[Video Kesaksian] Melissa Aryani - Istri Choky Sitohang

Dipublikasikan tanggal
Kesaksian Melissa Aryani - Istri Choky Sitohang bit.ly/2MU2AYX
======================================================================
Hai Semua Jangan lupa klik tombol SUBSCRIBE Ya untuk mendapatkan updates Video Kesaksian Kristen dan Lagu-lagu Rohani lainnya. Tuhan Yesus Memberkati Selalu
======================================================================

SOURCE: The Living Christian Church Channel idfly.top/ReU7G
Please Subscribe TLCC Channel Here : bit.ly/2EBgeLZ

Komentar

  • Ada bbrp komentar dr saudara yg muslim yg mungkin agak keras dan smp ada yg bilang kemasukan iblis. Sdr. Kenapa orang2 Kristen berani utk mengatakan anak anak Allah dan keluarga Kerajaan. Krn memang mereka yang percaya telah di beri tanda untuk kelak diselamatkan yaitu berupa materai rohani, yg mereka terima ketika mrk percaya dan dibaptis, materai itu adalah tanda atau lambang bhw mrk telah ditebus dr anak anak duniawi menjadi anak anak terang. Ditebus oleh siapa dan pakai apa? Mrk yg percaya itu telah ditebus oleh darah Anak Domba, yang telah di kurbankan di Mezbah Golgota. Jadi dg kesimpulan tsb, bhw orang2 percaya berbeda sekali dgn penganut keyakinan yg lain, krn mereka telah mendapatkan hak waris Kerajaan.

  • Gw kasihan kalian umat Kristen dan yg masuk Kristen.. jelas" Al Quran warning.. ❗ *Al Haqqah 50.*

  • Goblok

  • 😍

  • ❀

  • Puji Tuhan Allah di dalam Yesus Kristus bahwa mbak sudah benar mencari jalan yang benar dan lurus Tuhan Yesus berfirman "Akulah jalan kebenaran dan hidup tak seorangpun sampai kepada Bapa tanpa melalui Aku "karena di dalam Tuhan Yesus jaminan masuk sorga diluar Yesus tidak ada

  • Praise the lord, Amin amin amin. Jesus has amazing way if he wants someone to be his deciple.Nothing imposible in Jesus Christ.

  • Setback.. Dunia ini hanya sementara, dan dipastikan kamu tidak mempelajari agama islam dan jg kristologi

  • Coba ceritakan dgn jujur, kapan kenal coki dan tahun berapa menikahnya?? Waktu diusir keluarga sudah kenal coki belum? Soalnya rata2 org murtad kebanyakan karna harta dan pasangannya yg tampan/cantik padahal pada dasarnya tampan dan cantik tidak lebih hanya karna tulang yg dibalut dgn kulit yg seiring berjalannya waktu akan menua dan keriput termakan usia. Begitu pun dgn harta yg melimbah, padahal harta adalah ujian bagi keimanan seorang muslim untuk semakin taat kepada Robb-Nya, bukan malah menjadi murtad, karna harta itu titipan yg sewaktu-waktu bisa diambil dan hilang dalam sekejab mata. Itu lah gambaran duniawi, tidak ada yg kekal dan abadi. Maaf ngomong, dari kesaksiannya sya mencium aroma kebohongan dan kemunafikan yg haqiqi, sya menilai dia hanya mencari kebahagiaan duniawi yg sifatnya semu/sementara sperti yg sya jelaskan diatas. Sya kutip kata2nya di menit2 terakhir "yaa akhirnya coki juga bisa kenal keluarga saya yg kandung, setelah 2,5 tahun itu dia gak pernah tahuu" Logikanya dia diusir tidak pulang kerumah selama 2,5 tahun, sementara dia bilang baru pertama kali kenal coki waktu sama2 sedang memberikan kesaksian digereja, sungguh kebohongan haqiqi. Dri situ bisa ketebak, menurut analisa sya jauh sebelum dia murtad dia sudah kenal dan bertemu dgn coki sitohang, secara dia seorang pramugari, bsa saja kenal pada saat coki menggunakan jasa penerbangan yg kebetulan pramugarinya dia, dri situ hubungan pun berlanjut dan pada akhirnya menjadi murtad. Kesimpulannya, kenapa dia murtad? 1. Karna dia tahu coki seorang artis dan presenter tv yg terkenal pada masanya. 2. Karna tampang coki yg lumayan tampan. 3. Karna dia beranggapan sebagai seorang artis/presenter penghasilan coki pasti lumayan besar. 4. Karna coki dianggapnya lumayan pinter, padahal cuma pinter ngomong karna dia memang seorang presenter. 5. Karna gengsi bisa menikahi seorang artis/presenter. Intinya murtad hanya demi seorang coki, kemudian rela meninggalkan agama yg rahmatan lill alamin dan meninggalkan keluarga serta orang tua kandung yg dicintainya,, Nauudzubillahi mindzaliq... Semoga segera sadar dibukakan pintu hatinya dan segera bertobat kepada Allah azza wajjala, kembali kejalan yg di ridhoi-Nya, aminn allahuma amiiinnn...

