Video Suasana GBK saat Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf, Tumpah hingga di Luar Stadion

Dipublikasikan tanggal 13 Apr 2019
TRIBUN-VIDEO.COM - Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) dipenuhi oleh pendukung paslon no 01 pada Sabtu (13/4/2019).

Video suasana GBK diunggah oleh akun Twiter @triwul82 pada Sabtu (13/4/2019).

Tampak semua tempat duduk di GBK dipenuhi oleh pendukung Jokowi-Ma'rud Amin.

Mereka terlihat memakai baju putih dan beberapa membawa atribut kampanye.

Video yang diunggah akun Twitter @MurtadhaOne memperlihatkan suasana di luar GBK.

Tampak massa yang tidak bisa masuk ke dalam GBK juga padat merayap.

"MELUBERRR!!!! Ini para pendukung 01 yg tak bisa masuk GBK karena stadion udah FULL!" tulis akun tersebut.

Terdengar orang riuh mengikuti musik yang sedang diputar.

Dikutip dari Kompas.com, Jalan menuju Stadion Utama GBK di dalam kompleks pun penuh sesak dengan pendukung Jokowi-Ma'ruf.

Acara Konser Putih Bersatu akan dimulai 14.00 WIB dan akan ditutup dengan orasi Jokowi-Ma'ruf.

Simak video di atas! (Tribun-Video.com/Aprilia Saraswati)

Komentar

  • Banyak duit penonton jokowi

  • Saya seniman dari majapahit,ttp mndukung PAS 02

  • BGAIMNA TANGGAPAN APARATUR NEGARA TTG PNS,WALIKOTA,BUMN,DLL.YG MNDUKUNG JOKOWI,DI BERI SANKSI SPRTI ULAMA UAS KAH???

    • Emmm... Nganu...itu...emm...engg...

  • akhirnya sy sangat mndukung pa jokowi....... untuk 1 priode saja

  • Semua agama hadir semua mantap semoga 2 periode

  • Yg pasti prabowo sandi yg menang

  • id-tv.org/tv/video-LI7X3nua4lU.html

  • Yg bawa2 gerbong agama,ngerahin majlis2 taklim,ngerahin ormas2 islam radikal masih kalah dengan sekumpulan orang waras yg cinta NKRI.. sandi siap2 balik jdi wagub lgi biar kami warga jakarta dapat hiburan..

  • Adil makmur...coblos 02βœŒβœŒπŸ‘†

  • Ketika kampret mulai panik

  • Yang Dateng ikut kampanye jokowi Di bayar brp per orang nya ???

  • nonton konser gratis dapet duit+makan senangnya perut cebong

  • hidup jokowi.....coblos 01 ....jempol

  • Hi

  • id-tv.org/tv/video-WAeu3WMdOpU.html

  • Hadehh sumpah dri tadi w kepo bgt mana sih video drone paling atas dimana kita bisa liat keadaan suasana dalam stadion dengan luar stadion kaya video drone tgl 7 itu kan real gambarnya. Gak cut to cut langsung zoom out ke atas

  • MANTAAAAP PAK JOKOWI... WE LOVE YOU

  • Kalian tau ngk sih,dari tadi aku cari tau ni,katanya banyak kaum kampret yg ikut kampanye kaum cebong,dgn dalih takut di pecat dari kerjaan kalau ngk ikut kampanye jokowi.coba cari tau bener apa tidak? Jg persatuan y

  • Pendukung paksaan niee awokawok

  • Fakta,boleh di cek...dr lingkungan kami ada arahan dr kader2 jika akan hadir akan diberikan uang 200rb tunai,kaos,dan entah lainnya....bahkan sempat terpikir mau ikut tuch... Tapi inilah demokrasi kita jadi ya mau gimana lagi? Soal pilihan itukan apa kata hati,jadi apapun itu insyaallah saya pilih 02.

  • Yang ga like sirikkkkk ya...wkwkkw Jagan sirik itu penyakit hati maju terus 01 semakin di zolimi semakin naik LG di bangku presiden wkwkw

  • ternyata pendukung jokowi lebih banyak.πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • gak merinding gw

  • Slm πŸ‘

  • KYKNYA JOKOWI MENANG TELAK

  • Apapun kata kampret iyakan saja..., endingnya saja nanti kita lihat.

