameranya sangat beruntung tidak terkena benturan ketika truk oleng. Semoga yg meninggal diterima di sisi Allah SWT.

  • SEBELUM TRUK BOX ITU TERGULING , MOBIL CHACA UDAH HANCUR DI JALUR SEBELAH. 00:23 MOBIL ALMH CHACA TERLIHAT HANCUR DI JALUR SEBELAH

  • Di bilang tidak menghindar, jelas jelas truknya terbalik karena dia menghindari mobil yang di depan,dan kemudian los kontrol dan terguling

  • hostnya cantik bet

  • Amin su'ma Amin...!!! Mudah"han amal ibadah ALMARHUM diterima disisi ALLAH SWT. Yg buat penasaran nie ( Ada apa dengan mobil didepan, kok tiba" Rem mendadak ) itu jalan TOL bukan jalan RAYA. 😔😔😔

  • Kalo menurutku itu memang serangkaian kecelakaan, tragedi pertama mobil sherly nghindari mobil didepannya sampai oleng ke arah berlawanan dan dihantam bus..dg kejadian itu mobil belakangnya sherly rem ndadak, alhasil ada 5 mobil kecelakaan karambol disitu, terakhir truknya dri belakang nghindari sampai terguling.. Sayangnya kebanyakan media menjadilan truk sebagai cover utama dan parahnya lagi menjadi penyebab kecelakaan, pdhal kjadian truk terguling adl paling terakhir d tragedi itu...

  • Kesimpulanya mudah banget- sudah tahu lagi hujan jarak pandang terbatas dan samar samar eehh malah pada kebut kebutan..

  • Kok truk yg disalahin dah, harusnya itu tuh mobil yang rem mendadak

  • fh

  • RIP MBAK CACA, SEMOGA TENANG DI TRIBUN BARUMU🙏

  • Pdhal videonya udh jelas ya

  • Pembaca berita ga lihat gtu,,, lah truk yg menghindar,,,, dasssaaaaaarrrr

  • Chacha ini siapa ya? artis ke? soryy aq dari Malaysia ngak tau

  • Setelah melihat video diatas kita tahu bahwa truk itu berusaha menghindari, namun naas pengemudi kehilangan kendali dikarena kan hujan lebat membuat licin aspal dan seketika terjadi kecelakaan beruntun.

  • Caca sherly Artis kapan sih n main film apaan kok rame bener 🙈 bener2 kurang update ki 🤣🤣🤣

  • Ko yg salah truk??? Dia dtg blakangan loh justru yg truk korban jg

  • Makan tuh rumah besar megah mewah...kuras terus..cuci otak gw...by..bintaro jaya..pondok betung..tangsel..

  • Intinya... Jaga jarak Jaga kecepatan Jangan terburu buru Jangan lupa berdoa sblm jalan

  • Terlalu dadak rem ya

  • Aneh ya Indonesia .... Jelas2 salah TRUK woyyyyyy salah TRUK , itu kenapa supir nya malah mau di penjara ???? Kita orang oon aja tau ' liat video ini .

    • Komen km lucu, kok truk yg di salahin 🤣.. Kan mobil artis caca kecelakaan nya karna mobil nya oleng ke arah jln tol berlawan. Lalu di tabrak lah sama mobil bus dr arah berlawanan

  • Ktakan salah walaupun siapa yg salah.jgan hnya truk yg di salahkn terus

  • Hadir

  • Itu permasalahan utama bukan truk tapi mobil rem mendadak

  • artis

  • Hampir aja mobil yang ngerekam ini ikut tertabrak

  • 01.37 itu klo memang truk tak menghindar truknya gabakalan guling,malah truknya mencoba menghindar sampai terguling(yang terlihat di dascam) Kurang lebihnya saya mohon maaf🙏🏻🙏🏻

  • Truk itu laju sedang di depan ada bus. Di depannya ada mobil baris. Tergelincir akibat selip ban kondisi aspal basah.

  • Mbl bok sok jago..

  • kok truck nya yg di salahin sih?. yg salah mobil yg ada di depan rem mendadak lagi, lagian di video trucknya sudah menghindar lho.. parah sih ini. dan untuk mb Chacha Sherly semoga ditempatkan di sisi-Nya, dan Semoga Amal ibadah diterima Allah Swt.

  • Maaf itu kecelakaannya almarhumah Mbak Chaca bukannya yang sebrangnya yah. Itu truk juga bukan hilang kendali tapi menghindari mobil yang tabrakan karambol gara-gara 2 mobil paling depan nonton kecelakaan yang sudah kejadian yang ada di sebrangnya di lajur kanan (lajur cepat). Videonya ada di instagram "InfoKejadianSemarang". Disana sopir truknya dapet respek karena berhasi mengurangi korban tambahan tapi disini malah jadi kambing hitam, kasian lah sopirnya... malah jadi difitnah gini lho Lagian ini mobilnya CR-V warna silver stone semua toh, kalo punya almarhumah Mbak Chacha kan HR-V warna hitam kalo tidak salah.

  • Yg disalahin kok truk nya hadeh. Truk nya itu ngehindar,sebelum truk oleng chacha udh kecelakaan dluan.

