VIDEO REACTION ROCKY GERUNG VS JACK LAPIAN

Komentar

  • Like komen dan subscribe channel ini. Saya akan buat video reaction politik lebih banyak lagi.

    • Sok ngerti lu sama politik

    • Klo kasih contoh jgn terlampau jauh....bos... I Kasih contoh langit dan bumi siapa yg buat... Cb pikir

    • Bodat lah kau.. Pemikiran otak kau dimna.. Dh jelas manusia gila Bela.. Si Rocky memutar balikan Kata2 dg keahlian dia.. Jdi pendapat kau membuat org semakin bingung..

    • rg kl aq fiksikn ssok orang yg sok dn trlht kyk katak dlm tempurung

    • Hahahaha bukan lawanya bapeeer saya muslim tapi tdk tersinggung karena bung RG tdk membahas tentang al'quran sendiri ini ILC bukan kuiss nyata hanya ingin berusaha menjatuhkan bung RG dulu waktu Ahok kmn aja paak yg udh nyata menghina surat almaidah hadeuuh cape deeeh munafik

  • helo fadli zon.kamu kn sama dungu nya ama si garing.. ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ

  • BEGO LO, LO GA PAHAM KASUS AHOK. JADI JANGAN BAHAS SOAL KASUS AHOK.

  • Goblok tak punya etika ketika seorang tokoh politik menanyakan agama terhadap lawan bicara nya di suatu forum yg disaksikan seluruh masyarakat.

  • Dasar dungu kamu jack lapian

  • salam dari medan

  • Inilah yg nama nya jack lapian bangsat . Pura2 bela islam padahal mau mengalahkan si RG . Waktu ahox menista agama di minggat kemana . Dasar anjing .

  • Mantap admin

  • "kitab suci" banyak tergantung pada kelompok yg mempercayainya. "Das Kapital" buatan Karl Marx merupakan kitab bagi kaum marxis. "Wealth Nation" kitab bagi kaum kapitalis pasar bebas. "Pararaton" atau "Bagawat Gita" bisa jadi merupakan kitab bagi bangsa Jawa kuno di masanya.

  • akbar faisal tidak populer lagi lah ..... rocky is superstar ..!!

  • krn anda memihak RG

  • Top

  • orang diatas isinya cumak eker"ran trus kpn kerjanya,nanti klugk sukses katanya pak persiden gk adel,sedangkan pak jokovi udah kerja keras,bawahanya cumak debat trus gk bermutu sama sekali,,orang tu kaya pak persiden kita difitnah apa aja ditrima lapang dada,

  • lebay pol

  • Kliatan bgd yaa mana orang BODOH dan orang CERDAS.. Sehat trus bpk.Rocky Gerung

  • Jack lapian sok kerenn y,sok pinter

  • akbar faisal ggal paham

  • yg melawan penjajah blanda setahu sy ulama ulama muslim

  • Secerdas2nya orng g mungkin setiap perkataannya selalu benar. Hanya Allah yg maha benar. S penggemar Rocky Gerung. Tp sbgai penggmar sy tetap objektif. Jadi tdk mentang dia idola sy smua statemennya hrs sy benarkan. Dia orng pintar tp bkn Berti yg lain jg bodoh.

  • Sy muslim. sy tersinggung. Krn ketika dia menyebut kitab suci ya Berti termasuk kitab suci umat Islam. Kenapa dia g sebut kitab sucinya ya krn dia takut terkena delik. Anda lihat definisi fiksi menurut KBBI di situ di sebutkan bebrapa arti. Cerita rekaan khayalan dll. Sbgai umat Islam sy yakin tdk ada cerita rekaan di dlm Al -Qur'an. Yg terjadi adalah bukti yg blm terjadi psti terjadi. Belum terjadi tdk sama dengan fiksi/cerita rekaan/khayalan. Kl khayalan setiap orng yg sedang berkhayal hasilnya akan berbeda. Surga dan neraka itu adalh ghaib. Jadi walaupn tdk terlihat tp ada.

  • Jack Bodoh๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • Jack lepian tu suku batak. Batak mank bgtu sok pintar tpi asli ny bodoh

  • Orang numpang ngetop

  • Jack lavian goblok,PENDUKUNG presiden maling,jokowi,bloon

  • ADA aja politikus goblok kayak akbar faisal,bodoh,pendukung jokowi bodoh,dungu,bloon,blegug,provokator.

  • bravo rock

  • Kwalitas nya jack 2 poin rg 500 poin .cerdas lwn dungu ya menang cerdas la.....

  • Jack lapian manusia dunguuuuu..

  • Ya gak bisa gitu.. ini ILC bung bukan kuis wkwkwkw mantap. Kena trigger itu klo dia dengar ๐Ÿคฃ

  • I like rocky gerung cerdas berbobot

  • faisal mengaku islam tapi menggiring opini buruk diya pikir orang" demo d 212 se picik otaknya

  • Sy dr bnrn nte propsr dri mn,tlk sindrn PK ngablin bt gruung mrnth mnhn mlu

    • Anda dokter? Berarti anda sering menghafal penyakit, obat, tanda tanda penyakit, dan sebagainya yg hubungannya dengan kesehatan. Nah kalau saya debater pak. Jadi saya dalam hal perdebatan lebih unggul dari anda. Kalau masalah kesehatan, saya yakin anda lebih paham. Hanya karena anda dokter, bukan berarti anda super dalam segala hal. Mungkin anda harus belajar mengenai the multiple of intelligence dari Howard Gardner, biar anda sadar diri dan paham bahwa manusia tak selalu super dalam segala hal. Baru jadi dokter aja sombong anda pak. Saya punya banyak teman dokter, tapi mereka tetap rendah hati.

