VIDEO REACTION ROCKY GERUNG VS JACK LAPIAN

Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2019
Analisis mengenai argumen RG Vs Pelapor.

Komentar

  • Like komen dan subscribe channel ini. Saya akan buat video reaction politik lebih banyak lagi.

    • +Reno Saputra Strateginya gua gatau, tp kinerja yang dilakukannya yang gua tau.

    • +Reno Saputra Gua kan ngomong pake data, kecuali gua kritiknya kaya gini "presiden mah ngapain buat tol ga guna" nah itu gua kritik tapi ga ada sebab, GA GUNANYA KENAPA? Dikomen gua kan gua jelasin kenapa gue kritik atas dasar apa. Kan jelas

    • +Reno Saputra lu bilang orang sok tau, kenapa itu orang soktau? Harus ada penjelasannya lah. Lu judge orang harus ada dasarnya. Misal lu mau ngelaporin orang kepolisi, atas dasar apa orang itu lu lapor? Ini lu ngomong sok tau tp gadikasih penjelasannya.

    • Gini aja deh, "Ustadz itu pembual" kalo saya definisikan pembual itu mengatakan sesuatu yg belum pernah dia alami. Ini juga silogisme.

    • +Iqbal Muharram PAOK KALI KULIAT SOK TAU KAU. KALO GITU LU YAKIN DONG. LU YAKIN. BERARTI LO TAU BENER DONG STRATEGI TIMSES PAKDEKUJOKOWIDODO.ADUH ITU KAN RAHASIA BANGET. KO LU BISA TAU. GUA YAKIN NIH ORANG NGIRA2 SAMA KENAK HASUT. #SALAMzKECEBONG

  • Sekolah lg bro...biar cerdas.

  • Faisal2 anda tersinggung ucapan RG dlu saat si ahok mnistakan Ayat Al Qur, an hati anda di taro di kulkas smpe beku ya.

  • Ya gerung dunk

  • Bang mau tanya klw bikin video gini kenak CR gak?

  • Lucu argumen pak Faisal dan pak Jack.. Anda tdk usah bw2 alquran atau Islam.. Sy jg seorg Muslim, logika anda dan nalar anda nggak jln.. Klu RG ngomong soal ALQURAN dan bawa 2 nama ISLAM, km pasti sdh protes keras.. Ketika AHOK dgn JELAS MENISTA ALQURAN DAN ISLAM. .ANDA DIMANA DAN KEMANA. SUARA ANDA TDK TERDENGAR SAMA SEKALI

  • Rezim aneh..hal begitu aja dilaporin..yg lain jelas2 statemennya hina islam,kalian gk tersinggung dan aman2 aja...luar biasaaaa..

  • Sama juga si pelapor,, sama goblok sama akbar paisal,, sok beragam,,agama aja msih di ktp malah bnyak bacot,, taiiii

  • Tai lu akbar paisal,, dasar manusia goblok,, AL-QUR'AN itu KALAMULLAH bukan alkitab goblok

  • om: ku beri satu permintaan 02 : saya ingin jadi presiden om: ngimpiiiii

  • Asli gobloknya nampak kubu jokowi,,,, Ditnya gak pernah nyambung...parah gobloknya dungunya...kbnykan makan tainya jokowi

  • Setujuuu boskuhh mantap πŸ€™

  • Klo dungukers mana bisa faham wkwkwk

  • Roki bilang kitab suci fiksi...bukan agama islam fiksi dasar........

  • ahok kutip dan menistakan ayat alquran cebong gk tersinggung justru dianggap pahlwan,rocky cuma bilang kitab suci pada tersinggung semuanya,,hemmmm

  • Akbar faisal profokator ingin memancing ummat islam tapi sayangnya ummat islam tidak terpancing

  • "BILA fiksi itu mengaktifkan imajinasi, MAKA kitab suci itu fiksi" oalah cebi cebi, cerna kalimat gini aja gak bisa. jelas jelas kalimat bung rocky itu cuma permisalan. dan lagipula, menurut penjelasan ustadz adi hidayat," yg mengatakan kitab suci itu fiksi kita perlu tau dulu darimana dia mengambil kesimpulan bahwa kitab suci itu fiksi. apa kitab yg ia baca sehingga bisa menyimpulkan bahwa kitab suci itu fiksi." jelas? kalo kita aplikasi kan penjelasan UAH maka sudah dipastikan yg dimaksud rocky gerung itu bukan Al-Quran karna dia non muslim. udahlah yaa cebiii, sebenarnya yg pengadu domba itu kalian. membenturkan sana sini supaya bisa menguasai layaknya kompeni.

