VIDEO SAMPAH ATTA DAN MPOK NUR ❀ *Video yang mestinya di delete

Dipublikasikan tanggal 27 Des 2019
SUBSCRIBE THIS CHANNEL
Instagram : instagram.com/attahalilintar
AHHA OFFICIAL STORE : tkp.me/ahhaofficialstore
@ashiaaapid : instagram.com/ashiaaapid
Business/Endorse: Email: attahalilintar@gmail.com Line: @managementatta "pakai @"

Komentar

  • tkp.me/kacamatahitsatta

    • Dulu ku gk Thu atta ketika ma aurel jdi suka Dan subbrcibe chinnel atta

    • πŸ–€πŸ’œπŸ–€

    • @nur hayati iya itu yg bikin kt geregetan

    • @soesi lowati iya judul ya jelek baget

    • @paridapay pay setujuh

  • Tadinya tidak ada apa2 dan akhirnya...apa2 jadi ada.......ungu2 nya maksudnya Ig : siatuntrikom

  • Beni2..cinta sudah ada di sini.. Abang iseng bgt sama mpok.. Gokil.. Mpok masih malu2..uuutayang..

  • Atta: bunda aja gak berani maksa2 orang Wkwkwk

  • hanya abang dan mpok nur yang d dlam mall payungan..gokiiil

  • Semoga berjodoh Atta Aurrel selamanya amin

  • Atta aurel together forever...

  • "Lagi pada ngapain sih, koq asik banget senyam senyum, ketawa ketiwi happy gitu?" Tanyaku heran dgn para keponakan yg lagi ngumpul sambil masing2 mantengin hp yg mereka pegang. "Nonton Atta Halilintar mii" jawab mereka hampir berbarengan. Dan ketika kutanya lagi mengapa suka dgn Atta mereka menjawab "Lucuuuuu .." Ternyata hanya dgn alasan sesederhana itu Atta Halilintar dpt membuat anak2 terhibur dan menjadi fans yg aktif mentengin setiap video2nya. Terus kalau yg ditanya itu aku yg udah emak2 ini, fans Atta? Bukan. Fans Aurel? Bukan juga. Suka dgn mereka? Suka! Why? Pertama kali kepo dgn video mereka krn isu pacaran seliweran diberandaku. Mantengin tu video, dan hasilnya... senyam senyum sendiri, ketawa ketiwi bahkan sampai ngakak walau gak sampai guling2 dilantai. That's all, very simple. So, jadi mengapa suka dgn mereka. I can't explain that with the words. I'm just feel happy if I look the couple Atta and Aurel together for to goodness. Looking at they're happy, I'm happy too... And I said that power of 2AH!

    • Hebat mmg mereka membawa aura positive

  • Awal pacaran ni..bis ultah Atta and bunda

  • So sweetnya klian berdua...best

  • Ganteng amat bang atta

  • Smoga berjodoh til Jannah

  • Bahagia bisa dimana saja.

  • Ngerayu nya pinter bngt

  • Ko judulnya gitu sih bang

  • Dr konten ehhh malah jd calon manten skrg ... sweat bnget sih

  • Romantis banget abang.πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Atta... Aurel.... Sama2 ramah .. Ga sombong... Suka bangeet liat pasangan ini

  • Ummush...pok nur uttayyang

  • KA ATTA

  • Tdk kerasa sdh hampir 8 bulan ya mereka kenalan sebaikx sdh akad πŸ˜€

  • Aq gk bisa berkata ap2. Selain Love love mpok Nour sm abang Atta. Semoga langgeng. Diprmudahkn ke pelaminan dn menuju RM yg samawa.amin

  • Wktu ni loly msh lbh berisi....

  • Kangen nonton lagi guys...semoga langgeng selamanya ya....

  • Pokok na video ama mpok nur bgs2 aj ..semua nq

  • Amiin. Semoga jadi manten ❀️❀️

  • Nggak bosan lihat pasangan ini. Bikin kolabs lagi dong sama Aurel. Emak2 kangen berat nih.

  • Dan ke uwwwuan klian msh bertahan hingga mau kepelaminan.emak dukung sllu klian berduan semoga mnjdi klrga yg samawa.amin.

