[Video Kesaksian] Melissa Aryani - Istri Choky Sitohang

Dipublikasikan tanggal 9 Agu 2018
Kesaksian Melissa Aryani - Istri Choky Sitohang bit.ly/2MU2AYX
======================================================================
Hai Semua Jangan lupa klik tombol SUBSCRIBE Ya untuk mendapatkan updates Video Kesaksian Kristen dan Lagu-lagu Rohani lainnya. Tuhan Yesus Memberkati Selalu
======================================================================

SOURCE: The Living Christian Church Channel idfly.top/ReU7G
Please Subscribe TLCC Channel Here : bit.ly/2EBgeLZ

Komentar

  • mslh agama itu hubungsn nya lgsg dgn org tsb jadi klw ada org islam yg bisa nya mengkapir 2 kan coba lah intropeksi diri. apakah. sdh bnr atau blm saya sendiri islam g pernah ngrsn agama apa apa pun itu. yg penting org nya bnr atau tdk nya. amien haleluyah

  • Tekan photo saya yg bulat kecil disebelah kiri ya Lalu pilih video yg mau ditonton dan jgn lupa tekan suscribe ya

  • Ok mantap videonya

  • Yang menggerakanmu adalah ROH KUDUS, dan bukan ALLAH ataupun YESUS ok

  • Kelak di akhirat kamu akan sangat menyesal 😭

  • Kasian sekali mbak ini rela murtad keluar dari islam. Andai saja dia membaca Alquran seperti membaca alkitab. Sepertinya dia ga diajarkan oleh orangtuanya tentang islam termasuk untuk mengenal Alquran. Naudzubillah smoga kita yang muslim dijauhkan dari kemurtadan 😭😭. Tiada tuhan selain Allah Swt, dan Muhammad adalah utusan Allah.

  • Agama adalah pilihan . Kejujuran hanya Tuhan yg tau. Apakah betul krn temanya atau krn menikah dgn Choki

  • Wow Caca Gbu

  • sesudah berpindah. mukanya lebih berseri ya mbak πŸ™

  • "And because I love fiction... "

  • ora pernah ngaji ta

  • Slogan : Agamaku agamaku..agamamu agama mu..nolll besarrr..gilirian ada yg milih agama ny tiba2 slogan itu pudar menjelma jd hakim dadakan..gubrakkkzzz

  • hehehe, Tuhan Yesus berkati❀

  • PUJI TUHAN. Trma kasih byk mba Chaca sdh berbagi kesaksian yg luarbiasa bgmn perjalanan hidup smpai mengenal Tuhan Yesus, keberanian kamu utk mmbayar harga dari satu pilihan utk mnjdi pengikut Yesus, mghadapi byk tantangan, termasuk dibuang dari keluarga. Sungguh bukan hal yg mudah, tp kamu mau ttp setia pikul salib. Saya yakin pengalaman iman yg kamu alami akan mjdi berkat bg banyak orang, termasuk mereka yg sementara mghadapi hal yg sama, dilema bahkan penganiayaan krna mengikut Yesus. Tetaplh kuat di dalam Tuhan Yesus krna upahmu besar di surga, skalipun dgn di upload video kesaksian kamu ini, akan byk hujatan yg ditujukn k kamu tp sy sangat yakin Tuhan Yesus mnyertai kamu. YESUS KRISTUS adalah SATU-SATUNYA JALAN, KEBENARAN DAN HIDUP YG DPT MEMBERIKAN JAMINAN KESELAMATAN BG SETIAP ORG YG PERCAYA DAN MENGIKUT DIA DGN SETIA.

  • Luar biasa Tuhan Yesus menjamah Melissa, segala kemuliaan hanya bagi Yesus Kristus Tuhan!! Amen!!

  • Dosa atau tidaknya seseorg bukan dinilai dari manusia,jika yg km jalani skrg sudah baik,tidaklah mungkin Tuhan yg kt anut menempatkan kt ke neraka nantinya. Jalani saja agamamu yaitu Tuhan Yesus πŸ™good luck 😊😊😊

  • Ok,congratulations bertambah 1 lagi penghuni neraka.... hope suatu hari anda sadar yang yesus itu bukan tuhan untuk di sembah, dia cuma rasul sama dengan nabi Muhammad S.A.W....