  • wowo diam aje,,,, kwkw

  • gila kampanyenya rame banget, bnyak gk bisa masuk

  • NKRI HARGA MATI!!!

  • wah,,,, gw gk nampak ya, padahal ikut ditribun atas

  • 02aj

  • Alhamdulilah pejtcah gbk , blm lg di luar msh bnyk lautan manusia.

  • Hari ini ini para kampret gelantungan di goa wkwkwk. Sombong shalat terus yg di omongkan. Gw tetep shalat byk yg shalat jg ga sombong kyk para kampret. Jd inger waktu setan di keluarin dari surga karena sombong

    • Mantaaap...KIta tau apa yg terbaik, karena kita gak suka Bully, Hoaks, Fitnah, apalagi Halusinasi..

  • Hahhahaaa... ada yg panassss....

  • Nggak ada kerapian. nggak kayak kemarin

  • klo mnurut sya,itu bukan acara konser untuk berfoya2, tetapi merupakan niat dri artis2 Indonesia yg ikhlas dmi mendukung jagoannya,Dan ini lbih baik cara berkampanyeny lbih merujuk Generasi Milenial, mencipta kreatifitas bukan mencipta kerusuhan

  • Wowo ketar-ketir.... Jomblo nganggur lagi... πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  • Alhamdulillah bisa dtg ke GBK dri Surabaya flight pagi pake kocek sendiri . . Malu ajah yg blg kita dtg karna dpt 100rb + nasi bungkus πŸ˜…hellowwww

    • Abaikan kaka...kita bisa liat dari gaya bahasa...karna kata2 mu adalah kualitas diri mu... Biarkan mereka bicara apapun... Liat nnti hasilnya...siapa presiden nya...pasti JokowiπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Smoga tetep jokowi yg jd presiden

  • Mana Vidio Vidio utuh pake dronenya dong.....

  • nasi bungkus ny mna...amplop2 udh pd dibagi blm )???

  • Anggep2 nonton konser boy,,, ada slank dll.bhahaha

  • Lumayan 200rb per orang

  • Pasukan nasi bungkus..

  • Ayo mana 212 Wiro sableng hahah a gak ada namanya lagi

  • Banyakan pendukung Prabowo pas di GBK pendukung Jokowi dikit

  • rame karna ancaman kalo ga dtg? wew wkwkw

  • gua ke gbk banyak yg kosong bangku ny...ke sanah ny di kasih tranportasi udh di siapin gratis duit jajan gwe berangkat yg penting dapet duit coblos urusan 02...

  • Gmne ga mau penuh' satu orng 100 ribu yg dateng k Gbk, hahaha ni mah bukan relawan ikhlas yg ngedukung...curng nye trlalu parah...

  • Karena Jokowi dicintai

  • Ustadz yusuf manjur...sama ustadz islam nusantara gak ikut joget rockdhutrap

  • BANGGA BANGET KAMPANYEE JOKOWI BENTROKKK LUCU WKWK

  • Cebong ~ kampret mana suaranya,,,, 😁😁😁

  • Hahah ya iya lah orng ngundang Artis ampe sebanyak itu, Terus Pake Karyawan Pt mayora Group pula. ya Orng Tuh harus tulus kali

  • jokowi makin tak terkejar...

  • Kmpanye nasi bngkus πŸ˜…

  • Kampret panik wkwkw

  • Gak lama lagi wowo di kompres kepalanya..

    • +karlina fadilah kepala mana wowo yang diperban?wkwkwkwkwk

    • kasiannnnnn panikkkkk...wiwi kepalany gak lama lg di perban

  • Saya anggota golkar udh paham cara kampanye jokowi kampanye kumpul kn anggota partai tiap daerah...Tiap daerah misal partai golkar di pinta 20 orng perseda..Blum tentu pilih jkowi karna saya saja paham grti mana yng pants...Kampanye perorng di kasih 50 ribu

  • ini grombolan orang bersemangat mencari rejeki.. mencari yg trbaiq.. bukan hanya mengatas namakan agama.. love pkony.. krn INDONESIA memiliki bragam budaya... dan menghormati agama lain...

    • Dan sampah yg ngak mau di punggut sendiri. Dasar human

    • dan meninggalkan sampah yg berserakan

    • Alhamdulilah dapet 50 jg am kaos bro . Bkel buat 5 thn .

    • Mayan bisa nonton konser..

