VIDEO PANAS!! KITA MENARI-NARI BERSAMA API!!

Dipublikasikan tanggal 22 Jan 2021
Klik SUBSCRIBE (100% Gratis) :
id-tv.org/ch/UCvc00uetYIML9D-7BBrEXLA
FOLLOW INSTAGRAM : instagram.com/yudistardhana
Business Inquiries :
CP : +6281239700117 (management)
Email : ydstmanagement@gmail.com
Merch YDST.ID cek di instagram @ydst.id
instagram.com/ydst.id?igshid=dcm3cmp6n876
Klik Like/Suka di video ini, karena Like, Komen, dan Subscribe dari kalian membuat saya mampu untuk terus berkarya membuat video-video baru di ID-tv..

Komentar

  • Setuju

  • Hebat nya wibi

  • bang next vedio coba keliling Denpasar

  • kak wibi hebat bisa menari trampolin di tengah tengah api salut sama tim yudihst

  • Kak yst aku mau baju

  • 1:41 aku kira itu belakang nya cuman wallpaper

  • 9:51 ๐Ÿ˜‚

  • Untung gak terbakar

    • Bala ๐Ÿ˜Ž yang tidak vute dia keluar dari ventilasi udara yang baik sekali untuk

  • 14:03 epic momen

  • Undang mata hantu Limbad kayu di please please

  • Apiny kok bisakayak gitu๐Ÿ˜ฏ

  • 14:15 persembahan untuk setan ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ Terlalu extrem

  • di pantai apa ka yudis

  • R adalah beberapa

  • Kayak banaspati

  • Kasian Wibi ke siksa wkwkkw

  • Mademin api di mulut bagaikan makan eskrim Mau coba

  • Ambil

  • Next konten sembunyi-sembunyian part 5 dan part 6

  • Bang didesaku kalok menyem bur pakek solar

  • Part 5 bang

  • Tfghdjdn

  • Boleh boleh

  • Wkwkw

  • Thumbnail tak sesuai video

  • Ka main pokemon go dong please.....

  • kk aku bisa main hola hoof

  • Judul outro yudist ardhana yg baru Memo ~ dylan sitts

  • Gw udah lama engga l๐Ÿ‘hat yudit dan sekaeang gw lihat yudist

  • Stuju!

  • Kak sembunyi2 part 6 Yang setuju like No spam

  • 19:19 om nya super Hero๐Ÿ˜‚

  • 19:19 om nya super Hero๐Ÿ˜‚

  • mau jadi bapaknya kamado tanjirou : v

  • Video panas ๐Ÿฆ kita menari di api v:

  • 9:51 ini bli gede,gede anune awowkwowk๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • 19:19 bisa buat perang dunia atau lawan naga dari pada santet ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • 19:19 keren dan satisflying ๏ผผ(โ—Žoโ—Ž)๏ผ

  • Naga

  • Sleting nya bang>

  • Baju kak yudist sama seperti baju aku.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Undang limbad undang limbad undang limbad undang limbad undang limbad

  • Bang alfianmana

  • Bang naik helikopter dong bang frost diamond udah naik helikopter helikopter pliiiissss

  • bang bisa main fri. fre

  • Itu kok kayak wahyu sih hehe

  • Next konten main layangan ujan ujanan

  • Kak yudis, avel ngefans ma ka yudis, pengen bgt ketemu ka yudis

  • 19:21 Katon

  • Sembunyi sembunyi an part 5

  • 1 minggu yang lalu (diedit) Bang main media id nya mana wkkwkkwkwkwkw

  • Konten 1 jam bang

  • Konten 1 jam bang

  • Konten 1 jam bang

  • Tumbnail nya pernafasan matahari

  • Kak tari profesional bngt!!. Hmmm, kayak nya aku juga pengen kayak gitu soalnya aku juga waktu itu ke Bali ke pantai itu ada org yang lagi bljr main api, aku juga pernah nyobain tapi noob takut ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฆ. Pengen bljr terus sampe gak takut api kayak kak Tari sama Gede. Woww!! Luar biasa saja ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ dia gak takut api kok bisa, karena dia udh bljr Sekian bye ๐Ÿ‘‹

  • bang yang megang kamera siapa

  • ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿค”๐Ÿค”

  • biar semangat terus

  • jangan lupa suscrab vidio kak yudist ardhana

  • 14:07 :)

  • Kak Zabur dong artinya ke dalam air mati atau

  • gokil kak yudist

  • Bang bikin part 2

  • Pas yg sembur tu di keluarin air ludah dikit biar bisa nyembur๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚

  • Wibi kebanyakan gaya๐Ÿ˜‚

  • Yang gaya terakhir paling keren๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Gabisa basah inggris

  • WOW๐Ÿ˜ฏ

  • Bg kok ada suara bg jainal bukanya bg jainal udah out

  • Yudis tantang pemadam kebakaran untuk ngajarin mengatasi kebakaran

  • Genjer

  • Bang coba main free fire

  • Bang itu pagi apa malem

  • Bang tolong buat vidio senbunyi bunyian lagi ya?

  • Bang sehat selalu ya amin semangat bangg

  • Kak ngerieksyen bts kak pelisssssssssssssssssssssssssssssss

  • Waw

  • Bang Yudis layangan janggan dijual

  • Kak undang pemadam kenakaran sama penari api

  • Ka Yudis bisa minta tolong ga

  • 10 jt subscriber + ubah intro plisss๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Ke kuatan api tu om bli gede nya

  • Thumbnail nya bagus

  • Sembunyi sembunyian part 5 kak ydst

  • oiya tadi si wibi pake baju ydst yang api yang mainin api

  • Ka yudis lanjutin patr 2 y

  • ์…ˆ๋ถ€๋‹ˆ ๋ถ€ํ’ˆ 5

  • Bang ketaumpen par 5

  • Hinokami kagura๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Panas ya kayak di surga bang lu di mana sih kayak

  • Gede anune ;)

  • Membosankan

  • Membosan kan sekali vidio nya

    • Kaya lu,bosenin,sok gayaan pdhal masih bocah,bosenin bat lu

  • Sfx:backsound tanjiro joged napas api

  • Yg mana yang kalian suka kalo aku nyembur

  • sembunyi sembunyian part 5 bang plssssss

  • Aku tau cara nyembur api caranya minum minyak terus di sembur ke apinya

  • Ha? Kitab suci siapa sun go kong nya?

  • Bg itu tadi sekali bikin kesalahan aja udh sih gimana itu nasib nya๐Ÿ˜”