  • Rocky gerung orang yang sngat cerdas saya islam tapi saya tdk tersinggung karna rocky gerung bukan menyebut alqur'an atau menyinggung islam tapi lebih ke umum pukan personal, yg tolol yg lapor itu si jack bego klihatan begoknya

  • TERUNGKAP ROCKY GERUNG GEMETERAN SETELAH LIHAT INI SIMAK BAIK BAIK DI VIDEO SAYA

  • Mantap Bang! Argumen Abang sama dengan pemikiran Saya. Kenapa dulu AF bungkam saat kasus Ahok. Ya mungkin itu tadi alasannya. Dan, tahu lah 1rb yg dislike itu siapa2. 😁😁😁

  • Setujuuuuuuuuuu

  • Tpi tetep jokowi.

  • Maklumi aja pada dasarnya kan bang rocky lg di cari2 kesalahan nya .

  • Maklumi aja pada dasarnya kan bang rocky lg di cari2 kesalahan nya .

  • ko gua ngakak bang hahaaa

  • Manusia paling dungu menurut saya adalah si Rocky garong, sebab sudah tua bangka, gak kawin kawin buahhaha

  • Klu saya gk boleh mengaktifkn imajinasi mengarahkn ke agama.agama tu keyakinn hubungan manusia dengan Tuhan.

  • Tim joko tingkir otak nya jongkok karna terlalu makan uang haram

  • Guru besar di lawanπŸ˜€

  • Hanya ada di rezim ini... Org2 nya licik & bikin muntah..!! Jangan biarkan mereka berkuasa lagi...

  • Lapor melapor itu udah kerjaannya sijek

  • terlihat dungu nya

  • Sependapat bro

  • Hidup RG

  • Semua ttg kiblat politik Anda ke mana bos, ranah logika (cerdas otak) tak bisa nyambung ke iman dan keyakinan.

  • #Jokowi2Priode....

  • Semoga sukses channelnya bro insys Allah sukses

  • Harusnya Ulama dong yang lebih awal mengkritik tapi ini orang yang baru ngaji

  • "kitab suci itu fiksi" Brt itu kitab suci agama dia yang fiksi Bukan kitab agama saya Rocky gerung suruh baca kitab suci orang muslim Auto mu'alaf Yang setuju like...

  • Kita sependapat, bro! Keep up

  • Ini adalah pemikiran akal sehat...

  • mank bodoh rocky gx nyebut nama kitab n ngapain tersinggunk. lagean rocky udah jelasin muanya jd gx da yg salah

  • Anda sanjung rocky gerung karna anda 02 kan, jgn ikut membodohi lah. kitab suci itu tentang keyakinan, keyakinan itu ghaib, pak rocky aja yang sok berani maksain akal pikirannya masuk ke alam ghaib, org beriman itu percaya pada alam ghaib baca QS Al Baqarah, dan pak rocky gk punya keyakinan itu, dan satu lagi ttg pak ahok, anda mengakui bahwa islam itu rahmatan lil alamin tapi anda tidak berharap ahok masuk islam dgn do'a dan akhlak yg baik.

    • Sampai kiamat anda gk akan dpt poin perkataan org lain karna anda mensejajarkan dan membenarkan pendapat anda dgn rocky, anda tidak tau 'ilmu perbandingan tapi anda membandingkan sesuatu yg anda sendiri tidak adil. Mana yang lebih jahil Umar ra sebelum masuk islam dengan ahok ?

    • Komentar anda dari huruf pertama sampai huruf terakhir saya tidak dapat poinnya.

    • Di bagian mana perkataan saya gagal paham ?

    • Kalau gagal paham biasanya salah paham.

  • Haduh... Pelafalan Rasulullah dan Burraq aja gk tepat πŸ˜‘ Waktu kecilnya ngaji gk sih ? 😐

  • Hanya orang dungu,goblok,gila,dan kampret yg membenarkan pernyataan roky jlurung..

  • Yang saya tersinggung sebagai umat islam terkait puisi sukmawati. Tapi endingnya...