    • @Rizha Ilham mau bener,buka mata Luh lay,saya dokter beneran,nte propesor dari mana,telak sindiran pak Ngabalin buat Roky gruung merintih menahan malu,masih kurang jelas,belajar membuka mata ya

    • Belajar ngetik dulu bro. Baru komentar.

  • Ketahuan.lapian dan Akbar faisal.bukan level.rocky.gerung.

  • 1 kata buat RG C E R D A S

  • Nga nyambung, sanggahan nya kaya anak TK

  • Roky lebi pintar ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Emang dasar para tai-tai anjing ga bisa di andelin sama Jokowi.

  • Rocky Gerung jelas basis analisisnya ilmiah...jadi lawan debatnya hrs sekelas RG...jk tdk...ada yg lucu dati debat itu...ha..ha..ha

  • Roky itu socrates dan plato abad ini, jangan coba2 lah debat dia,,malu2 in aja bang

  • Jijik gak luh pendukung mukidi kaya gonoh

  • Iya bener sy Setuju banget,Dy lg ahok Nista agama kita dy g tersinggung.malah mendukunya? Sm Rocki Gerung Dy tersinggung? padahal Emang yg di katakan Rocki Gerung itu bener.Para ulama sm para pendeta jg sama lg? ๐Ÿ™„

  • saya setuju banget dengan analisa anda broo,,Rocky Gerung memang oke

  • Jadi kasihan sama akbar faizal sama koncone itu.menggebu2 nunjukin kebodohannya

  • Iya Lapian dungu ๐Ÿ˜‚

  • bingung ih, konten video sama konten komentar sama2 seru wkwk

  • MANTAB OM ROCKY...IS THE BEST

  • Memang BG Rocky Gerung sangat bijaksana,

  • tentu saja si dungu tdk akan mampu mengimbangi akal sehat. roky gerung itu dia konsisten dengan kata2 ny. semua kalimat ny itu sesuai dgn seluruh rangkaiyan yg sangat teratur & keterangan yg menyeluruh yg di dukung oleh fakta. jadi sy tekan kn si dungu tidak akan mampu membantah itu. tentu kalian sudah paham siapa yg br.akualitas. yg sentimen itu sudah padti dungu..... kayak sibotak&sipelapor.

  • Rocky

  • Like

  • bukan masalah cerdas siapa, karena saya percaya semuanya cerdas namun jika ada yang kurang setuju dengan perkataan bung Rocky gerung seharusnya yang seiman dengan beliao dan jika saja bung Rocky gerung adalah mayoritas mungkin beliao tidak akan berani mengatakan itu namun beliao cukup pintar untuk kita bisa mengerti arti kata fiksi & faktual serta fiktif & fakta dan mohonmaaf bila kurang berkenan๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Akbar paizaaal maniiis bangett :v

  • Jack aja ngomong ga enak di denger

  • Tidak enak dengar penjelasan boy lapian.enak dengar Rocky Gerung

  • Banyak bacot nie yg baju gris merah.sdh ngaku dungu knp msh nyolot ya????ilc tlg orqng dungu seperti ini tidak perlu d undang.gk berbobot nie orang.

  • Alaaah saya aja sekola dri SD Paham ko apa yg di ucapkan RG. Sy islam juga. Yg maemahaminya aja yg oon sangat oon.. Pokonya RG akal sehat. Jenius. Buat roky gerung ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • owalah g berfaedah ini

  • Jdi gini intinya kampret kitab suci yg di cari sun gokong .rocky cerdas ok cerdas menghancurkan negara karna dia sekolahnya jurusan itu๐Ÿ˜‚

  • Akbar Faisal berusaha memprovokasi umat Islam supaya marah dengan Rocky Gerung

  • yg tau loh goblok

  • Faisal ini lama2 kok dungu yaa.... apa gara2 kbanyakan makan cbong yaa?? mantaf RG... Bravo FZ

  • Keren bang Rezha...salam akal sehat.

  • roger roger bip bip salam akal sehat .... rocky cerdas betul

  • Yg punya video juga ngaco

  • Pantaskah dungu di umbar dri mulut rocky politisi apa ga brmutu..klihatan cerdas tp aslinya dungu sndiri cma argumen" yg yg di angkat tp knyataanya fiksi

  • Ah sok pinter lo ngomong sama tai sono

  • Roki gerung bangsat

  • Slain pasukan roky gerung debatnya g oke..hdp roky gerung

  • Si botak tua itu lg agama lg yg di omongin kya udh ahli aj wkwkkw

  • Lebih baik punya akal sehat agar selamat dunia dan akhirat.. sehingga kita harus pintar dan jangan jadi kurang pintar..kalo masih kita merasa kurang pintar berusahalah belajar dan jangan mau dibuat kurang pintar..

  • Chanel kampret mampus junjungan ente keok,

  • Saya org islam tpi dari awal roky grung tidak prnah mnyangkutkan alquran

  • Provokator...

  • Mari kita beriman dgn fiksi..

  • tolol ilc tv kampret lo gl paham mulut anjing ni chenel kita cari tau muka ini dimana

  • berarti dia gk percaya akan surga dan neraka lo jelas bukan islam

  • Gerung zon kontol lo anjing

  • Bijak Bang ๐Ÿ‘

  • pelapor apa petugas partai...

  • Ap yg d ucap roki sy ngg trsinggung,,,karn saya juga ngg ngrt d ngomong apaan