    • Gas pooollll πŸ‘

  • AstagfirullahAladzim... Isi nya yg komen orang sirik, buta hati, TUKANG FITNAH semua... Punya agama tapi pada gak punya sopan... empat kata PERCUMA PUNYA AGAMA KALIAN!!!

  • #02 mah bisanya cuma angan angan doang,

    • daripada sebelah, bisanya cm nyampah doank

  • Tadi sy juga hadir bos. Mumpung ada konser slank secara gratis. Wkwkkw

    • Haha pinter juga sibro.. Pilihan tetap no 02 kan?

  • modyarrrrrr koweeeeeee

  • Jokowi di gbk yg datang kata kampret 25rb kalo 02 8jt tapi orang nya lebih banyak yg 25 rb .aku heran sm kampret

  • Jokowi gas pol

  • Banyak kosong

  • Woy kampret itu kan kampanye Prabowo kwkekkw

  • Ini baru 10 %, 90 % blm bisa hadir... Salam 2 periode presiden kami, keteladanan dan rekam jejakmu meyakinkan kami untuk memilih pemimpin yang merakyat dan berhati nurani, data nggak bisa bohong, 01 ttp dihati.

  • Di kubu 02 ada relawan yg bagi2 makanan, di luar stadion masih banyak, sayang dibatasi sampe jam 10, tapi kubu sebelah...

  • Gila rame betul

  • edannnn rame banget

  • "BALIKIN OH OH BALIKIN DUIT RAKYAT YG KAU PAKAI LAGI.. ELO HARUS KENA TANGGUNG JAWAB.. KALAU NANTI KETANGKAP KPK" BALIKIN OH OH BALIKIN AKAL SEHAT CEBONG KAYA DULU LAGI.. JANGAN DUNGU TERLALU LAMA.. BISA2 CEBONG MATI! CEBONG HARUS CEPAT PULANG JANGAN TERLAMBAT SAMPAI DI KOLAM.. CEBONG HARUS CEPAT PULANG WALAU SEDANG NIKMATI KONSER INI..

    • +Effi Yuanita Iya, Pak Jokowi harus Balikin uang 2 koruptor Panama Paper, Paradise Paper...Upppss, Lupa, 02 ada dalam daftar itu tuh..Kampret gak malu, junjungannya simpan uang di LN, junjungannya Riziq udah kayak bang Toyib gak pulang2...hahahaha

    • Itu lagu untuk Titiek Soeharto dan Sumitro

  • Masih ada yg syirik aja .. syirik tanda ngga mampu bro 😢😢 wkwkwk

    • Yes..orang sirik hidupnya ga akan bahagia

  • Pasti kita pilih jokowi, afwan aa gym dan uas kita berbeda ya.....saling menghormati.....kita sepakat terima ya apapun hasilnya....jngan ngeles dan byk nuduh ntar kita.. .. Ya Allah baik di 01 maupun 02 adalah tokoh2 Islam dan pndukung jg byk ulama dan umat islam....bersihkan hati semua bahwa diantara kita tidak yg partai tuhan maupun partai syaitan.......aamiin

  • Rommy, bowo kena ott di malaysia curang surat suara dicoblos. Tukang tikung, suka bohong, main curang masih mau dipilih? #2019gantipresiden

    • +oAoE Official Kurangi makan nasi bungkus agar lebih konsen ngetiknya. Typo cebong πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Ganti mukalu aja kampret, biar kagak malumaluin

  • Tu orang pd lhat konser musik..prabowo sandi adil makmur

  • W udah mau ganti presiden ajah udah nga sabar..udah eneg liat muka presiden rezim mau muntah rasanya

  • Media apaan nih ngambil sumber videonya dari vlog, ga ada duit buat ngeliput apa

  • Kereeeen broooo rame banget yg pada nonton dirumah. Krn di GBK nya sedikit bgt yg dtg kwkwkwk, sampe luar2 GBK ngebludak pecah panas bgt cuacanya yg dtg byk banget semut2 n laler karena sampah berserakan dimana mana

  • Abis dr GBK.dpt nasi bungkus + duit 100rb + transportasi PP. Pilihan tetap 02 gk papa kn y.?