  • pada menit 10:19 bukankah sudah diperlihatkan kepada nabi Muhhamad bahwa beliau sudah melihat surga dan neraka secara langsung dan beliau menuliskan pada kitab suci dan di tulis ulang oleh sahabat nabi , bukankah itu sudah jelas bahwa sudah ada gambaran , kok anda bilang itu masih fiksi karena manusia belum sampai kesana ? tolong dijelaskan

    • +Rizha Ilham jadi menurut anda di video ini mengatakan dengan tidak langsung bahwa surga dan neraka itu sebuah fiksi ?

    • Semua kembali pada definisi fiksi. Di akhir video ada link video mengenai penjelasan kalimat RG.

  • jwban anda.persis spt buya yahya mnjawab kasus ini, mantap

  • saya aja yg lulusan SMA saya paham betul itu yg di mksd prof.rocky gerung gan.. ,, merka org" pintar tp pemikiran'y ( " ),, merka itu inti'y yaa sama ingin matiin rocky tp dgn cara yg bgtu... tp saya rasa skrg masyarakat indonesia cerdas... gx sperti mereka" yg dsna itu..

  • Klo org gk mngerti bebas dong kita mbghina agama lain..kita kan gk ngerti... Mnurut sya roky 100 persen salah..dan pghinaa

  • mantap bang lanjutkan, smoga makin maju. AMIN

  • id-tv.org/tv/video-_BTpTEO9PFI.html

  • Keren ulasannya, terima kasih mencerahkan

  • Jack Lapian mah *malu2in* :)

  • Jelas2 permainan politik, netizen tuh msh aja kepancing...ini bkn soal baper atau bkn, tp ini permainan politik...dl kasus pk ahok sukses bsr, skrg soal fiksi...trending2 yutup yg gk sehat

  • You nilai banyak bacot anjing

  • Kocak! Bahas ginian Rocky Gerung pake logika - intelektual, sedangkan AF pake perasaan - dibawa baper. Kalo AF gak mau membuka logikanya ya tetep aja ga bakal maksud pernyataannya Rocky, sungguh terlaluuu😩

  • Setujuuu pak Rizha Ilham..!! Kalau akalnya sehat pasti tau siapa yg cerdas dan siapa yg tidak πŸ˜‚

  • Cb bandingkan dgn pernyataan Dr.zakir naik..ahli komparasi kitab suci dan agama.....hampi sama dgn maksud dr rocky gerung

  • Kitab suci = komik dragon ball Isinya tentang bunuh membunuh -jangan tersinggung ya, krn ini bersifat umum Dan kata2... "Dibodohi pke almaidah" Kan sudah terbukti, pilih pemimpin negara pke kedok agama

    • Hati hati, habis ini anda bisa bisa dicari.

  • Awas kena tangkep rombongan cebong yg kebakaran jembut

  • Saya tidak tersinggung saya muslim karena pemahaman nya lapian minim sekali alias bodohh

  • Waktu ahok yg jelas2 menghina dan melecehkan dengan mengutip ayat dari alquran malah kalian bela mati2an .. kenapa pas rocky gerung berbicara kitab suci fiksi kalian marah seperti kalian cinta dengan kitab suci kalian yg tidak rela di lecehkan.. padahal yg di maksud rocky gerung tidak bermaksud melecehkan kitab suci itu .. Dasar cebong cuma ingin mencari sebuah pembeneran di balik sebuah kebobrokan moral rezim kalian

  • Malu liat Faisal Akbar ngaku politisi to bego...tujuan mmg cuma satu mau provokasi umat Islam.umat Islam di Indonesia skrg sdh cerdas bisa mlht mana yg bnr dn salah

  • Nahhh ini akal sehatnya main sekali bapak ini. Gak kayak para cebii yang ujug-ujug langsung menyimpulkan bahkan tanpa melihat prakondisi dulu

  • Ini seperti pikiran saya yang di gambarkan secara visual dan audio.Logika sesederhana ini bahkan orang yg intelektualnya mengagungkan gelar master atau profnya pun terlihat dungu bahkan tolol.

  • Setuju!!!!!