  • Tuhan pertemukan aku dengan orang orang seperti dia

  • Bersaksi trus karya yesus yg menjadi teladan baik. Haleluyah

  • Semua lutut akan mengaku bahwa yesus juruslamt Gbu...saudari Gbu...

  • Gbu...

  • Praise the Lord. God is good!

  • Dari vidio ini aku belajar satu hal "jika sudah berjodoh dari kehendak TUHAN selalu ada jalan...kita cuma menunggu mujizat TUHaN saja

  • Sebagai respon melihat ini karena muncul di beranda saya.... Dia awalnya muslim dan murtad ke kristen... Selama ia mendapat pengajaran ilmu agama islam apakah dia benar-benar tidak memahami surat al-kafirun 1-6 Ck ck ck.... Apakah selama kamu muslim dulu pernah baca al qur'an dan mempelajari serta mengamalkan ajaran al qur'an? Semoga Allah Subhanahu wata'ala membuka kembali hidayah kepadamu amiin

    • Dia orang padang, bukannya orang Padang terkenal dengan nilai islami yang kuat?

  • Beda ya... Klo Kristen yg masuk Muslim, kita mah biasa aja ya... Tp klo Muslim yg masuk Kristen pasti Ada banyak Hakim dri mana-mana. 🀣🀣🀣

  • 2thn sy pacaran sm nasrani. Sy prnh diajak kbktian k grj n sy ikut aja tp dlm hati sy jjt sngy menolak krn ritual ibadahnya tak lbh dr konser n org kesurupan yg teriak2 dr atas pentas. Bising sampe gk tau apa yg diteriakkn. Alhamdulillah Allah msh memberi hidayahNya kpd sy

  • Cara berdoa dalam Islam juga gak mesti text book kok. Kalo kamu gak bs bahasa Arab, bahasa Indonesia juga boleh. Karna Allah Maha Mengetahui.

  • Kesaksian yg luar biasa Tuhan Yesus memberkati.

  • mslh agama itu hubungsn nya lgsg dgn org tsb jadi klw ada org islam yg bisa nya mengkapir 2 kan coba lah intropeksi diri. apakah. sdh bnr atau blm saya sendiri islam g pernah ngrsn agama apa apa pun itu. yg penting org nya bnr atau tdk nya. amien haleluyah

  • Tekan photo saya yg bulat kecil disebelah kiri ya Lalu pilih video yg mau ditonton dan jgn lupa tekan suscribe ya

  • Ok mantap videonya

  • Yang menggerakanmu adalah ROH KUDUS, dan bukan ALLAH ataupun YESUS ok

  • Kelak di akhirat kamu akan sangat menyesal 😭

    • nona cantik masa…?? junjungan loe sendiri lagi menyesal di neraka ( id-tv.org/tv/video-vJ174k1GqKg.html ) kekal nan abadi tuh… hahaha

  • Kasian sekali mbak ini rela murtad keluar dari islam. Andai saja dia membaca Alquran seperti membaca alkitab. Sepertinya dia ga diajarkan oleh orangtuanya tentang islam termasuk untuk mengenal Alquran. Naudzubillah smoga kita yang muslim dijauhkan dari kemurtadan 😭😭. Tiada tuhan selain Allah Swt, dan Muhammad adalah utusan Allah.