  • so inspiring mba melissa...keep serve the lord jesus

  • Kasihan sama papamu.. Gara2 kamu bliau akan masuk neraka😒 Ya Robb.. Smoga anak2 ku kelak.. Selalu mjd istiqomah ..berpegang teguh diatas as Sunnah Rosullallah.. hingga akhir khayatnya.. Aamiin.. Allahumma Aamiin.. πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Hahaha murtad

  • Terpujilah Nama Tuhan πŸ˜‡πŸŒ·

  • Sangat amat disayangkand

  • Lucu sekali baca comentnya πŸ˜‚ Prihal IMAN seseorang itu urusan pribadi nya dgn Tuhan, tdk ada hub dgn kitab manapun, sekalipun dlm video ini membahas ttg itu. *pahami 1 point itu dulu. Roh Kudus sudah menjamah hati dr saudara Melissa, dan Ia sdh diselamatkan. saya tdk akan membalas coment dr siapapun. Karna saya tdk perlu itu, hidup saya teramat sangat baik, penuh suka cita dan kebahagiaan. Terima Kasih Tuhan Yesus, Mari berdoa agar lebih banyak lagi jiwa2 yg mengenal kasih BAPA. AMIN ❀

  • Amsyong...capek dgr translet nya

  • Bebas, itu pilihannya. Siapa Kita komentari hidupnya. Kita urus saja hidup kita masingmasing.

  • Dia ini males sholat makanya masuk kristen, padahal abis sholat hati damai

  • kitab,tu neraka tunggu kalian...

  • Murtad gausah bela diri tetep aja murtad !

  • Murtad

  • Saya tersanjung Dgn kisah mbak, Tuhan memberkati mbak

  • Di ajaran islam jg g mslh kok doa kaya sama ortu, ngbrol sm allah, allah tdk mngajarkan yg ribet kok..mau ngmng bahasA apa kek allah maha tau kok ..lebaaay aja neh org...intina emg g pny iman

  • Itu sbnrna imanmu sdg diuji..apakah kau msh ttp teguh dgn agamamu...trnyta imanmu msh tipis..dan ga prnh baca al qur'an kayanya jd ya salah langkah

  • Semoga Allah memberikan hidayah kepadamu mba, sebelum ajal menjemput, Allah maha pengampun mba

  • Apakah kamu mau meng imani agama Nya atau tdk,apakah kamu mau melaksanakan perintahnya atau tdk,sama sekali tdk mengurangi kebesaranNya..sama sekali !!..Allahu Akbar.

  • kurang mendalami arti al-qur'an yg sesungguhnya ,, coba klaw mbanya rajin sholat lima wktu,mengaji saya yakin jiwa dan raganya gak akan merasa sepi ,,karna allah ada di samping umatnya yg mendekatkan dirinya dngan allah... bukan krna merasa kesepian dgn lingkungan yang dya alami dgn mudahnya dya perpaling keyakinan ,,, yg sya pikirkan malah,,, dya sama allah ajh yg menciptakannya gak setia,, apa lagi sama ciptaan allah naudzubillah ya allah jauhkan saya dan kluarga saya serta sodara2 saya dari kemurtadan ,,, NB.. itu sudah keputusan dya smoga mba nya bisa dapatkan hidayah kmbali 😊

  • Dasar kerak neraka karena telah murtat coba lihat surah al-baqarah ayat 217

  • Jika hidupmu merasa plg benar dlm segala hal....selalu ingin mencari keributan dgn umat lain, tdk ada rasa toleransi, tdk menghargai sesama manusia, tdk ada belas kasihan dgn org lain, berarti ajaran agama mu salah....perlu pencarian ajaran agama yg membuat hidupmu lbh berarti bagi diri sendri maupun org lain....

  • Pasti sebelumnya gk pernah baca al qur'an tuh sama dengar ceramah, nadzubillah ya allah

  • Praise God ❀

  • Puji Tuhan, mbak caca sama seperti saya, dan saya juga percaya bahwa perubahan kita sebagai anak Allah selalu membawa kebaikan. God Bless You

  • itu karna kurangnya orang tua mengajar kAn ilmu agama kpda anaknya itu semua kesalahan orang tua

  • Sy terlahir dikeluarga beragam agama. Kristen, katolik dan islam ada semua. Apapun pilihan keyakinannya tidak perlu diperdebatkan karena Allah Maha Kuasa untuk memberikan hidayah ataupun tidak, karena itu semua sudah takdir Allah SWT

  • Halah banyak cerita lu neng, bilang aja emang iman lu cetek , gak pernah sholat plus gak bisa baca Alquran, lagian palingan juga elu tergoda body dan ko""ol nya si Chocky makanya elu murtad.... Goblok kok dipelihara....