  • Padahal Bunda dan Atta sama2 ga jd naik tuh roller coster lho, tapi bisa kompak bergaya kayak yg baru abis seru2an naik.. Hahahaha....

  • Suka bgt semenjak jdi duo AHHA

  • Good luck ya Atta&Aurel, smg disegerakan dan dihalalkan ya. Sukak sma videonya love u kalian berdua 😍

  • Aduh POk nur masa Naik gitu ajaa takut sih klu jln2 sama pacar. Tidak usah takut2 Seruuuu lagiiii.😎

  • Dah yg keberpa kali ini q nnton vlog ini,ngga keitung sangkin lovenyama mreka Berdua...gumushhhhh...πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  • Sayangin aurel ya bang,kasian sm aurel dia korban broken home mungkin dlu dia sakit,semoga bang atta kebahagian yang di kirim sama allah buat aurel,cukup dia sakit karna masalalu semoga masa depan dia indah bareng kamu bang... Sukses sllu kesayangan.. Ig.bintang kelap kelip

  • Video yg semestinya dihapus krna ada si Andre🀣

  • Jm 00:55 Taiwan Sblum tidur nonton vlog lma

  • Gemeshh

  • Lah emg knp mau didelete bang....

  • Love

  • Judulnya ko sampah

  • Ko judulnya sampah, sampah dari mana nya, ngga ada tuh sampah

  • Coba dong sesekali abng sm mpok nur buat konten tp ga di edit tp lansungπŸ˜‚β€οΈπŸ‘πŸ™

  • Bang itu di tangan kanan tato apa bukan bang

  • Ihhh abang desember ini masih lo lo ngomong ke mpo nur skarng udh kamyu uuu tayaangggg ....hihi

  • Berawal dari dunia Fantasi y Bang Atta ...semoga Allah selalu menjaga cinta Atta dan Aurell Aamin Yra ❀️ Pasangan gumjshhh sehat n sukses selalu utk.Atta n Aurell

  • Disini si andre bahagia banget,,,,,,tapi sekarang napa dia kek gitu ya,,,,

  • Ko itu nya "vidio sampah mpok Nur sma atta in hrus di delete" Aku ksl bet tpi yh alhamdulillah masih slalu πŸ‘«AHHA FamilyπŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦

  • Kebayang dk sihh klo aurel atta reaction atta sma hmmmmm Hrus jauhh Ricis

    • @Ivana fathiya 'ulya rizqi kta Sling support yhh doa terbaik aminnnnnnnnn

    • @Ariyani official DSA amiin

    • Psti aurel cemburu bngt tpi mnurut aku yhh bkn aku sotoy tpi kyanya aurel lah jdoh tpt buat bang atta sma sma AHHA Farfum sma dkt sma keluarga gen halilintar πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Semoga bang atta bisa membahgiakan aurel dan sayang lh aurel sepenuh hati bang semoga kalian cepat nikah

  • Aamiin jadi manten bang atta sama Mpok nur

  • Berawal drimana dtangnya lintah? Dari sawah turun ke Kali.....Dari mana datangnya Cinta?.....Dari mata turun ke Hati......

  • Atta pinter mbolak mbalik kkata

  • Sekarang video Abang atta yang lama lama diganti nama pok nur

  • Bang video yg bareng aurel jgn di deletd aku sering putar2 lihat video atta aurel smuanya dri awal bang atta coleb sm aurel smpai skrng bang atta jadian sm aurel aku putar trs videonya lihatnya lucu seru dn guemesss 😘

  • Semoga berjodoh .. atta dn aurel

  • Keren abis bang atta liburan bareng2 kluarga aurel ..smg cpt kepelaminan y amin...

  • Atta ,aurel pasangan yang di mlnanti emak2 seantero

  • Ngk perlu di delete Bang πŸ‘ mskipun sperti sampah tetep indah koqπŸ˜πŸ˜πŸ‘

  • Semoga langgeng sampe menuju pelaminan.....amin...pasangan yg serasi πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Aurel lucu' bgt pas naek kuda,,,,,,seneng banget dia🀣🀣

  • Aamiin YRA

  • Semoga cepat ceper nikah ya bang atta

  • Kenapa sih bang judulnya begitu

  • Eh nonton lagi hari ini

  • Seruuuuuuu....kak aurel sama bunda sama yaa. Kak atta Sweet gak egois...bisa aja nggodain..

