Video Klip Ungu feat. Lesti DA "Bismillah Cinta" Ost Mega Series Ramadan - Bismillah Cinta

Dipublikasikan tanggal 7 Apr 2021
Nantikan Mega Series Spesial Ramadan-Bismillah Cinta mulai Senin, 12 April 2021 setiap hari pukul 18.00 wib
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  • Aku suka filem bismilla cita Semangat..

  • Filmnya bagus the best

  • Rahmad awaluddin

  • sukses buat dedek lesti dan ungu kalian penyanyi favorit, margin selain mirip dewi persik mirip juga artis india KARENA KAPOORR

  • πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°

  • Dukung Lesti love yuk. Ayo Lesti love kerumah

  • πŸŽ©πŸ‘

  • Yang

  • Sy suka dgn sinetron ini..sy senang dengan aktor wanitanya yg sabar salut untuk Jannah....

  • Yekdhdjd

  • Masya Allah ustad Rayhan ganteng Sekali coba kalo aku punya kaya ustad Rayhan pokoknya Masya Allah

  • Bagus

  • Keren.. Sukses selalu.. Monggo mampir ke chanel saya ABAH MUSTOFA

  • gig

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭yatuhan

  • Iya

  • Ngevensss banget nih sama ka Ali dan ka margin....πŸ₯°

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • USTAT REHAN SAMA JANAN SOWIT BANGRE

  • Aku nikah sama rehan

  • Aku juga mau nikah

  • Mudahan Sinetron Bismillah Cinta Lancar Ya Sampe Tamat Akhir Ya πŸ˜ŠπŸ’–πŸ’–

  • ya allah lagu nya indah sekali πŸ˜‡

  • Iagu bismilah cinta tidak ada tulisan nya

  • Yang sabar ya janah menghadapi orang jolim entar ada hikmah nya amin

  • Copy ori drama Nur.. mmg dah takde idea sgt ke 🀭

  • wkwkw plagiat drama β€œNur” id-tv.org/tv/video-oKnfY3DQ6xI.html

  • Bismillah cinta

  • Aku pengemar nya

  • Betul ke sinetron ni plagiat dari drama nur dari malaysia??

  • aku suka

  • Copy drama nur dari malaysia ka tu? πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

  • Tiru drama Malaysia judul "NUR".

  • Harus nya ustadz Raihan sama kak mawar bukan sama kak Jannah

  • Margin mirip Dewi persik... Wajah nya..

  • Kerennn

  • Bissmillah cinta

  • Ia

  • Saya GK mau ketinggalan sinetron bismilah cinta 😘

  • Sayh ..sangat suka top lah πŸ‘πŸ‘

  • Terlalu sadis kok gak ditegur KPI sih

  • Umi ga ada bedanya dengan mawar jahat di piara

  • Umi umi sebage contoh ga pantes memperlakukan janah yg belum pasti salah suruh sujud samawar .lebae berat kasihan bge umi ko kaya gitu

  • Janah sedih bgt kisah hidupmu sampe mau nangis klo nonton ditmbh lagunya nyesek

  • Pemainnya Reihan dan Jannah ,pasangan halal..,top markotop pokok nyaa...😘😘

  • Bikin baper ustadz reyhan sama jannah 😍😍😍😍

  • Aku suka lagu ini love you

  • lgdkskd ada yang ngasih kartu hdueqbdkf❀️❀️❀️❀️iddjdd😭😭😭😭kdgnxfk bisa ngasih saran dan kenikmatan yang harus kd

  • Zahra...πŸ†•πŸ˜πŸ‘ΈπŸŒ·πŸŒˆπŸŸπŸ‡πŸ¨πŸ”πŸ»πŸŽˆπŸŽ€πŸ‘ πŸ’―πŸ‡¬πŸ‡§

  • πŸ˜‡

  • Kk ini lagunya bismillah cinta yah kk

  • Ku kira kurang seru ternyata oh ternyata SERU BANGETT DONGπŸ’— SUKSES TERUS BANG ALI KAK MARGINπŸ’—

  • Video yang sangat bagus

  • Wah enak sakali

  • Kyk seru filmnya.. kyk dehijabrs

  • Aku paling suka deh nonton film ini di tv aku

  • huuu keren formasi ungu perdana langsung booommmmπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Sa demen banger sama musik ini 😍

  • Hana

  • Aku sering melihat di televisi

  • id-tv.org/tv/video-MMywtGPKve4.html Versi akustik religi band lokal dari Sampang Madura Vocal cowoknya ganteng banget

  • Aftyt

  • Ternyata matan ku margin sekarang udah jadi artis ternama oh cigin ku

  • Ini pelecehan masa satu orang difitnah terus menerus sampai gak ada kebaikan sama sekali

  • Serial Film yg sllu gregetan...smg sukses....

  • Lagunya bikin baper

  • Saya nonton terus

  • Ibuku juga suka sayang ya janah kasian banget di tuduh sama mawar

  • 😍😍😍😍😍😍😍

  • Siapa yang suka film bismillah Cinta kalau aku suka film nya Kalow kalian suka film ya Like nya

  • Jodoh

  • Tuchjvjhjv

  • Bagus dan keren bangettt

  • Banyak adegan kasar tamparan makian dll, kok gak diterur KPI ya

  • Yihj

  • Waw

  • Putar suka itu pean pacar ran

  • Rggjjlh

  • Bagus banget

  • Lagu ya bagus banget

  • Sy jiji ngeliat si tante meri tuh udah tua gak tau diri mash aja ngelakuin ke jahatan . Apa sih yng ada di hati nya , si panji juga tuh setiap maen sinetron jahat trs apa ga ada sdegan yng lbh baik. gitu ? Bismilah Cinta sy dukung trs .

  • Senetron jelek, kejahatan aja isinya

  • film apa nie.macam best.saya peminat dari malaysia

  • emang sih sinetron?kok ngapa gak dilaporkan polisi aja tante mery,,hadehhh hdehhh

  • Fia

  • Yjgjnkn

  • Tigkkjg

  • Yagan ragu Yuga tonton Yara

  • aku sangat suka dengan lagu ini pemirsa siapa nih yang masih dengerin lagu ini aku kasih uang seratus ribu deh semua

  • Iiu

  • 😍😍

  • Ya

  • Kangen sinetron special Ramadhan Jaman Dulu T_T

  • Ini kpn tayang

  • Copy n paste drama Nur

  • Ni drama Nur versi Indonesia ke?

    • Jalan cerita ni lbh krng sama dgn nur

  • Suka Banget sama filem ini , setiap subuh Ana abis solat subuh Ana wajib nonton bismillah cinta

  • Sinetron ini sama banget dengan Drama dari Malaysia judul "Nur" tahun 2018.

  • Mau tanya sih episode 15 tayang jm berpa ? Kok tadi stel tv jm 6 bismillah cinta gak ada😭

  • Oohh ni la yang copy Nur