    • Entertainment Zone miris. di konten kayak gini kok bicaranya gitu sih mas. pada dasarnya semua dapat berkat masing2. termasuk kamu. setau saya di agama apapun tidak ada yang mengajarkan bicara seperti itu. buktikanlah lewat perilakumu, lewat tutur katamu yg baik. semoga agama yang kamu yakini bukan sekedar pemberian orang tua. semoga Tuhan mengampuni. God Bless.

    • Entertainment Zone orang goblok teriak goblokπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Apa pun yg dia pilih untuk diyakini adalah benar. Dan siapa pun yang menghakimi apa yang dia imani, manusia tsb juga belum pernah dtg dri neraka / sorga. Dia berdosa atau tidak adalah bagian Sang Pencipta.

  • Haleluyahhhh Tuhan Yesus memberkatimu

  • Saudaraq yang muslim, tak perlulah qt menghakimi orang ini. Mari qt sama2 perdalam ilmu keislaman qt, dan mari qt rajin2 membaca Al Quran n terjemahan agar qt temukan damai dari Allah S.W.T. Mari qt junjung toleransi yang diajarkan pada qt "Untukmu agamamu dan untukku agamaku". Jadi jelas urusan aqidah itu terpisah. Jadi qt hargai keputusannya tanpa menghakiminya. Moga Allah selalu menuntun qt utk berada di jalan yg lurus. Aamiin.

  • ni cewe enteng bgt "sholat" ritual ?????? soo crazy !

  • Alhamdulilah dia sudah kembali ke jalannya wakakakak jalan ke jahanam mksudnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Karena Mellysa sebelumnya tidak pernah belajar dan mendalami Islam ..jd maklum kl dia 'kosong' kmdn terisidgajaran kristen Sebetulnya semua ajaran ygdibawa dibawa rasul adalah tauhid ' keesaan Allah' yg disempurnakan oleh nabi Muhammad saw termasuk ajaran nabi Isa as yg adalahrasul Allah .

  • Wooww,,, kesaksiannya sama seperti yang di alami Nania Idol.πŸ˜‡πŸ˜‡GBU kak.

  • Mazmur 16 : 11 Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; di hadapan-Mu ada sukacita berlimpah-limpah, di tangan kanan-Mu ada nikmat senantiasa.

  • Cantik sekali bu choky ini 😊

  • Ini kalo ayahnya, haji anshori lihat ini pasti marah 😑 lihat keadaan nya sekarang, marah kecewa menyesal jadi. Sudah di ajarin sholat ngaji dari kecil tiba-tiba berubah arah demi laki -laki. Kaya gak ada cowok muslim di dunia ini. Pikiran nya caca selebar daun πŸƒ kelor . The one and only religion is islam. Upgrade from jew n Christian. Liat aja di akhirat pasti haji anshori di tanya malaikat tentang pertanggungjawaban nya terhadap anak perempuan nya, caca gak punya pemahaman islam yang baik sampai murtad. Sangat disayangkan cantik gk ada otaknya.

  • Hmmm😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Semoga Istiqomah... Dalam keadaan terburuk sekalipun...

  • Udah nonton sampe akhir. Lalu kemudian dislike.

  • Biasanya kalau ada orang yg Murtad biasanya islam yg kurang imannya yg tak paham tentang islam. tak ada orang yg paham dgn islam yg murtad..tapi kalau mualaf itu biasanya kebanyakan pendeta biasanya yg paham dgn kitabnya..dari situ aja udah dapat kesimpulannya apa ☺

  • Kalimat syhadat yg benar : TIADA TUHAN SELAIN ALLAH IBRAHIM, ISHAK DAN YAKUB UTUSAN ALLAH

  • Murtad itu neraka jahanam..gak diterima amal ibadahmu

  • pesan sangt bermnfaat bagi orang2 yang beragama lain tetapi punya niat untuk berpinda agama untuk mengikuti tuhan yesus kalian hrus benar2 siap memikul salib khdupan klian,,, siap mnghadapi kenyataan yg akan terjadi pada kalian,, dan ingt Tuhan yesus akan sllu ada di samping kalian,, sllu mmbimbing kalian, hingga semuanya akan indah pada waktunya... amin

  • btul sx... jadi pengikut Tuhan itu gk gmpang,, harus bisa memikul salib sperti Tuhan, harus bisa sabar dalam mnghadapi msalah kehidupan dan cobaan2 yg akan terjadi pada diri kita, seberat apapun itu, jngn pernah mengeluh,, ingt tuhan yesus sllu beserta kita.. amin