  • Nabi Muhammad itu orang yang paling miskin di zamannya padahal dia sudah menjadi rasul sekaligus kepala negara bangsa Arab kala itu...saking miskinnya rumahnya hanya gubuk seadanya atap rumahnya dibuat hanya dari batang daun kurma tempat tidur nya hanya dari batang pohon kurma.. setiap kali ia bangun dari tidurnya selalu berbekas di pipinya.. sarapan pagi nya hanya 2 butir kurma atau sepotong roti dan segelas air zamzam saja.. Ketika sahabat nya Umar dan abu bakar sedang berkunjung kerumahnya saat istirahat siang mereka melihat bekas pelepah pohon kurma berbekas di pipinya..dan seketika itu mereka menangis.. Lalu nabi bertanya ... "Knp kalian menangis..??"" Lalu Umar bertanya... " Pantaskah seorang rasul Allah dan seorang Khalifah (pemimpin) hidup dalam keterbatasan kemiskinan seperti ini...??"" Maka nabi menjawab.. ""Apakah engkau tidak rela jika seorang rasul Allah menukar dunianya untuk akhirat nya..??"" Bahkan Di dalam keterbatasan nya Allah pernah menantang dirinya dalam surat Al Qur'an dalam surat ad Dhuha yang berbunyi وَلَسَوۡفَ يُعۡطِيۡكَ رَبُّكَ فَتَرۡضٰ ""Walasaufa yu'tiyka robuka fatardha"" (Allah) akan memberikan apasaja kepada mu Muhammad apa saja yang menyenangkan hati mu" Apapun yg kamu mau ngomong saja Jika engkau Muhamad.. kepingin kekuasaan maka akan aku angkat engkau menjadi raja di raja... Jika engkau Muhamad kepingin kekayaan.. maka Jabal Uhud itu siap menjadi gunung emas... Jika engkau Muhammad kepingin wanita cantik bilang saja anak siapa.. Ditawarkan semacam ini nabi menolak... ""Izzan ya Robb..lla Ardo wawahidun umati bin narr.."" ( Tidak ya Allah... kalau memang demikian ya Allah... apapun yang bisa diberikan kepada saya.. berikan kepada saya.. Berikan saya emas sebesar Jabal Uhud..berikan saya kekuasaan yang luas berikan saya kekayaan yang tidak ternilai sekalipun sesungguhnya itu tidak akan bisa menyenangkan hati saya selagi saya masih mendengar satu saja dari umat saya yang memasuki neraka..) Kalau ditawarkan semacam ini saja nabi .menolak untuk apa dia membohongi orang lain Bahkan saat umat nya nanti setelah hari kiamat melewati jembatan siratb beliau angkat tangan nya seraya berkata.. "" Ya Allah ada umat ku yang sedang melewati jembatan sirath.. selamat kan ya Allah selamat kandia..."" Dari dunia sampai akhirat dia cinta kepada umat nya dari dunia sampai akhirat dia bela kita...betapa pemimpin seperti ini tidak kita cintai...

  • Pdhal udh ada video nya klo truck bnting stir mnghindar . Patut di prtanyakan nih polisi nya .

  • Ngaco ini berita,truk yg terguling itu krn menghindari mobil depan nya yg ngerem mendadak,dan mobil alm caca tidak di jalur itu mobil caca masuk jalur sebelah krn pas ad u turn

  • Ternyata tidak sama truck, mobil chacha keluar jalur nabrak bus

  • Innalillahi wainnalillahi roji'un semoga di tempatkan disisi Allah SWT

  • BoAm

  • dimohon untuk semua sopir truk di indonesia, mohon control cara menyetirnya, karna gaji kalian tidak sebesar harga nyawa orang orang

  • Truk Menghindari sampek ngglempang jare ora.. ,,

  • chacha serly saha?

  • Seharusnya yg dijadikn tersangka bkn sopir chacha,tp sopir truk

  • Ini yg salah bukan truk, melainkan mobil yg depan rem dadak,lihat aja videonya sampe bertumpukan, dan akhirnya truk yg belakang hilang kendali karna mobil depan, dan akhirnya banting stir kekiri, karna pada dasarnya mobil besar gak bisa rem langsung berhenti, udah bagus supir banting setir, karna jalan basah jadi terguling.,di video udah jelas lho, kog malah biki berita awur²an,, parahh

  • hoaks...ni bukan jalur dimana chacha alami kecelakaan...tapi jalur sebaliknya

  • pinter,rem mendadak di jalur kanan,yg punya mobil kelewatan pinter

  • Truknya nyelip malah nambrak mobil plg depan

  • 😭😭😭😭

  • Emang jalan tol sering terjadi kecelakaan

  • Di vidio ini terlihat tak ada mobil bagian belakang tdak terlalu hancur dan bonyok.. Tp di pemberitaan lain ada yg memperlihat kn kondisi mobil almarhummah chacha hancur parah bagian belakang smpai remuk bonyok. Mana yg benar nya yaa..

  • Info tolol, lihat tu sopir truk nya sudah banting stir kiri baru oleng kanan sangkin mendadak, kok malah bilang sopir tidak menghindar kan tolol yg buat berita. Tu klo sopir gak reflek kiri tambah banyak korban ditabrak..

  • Lagi2 truk, lagi2 trul

  • Yg salah siapa? Knpa jalan tol mobil mobil rem mendadak....

  • WOI REPORTER NYA GIMANA SI . TRUCK NYA SUDAH BANTING SETIR KE KIRI. BUKAN TIDAK MENGHINDARI MOBIL DI DEPAN NYA!!! COBA SEANDAINYA KALO TRUK TIDAK BANTIK STIR KE KIRI . ALLAHU A'LAM