  • Agama adalah pilihan . Kejujuran hanya Tuhan yg tau. Apakah betul krn temanya atau krn menikah dgn Choki

  • Wow Caca Gbu

  • sesudah berpindah. mukanya lebih berseri ya mbak πŸ™

  • "And because I love fiction... "

  • ora pernah ngaji ta

  • Slogan : Agamaku agamaku..agamamu agama mu..nolll besarrr..gilirian ada yg milih agama ny tiba2 slogan itu pudar menjelma jd hakim dadakan..gubrakkkzzz

  • hehehe, Tuhan Yesus berkati❀

  • PUJI TUHAN. Trma kasih byk mba Chaca sdh berbagi kesaksian yg luarbiasa bgmn perjalanan hidup smpai mengenal Tuhan Yesus, keberanian kamu utk mmbayar harga dari satu pilihan utk mnjdi pengikut Yesus, mghadapi byk tantangan, termasuk dibuang dari keluarga. Sungguh bukan hal yg mudah, tp kamu mau ttp setia pikul salib. Saya yakin pengalaman iman yg kamu alami akan mjdi berkat bg banyak orang, termasuk mereka yg sementara mghadapi hal yg sama, dilema bahkan penganiayaan krna mengikut Yesus. Tetaplh kuat di dalam Tuhan Yesus krna upahmu besar di surga, skalipun dgn di upload video kesaksian kamu ini, akan byk hujatan yg ditujukn k kamu tp sy sangat yakin Tuhan Yesus mnyertai kamu. YESUS KRISTUS adalah SATU-SATUNYA JALAN, KEBENARAN DAN HIDUP YG DPT MEMBERIKAN JAMINAN KESELAMATAN BG SETIAP ORG YG PERCAYA DAN MENGIKUT DIA DGN SETIA.

  • Luar biasa Tuhan Yesus menjamah Melissa, segala kemuliaan hanya bagi Yesus Kristus Tuhan!! Amen!!

  • Dosa atau tidaknya seseorg bukan dinilai dari manusia,jika yg km jalani skrg sudah baik,tidaklah mungkin Tuhan yg kt anut menempatkan kt ke neraka nantinya. Jalani saja agamamu yaitu Tuhan Yesus πŸ™good luck 😊😊😊

  • Ok,congratulations bertambah 1 lagi penghuni neraka.... hope suatu hari anda sadar yang yesus itu bukan tuhan untuk di sembah, dia cuma rasul sama dengan nabi Muhammad S.A.W....

  • so inspiring mba melissa...keep serve the lord jesus

  • Kasihan sama papamu.. Gara2 kamu bliau akan masuk neraka😒 Ya Robb.. Smoga anak2 ku kelak.. Selalu mjd istiqomah ..berpegang teguh diatas as Sunnah Rosullallah.. hingga akhir khayatnya.. Aamiin.. Allahumma Aamiin.. πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

    • Mom daff&Dav silahkan tengok siapa yang sudah di neraka ( id-tv.org/tv/video-vJ174k1GqKg.html ) selama kurang lebih 1400 tahun dan ini akan berlangsung SELAMANYA karena dulunya dia adalah seorang PENIPU, penyembah berhala arab (allah swt), pembunuh masal, pencuri, pezinah, pedofil, teroris, dll

  • Hahaha murtad

  • Terpujilah Nama Tuhan πŸ˜‡πŸŒ·

  • Sangat amat disayangkand

  • Lucu sekali baca comentnya πŸ˜‚ Prihal IMAN seseorang itu urusan pribadi nya dgn Tuhan, tdk ada hub dgn kitab manapun, sekalipun dlm video ini membahas ttg itu. *pahami 1 point itu dulu. Roh Kudus sudah menjamah hati dr saudara Melissa, dan Ia sdh diselamatkan. saya tdk akan membalas coment dr siapapun. Karna saya tdk perlu itu, hidup saya teramat sangat baik, penuh suka cita dan kebahagiaan. Terima Kasih Tuhan Yesus, Mari berdoa agar lebih banyak lagi jiwa2 yg mengenal kasih BAPA. AMIN ❀

  • Amsyong...capek dgr translet nya

  • Bebas, itu pilihannya. Siapa Kita komentari hidupnya. Kita urus saja hidup kita masingmasing.

  • Dia ini males sholat makanya masuk kristen, padahal abis sholat hati damai

  • kitab,tu neraka tunggu kalian...

  • Murtad gausah bela diri tetep aja murtad !