  • Udah murtat ya Allah. Lbih milih Joan kyk gtuu

  • Puji Tuhan God Bless You mel ❀❀

  • Hanya Allah yang bisa menolak balikan hati seseorang.. Semoga kita di jauhkan dari hal yang di benci AllahπŸ˜–

  • Malah tmenan sm org kristen slain islam asik gak jaim gk membdaΒ²kan tmen malah langsung akrab dan hati sy tenang dn senang . Biasanya tmnan sm sesama islam bnyak gmna gt janggal d hati dn maunya d mngerti dn maunya d traktir mulu. Tp smenjk tmnan sm org slain islam dia gk mau d trktir/gratisn karna dia bilg sy bukan org lumpuh bukn org pengemis πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œdisitu sy suka .dn suami sy krisn skrg ikut islam tp kluarga suami tto kristen mreka ramah gk membedaΒ²kn dn gk mngusir suami sy Terasa persaudataannya 😘

  • Saya kristen karena allah mengangkat jesus ke surga dan allah lah yg akan mengutus jesus lagi kembali ke bumi untuk menghakimi semua agama/manusia Di bumi ini pas hari kiamat, kalau allah memilih Jesus bukan Nabi lain Pasti ajaran jesus baik dan benar tidak mungkin allah salah pilih dia ada lah alpha omega pencipta semua

  • I am Christian but for me faith is personal thing. People sometimes misunderstood between religion and faith to God. Faith to our religion and faith to God are two different things. For me all religions are a bridge for us to connect with the God. It doesn’t matter what our religion as long as our foundation is God I believe we can find the peace. So don’t dwell with our religion but dwell in our faith to the God.

  • Lakum diiinukum waliyadinn,,,,,

  • Dan satu lagi, dlm alkitab ada tertulis bwh Yesus mengatakan klau Yesus itu Tuhan allah itu sendiri.

  • 4 tahun yg lalu aq sering baca alkitab tiap jam 12 malam pas lepas jaga kerja. Sebelum tdr aq sering baca alkitab, setelah kurang lebih 2 bulan aq baca, pas aq tdr aq meraskan ada cahaya keluar dri dlm hatiku πŸ˜­πŸ™ dan aq merasakan tubuh ku terangkat dri tempat tdr dan aq pun terbangun dan q ceritakan kepada teman" satu kerja q yg lgi jaga. Sampai nangis aq, ini pun aq tulis cerita ini keluar juga air mata ku bila mengingat kejadian itu. Kwn" satu kerja ku pun bilang jrg org bisa mimpi seperti itu. I love u Yesus πŸ™ aq menangis krna dosa"ku 😭

  • Siapa pun yg baca alkitab sampai selesai dia akan merasakan damai sejahtera yg tdk pernah kamu rasakan di dunia ini. Dan kebencian dlm hatimu tdk akan anda rasakan, krna aq uda mengalami semuanya, siapapun musuh mu kamu tdk akan merasakan kebencian sedikit pun. Krna ada damai sejahtera dlm hatimu.

  • Astagfirullah, kasihan sekali. Agama lain d pelajari dalam tpi agama sendiri ngk d pelajari scara dlm apa itu tauhid uluhiyah,rububiyah dan asma wa'sifat. Tdk salah jd murtad. Kasihan sekali ortuanya. Na'udzubillah

  • Kesaksian yg luar biasa. Praise the Lord Jesus

  • Pesan moralnya, hati2 memilih teman. Astagfirullah

    • Abdul Rahman ga ada yg mempengaruhi dia untuk masuk islam. Dia yang mau sendiri koq. Emang agama lu nyuruh2 orang jadi mualaf? Sampai kapanpun saya ga mau masuk Islam. Amit2..

  • Ya nanti kamu akan mengetahui semuanya di akhirat kelak Mbak.. kamu akan menyesal :)

  • Dlu muslim sekarang kapir

  • Yang punya surga sudah berkomentar

  • Mungkin dulu waktu mnjadi muslim meli tdk bisa mengaji dn dia suka membaca bibel krn bhs Indonesia...kmungkinan itu yg bikin dia kagum sm bibel,,pdhl di dlm Al qur'an jauuuhh lebih Lengkap....Banyak pendeta yg masuk Islam tapi tdk Ada kiyai /ustadz yg masuk agama lain/murtad,,Berartiii org yg murtad atau yg pindah Agama/keluar dri agama Islam adh org yang tdk kuat iman nya.