  • Kampret pada kebingungan sampai sampai semua upaya dilakukan untuk menjatuhkan pakdhe jokowi #01

  • Kok bangku banyak kosong Sama lapangannya masih banyak kosong

  • .coba kalo masuk GBK bayar tiket..pasti di dalam Gk bakal penuh..haha

  • hahaha hari ini itu ulang tahun BUMN dan wajib menhadiri kalau tak.... ya tau sendri...akibatnya..wkwkwkw udah ada kok surat edaran nya... lagian itu konser artis bukan kampanye...

    • +Maulana Alhamdi oi, klo elu bumn emg elu hadir di GBK? Pdahal udh diundur tanggal 20 masih aja elu fitnah yg enggak2, atau elu ini hanya bocah sok bumn doang wkwkwkwkwk

    • ya sudah... saya pun tak mau berdebat... dan saya tidak menfitnah siapa pun...

    • +Maulana Alhamdi Tapi gak ada Fakta yang memastikan itu perintah dari Capres 01.. Siapapun bisa fitnah. dan di GBK tadi siang itu bukan Ultah BUMN, itu udah jelas agenda acaranya.

    • semua orang juga tau bg kalau ada surat edarannya... dan kebetulan saya juga kerja di BUMN bg jadi insyaAllah saya g mnkin salah baca surat... dan saya ikut merayakan ulang tahun BUMN dan juga saya mendukung no πŸ‘†

    • +Maulana Alhamdi Wajib menghadiri siapa yg buat hoax? Mana bukti surat edarannya? ini akibat penyakit hati, jadi suka bohong, buat cerita palsu..

  • Hahahhahahaaaa... Ini pdhl yg diluar udh pd msuk smua buat menuhin yg dalem.

  • Kampanye Terpadat Jokowi-Amin id-tv.org/tv/video-KYrwdP_WXQ8.html

  • Di penuhi olh slankers sama karyawan yg mau gk mau dtg karna paksaan manejemen

  • KAMPRET pade gatel....palanye...wkwkwk ini blm mulai boy,klo mao liat mulai acaranye nonton di TV biar ga abis kuota ente" pade...wkwkwk

  • Kontras di tinggiin, biar menyamarkan warna supaya kelihatan penuh

    • Penuh koq... Buta ya

    • Liat yg di TV ..jelas...oh gak punya TV yah ..kasian

  • Ga berfaedah

  • Masih banyak yg bolong2 ky donat. Donat..donat..donat

  • Masih banyakan kubu 02

  • Insya Allah sebagai muslim kami manut ulama, samiina' watonaa..kami ikuti, kami patuhi, ketelah Abdul Somad, Adi Hedayat, Aa Gym, Bachtiat Nassir dan Ulama lain yang kami belum sebutkan namannya, mari ini saatnya kita berjuang bersama, berkomitmen untuk mendukung PRABOWO dan SANDI, Sebagai MUSLIM KITA TIDAK AKAN MENJADI PENGHIANAT BAGI AGAMA, karena Hisab sang Khalik jauh lebih mengerikan bagi orang-orang yang menghianati agama dan ulama...ALLAHUAKBAR, ALLAHUAKBAR, ALLAHUAKBAR......!!!!

  • JOKOWI menang, ada AMIN?

  • Saya orang tangerang Kariawan di suruh ikut kampanye Dibayar di kasih mobil gratis mkn gratis tapi hati saya tetap 02 mntep sepi

  • Cuman jualan inti sari di gbk skrang buat acara nanti mlm konser ,pilihan tetep 02 hehe ,mampir bro pintu 12 ane pake baju slank kupu2 kuning

    • +Juragan kardus itu pasti buat nyolokin mata lo

    • Jng lupa pake sabun

    • mimpi boleh lah

    • Itulah, Gimana2 masih mendapatkan manfaat juga kan dari pendukung 01?

  • Jujur aja deh...mau kampanyenya apa mau liat konsernya 🀣🀣🀣

    • maaf saya konsernya aja...gratis. pilihan no 02... bebas memilih siapa saja

  • asyik nonton konser gratis ....02 is the best yang datang ikhlas bukan karena pengen nonton konser dan parade

    • +black spider Mabok kwowkowkowkow :v pertama difitnah gk bisa solat sekarang difitnah mendirikan khilafah udh mabok cebong mabok

    • Lumayan dpt 50 rb jg bang

    • Jokowi nanti menang,,Khilafah harus dibinasakan!

  • Mantap. Jauh sama ubu sebrlah