  • Orang-orang yg di kirim petahana sudah jelas banyak argumentasi pemaksaan hukum, secara tidak langsung Saya kaum milenial cukup sangat paham soal fiksi yg di jabarkan rocky gerung, Dan saya Muslim tidak akan tergiring akal pemikiran tidak sehat

  • UP

  • Rocky Gerung berlindung dibalik ruang akademik... πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Pelapor RG DUNGU BERAT

  • Saat kasus Al maidah ahox mana ada kata tersingung, giliran kalah argumen, kata2 rocky gerung yg menurut ulama bukan suatu penistaan, tapi teriak Tersingung... aduuh pak

  • Itu mencari TARGET KELEMAHAN !!

  • Apa itu jack lapian..gak nyambung.. Otak udang..saya Muslim..malu"in aja..dasar Udang..

  • Lapian kelihatan cerdas banyak gobloknya

  • Hahaha ha, terlalu pintar, i like RG saya orang islam juga, saya juga gak tersinggung soal pernyataan bang RG

  • Semakin yakin memilih jokowi.... RG atheis, RS penipu pembuat hoax, FZ tukang nyiyir... Semua itu tim sukses prabowo.

  • Kl pendukung no.2 mau ngomong apa aja bebas... Mereka adalah maha benar.. Rocky yg seorang antheis pun di anggap ustad oleh mereka2 yg berotak kampret... Tp ya sudahlah itu urusan tiap individu untuk menapsirkan bahasa rocky yg jelas2 melecehkan semua agama di dunia...

  • Orang dungu mana paham

  • Rocky kan menyebutkan bahwa kitab suci adalah fiksi,ya wajar aja kalo tersinggung karna al quran adalah kitab suci.

  • Orang bego yg sombong gak tau kalau bagonya keliatan tambah jelasπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kenapa krn politik..akal pendukung ini terbagi 2..sebelah pihak berakal sehat sebelah pihak jadi keliatan bego..

  • Berbuat aj walau sedikit tp nyata wahai si geruuuuung,,,,di lingkungan mu contoh mbantu nguras WC mampet tetangga mu wahai si geruuuuung itu contoh ril berbuat baik gk berisik gaduh cm jualan ricuh aj

  • Memalukan islammmm...Goblokkk nihhhh..orang ngomongin kitab suci emg al qur'an doang???

  • Terus setiap yg di definisikan vicky prasetyo sah dong? Jangan bilang beda lo bilang defenisi sendiri

    • Mas, anda bisa bedakan tidak antara ngomong gak jelas dan argumen akademisi? Memangnya kapan Vicky Prasetyo mendefinisikan sesuatu? Dan siapa dia mau mendefinisikan? Sebenarnya anda paham definisi tidak?

  • Kl ada yg bilang kamu jelek. Elu yg denger marah ga? Ini channel bau2 anak buahnya sadiwara uno

    • Saya bukan anak buah siapa siapa, dan anda menuduh saya anak buah pak sandi, saya gak marah😁

  • pro joko bodoh ini memang kebanyakan dungu..

  • Melahirkan keyakinn ,bukan imajinasi

  • Oh jadi congor si paisal sama si alpian tersinggung,, Emang waktu kasus si ahok kamu pada kemana goblok.

  • Ya sudah psti rocy lah..lapian kgk ad ap2nya

  • Nggak level Jack BL disandingkan RG

  • bukan cebong kalau ga dungu

  • cari arti kata fiksi bang. jangan ngaku islam atau mempunyai agama jika tak tau arti fiksi dalam arti yg sesunguh nya. orang yg suka baca pasti ngerti. saya islam. dan saya mengerti dan tak tersingung.

  • Kampret Anying

  • Mantap video reaction trending πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • FPI dulu jg ngelaporin mahasiswa k polisi gara2 kasus "Tuhan Membusuk" kok. Dan itu jg pembahasan akdemik d salah satu Fakultas filsafat. Sampek2 ada yg di skor oleh pihak kampus. Eh skrg kasus rocy malah banyak yg belain. Apa karena Rocy SEKUBU ya??

  • Mereka menganggap fiksi terlalu negatif padahal itu hal positif

  • knp km gk ke ilc saja.😁😁😁

  • _Saya suka bgt sama para Cebong, terima kasih ya Bong telah menghibur kita sebagai seluruh warga Indonesia dengan menonjolkan bakat terpendam kedunguan Anda yang _*_SUPER DUPER NATURAL & ALAMI LUAR BIASA GAK KETULUNGAN !_*_ 😁_ *_No Rocky No Party πŸ‘_* _Fansnya Rocky_ πŸ‘‡

  • Bener banget yg abg bilang.mantul Mantap betul