  • Ternyata banyak yg sama ya, ga pernah liat apalagi subs ke channel atta, meski suka inspirasi GH, apalagi image atta cewe2 yg gitu2 semua dan jd khawatir juga kenapa2 sm aurel nantinya, cuma sejak sm aurel jd malah ikutin dan subscribe dan doain aurel banget supaya bener2 attanya tulus ya amiiin

  • Alhamdulillah teman konten ntar lg jadi isitri atta mudahan dlancarkan semua nya ya

  • Duo ahha tergumus

  • dulu aku gaksuka nonton atta now candu..

  • Smoga kak atta slalu jdi orang yg rendah hati dan tidak sombong.dan di lancarkan trus rizkinya biar bisa bantu orang"yg membutuhkan uluran tangannya...dan moga cpet nikah sma kak aurel

  • Ciee...ini lom jadian yah...asiapppp...keliatan bgtt..bang ata pepet terusss mpo nur..rassnya luar biasa..ahayyydeee

    • tpi udah deket.. kan udah dikasih cincin yg dibeliin hbs nonton bareng GH

  • Jadi sering bgt buka youtube gara2 mereka berdua semoga sampe ke pelaminan AamiinπŸ€—πŸ˜˜

  • Semoga segera cepat married duo AHHA Hadir dri Malaysia AHSIAAAPppp......πŸ™

  • Bang atta aurel sangat serasi .aku gk bosan"stiap hari lihat.gk ada bosan mlh jadi gemes.jadinya.seru pokok e.

  • Entah kenapa..lagi kepo terus dgn video AH AH😊

  • Smoga disegerakan nikah ny bang atta sm mpok nur,, dh liat 3x ini lo content ini

  • Subhanallah perubahan yang sangat baik bang atta sama mpok nur.. Semoga kalian selalu bersama terua. Sukses terus untuk kalian berdua ya..

  • Aq bru liat video ini skrg...haaaaaaaa

    • @Yuni Dar sudah haa

    • Fia....nonton semua konten Atta Aurel...dr pertama terus ikutin...pasti deh senyum2 sendiri. Baper.

  • Abg n kk aurel swettt

  • Laaah... Emak lg boek boek Konten.masa lalu.. Enjoyyyy.

  • Cpt nikah psti tmbhh seruu

  • Ayo cpt nikah bang atta sm aurel

  • Mulai dech kegumushhhan Duo AhAh ...bikin baper yg liat....Atta n Aurel is the best

  • 6

  • bismillahirrahmanirrahim smg sll dimudakan urusan & sll sukses, ngelihat kalian ibu ikut senang amin ya robbal alamin

  • Udahlah jangan lama2.......nanti ada setan nyelip diantara kalian........jangan lupa ya undang *nenek2 lincah ini* yaaaaa.......hahahaha.....

  • Moga dilancarkan segala urusannya..aamiiin

  • Amin

  • woww yg ini ata ud demen m aurel..n aurel ny jg gtuh..ud klhtan deket banget.. @tika_apriani87

  • di jga ya ta,,kl mmng serius jga baik2 agar mkn lengket biar lanjt ke pelaminan,,,,ya sblm mkn bnyk yang membuat gosip yg bukan2 tau kan taaa,,,ata sendirian aja msh ada yg membuat gosip2 bukan2 jdi yaaa gi tu deh

  • Hati hati ya sayg Aurel

  • Aurel disini gemuk yaa tapi tetep maniez😍

  • You tube goyang

  • Taiwan hadir Mantap .... Semua judul nya di ganti Bukti bahwa atta sangat menyayangi aurel Semoga di mudahkan & di lancarkan menuju halal

  • Bikin konten ditempat hiburan seruh banget gokillll

  • Semoga kalian berjodoh aamiin yra🀲🀲

  • Aamiiin, smg langgeng sampe maut memisahkan.. Segerakan sahkan

  • Kok judulnya gitu

  • Bunda doakan semoga kalian berjodoh happy ending jangan takabur dgn tipuan dunia selamat ya ariel dan atta

  • Baru sadar semua nama Aurel udah berubah Mpok Nur sekarang