  • Murtad

  • Saya tersanjung Dgn kisah mbak, Tuhan memberkati mbak

  • Di ajaran islam jg g mslh kok doa kaya sama ortu, ngbrol sm allah, allah tdk mngajarkan yg ribet kok..mau ngmng bahasA apa kek allah maha tau kok ..lebaaay aja neh org...intina emg g pny iman

  • Itu sbnrna imanmu sdg diuji..apakah kau msh ttp teguh dgn agamamu...trnyta imanmu msh tipis..dan ga prnh baca al qur'an kayanya jd ya salah langkah

  • Semoga Allah memberikan hidayah kepadamu mba, sebelum ajal menjemput, Allah maha pengampun mba

  • Apakah kamu mau meng imani agama Nya atau tdk,apakah kamu mau melaksanakan perintahnya atau tdk,sama sekali tdk mengurangi kebesaranNya..sama sekali !!..Allahu Akbar.

  • kurang mendalami arti al-qur'an yg sesungguhnya ,, coba klaw mbanya rajin sholat lima wktu,mengaji saya yakin jiwa dan raganya gak akan merasa sepi ,,karna allah ada di samping umatnya yg mendekatkan dirinya dngan allah... bukan krna merasa kesepian dgn lingkungan yang dya alami dgn mudahnya dya perpaling keyakinan ,,, yg sya pikirkan malah,,, dya sama allah ajh yg menciptakannya gak setia,, apa lagi sama ciptaan allah naudzubillah ya allah jauhkan saya dan kluarga saya serta sodara2 saya dari kemurtadan ,,, NB.. itu sudah keputusan dya smoga mba nya bisa dapatkan hidayah kmbali 😊

  • Dasar kerak neraka karena telah murtat coba lihat surah al-baqarah ayat 217

    • Yani Maula silahkan tengok siapa yang sudah di kerak neraka ( id-tv.org/tv/video-vJ174k1GqKg.html ) selama kurang lebih 1400 tahun & hal ini akan berlangsung SELAMANYA karena dia dulunya adalah seorang PENIPU, penyembah berhala arab (allah swt), pembunuh masal, pencuri, pezinah, pedofil, pebinor (perebut bini orang alias anak angkatnya sendiri), teroris, dll

  • Jika hidupmu merasa plg benar dlm segala hal....selalu ingin mencari keributan dgn umat lain, tdk ada rasa toleransi, tdk menghargai sesama manusia, tdk ada belas kasihan dgn org lain, berarti ajaran agama mu salah....perlu pencarian ajaran agama yg membuat hidupmu lbh berarti bagi diri sendri maupun org lain....

  • Pasti sebelumnya gk pernah baca al qur'an tuh sama dengar ceramah, nadzubillah ya allah

  • Praise God ❀

  • Puji Tuhan, mbak caca sama seperti saya, dan saya juga percaya bahwa perubahan kita sebagai anak Allah selalu membawa kebaikan. God Bless You

  • itu karna kurangnya orang tua mengajar kAn ilmu agama kpda anaknya itu semua kesalahan orang tua

  • Sy terlahir dikeluarga beragam agama. Kristen, katolik dan islam ada semua. Apapun pilihan keyakinannya tidak perlu diperdebatkan karena Allah Maha Kuasa untuk memberikan hidayah ataupun tidak, karena itu semua sudah takdir Allah SWT

  • Halah banyak cerita lu neng, bilang aja emang iman lu cetek , gak pernah sholat plus gak bisa baca Alquran, lagian palingan juga elu tergoda body dan ko""ol nya si Chocky makanya elu murtad.... Goblok kok dipelihara....

    • Entertainment Zone miris. di konten kayak gini kok bicaranya gitu sih mas. pada dasarnya semua dapat berkat masing2. termasuk kamu. setau saya di agama apapun tidak ada yang mengajarkan bicara seperti itu. buktikanlah lewat perilakumu, lewat tutur katamu yg baik. semoga agama yang kamu yakini bukan sekedar pemberian orang tua. semoga Tuhan mengampuni. God Bless.

    • Entertainment Zone orang goblok teriak goblokπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Apa pun yg dia pilih untuk diyakini adalah benar. Dan siapa pun yang menghakimi apa yang dia imani, manusia tsb juga belum pernah dtg dri neraka / sorga. Dia berdosa atau tidak adalah bagian Sang Pencipta.