  • Maaf sebelumnya. Apa mbak melisa ini selama menjadi muslim tidak pernah baca alquran dan terjemaannya,?

  • Geblek kamu

  • Persis bgt yg dialamin kakak gue begini :(

  • halelujah AmenπŸ™πŸ˜‡

  • 😒😒Praise the Lord

  • Tuhan Yesusu baik

  • praise the Lord Jesus

  • Hehe,, aku muslim, cma mau tau ap itu roh kudus?

  • Apa itu roh kudus??

  • Thank you for sharing. Gbu πŸ˜‡

  • Saya maaah respect saja lh,, sm agama org lain

  • dia murtad udh pilihannya lanjutkan saja

  • Aku mah,,berpegang teguh pada kepercayaan saya,,karna saya bukan manusia paling sempurna,bukan manusia paling benar,jd tentang kepercayaan adalah hak pribadi masing2... Dadi yo sakkarepmu....

  • Praise The Lord Jesus

  • dari tampanganya aja gak ada muka2 Islam nya.. pantes aja pindah pasti dia gak ngerti agama.. huehhh sayang sekali.. tiket surga ditukar dengan tiket neraka

    • Emang pasti mbaknya masuk surga? Sudah yakin kah..? Bagaimana caranya. Apakah dengan melakukan kebaikan akan masuk surga mbaknya? Sampai Sejauh ini bukankah jawabannya selalu mudah-mudahan bila ditanyakan hal seperti ini. Kalau emang Allah mbaknya mengasihi mbakny kenapa masih menjawab dgn mudah-mudahan..?

    • loe sudah pernah ke surga dan neraka???

    • Tiket surga hanya percaya pada Yesus. Justru dia menukar tiket neraka ke tiket sorga

    • Jual tiket mbak?? Hahha...

    • iya mukanya seger yaa hihihi

  • i am muslim , but i respect to u melisa

  • Praise the Lord Jesus Christ from everlasting to everlasting,Haleluyah

  • Semoga mba melissa mendapatkan hidayah, kenapa ayah kamu marah besar, karena ayah kamu akan bertanggung jawab terhadap istri dan anak-anaknya.. Betapa sedih ayahmu.. Dan ketika kamu pindah agama, apakah kamu tak pikirkan kamu tidak bisa mendoakan orang tua mu yg melahirkan dan membesarkan mu..

    • itu anak yg ngga bisa bakti ke orang tua dan sudah berani putus hubungan yg ada di akherat nti

  • Astahgfirullah... Na'udzubillah summa na'udzubillah.... Jauhkan kami semua dr kemurtadzan ya Allah.... Karena islam adalah agama yg benar...dan tidak ada agama yg lain. Dan kami semua diciptakan Allah tuk mengabdi kepada Mu Ya Allah. Lindungi kami semua dari murka Mu dan adzab api neraka Mu Ya Allah.

  • Maka beberapa Madzhab dalam Islam mengharamkan musik, karena dari celahnya dapat menggoyahkan keimanan. Wallahua'lam

  • ..terimakasih untuk video kesaksian nya. karena video ini saya berkomitmen akan membaca Alkitab setiap hari dan semoga bisa selesai membaca sampai akhir.. God Bless

  • Muslimah itu bacanya Al-Qur'an bkn baca injil. Al-Qur'an dr awal tdk pernh berubah smp skrg klo injil sdh sering diubah. Klo gini jelas anda murtad krn iman anda lemah..!!

    • Ida Farida coba kasih dalil quran yang menceritakan muhammad? πŸ˜‚ siapa ibu muhammad? Siapa bapak Muhamad? Mana dalil quran?

    • Baca koran BisaΒ² Kaka Caca pasti bengis dan sombong/egois... Lihat saja Fakta di lapangan.rataΒ² yg seperti itu pasti bengis.Puji Tuhan. Caca memilih terang.

    • Ini disebut mendapat hidayah Allah (Mualaf non muslim). Seharusnya kau bersyukur dan menyebut Syukur pada Allah (Alhamdullilah).

    • +Manusia Biasa jgn saling jahatkan agama BOR!!

    • bukti nya apa injil dirubah? nggak selalu, ada orang baca quran sampai selesai bisa pindah agama, ada juga orang baca alkitab sampai selesai juga pindah agama, nama nya aja keyakinan ya bebas dong orang mau milih