  • Haleluyahhhh Tuhan Yesus memberkatimu

  • Saudaraq yang muslim, tak perlulah qt menghakimi orang ini. Mari qt sama2 perdalam ilmu keislaman qt, dan mari qt rajin2 membaca Al Quran n terjemahan agar qt temukan damai dari Allah S.W.T. Mari qt junjung toleransi yang diajarkan pada qt "Untukmu agamamu dan untukku agamaku". Jadi jelas urusan aqidah itu terpisah. Jadi qt hargai keputusannya tanpa menghakiminya. Moga Allah selalu menuntun qt utk berada di jalan yg lurus. Aamiin.

  • ni cewe enteng bgt "sholat" ritual ?????? soo crazy !

  • Alhamdulilah dia sudah kembali ke jalannya wakakakak jalan ke jahanam mksudnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Karena Mellysa sebelumnya tidak pernah belajar dan mendalami Islam ..jd maklum kl dia 'kosong' kmdn terisidgajaran kristen Sebetulnya semua ajaran ygdibawa dibawa rasul adalah tauhid ' keesaan Allah' yg disempurnakan oleh nabi Muhammad saw termasuk ajaran nabi Isa as yg adalahrasul Allah .

  • Wooww,,, kesaksiannya sama seperti yang di alami Nania Idol.πŸ˜‡πŸ˜‡GBU kak.

  • Mazmur 16 : 11 Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; di hadapan-Mu ada sukacita berlimpah-limpah, di tangan kanan-Mu ada nikmat senantiasa.

  • Cantik sekali bu choky ini 😊

  • Ini kalo ayahnya, haji anshori lihat ini pasti marah 😑 lihat keadaan nya sekarang, marah kecewa menyesal jadi. Sudah di ajarin sholat ngaji dari kecil tiba-tiba berubah arah demi laki -laki. Kaya gak ada cowok muslim di dunia ini. Pikiran nya caca selebar daun πŸƒ kelor . The one and only religion is islam. Upgrade from jew n Christian. Liat aja di akhirat pasti haji anshori di tanya malaikat tentang pertanggungjawaban nya terhadap anak perempuan nya, caca gak punya pemahaman islam yang baik sampai murtad. Sangat disayangkan cantik gk ada otaknya.

  • Hmmm😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Semoga Istiqomah... Dalam keadaan terburuk sekalipun...

  • Udah nonton sampe akhir. Lalu kemudian dislike.

  • Biasanya kalau ada orang yg Murtad biasanya islam yg kurang imannya yg tak paham tentang islam. tak ada orang yg paham dgn islam yg murtad..tapi kalau mualaf itu biasanya kebanyakan pendeta biasanya yg paham dgn kitabnya..dari situ aja udah dapat kesimpulannya apa ☺

  • Kalimat syhadat yg benar : TIADA TUHAN SELAIN ALLAH IBRAHIM, ISHAK DAN YAKUB UTUSAN ALLAH

  • Murtad itu neraka jahanam..gak diterima amal ibadahmu

  • pesan sangt bermnfaat bagi orang2 yang beragama lain tetapi punya niat untuk berpinda agama untuk mengikuti tuhan yesus kalian hrus benar2 siap memikul salib khdupan klian,,, siap mnghadapi kenyataan yg akan terjadi pada kalian,, dan ingt Tuhan yesus akan sllu ada di samping kalian,, sllu mmbimbing kalian, hingga semuanya akan indah pada waktunya... amin

  • btul sx... jadi pengikut Tuhan itu gk gmpang,, harus bisa memikul salib sperti Tuhan, harus bisa sabar dalam mnghadapi msalah kehidupan dan cobaan2 yg akan terjadi pada diri kita, seberat apapun itu, jngn pernah mengeluh,, ingt tuhan yesus sllu beserta kita.. amin

  • Udah murtat ya Allah. Lbih milih Joan kyk gtuu

  • Puji Tuhan God Bless You mel ❀❀

  • Hanya Allah yang bisa menolak balikan hati seseorang.. Semoga kita di jauhkan dari hal yang di benci AllahπŸ˜–

  • Malah tmenan sm org kristen slain islam asik gak jaim gk membdaΒ²kan tmen malah langsung akrab dan hati sy tenang dn senang . Biasanya tmnan sm sesama islam bnyak gmna gt janggal d hati dn maunya d mngerti dn maunya d traktir mulu. Tp smenjk tmnan sm org slain islam dia gk mau d trktir/gratisn karna dia bilg sy bukan org lumpuh bukn org pengemis πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œdisitu sy suka .dn suami sy krisn skrg ikut islam tp kluarga suami tto kristen mreka ramah gk membedaΒ²kn dn gk mngusir suami sy Terasa persaudataannya 😘

  • Saya kristen karena allah mengangkat jesus ke surga dan allah lah yg akan mengutus jesus lagi kembali ke bumi untuk menghakimi semua agama/manusia Di bumi ini pas hari kiamat, kalau allah memilih Jesus bukan Nabi lain Pasti ajaran jesus baik dan benar tidak mungkin allah salah pilih dia ada lah alpha omega pencipta semua

  • I am Christian but for me faith is personal thing. People sometimes misunderstood between religion and faith to God. Faith to our religion and faith to God are two different things. For me all religions are a bridge for us to connect with the God. It doesn’t matter what our religion as long as our foundation is God I believe we can find the peace. So don’t dwell with our religion but dwell in our faith to the God.

  • Lakum diiinukum waliyadinn,,,,,

  • Dan satu lagi, dlm alkitab ada tertulis bwh Yesus mengatakan klau Yesus itu Tuhan allah itu sendiri.

  • 4 tahun yg lalu aq sering baca alkitab tiap jam 12 malam pas lepas jaga kerja. Sebelum tdr aq sering baca alkitab, setelah kurang lebih 2 bulan aq baca, pas aq tdr aq meraskan ada cahaya keluar dri dlm hatiku πŸ˜­πŸ™ dan aq merasakan tubuh ku terangkat dri tempat tdr dan aq pun terbangun dan q ceritakan kepada teman" satu kerja q yg lgi jaga. Sampai nangis aq, ini pun aq tulis cerita ini keluar juga air mata ku bila mengingat kejadian itu. Kwn" satu kerja ku pun bilang jrg org bisa mimpi seperti itu. I love u Yesus πŸ™ aq menangis krna dosa"ku 😭

  • Siapa pun yg baca alkitab sampai selesai dia akan merasakan damai sejahtera yg tdk pernah kamu rasakan di dunia ini. Dan kebencian dlm hatimu tdk akan anda rasakan, krna aq uda mengalami semuanya, siapapun musuh mu kamu tdk akan merasakan kebencian sedikit pun. Krna ada damai sejahtera dlm hatimu.

  • Astagfirullah, kasihan sekali. Agama lain d pelajari dalam tpi agama sendiri ngk d pelajari scara dlm apa itu tauhid uluhiyah,rububiyah dan asma wa'sifat. Tdk salah jd murtad. Kasihan sekali ortuanya. Na'udzubillah

  • Kesaksian yg luar biasa. Praise the Lord Jesus

  • Pesan moralnya, hati2 memilih teman. Astagfirullah

    • Abdul Rahman ga ada yg mempengaruhi dia untuk masuk islam. Dia yang mau sendiri koq. Emang agama lu nyuruh2 orang jadi mualaf? Sampai kapanpun saya ga mau masuk Islam. Amit2..

  • Ya nanti kamu akan mengetahui semuanya di akhirat kelak Mbak.. kamu akan menyesal :)

    • Akhirat kamu yang masuk.neraka... wkwkekw.. sok tau.. belajar pancasila... sila pertama itu ada .. ketuhanan yang maha Esa...

    • Masa…?? junjungan loe sudah menyesalinya di neraka ( id-tv.org/tv/video-vJ174k1GqKg.html ) selama > 1400 tahun lebih

    • Macam sudah benar aja kau

  • Dlu muslim sekarang kapir

  • Yang punya surga sudah berkomentar

  • Mungkin dulu waktu mnjadi muslim meli tdk bisa mengaji dn dia suka membaca bibel krn bhs Indonesia...kmungkinan itu yg bikin dia kagum sm bibel,,pdhl di dlm Al qur'an jauuuhh lebih Lengkap....Banyak pendeta yg masuk Islam tapi tdk Ada kiyai /ustadz yg masuk agama lain/murtad,,Berartiii org yg murtad atau yg pindah Agama/keluar dri agama Islam adh org yang tdk kuat iman nya.

  • Maaf sebelumnya. Apa mbak melisa ini selama menjadi muslim tidak pernah baca alquran dan terjemaannya,?

  • Geblek kamu